Nih 10 Restoran Milik Celebrity Chef Dunia, Selezat Apa Masakannya?


prita  June 10, 2020  0 Comment

Anda pasti sering menonton acara masak di televisi bukan? Semua masakan yang dibuatnya pasti bisa membuat kita yang menonton ikut ingin mencicipi masakannya. Jika Anda berpikir bahwa mencicipi hasil masakan dari celebrity chef dunia adalah hal yang mustahil, Anda keliru. Pasalnya sekarang Anda bisa lho merasakan lezatnya masakan para celebrity chef dunia yang Anda idolakan. Nah, jika Anda ingin langsung mencicipi bagaimana rasa masakan celebrity chef tersebut, Anda bisa mampir ke Restoran terkenal milik celebrity chef dunia.

Restoran Celebrity Chef Dunia

1. Gordon Ramsay Restaurant, London – Chef Gordon Ramsay

gordon ramsay restaurant
azcentral.com

Dari namanya saja kita sudah tahu bahwa restoran ini adalah miliki salah satu celebrity chef dunia yang cukup terkenal, yaitu Gordon Ramsay. Gordon Ramsay pernah menjadi juri di beberapa acara masak televisi yang terkenal dengan jumlah penonton yang banyak, seperti Hell’s Kitchen, Master Chef hingga Ramsay’s Kitchen Nightmare.

Restoran terkenal milik celebrity chef dunia yang satu ini berlokasi di Royal Hospital Road London yang pertama kali dibuka di tahun 1998 dan menjadi restoran pertama yang ia kelola sendiri. Restoran ini mendapatkan tiga bintang Michelin di tahun 2001 sehingga Anda tak perlu lagi meragukan soal kualitas makanan dan pelayanannya. Konon, pengunjung yang ingin makan disini diharuskan reservasi tempat 3 bulan sebelumnya.

Baca juga :  7 Restoran Romantis di Bali dengan Pemandangan Indah
Gotravelly

Vertigo Rooftop Bali, Makan Enak Sambil Berenang

Waroeng D’Carik Tawarkan Menu All You Eat Hingga A La Carte Bali

2. The Fat Duck, London – Chef Heston Blumenthal

the fat duck
thebigfatundertaking.wordpress.com

Masih di kota London, Anda juga bisa menemukan salah satu restoran terkenal milik celebrity chef dunia yaitu Chef Heston Blumental. Restoran ini bernama The Fat Duck yang berada di High Street, Bray, Berkshire, London.

The Fat Duck pernah menyandang elar sebagai restoran nomor satu di dunia pada tahun 2005 versi majalah Restaurant Inggris. Gelar ini tentu membuat The Fat Duck menjadi buruan para penikmat kuliner. Restoran The Fat Duck menyajikan beragam kreasi masakan yang unik yang disajikan langsung oleh Chef Heston Blumenthal. Ia menggabungkan rasa daging dengan es krim telur atau tembakau dengan cokelat. Karena keunikan inilah yang membuat pelanggan rela berbondong-bondong datang dan mencicipinya.

3. Mesa Grill, Las Vegas – Chef Bobby Flay

 Mesa Grill
vegasmeansbusiness.com

Restoran terkenal milik celebrity chef dunia berikutnya bernama Mesa Grill. Restoran milik Chef Bobby Flay ini berlokasi di  Caesar’s Palace, Las Vegas yang telah dibuka sejak tahun 2004.

Beragam menu lezat yang tersaji di restoran ini memang dibuat langsung oleh Chef Bobby Flay. Ia menggabungkan sajian Amerika yang menjadi ciri khasnya dengan sajian khas New Mexico. Misalnya seperti pork tenderloin panggang yang diberi bumbu saus cabai. Tak hanya itu, Mesa Grill juga menyajikan tequila dan anggur dengan rasa terbaik yang bisa Anda coba.

4. NOLA Restaurant, New Orleans – Chef Emeril Lagasse

NOLA Restaurant
opentable.com

Restoran terkenal milik celebrity chef berikutnya adalah NOLA Restaurant yang dimiliki oleh Chef Emeril Lagasse. Berada di tengah kota New Orleans, tepatnya di French Quarter, restoran ini telah berdiri sejak tahun 1992 dengan beragam menu seperti masakan creole tradisional, Acadian hingga masakan selatan yang dipadukan dengan gaya modern.

Baca juga :  8 Restoran di Galaxy Mall, Tempat Makan Pilihan yang Mantul!

Chef Emeril Lagasse selalu menghadirkan menu yang inovatif sehingga pengunjung tak pernah bosan untuk datang berkunjung. Misalnya seperti udang barbeque, gumbu dan Miss Hay Stuffed Chicken Wings.

NOLA sendiri memiliki 3 lantai dengan dapur terbuka, bar makanan koki, pemanggang berbahan kayu dan ruang acara pribadi. Jadi, selain menikmati menu makanannya, disini Anda juga bisa mencicipi anggur dan koktail klasik nan khas.

5. Olives Restaurant, Las Vegas – Chef Todd English

olives restaurant
ywsinternational.com

Selain Mesa Grill, di Las Vegas Anda juga akan menemukan restoran terkenal milik celebrity chef dunia yaitu Olives Restaurant. Restoran milik Chef Todd English ini berlokasi di Hotel Bellagio yang mewah.

Menu masakan yang ditawarkan oleh Chef Todd English adalah sajian khas Mediterania berpadu dengan sajian khas Italia. Menu-menu tersebut telah memenangkan berbagai penghargaan sehingga tak perlu diragukan lagi soal rasanya. Restoran ini selalu menghadirkan inovasi terbaru dalam setiap menunya sehingga pengunjung tidak pernah bosan. Tak hanya makanannya yang lezat, pelayanan di restoran ini pun sangat ramah dan efisien.

6. Daniel Restaurant, New York – Chef Daniel Boulud

 Daniel Restaurant
pinterest.de

Beranjak ke kota New York, disini Anda akan menemukan salah satu restoran terkenal milik celebrity chef dunia yaitu Daniel Restaurant. Restoran ini dimiliki oleh Chef Daniel Boulud yang merupakan seorang celebrity chef asal Prancis yang pernah hadir dalam acara televisi After Hours with Daniel Boulud.

Daniel Restaurant telah berdiri sejak tahun 1993 yang lokasinya berada di bekas Hotel Mayfair, Park Avenue, New York. Restoran ini juga telah menerima berbagai penghargaan untuk makanan khas Eropa, jadi Anda tak perlu lagi meragukan soal rasanya.

7. Craftsteak, Las Vegas – Chef Tom Colicchio

craftsteak
bentelandbentel.com

Restoran terkenal milik celebrity chef yang satu ini cocok bagi Anda yang suka makan steak. Craftsteak dimiliki oleh Chef Tom Colicchio yang berlokasi di Las Vegas ini pernah menerima sederet penghargaan bergengsi, seperti Best New Restaurant di tahun 2003 dan Best Steakhouse di tahun 2005 oleh Las Vegas Life Magazine’s.

Baca juga :  10 Restoran Terkenal dan Legendaris di Tunisia Wajib Mampir!

Dengan perolehan beberapa penghargaan tersebut, Anda tentu tak perlu meragukan rasanya. Pasalnya Craftsteak menyajikan steak dengan daging sapi berkualitas terbaik dari peternak top dunia. Tak hanya daging, restoran ini juga menyajikan ikan dan kerang segar yang rasanya tak kalah nikmat.

8. Marimoto Restaurant, Philadelphia – Chef Masaharu Marimoto

Marimoto Restaurant
visitphilly.com

Marimoto Restaurant merupakan salah satu restoran terkenal milik celebrity chef dunia, yaitu Chef Masaharu Marimoto. Chef Masaharu Marimoto adalah seorang chef asal Jepang yang pernah tampil pada acara Iron Chef Amerika

Restoran yang berlokasi di Philadelphia ini menyajikan ragam menu makanan Jepang yang otentik dengan sentuhan modern yang mampu menarik minat seluruh kalangan. Selain ragam menunya yang menggugah selera, restoran ini juga memiliki tempat yang nyaman dan estetik. Pelayanannya pun tak kalah dengan restoran bintang lima.

9. CUT, Las Vegas – Chef Wolfgang Puck

CUT
vegas.eater.com

Restoran terkenal milik celebrity chef dunia yang satu ini bernama CUT. CUT adalah restoran milik celebrity chef Wolfgang Puck yang sering muncul dalam acara Iron Chef Amerika.

CUT berada di The Palazzo, Las Vegas yang menjadi tujuan favorit masyarakat setempat dan juga wisatawan yang berlibur disana. Restoran ini menawarkan daging sapi yang dimasak sederhana namun disajikan dengan indah. Menu di restoran ini memang dirancang untuk menampilkan filosofi dari Chef Wolfgang Puck.

10. Per Se, New York – Chef Thomas Keller

Per Se
airbnb.com.au

Restoran terkenal milik celebrity chef dunia yang terakhir adalah Per Se Restaurant yang dimiliki oleh Chef Thomas Keller. Chef Thomas Keller merupakan salah satu celebrity chef asal Amerika yang juga menulis banyak sekali buku memasak.

Per Se Restaurant telah berdiri sejak tahun 2004 yang berlokasi di Kota New York. Istimewanya, restoran ini memiliki pemandangan langsung ke Centrak Park dan Colombus Circle yang luar biasa. Takh hanya itu, restoran ini juga menyajikan beragam menu khas Prancis yang rasanya sangat lezat. Tak heran jika restoran ini mendapatkan tiga bintang pada Michelin.



Leave a Reply