Agustusan Meriah dan Merakyat di Semanggi Fest 2023


Jehan  August 21, 2023  0 Comment

Semanggi Fest – Merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 para masyarakat kota Surabaya dan sekitarnya bisa turut memeriahkan dengan berbagai macam agenda. Jika tawaran merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Indonesia dengan berbagai macam promo harga hemat untuk bulan Agustus ini menurutmu terlalu mainstream, yuk datang dan ramaikan dengan pesta rakyat saja.

Sobat GoTravelly alias arek Suroboyo sekalian, salah satu semarak Agustusan kali ini yang meriah dan merakyat datang dari Semanggi Fest 2023. Festival ini diselenggarakan di Lapangan Mekar Semanggi, Benowo, Surabaya Barat.

surabaya fest 2023
instagram.com

Dalam rangkaian acara festival yang di selenggarakan sejak tanggal 19 hingga 27 Agustus mendatang tersebut, ada banyak penawaran kegiatan seru yang dapat kamu nikmati bersama teman atau keluarga loh.

Di sana terdapat berbagai macam area hiburan seperti wahana permainan. Selain itu, Semanggi Fest juga menawarkan beragam bazar kuliner yang menarik untuk diramaikan. Apakah kamu seorang foodies? datang ke Semanggi Fest akan menjadi rekomendasi yang pas untukmu yang ingin berburu banyak kuliner dengan harga murah.

acara agustusan semanggi fest kedawung
gotravelly.com

Terdapat banyak stan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dari area Kendung yang turut meramaikan festival tersebut. Total ada 44 stan bazar yang berpartisipasi dalam acara Semanggi Fest tahun ini. Dari banyaknya stan kuliner tersebut, ada satu pedagang yang akan menyambutmu dengan kuliner lokalitas mereka, yakni Semanggi.

Acara yang diselenggarakan oleh kerjasama antara Karang Taruna Kendung Semanggi dengan Dewa Dewi Organizer tersebut juga menampilkan kesenian lokal Surabaya. Di antaranya hiburan ludruk dan jaranann dari New Turonggo Satrio Budaya.

Jadi, tunggu apalagi nih sobat GoTravelly? yuk, isi kemeriahan perayaan Agustusan tahun ini dengan mengunjungi festival-festival yang meriah yang ada di sekitar atau kota terdekatmu. Jangan lupa untuk membagikan pengalamanmu bersama GoTravelly ya!

Baca juga :  Jelajahi 8 Goa Terindah di Dunia dengan Keunikan Tersendiri



Leave a Reply