helgachrist
helgachrist | Tourist
Badung, Bali, Indonesia | halal
3.17 K2

Pondok Rasa Bali, Kulineran Seafood Enak di Daerah Mengwi

pondok rasa bali

Post Content

Jika jalan jalan ke Bali memang wajib untuk mencicipi kuliner seafoodnya. Kalo biasanya untuk kuliner seafood identik dengan Jimbaran. Tapi jika kamu tidak sedang satu arah ke Bali selatan, tenang ada restaurant seafood yang enak dengan gaya ala Jimbaran di daerah Mengwi loh, untuk kamu yang sekalian jalan ke utara Bali dan lagi ingin makan seafood cocok banget.

 

pondok rasa bali

Pondok rasa ini terletak di Jalan Raya Kapal Lukluk no 16 kapal, mengwi kab. Badung, Bali. Lokasinya ini searah dengan jalan menuju ke Terminal bus mengwi. Disini tentunya yang menjadi menu andalan ada menu menu seafoodnya, tapi enak aja jika kamu alergi seafood disini juga ada menu ayam bakar. Untuk menu seafood ini akan lebih hemat jika memilih menu paket. Disini saya sudah membeli menu paket untuk 1 orang seharga Rp 100.000 dimana lengkap sudah mendapatkan mulai dari makanan pembukanya berupa kacang hingga dessertnya berupa jelly dan buah segar. 

pondok rasa bali


pondok rasa bali

pondok rasa bali

Untuk makanan yang saya dapatkan ini berupa satu menu seafood yaitu nasi, ikan bakar, sate cumi, sate udang, sambal 3 macam, kerang bakar dan sayur. Untuk sayurannya disini kamu bisa memilih sayur kangkung atau serombotan, disini saya memilih kangkung. Porsi ini sudah sangat mengenyangkan loh untuk 1 orang. Jika kamu ramai ramai kesini, ada juga paketan untuk 2 hingga 20 orang loh. Soal rasa tidak usah ditanya, dijamin enak apalagi kerangnya favorit saya bumbunya. 

pondok rasa bali

pondok rasa bali



Selain itu, disini memang tempatnya juga enak, kalian bisa duduk ramai ramai di gazebo, ada juga arena permainan untuk anak jadi tidak bosan tentunya.

Opening Hours
10 am - 10 pm
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data