10 Restoran Seafood Bandung, Sajikan Ikan Segar yang Mantap!


Jehan  September 19, 2023  0 Comment

Restoran Seafood Bandung – Buat sobat foodies yang ingin menikmati sajian ikan segar dengan bermacam resep olahan lezat di Bandung, yuk ikuti rekomendasi tempat kulineran bersama GoTravelly!

rekomendasi restoran seafood di bandung
unsplash.com

Kali ini GoTravelly akan membagikan referensi restoran seafood yang terkenal dengan kualitas ikan dan rasanya yang nagih untuk dicoba lagi dan lagi. Penasaran di mana saja tempat makan yang bisa kamu datangi? simak di bawah ini ya!

Restoran Seafood Bandung

1. Restoran Roemah Seafood Bandung

roemah seafood bandung
instagram.com

Salah satu tempat makan yang memiliki menu berbagai jenis sajian laut dengan kualitas segar di Bandung adalah Roemah Seafood. Rumah makan ini akan memberimu nuansa ruangan yang nyaman dan pelayanan yang cepat serta ramah.

Ada berbagai macam menu sajian yang dapat kamu nikmati dengan harga sepadan di restoran tersebut. Kamu bisa memilih jenis makanan laut apa lalu resep olahan apa yang kamu inginkan, lalu menikmatinya bersama keluarga atau teman-teman.

Lokasi Restoran

Jalan Terusan Pasirkoja No. 267, Sukahaji, Kec. Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat 40221, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 11:00 – 22:00 WIB.

2. Parit 9 Seafood

parit 9 seafood
instagram.com

Restoran berikut ini merupakan salah satu tempat makan seafood terbaik di Bandung. Parit 9 Seafood menjadi salah satu rumah makan yang banyak dituju oleh penggemar seafood saat berada di kota Kembang.

Baca juga :  10 Festival Kuliner Terbesar di Indonesia Bikin Kalap Makan!

Jika kamu datang ke Parit 9 Seafood, jangan heran jika restoran ini seringkali dipenuhi oleh para pelanggan. Olahan makanan laut dari Parit 9 Seafood dikenal memiliki rasa bumbu yang kuat, sehingga akan sulit membuatmu berhenti menikmatinya.

Lokasi Restoran

Jalan Anggrek No. 61, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 10:00 – 22:00 WIB.

3. HDL 293 Seafood

hdl 293 seafood
instagram.com

Restoran HDL 293 Seafood menjadi salah satu rumah makan terkenal di Bandung. Saat datang ke sana, sobat GoTravelly akan disuguhkan dengan berbagai macam menu masakan yang menggoda untuk dipesan semuanya.

Ada berbagai macam menu andalan sajian laut yang dapat kamu nikmati di sana. Namun, apabila kamu menginginkan menu lain selain seafood, HDL 293 juga memiliki pilihan lainnya, seperti olahan daging sapi dan ayam.

Lokasi Restoran

Jalan Cilaki No. 36, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bnadung, Jawa Barat 40114, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 10:00 -22:00 WIB.

4. Captain’s Seafood

captains seafood
google.com

Sebuah restoran bernama Captain’s Seafood ini akan sangat cocok untuk kamu datangi saat ingin menikmati sajian hidangan laut dengan suasana ruang yang memiliki sudut ala kapal bajak laut.

Captain’s Seafood akan memberimu rasa lezat dari perpaduan hidangan laut segar yang diolah dengan bumbu dapur pilihan mereka. Rasa masakan yang nikmat dengan suasana yang nyaman, tunggu apalagi?

Lokasi Restoran

Jalan Soka No. 17, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, 40113, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 10:00 – 21:00 WIB | Jumat & Kamis, pukul 10:00 – 22:00 WIB.

5. Mas Gondrong Seafood Resto

mas gondrong safood resto
instagram.com

Ragu untuk menikmati sajian laut di sebuah rumah makan sederhana? kalau kamu datangnya ke Mas Gondrong Seafood Resto, tidak perlu ragu lagi! Rumah makan yang satu ini bisa menjadi alternatif kulineran seafood untukmu saat ada di Bandung.

Baca juga :  Pantai di Pariaman yang Wajib Kamu Eksplor Saat Liburan

Kamu bisa menikmati olahan berkualitas dengan rasa bumbu olahan yang nendang dan harga murah di sana. Ada berbagai macam pilihan seafood yang dapat kamu nikmati dari rumah makan tersebut. Penasaran? cobain aja deh!

Lokasi Restoran

Jalan Kelenteng No. 22, Kb. Jeruk, Kec. Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40182, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, puul 09:30 – 23:00 | Jumat, pukul 09:00 – 23:00 WIB.

6. Tepian Rasa Live Seafood Bandung

tepian rasa seafood
instagram.com

Restoran berikut ini akan memberimu kesempatan untuk memilih ikan laut secara langsung. Setelahnya, kamu bisa menentukan menu masakan apa untuk seafood yang telah kamu pilih sebelumnya.

Tepian Rasa sebuah restoran dengan nuansa elegan di Bandung yang sangat cocok untuk menjadi tempat bersantai sekaligus menyantap beragam menu laut priangan yang lezat. Lokasinya yang nyaman dan luas dapat membuat waktu bersantapmu semakin terasa istimewa.

Lokasi Restoran

Jalan Lombok No. 45, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 11:00 – 22:00 WIB.

7. Warung Celup Seafood Bandung

warung celup
instagram.com

Rekomendasi restoran seafood di Bandung berikutnya ini sangat nyaman untuk kamu kunjungi bersama teman-teman. Warung Celup akan menyambutmu dengan beragam sajian laut dengan rasa medok yang bisa menggoyangkan lidah.

Apabila kamu datang beramai-ramai, Warung Celup memiliki menu makan bersama di mana sajian seafood akan dihidangkan dengan sebuah alas yang tergelar dihadapanmu. Cara makan tersebut memberimu pengalaman berkuliner yang menyenangkan.

Lokasi Restoran

Jalan Tubagus Ismail No. 153, Sekeloa, Kec. Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40133, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 11:00 – 22:00 WIB.

8. Seafood Kiloan Bang Bopak ( Pusat Katamso )

seafood kiloan bang bopak
instagram.com

Ingin menikmati sajian laut ramai-ramai dengan orang terdekat? cobain mampir ke restoran Seafood Kiloan Bang Bopak yang ada di Bandung. Rumah makan ini memiliki suasana sederhana yang nyaman untuk menjadi tempat menyantap kuliner setiap saat.

Baca juga :  Legakan Tenggorokan! 10 Sajian Es Buah Segar di Bulan Ramadhan

Jika datang ke sini, cobalah memesan menu combo yang tersedia di sana. Di jamin, kamu akan terpuaskan dengan sajian mereka yang ada di sana. Gimana menurutmu, apakah kamu tertarik menikmati hidangan laut segar di sini?

Lokasi Restoran

Jalan Brigadir Jend. Katamso No. 33, Cihaur Geulis, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40122, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 17:00 – 23:00 WIB.

9. Lautan Merah Seafood

lautan merah seafood
google.com

Ingin menikmati sajian seafood dengan harga murah meriah? rumah makan Lautan Merah Seafood berikut ini bisa menjadi rekomendasi untukmu. Meski harga menu terjangkau, rumah makan ini tetap akan memberikan rasa yang mantap.

Lautan Merah Seafood memiliki berbagai jenis sajian laut dengan kualitas baik yang tidak akan mengecewakanmu. Kamu bisa mengajak teman atau keluarga untuk menghabiskan waktu bersama sembari berkulineran ria.

Lokasi Restoran

Jalan Cikapayang No. 8, Lb. Siliwangi, Kec. Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 10:00 – 23:00 WIB.

10. Kepiting Chef Epi

kepiting chef epi
instagram.com

Restoran seafood berikut ini merupakan salah satu referensi tempat kuliner yang terkenal di Bandung. Terbukti dengan banyaknya para publik figur yang memilih untuk datang ke Kepiting Chef Epi untuk menikmati sajian lautnya.

Kualitas serta layanan yang baik akan menjadi hal utama yang dapat kamu temukan sedari awal datang ke restoran berikut ini. Suasana ruangan restoran yang nyaman dengan nuansanya yang santai semakin cocok untuk menjadi tempat bersantai dan menyantap makanan lezat.

Lokasi Restoran

Jalan Pasteur No. 29, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40171, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 10:00 – 21:00 WIB.

source: https://www.youtube.com/@AbroadandHungry

Nah, sobat GoTravelly setelah mengetahui restoran seafood di Bandung yang terkenal dengan sajiannya di atas tersebut apakah kamu sudah menentukan lokasi yang ingin kamu datangi untuk berkulineran? Jangan lupa bagikan keseruanmu bersama GoTravelly ya!



Leave a Reply