7 Rekomendasi Tempat Makan 24 Jam Dekat Stasiun Bandung


Reni  September 8, 2022  0 Comment

Dimana tempat makan 24 jam dekat stasiun Bandung? Anda yang menanyakannya tentu bukan warga Bandung asli, sehingga sangat membutuhkan informasinya. Jadi, setiap saat tiba di stasiun Bandung dapat mencari tempat makan yang enak, murah, dan pastinya kenyang.

Ada cukup banyak warung, rumah makan, maupun restoran di sekitar stasiun Bandung karena memang lokasinya cukup strategis untuk berjualan. Bukan hanya warga lokal saja yang datang untuk menyantap makanan di salah satu tempat makan tersebut.

Namun, tidak sedikit wisatawan domestik hingga mancanegara yang baru tiba di Bandung setelah naik kereta api mampir ke tempat makan 24 jam dekat stasiun Bandung. Mereka ingin mengisi perutnya yang lapar dengan kuliner yang lezat.

Mengenal Tempat Makan 24 Jam Dekat Stasiun Bandung

Berikut akan diinformasikan kepada Anda sekalian yang ingin makan enak di sekitaran stasiun Bandung. Siapa tahu Anda sampai di Bandung pagi dini hari dan perut terasa sangat lapar. Silahkan mampir di salah satu tempat makannya.

Bandung merupakan salah satu kota besar di Indonesia yang sekaligus ibukota Provinsi Jawa Barat tentu saja bisa dikatakan tidak pernah tidur. Aktivitas yang dilakukan warganya 24 jam nonstop saling bergantian. Tidak terkecuali tempat makan 24 jam dekat stasiun Bandung yang informasi lokasinya sebagai berikut.

Tempat Makan Dekat Stasiun Bandung:

1. Perkedel Bondon Asli

perkedel bondon asli
tempatwisatadibandung.info

Ada tempat makan menarik di sekitar stasiun Bandung yang rasa kulinernya dijamin mantul. Namanya Perkedel Bondon Asli yang berlokasi di Jalan Stasiun Timur Nomor 25, Kebon Jeruk, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40181.

Baca juga :  Balitsa Lembang Surga Hijau Beragam Tanaman Sayur dan Buah

Menu andalan di rumah makan ini, yaitu Perkedel Bondon yang rasanya memang lezat. Banyak pengunjung ingin merasakan langsung perkedel khas Bandung tersebut, sehingga langsung disantap di tempat.

Namun, Anda juga dapat membungkusnya dan dibawa pulang untuk dijadikan oleh-oleh atau yang lainnya. Tidak sedikit pengunjungnya yang sebagian wisatawan melakukan hal tersebut.

Selain perkedel, tempat makan ini juga menyediakan menu kuliner lainnya. Mulai dari beragam masakan khas Sunda, masakan Nusantara, hingga Asia seperti yang pengunjung inginkan.

2. Reskapau Makanan Padang

reskapau makanan padang
pergikuliner.com

Rumah makan khas Padang memang identik dengan buka 24 jam nonstop yang berdiri di berbagai pelosok daerah. Seperti halnya tempat makan 24 jam dekat stasiun Bandung yang satu ini juga siap melayani pengunjung setiap saat.

Nama tempat makannya Reskapau yang beralamat di Jalan Stasiun Barat, Kebon Jeruk, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40181. Beragam menu kuliner khas Padang disajikan dan bisa Anda pesan dengan harga cukup terjangkau.

Misalnya, sate Padang, gulai ayam, ikan goreng, ayam bakar, telur dadar, dan masih banyak lagi. Jadi, Anda tidak perlu khawatir saat berada di seputaran stasiun Bandung tengah malam dalam kondisi perut lapar. Langsung saja mengunjungi Reskapau makanan khas Padang.

Gotravelly

Serunya Nongkrong Di Phinisi Resto Lakeside, Pemandangannya Juara

Sindang Reret Ciwidey, Restoran Bernuansa Pedesaan Dengan Pemandangan Indah

3. Sukha Delights

sukha delights
tripadvisor.com

Tempat makan 24 jam dekat stasiun Bandung berwujud kafe yang menyajikan menu kuliner roti atau kue. Ada cukup banyak varian yang bisa Anda pilih dengan harga bervariasi tergantung dari bahan isiannya. Namun demikian, semua harganya masih cukup terjangkau untuk semua orang dan kalangan.

Salah satu menu terbaiknya, yaitu Gianduja Latte. Kue coklat berbentuk tiga buah kotak yang berisi hazelnut. Lebih cocok lagi menyantapnya ditemani oleh teh Chamomile atau teh manis biasa yang cukup mengenyangkan perut.

Baca juga :  Pesona 7 Candi di Jawa Tengah, Megah dan Menawan!

Sikha Delight berlokasi di Paskal Hyper Square Blok D Nomor 11, Jalan Pasir Kaliki, Kota Bandung, Jawa Barat. Anda yang kebetulan lapar, tetapi ingin memakan kuliner kue atau roti yang rasanya enak. Silahkan mengunjungi Sukha Delight yang terletak di dekat stasiun Bandung.

4. Martabak Nikmat Andir

martabak nikmat andir
tempatwisatadibandung.info

Masih ada tempat makan 24 jam dekat stasiun Bandung lainnya yang perlu Anda ketahui informasinya. Ada nama Martabak Nikmat Andir yang sudah populer di dekat stasiun Bandung. Alamat lengkapnya di Jalan Jendral Sudirman Nomor 413, Kota Bandung, Jawa Barat.

Ada menu martabak manis dengan beragam topping yang menggugah selera makan Anda sekalian. Apalagi saat perut sedang lapar dan ingin menyantap makanan manis, tetapi tidak begitu berat. Jika seperti itu, silahkan langsung saja memesan martabak manis di Nikmat Andir.

Harga yang ditawarkan cukup beragam tergantung ukuran martabaknya serta toping yang digunakan. Disesuaikan saja dengan selera dan keinginan Anda masing-masing karena dijamin mantul.

5. Bakmie Aloi

bakmie aloi
pergikuliner.com

Selanjutnya, ada tempat makan 24 jam dekat stasiun Bandung bernama Bakmie Aloi yang bisa Anda kunjungi untuk memesan menu kuliner yang disajikan. Ada beragam menu yang bisa dipesan, seperti bakmi ayam, bakmi rica-rica, bakmi jamur, dan lain sebagainya.

Selain itu, Anda juga dapat memesan menu pelengkapnya, seperti bakso, pangsit, daging cincang, jeroan, dan yang lainnya. Jika tidak ingin menyantapnya di tempat, Anda dapat membungkus dan membawanya pulang. Siapa tahu Anda ingin menyantapnya bersama dengan keluarga tercinta atau orang terdekat.

Jika penasaran dengan rasa masakannya, silahkan mengunjungi Bakmie Aloi yang beralamat di Jalan Kebon Jati Nomor 179, Kota Bandung, Jawa Barat. Dijamin rasanya lezat dengan harga yang cukup bersahabat dengan isi kantong Anda.

Baca juga :  13 Restoran Keluarga di Bandung Paling Enak dan Menyenangkan

6. Sate Maulana Yusuf

7 Rekomendasi Tempat Makan 24 Jam Dekat Stasiun Bandung
pergikuliner.com

Satu lagi tempat makan 24 jam dekat stasiun Bandung yang tidak boleh Anda lewatkan, yaitu Sate Maulana Yusuf. Dinamakan Maulana Yusuf karena lokasi tempat makannya di Jalan Maulana Yusuf Nomor 21, Kota Bandung Jawa Barat. Lokasinya masih di sekitar stasiun Bandung dan mudah ditemukan.

Bukan hanya sudah populer saja, tetapi juga aroma khas bakaran satenya langsung bisa tercium saat Anda berkeliling di seputaran stasiun Bandung. Warung sate yang satu ini diketahui sudah ada sejak tahun 1980-an, sehingga masuk kategori Legend di Kota Bandung.

Menu yang ditawarkan mulai dari sate ayam, sate kambing, hingga sate sapi. Anda bisa memilihnya sendiri dan bisa disantap dengan irisan lontong atau nasi putih hangat. Bumbu kacangnya yang sedap dan kental semakin menambah kelezatan satenya.

7. Rumah Makan Malah Dicubo

rumah makan malah dicubo
info.pikiran-rakyat.com

Ternyata masih ada satu lagi rumah makan Padang berlokasi di dekat stasiun Bandung. Bernama Malah Dicubo yang beralamat di Jalan Stasiun Hall Selatan Nomor 27, Kota Bandung, Jawa Barat.

Anda bisa memilih dan memesan beragam menu kuliner khas Minang yang menggugah selera. salah satunya, yaitu Dendeng Batokok Lado Ijo yang disantap dengan bersama nasi putih hangat. Lalu, ada tambahan kuah gulai, daun singkong, dan sambal ijo.

Dijamin perut Anda kenyang setelah menyantap masakan yang lebih dominan berasa gurih pedas tersebut. Harganya juga cukup terjangkau untuk semua orang. Jadi, tidak perlu khawatir harganya terlalu mahal. Anda juga bisa membungkusnya untuk dimakan di tempat lain.

Sekarang, Anda sekalian sudah mengetahui beberapa tempat makan 24 jam dekat stasiun Bandung yang direkomendasikan. Silahkan untuk mengunjunginya satu per satu dan menyantap beragam menu kuliner yang lezat serta menggugah selera.



Leave a Reply