90 views | 0 Likes

Berburu oleh oleh coklat di Coco Valley Langkawi

4 star (from 1 people)
Kampung Kilim, Kedah Langkawi, Malaysia
Category: Culinary

Posted on 20 November 2019, 16:00:00
sugengcool
Tourist

Coco Valley, adalah tempat berburu oleh oleh selama di Langkawi kemaren. Coklatnya juara! Selain coklat, amsih banyak oleh oleh lain yang bisa dibawa pulang lho..

How to Get There

Yap, kami emang milih Coco Valley sebagai tujuan kami buat cari oleh-oleh selama di Langkawi. Banyak yang bilang kalo barang disini lengkap dan recommended untuk dikunjungi. Untuk menuju Coco Valley, kalian bisa cari lokasinya pake google maps ya. Yang pernah ke kawasan Pantai Cenang, pasti tau lokasi Coco Valley. Terkenal banget nih tempatnya! 

What to Do

Berada di sebelah Underwater World, Coco Valley ini emang terkenal rame pengunjung guys. Kalian bisa mendapatkan coklat dengan rasa terbaik disini. Kalau lagi rame dan musim liburan, Coco Valley sangat dipenuhi pengunjung. Jadi wajib sabar ya milih milihnya hehe. Pelayan juga akan membantu mencari barang yang kalian butuhin. Tinggal panggil dan minta tolong aja, untuk menghemat waktu. Tapi kalau mau santai dan menghabiskan waktu disini juga boleh hihi

coco valley langkawi

coco valley langkawi

Pengunjung yang datang bergegas mengambil keranjang belanjaan dan ngantri. Selain coklat, Coco Valley juga menyediakan rokok, parfum, arloji, dan masih banyak lagi. kalian juga bisa banget nyeriin oleh oleh keluarga di rumah. Kain, tas, miniatur, dan apapun yang khas Langkawi bisa kalian temuin disini. Kalo udah masuk sini pengen belanja banyak rasanya. Semuanya lengkap sampe bingung milih. Kerajinannya juga keren keren. Ets, tapi jangan kalap ya!

Coco Valey juga terkenal dengan harga barangnya yang cukup bersaing. Di Langkawi, kalo nggak salah ada beberapa cabang Coco Valley ini. Selain Coco Valley, sebenernya masih bisa sih kami nemuin tempat belanja lainnya. Tapi menurutku, Coco Valleylah yang paling pas untuk berburu oleh oleh. Selain terkenal, lengkap juga barang barang disini!

coco valley langkawi
Yang paling wajib kami beli adalah teh tarik, coklat, dan jajanan manis lainnya. Nggak perlu pindah tempat belanja, semua bisa didapet di Coco Valley. Untuk jajanan yang kalian ragu halal atau tidaknya, langsung ditanyain aja ke pelayan ya, tapi kebanyakan makanan disini halal kok. 

Coco Valley buka dari pukul 10 pagi sampe pukul 6 sore tiap harinya. Kalau weekend buka dari jam 9.30 pagi sampe jam 9 malam. Yok buruan kesini kalo lagi di Langkawi. Tempat cari oleh oleh favorit keluarga kami nih! Mudah ditemui tempatnya.

-

Pas pulang baru sadar kalo ternyata ada tempat oleh oleh yang lebih murah dari Coco Valley. Udah terlanjur beli oleh oleh banyak pula wkwk. Kalo banyak yang bilang Coco Valley punya harga bersaing bener juga sih, tapi nggak semua barang. Dan kebetulan barang yang kubeli lebih mahal harganya dari outlet lain. Tapi gapapa deh, langsung lanjut ke destinasi selanjutnya aja biar nggak nyesel wkwkw!

---

coco valley langkawi

coco valley langkawi

coco valley langkawi

Di Langkawi, ada banyak sekali pasar malam yang bisa kalian kunjungi. Cukup mudah ditemui emang, salahsatunya pasar malam yang kami kunjungi hari ini. Lokasinya mirip seperti Alor Street. Semua makanan ada disini. Mulai dari makanan berat, makanan ringan, hingga jajanan yang nggak jelas tapi enak hihi. Seru banget ngelilingin Pasar Malem Langkawi. Yang suka makan jajanan gini, Pasar Malam Langkawi cocok kalian kunjungi bareng keluarga. Dijamin kenyang sebelum balik hotel hehe. Besok explore pasar malem yang lain lagi yuk!

Tips and Trick

  • Survey harga dulu sebelum emmbeli banyak oleh oleh, itupun kalo ada waktu sih hehe
  • Sebelum kesini, catat oleh oleh yang akan dibeli terlebih dahulu, biar nggak ada yang terlewat
  • Kunjungi pasar malam untuk ngehabisin waktu malam hari selama di Langkawi

Where to Stay

Royal Agate Beach Resort Hotel

Gallery (6)

Comments (0)