10 Destinasi Wisata Horor di Bali, Berani Datang kemari ?


Fida  August 7, 2020  0 Comment

Saat berlibur ke Bali, banyak tempat wisata hingga kuliner yang bisa anda datangi. Bali menyimpan banyak sekali wisata seperti pantai, gunung, laut dan masih banyak lagi. Namun pernahkah Anda terpikir untuk mengunjungi wisata horor di Bali? Bagi Anda yang suka menguji nyali dengan mendatangi wisata horor di Bali.

Berikut 10 daftar destinasi wisata horor di Bali yang bisa anda datangi

1. Pemakaman Desa Trunyan

desa trunyan
kintamani.id

Desa Trunyan yang berada di Bali merupakan salah satu destinasi wisata horor di Bali yang bisa Anda kunjungi. Mungkin beberapa dari Anda sudah mengetahui cerita tentang desa yang satu ini. Desa Trunyan dikenal dengan pemakaman langsung menaruh jenazah di atas tanah. Jenazah yang diletakkan di makam ini tanpa melalui proses penguburan.

Ada hal unik yang perlu Anda ketahui dari pemakaman yang satu ini. Meskipun jenazah hanya diletakkan di atas tanah, tetapi tidak ada bau menyengat atau bau busuk yang ditimbulkan dari jenazah tersebut. Konon katanya, adanya pohon Taru menyan yang berada di tengah makam menjadikan jenazah yang diletakkan tidak berbau busuk melainkan berganti dengan bau harum. Jika Anda sedang mencari destinasi wisata horor di Bali, pemakaman yang satu ini bisa Anda datangi. Berani coba?

Gotravelly

Jelajahi 4 Destinasi Wisata Ubud Gratis Hanya Dengan Jalan Kaki

Pantai Eksotis Dan Tersembunyi, Pantai Tegal Wangi Bali

Sejuk Berwisata Di Kebun Raya Bali (Bali Botanic Garden)

2. Patung Bayi Sakah

wisata horor di Bali
masbrooo.com

Bagi warga asli Bali atau Anda yang sering berkunjung ke Bali, patung ini tentu tidak asing bagi Anda. Patung Bayi Sakah menjadi salah satu destinasi wisata horor di Bali yang bisa Anda datangi. Patung ini berada di Desa Batuan Kaler, Sukawati, Gianyar, Bali.

Jika dilihat sekilas, Patung Bayi Sakah memiliki tampilan yang cukup menyeramkan. Unik dari patung ini adalah saat bulan purnama tiba, tidak sedikit orang yang mendengar suara tangisan yang bersumber dari patung tersebut. Berani datang ke Patung Bayi Sakah saat bulan purnama tiba?

3. Pohon Bunut Bolong

destinasi wisata horor di Bali
pegipegi.com

Bagi anda pecinta wisata horor anda bisa mendatangi lokasi Pohon Bunut Bolong saat berada di Bali. Alamatnya berada di Desa Manggis Sari, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana, Bali. Pohon yang satu ini menyimpan banyak sekali misteri hingga yang sulit dipercaya sekalipun.

Konon katanya, tidak sembarang kendaraan yang bisa melewati Pohon Bunut Bolong. Beberapa kendaraan yang dilarang melewati kawasan ini diantaranya mobil jenazah, mobil pembawa pengantin, dan mobil yang membawa abu orang meninggal. Jika penasaran dan ingin menguji nyali, Anda bisa mencoba datang ke lokasi Pohon Bunut Bolong.

4. Pura Gua Lawah

pura goa lawa
rentalmobilbali.net

Pura Goa Lawah menjadi salah satu destinasi wisata horor di Bali yang sayang untuk Anda lewatkan. Sesuai dengan namanya, Pura Gua Lawah dihuni oleh banyak sekali Lawa atau kelelawar.

Gua yang satu ini menyimpan banyak sekali cerita unik misterius. Konon katanya, di dalam Gua Lawah terdapat perwujudan raja ular dengan mahkota di kepalanya. Di depan Gua Lawah terdapat beberapa candi yang digunakan umat Hindu sebagai tempat persembahyangan. Berani untuk mengunjungi Gua Lawah?

5. Taman Festival Sanur

wisata horor di Bali
dictio.id

Taman Festival Sanur bisa masuk ke dalam daftar wisata horor di Bali. Hal itu dikarenakan bangunan Taman Festival Sanur belum selesai dan terbengkalai. Dari depan saja, tanah mencekam dan menyeramkan akan Anda rasakan. Taman festival Sanur beralamat di Jalan Padang Galak no.3, Kesiman, Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali.

Meskipun bangunan terkesan horor dan terbengkalai, Taman Festival Sanur cukup sering didatangi oleh wisatawan. Bangunanya yang instagramable membuat pengunjung penasaran dan ingin datang ke tempat wisata yang satu ini. Berani mengunjungi Taman Festival Sanur?

6. Hotel PI Bedugul

wisata horor di Bali
kintamani.id

Bagi anda penggemar wisata horor, hotel PI Bedugul bisa menjadi tujuan destinasi wisata horor di Bali. Sudah tidak perlu diragukan lagi, pasalnya banyak orang yang mengatakan bahwa hotel PI Bedugul merupakan istana hantu di Bali. Konon katanya, hotel PI Bedugul Selalu ramai seakan-akan berpenghuni tetapi sebenarnya hotel yang satu ini telah lama kosong.

Hotel PI Bedugul awalnya ditemukan oleh traveler bernama Jacob Laukaitis. Ia mengunggah video yang menunjukkan bahwa ia tidak sengaja menemukan hotel megah dan tidak berpenghuni di Bedugul. Bangunan yang disebut The Ghost Palace ini menyimpan banyak misteri. Berani mengunjunginya?

7. Bounty Beach Club Bungalow

wisata horor di Bali
dictio.id

Ada banyak destinasi wisata horor di Bali yang bisa anda datangi, salah satunya adalah Bounty Beach Club Bungalow. Bangunan yang satu ini merupakan bekas villa yang sudah terbengkalai sejak lama. Villa ini sudah tidak dihuni sejak tahun 2002 yang bertepatan dengan adanya peristiwa bom Bali. Cerita lain yang beredar mengenai terbengkalainnya villa ini adalah karena sang pemilik villa meninggal dunia.

Kini kawasan Bounty Beach Club dikenal sebagai destinasi wisata horor di Bali. Bagi Anda yang ingin menguji nyali dengan mengunjungi wisata horor, tempat yang satu ini sangat cocok untuk Anda datangi.

8. Candi Karangasem

candi karangasem
rentalmobilbali.net

Bangunan Candi Karangasem menjadi salah satu destinasi wisata horor di Bali yang bisa anda datangi. Meskipun nampak biasa saja, bangunan yang satu ini dikenal cukup misterius. Pasalnya, tidak ada yang mengetahui nama asli Candi ini dan siapa yang membangunnya.

Tidak hanya itu, candi Karangasem juga dikenal cukup misterius karena terdapat beberapa bangunan atau pijakan yang tidak diketahui apa fungsinya. Bangunan Candi Karangasem dipercaya dijaga oleh makhluk halus. Berani untuk datang dan mengunjungi candi yang satu ini?

9. Bangkai Pesawat di Kuta

wisata horor di Bali
kompasiana.com

Bangkai pesawat yang terbengkalai di kawasan Kuta Bali dikenal memiliki cerita yang cukup misterius. Rencananya adanya pesawat di kawasan itu akan dijadikan sebagai sebuah restoran yang unik. Tetapi hingga kini belum ada pembangunan dan malah terkesan angker.

Ini lokasi bangkai pesawat tersebut ikan sebagai spot foto instagramable. Bagian luar pesawat yang mulai berkarat juga menjadikan pesawat ini semakin unik sekaligus menyeramkan. Tidak hanya sering dikunjungi oleh wisatawan lokal saja, pesawat terbengkalai ini juga sering didatangi oleh wisatawan asing. Saat datang ke Bali, jangan lewatkan untuk mendatangi tempat yang satu ini.

10. Goa Jepang Klungkung

wisata horor di Bali
thebalibible.com

Goa Jepang Klungkung menjadi salah satu destinasi wisata horor di Bali. Bagi Anda yang ingin menguji nyali, lokasi yang satu ini sangat sayang untuk Anda lewatkan. Goa yang sudah dibangun sejak zaman penjajahan Jepang ini terletak di pinggir jalan raya dan terdiri dari 16 mulut goa dan 14 goa yang berhubungan antara satu dengan yang lainnya.

Goa ini juga dikenal berhantu, bahkan ada beberapa stasiun TV yang menjadikan tempat ini sebagai lokasi uji nyali. Meskipun terkesan horor dan angker, Goa Jepang Klungkung tetap banyak dikunjungi oleh wisatawan. Saat datang ke Bali, tidak ada salahnya untuk mampir ke lokasi wisata yang satu ini.



Leave a Reply