Belanja Oleh Oleh di 10 Tempat Belanja Terbaik di Eropa


sisil angelin  May 27, 2020  0 Comment

Siapa yang suka belanja dan berburu barang-barang unik saat bepergian liburan Khususnya tempat belanja di Eropa? Nah pastinya semua orang sangat suka belanja oleh-oleh, untuk dibawa pulang, Terutama untuk para wanita pasti kalian ingin membeli makeup, tas, baju, makanan, dan aksesoris yang unik dari negara yang saat ini kalian kunjungi.

Hal ini lah membuat pusat perbelanjaan selalu menjadi kunjungan saat liburan, Tentunya bagi kalian yang ingin liburan dengan uang yang hemat, pasti cari pusat perbelanjaan yang murah bukan? Nah kali ini GoTravelly bakal kasih kalian Pusat perbelanjaan murah di Eropa yang buat kantong kalian tetep tebel!

1. Fidenza Village (Italia)

Fidenza Village
hammerson.com

Kamu lagi liburan ke Eropa, dan di Negara Italia, Pastikan untuk mampir ke Fidenza Village karena disini kalian bisa berlanja barang-barang branded dengan harga yang sedikit murah dari pada beli dikota lain.  Makanya tak jarang orang Indonesia suka sekali berbelanja di Fidenza Village, dan tempat ini menjadi salah satu lokasi yang sering dikunjungi wisatawan, saat berburu barang branded.

Makanya jangan heran Fidenza Village selalu ramai dengan pengunjung. Fidenza Village ini buka dari pukul 10:00 hingga 20:00. Tempat yang strategis ini membuatnya mudah dijangkau. dekat dengan transpotas umum, wisata, dan tempat makan.

Gotravelly

Berburu Oleh Oleh Coklat Di Coco Valley Langkawi

Berburu Oleh-Oleh Khas Thailand Di Chiang Rai Night Bazaar

2. La Vallee Village (Prancis)

 La Vallee Village
loveinthecityoflights.com

Setelah berkunjung ke wisata-wisata yang ada di Prancis, biasanya wisatawan akan mencari pusat perbelanjaan untuk oleh-oleh. nah La Vallee Village adalah tempat yang rekommended banget untuk kamu. karena disini kalian bisa mendapatkan barang-barang Branded dengan harga yang murah, dan pastinya jauh dari harga departement stroe yang ada di sekitar Prancis.

La Vallee Village juga mudah di jangkau kalian bisa menggunakan kereta jurusan Marne Lavallee, jika dari pusat kota kalian bisa menempuhnya sekitar 1 jam perjalanan. Namun sesampai kalian di La Vallee Village kalian akan dimanjakan dengan beberapa tas branded, baju, jam, dan masih banyak barang-barang branded yang siap bikin kalian senang!

3. Rue du Commerce (Prancis)

 Rue du Commerce
drawn.fr

Masih di Prancis pusat perbelanjaan yang berada di kawasan Menara Eiffel ini menjadi salah satu tujuan wisatawan, setelah mempir ke Menara Eiffel. Karena disini kalian bisa mendapatkan banyak sekali brand Prancis yang memiliki kualitas terbaik, dan harganya masih terjangkau. Selain menjual brand Paris di Rue due Commerce juga menjual branded Eropa yang cukup terjangkau, dan harga yang ditawarkan sangat menarik.

Di Rue du Commerce ada sekitar 120 toko yang siap memanjakan anda dengan diskon barangnya yang gila-gila an. Rue du Commerce ini memang selalu ramai dengan pengunjung, karena tempatnya sangat dekat dengan Menaa Eiffel dan mudah dijangkau.

4. Ingolstadt Factory Outlet (Jerman)

 Ingolstadt Factory Outlet
factoryoutletstore.info

Ingolstadt Factory Outlet ini adalah pusat perbelanjaan yang berada di Jerman, dan menjadi salah satu pusat perbelanjaan yang banyak dikunjungi wisatawan, karena disini kalian bisa berbelanja sepuasnya, dan tidak dikenakan pajak sama sekali. Keren banget kan? kalian bisa belanja sepuasnya, tanpa dikenai pajak!

Selain berjualan baju, tas, jam, aksesoris, dan barang-barang yang keren untuk oleh-oleh. disini juga banyak sekali cafe, dan restoran yang bisa kamu nikmati setelah berbelanja di Ingolstadt Factory Outlet. Untuk kamu yang ingin kesini kalian bisa menggunakan transpotasi umum menuju Ingolstadt Factory Outlet.

5. McArthurGlen Designer Outlet (Austria)

 McArthurGlen Designer Outlet
getlost.id

Kamu pencinta barang-barang Branded? pastikan kalian datang ketempat ini, dan berbelanja. karena disini menawarkan barang-barang branded berkualitas, dan memiliki harga yang murah. Selain harganya lebih murah dari toko lainnya yang ada dipusat kota,saat berbelanja disini kalian tidak dikenakan pajak sama sekali.

McArthurGlen Designer Outlet ini berada di kasawan Salzburg Austria. mudah dijangkau karena banyak sekali transpotasi yang beroprasi disekitar Salzburg Ausria menuju McArthurGlen Designer Outlet .

6. Kalverstraat (Belanda)

Kalverstraat
nltimes.nl

Belanda memang menjadi salah satu destinasi yang sangat disukai wisatawan karena disini memiliki wisata yang menarik, indah, dan kuliner yang unik. Selain itu kalian bisa mampir ke Pusat perbelanjaan yang terkenal disini yaitu Kalverstraat, pusat perbelanjaan ini berada di kawasan Dam Square, Amsterdam, cukup mudah untuk sampai ke pusat perbelanjaan ini, karena banyak transpotasi umum yang bisa kalian gunakan. Nah disini juga kalian bisa menemukan beraneka barang branded yang memiliki kualitas terbaik, dan pastinya memiliki harga diskon gila-gilaan. Siapa yang suka ijo matanya kalo lihat barang diskon?

7. Maasmechelen Village (Belgia)

Maasmechelen Village
mylifeincolors.net

Tempat belanja di Eropa selanjutnya Maasmechelen Village ini adalah pusat perbelanjaan yang memiliki banyak sekali Outlet yang siap memanjakan anda saat berada disana. Maasmechelen Village ini berada di kota Brussels, tempat ini buka dari pukul 10:00 hingga pukul 19:00. Maasmechelen Village ini menjual barang-barang branded yang berkualitas, dan harga yang sedikit murah dibanding penjual barang-barang branded disekitar Belgia.

Di Maasmechelen Village  kalian bisa dimanjakan dengan outlet yang tersusun rapi, dan barang-barang branded tersusun cantik. bikin tangan gatel buat membelinya. Nah selain menjual barang-barang branded disini juga mudah untuk menemukan cafe, untuk anda yang lelah berkeliling berburu barang branded, santai sejenak sambil menikmati secangkir coffee juga mantap.

8. Galleria Vittorio Emanuele II (Italia)

Galleria Vittorio Emanuele II
asignorinainmilan.com

Kamu lagi di Italia dan bingung mau cari barang apa buat dibeli? Nah mampir aja ke Galleria Vittorio Emanuele II di Mall ini kalian bisa menemukan banyak sekali barang-barang branded berkualitas, dengan harganya yang terkenal murah!

Galleria Vittorio Emanuele II memiliki 4 lantai, yang terdiri dari toko buku, fasion, lukisa, aksesoris, dan beberapa bran terkenal seperti Prada, Gucci, Luis Vuitton bisa kalian temukan di Galleria Vittorio Emanuele II. Mall ini buka dari pukul 11:00 sampai pukul 19:00. Saking terkenalnya di Italia Galleria Vittorio Emanuele II menjadi salah satu landmark di Italia. Jadi saat berkunjung ke Italia, tidak lengkap rasanya jika tidak berkunjung kesini.

9. King’s Road (Inggris)

 King's Road
booking.com

Tempat belanja di Eropa selanjutnya London yang menjadi kota romantis ini  memang menjadi salah satu tempat favorite wisatawan. Selain memiliki wisata yang indah dan pemandangan kota yang romantis. Di London juga menjadi salah satu tempat untuk berburu barang braded, salah satu tempat yang terkenal di London adalah King’s Road disini kalian bisa melihat banyak sekali departement store yang menjual banyak sekali barag-barang branded yang berkualitas.

Tempat ini juga sangat strategis dan mudah ditemukan. King’s Road juga memiliki banyak sekali cafe, restoran, dan beberapa kedai yang siap memanjakan lidahmu setelah puas berbelanja. Tempat ini menarik bukan untuk dikunjungi?

10. Avenue Montaigne (Paris)

Avenue Montaigne
robertonaldicollection.com


Avenue Montaigne yang berada di Paris ini memang menjadi salah satu shopping street yang terkenal di Paris, karena banyak sekali departement store yang menjual baerang-barang branded. diantaranya ada Dior, Fendi, Bvlgari, Gucci, Salvatoe Ferrgamo, dan masih banyak lagi barang-barang branded yang bisa kalian temukan di Avenue Montaigne.

Nah itulah 10 tempat Belanja murah di Eropa, yang wajib kamu kunjungi saat berlibur di Eropa.



Leave a Reply