10 Menu Favorit Di Yoshinoya, Kamu Suka Yang Mana?


prita  October 27, 2022  0 Comment

Menu favorit di Yoshinoya wajib untuk kamu ketahui sebeulm berkunjung dan mencicipi langsung kelezatannya. Siapa sih yang tak kenal Yoshinoya? Bagi kamu pecinta makanan Jepang pasti sudah tidak asing lagi dengan restoran yang satu ini. Yoshinoya merupakan salah satu restoran cepat saji asal Jepang yang didirikan sejak tahun 1958 oleh Eikichi Matsuda di Tokyo. Restoran ini merupakan spesialis beef bowl.

Yoshinoya pertama kali hadir di Indonesia di tahun 1994 dan sempat tutup di tahun 1998. Kemudian Yoshinoya hadir kembali di Jakarta di tahun 2010 sampai saat ini yang kemudian tersebar hampir di seluruh Indonesia. Nah, untuk kamu yang suka menikmati rice bowl khas Jepang, Yoshinoya tentu menjadi pilihan yang tepat. Namun, sebelum berkunjung kamu harus tahu terlebih dahulu menu yang paling rekomended. Apa saja? Berikut adalah daftarnya.

1. Black Pepper Beef Bowl

Black Pepper Beef Bowl
id.pinterest.com

Black Pepper Beef Bowl menjadi menu favorit di Yoshinoya pertama yang wajib untuk kamu cicipi. Menu yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang suka dengan makanan pedas.

Sensasi pedas dari lada hitam memiliki rasa dan aroma yang khas. Apalagi jika dipadukan dengan nasi pulen serta daging sapi yang super lembut pastinya bisa membuat selera makan kamu meningkat. Harga untuk satu paket menu ini dibanderol seharga Rp 35.454 untuk ukuran reguler.

Gotravelly

Yoshinoya Osaka: Mencicipi Langsung Rice Bowl Hits Di Negara Asalnya

Mau Rice Bowl: Rice Bowl Lezat Harga Bersahabat, Mau?

2. Yakiniku Beef Bowl

Yakiniku Beef Bowl
myeatandtravelstory.wordpress.com

Menu favorit di Yoshinoya yang tak kalah populer selanjutnya adalah Yakiniku Beef Bowl. Menu yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang suka dengan rasa pedas manis.

Dibuat dari daging asli yang dipotong tipis dan dipanggang, beef pada menu ini memiliki aroma dan cita rasa yang sangat khas. Untuk kamu yang penasaran ingin menjajalnya, harga seporsi Yakiniku Beef Bowl ini sekitar Rp 39.000 – Rp 47.000 saja.

3. Veggie Beef Bowl

Menu Favorit Di Yoshinoya
twitter.com

Kalau suka seorang vegetarian, maka menu favorit di Yoshinoya yang wajib untuk kamu pesan adalah Veggie Beef Bowl. Menu ini menawarkan sajian sup panas dan nasi putih dengan topping sayuran yang terdiri dari jagung, bayam, sayur putih, buncis dan wortel yang diberikan penyedap rasa.

Satu paket Veggie Bowl ini dibanderol dengan harga Rp 35.545 untuk ukuran reguler dan kalau kamu ingin menikmati dengan ukuran yang lebih besar, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 42.727. Satu paket Veggie beef bowl ini kamu akan mendapatkan minuman ocha dan pastinya gizi makan kamu akan terpenuhi.

4. Beef Bowl Egg Mayo

Menu Di Yoshinoya
m.facebook.com

Menu favorit di Yoshinoya yang tak boleh untuk kamu lewatkan selanjutnya adalah Beef Bowl Egg Mayo. Sebenarnya menu yang satu ini hampir sama dengan beef bowl original, bedanya pada menu ini ada potongan telur berbentuk kotak yang dibalut dengan saus mayonaise. Rasa dari mayonaise-nya juga cenderung lebih creamy dan tidak asam sehingga sangat cocok jika dipadukan dengan irisan daging sapi.

Kalau kamu ingin mencicipi menu ini, satu paket beef bowl egg mayo ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 50.000. kalau dirasa masih kurang, kamu bisa menambahkan topping Egg Mayo dan ekstra topping lainnya dengan tambahan Rp 6.000 saja.    

5. Crispy Spinach Beef Bowl

Crispy Spinach Beef Bow
pergikuliner.com

Kalau kamu suka dengan keripik bayam, maka Crispy Spinach Beef Bowl ini bisa jadi salah satu menu favorit di Yoshinoya yang wajib untuk kamu pesan. Menu yang satu ini memang terbilang cukup unik, namun berhasil membuat banyak orang penasaran dan tertarik untuk mencobanya.

Crispy Spinach Beef Bowl ini penyajian dan bahannya sama dengan beef bowl, hanya saja ada tambahan topping bayam segar yang ditaburi sedikit tepung, bayam tersebut sudah dibalut dengan tepung kemudian digoreng hingga kering dan jadi keripik bayam. Rasa dari bayam ini crunchy, gurih, renyah dan semakin nikmat karena dipadukan dengan nasi dan irisan daging sapi yang lembut. Untuk mencicipi menu yang satu ini kamu hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 37.000 saja.

6. Red Hot Chili Beef Bowl

Red Hot Chili Beef Bowl
pergikuliner.com

Menu favorit di Yoshinoya yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang tidak bisa makan tanpa sambal, yaitu Red Hot Chili Beef Bowl. Sensasi pedas sambal dipadukan dengan kelezatan daging sapi dan bumbu yang meresam membuat makan kamu akan terasa makin nikmat.

Menu ini sebenarnya sama dengan beef bowl pada umumnya, namun topping yang ditambahkan adalah sambal. Meskipun begitu, kamu juga bisa minta tambahan topping lainnya, seperti egg mayo dan crispy spinach. Menu ini bisa kamu pesan dengan harga Rp 39.000 hingga Rp 46.000 per porsinya.

7. Teriyaki Chicken Bowl

Teriyaki Chicken Bowl
burpple.com

Tak hanya ada menu daging, Yoshinoya juga menyajikan menu untuk kamu yang tidak suka makan daging sapi, yaitu menu ayam. Teriyaki Chicken Bowl ini menjadi salah satu menu favorit di Yoshinoya yang berupa ayam.

Satu porsi Teriyaki Chicken Bowl ini terdiri dari nasi hangat, sayuran segar serta daging ayam panggang yang dibalut dengan saus teriyaki Jepang. Harga seporsi menu ini sekitar Rp 34.000 saja.

8. Chicken Set

Chicken Set
sv-se.facebook.com

Menu favorit di Yoshinoya selanjutnya adalah Chicken Set. Chicken Set ini menjadi salah satu pilihan menu untuk kamu yang ingin makan enak tapi tetap hemar.

Dengan harga Rp 25.000, kamu sudah bisa menikmati paket nasi dengan beberapa potong ayam goreng dan topping sayuran segar serta mayonaise. Tak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan segelas ocha yang bisa kamu isi ulang saat sudah habis. Untuk sajian ayam goreng-nya sendiri terdiri dari 3 varian, yaitu Crispy Chicken Set, Karage Chicken dan Bites Chicken sesuai selera kamu.

9. Ebi Shrimp Bowl

Ebi Shrimp Bowl
facebook.com

Ngga Cuma ada daging sapi dan ayam, Yoshinoya juga menawarkan menu udang yang rasanya tak kalah nikmat. Bentuk dan pengolahan dari shrimp bowl ini mirip dengan katsu, udang yang digunakan pun menggunakan udang yang segar lalu dibalut dengan tepung.
Biar makin enak, kamu juga bisa menambahkan topping egg mayo. Menu ini memiliki icta rasa yang yummy dan bisa membuatmu ketagihan. Jika ingin memesan menu ini, kamu hanya perlu membayar sekitar Rp 40.000 per porsinya.

10. Paket Kids Meal

Paket Kids Meal
pergikuliner.com

Menu favorit di Yoshinoya yang terakhir adalah Paket Kids Meal. Yoshinoya menawarkan 3 jenis menu kids meal, diantaranya adalah Kids Meal Beef, Kids Meal Crispy Chicken dan Kids Meal Chicken Roll.

Masing-masing dari menu paket ini terdiri dari nasi, beef atau chicken, free floe minum dan gratis 1 bag tas atau mainan. Untuk mendapatkan 1 paket kids meal ini kamu hanya perlu membayar sekitar Rp 39.000 hingga Rp 51.000 saja. Menu yang satu ini terbilang cukup praktir untuk dinikmati oleh si kecil.



Leave a Reply