Kampoeng Steak, Spesialis Steak Lezat!

kampoeng steak surabaya

Effida | Explorer
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
17 Jun 2018


Kampoeng Steak, Spesialis Steak Lezat!
Steak enak dimana nih? Kampoeng Steak bisa jadi tujuan kalian guys!

Ceritanya malem-malem abis jalan kok ngerasa laper yaa, bingung nih mau makan apa. Setelah lama rapat dan debat(wkwk) akhirnya mampir aja ke Kampoeng Steak yang ada di Jalan Nginden Intan Raya No.22, Ngiden Jangkungan, Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur. Kebetulan juga pas ngelewatin jadi mampir aja deh sekalian. 

Jalanan di depan Kampoeng Steak yang akan kami kunjungi kali ini emang terkenal rame, jadi harus sabar ya kalau kesini dan lagi macet. Jalanan yang padat juga bikin pengunjung harus berhati hati saat akan berbelok ke Kampoeng Steak. 

Oh iya, warga Kota Surabaya bisa nyobain outlet yang kami kunjungi kali ini ya, lokasinya ada di sebelah terminal bratang, tepat ada di sebelahnya gitu jadi kalian udah nggak perlu khawatir bingung nyarinya. Oh iya, yang dari luar kota atau yang masih asing sama jalanan Kota Surabaya, kalian bisa menggunakan bantuan google maps ya untuk tiba di Kampeng Steak ini. 

Kebetulan banget waku kami dateng Kampoeng Steak lagi padat banget pengunjung, padahal bukan weekend loo. Setelah memarkir motor di tempat yang disediakan langsung deh kami memasuki kawasan Kampoeng Steak. Terlihat full tapi untung aja masih ada satu bangku yang kosong langsung deh buru buru duduk biar dapet itu bangku wwk. 

kampoeng steak surabaya

crispy beef 18.500,-

kampoeng steak surabaya

crispy beef 18.500,-

Setelah dapet tempat, pelayan bakal nyamperin kalian dan nyodorin daftar menu. Udah bingung aja tuh mau makan apa hehe. Yang lainnya pada mesen menu Crispy Beef, aku malah mesennya Nasi Goreng Kampoeang hahah. Emang jadi favorit banget sih kalo nasi goreng dimana-mana. 

Ada banyak menu yang ditawarkan disini, kalo soal harga, menurutku masih cukup terjangkau ya. Untuk menu yang kami pesen yakni Crispy Beef dibandrol dengan harga 18.500,- per porsi, untuk Nasi Goreng Kampoengnya juga sama 18.500,- per porsi. Porsinya cukup banyak, pas deh buat keadaan laper gini wkwk kelaperan nih ceritanya.

Untuk minumnya, kami memutuskan buat milih menu Teh Jumbo, itupun harganya Cuma 6000,- per gelas dan gelasnya gede banget hahaha. Awalnya nggak tau sih gelas dari sebutan 'jumbo' itu segede apa. Akhirnya nyobain aja, eh ternyata memuaskan, manis pula tehnya!

kampoeng steak surabaya

nasi goreng kampoeng 18.500

kampoeng steak surabaya

es teh jumbo 6000,-

Selain pesen makanan berat dan minuman, kami juga mesen jamur crispy yang dibandrol dengan harga 12.000,- per boxnya. Yang paling lama disajikan sih si jamur ini, entah kenapa ya, mungkin masnya memetik langsung dari kebun jamur, jadi lama gorengnya haha lol.

Masakannya enak, kalo aku sih mau kok kalo disuruh balik lagi hehe. Pelayanannya juga ok, bikin steaknya juga cepet, kecuali jamurnya entah kenapa ya. 

Ini nih yang unik waktu bayar di kasir, kalian bakal ditanya “pake motor atau mobil mbak?” “motornya berapa?” ternyata bayar parkirnya juga masuk struk pembayaran wkwk. Oh iya inget-inget nih buat kalian yang udah bayar parkir di kasir, jangan bayar lagi didepan ya, nanti dobel wkwk. 

kampoeng steak surabaya

kampoeng steak surabaya

Tempat yang disediakan oleh Kampoeng Steak ini cukup cozy sih, cocok lah digunakan untuk nongkrong bareng temen maupun acara kumpul keluarga. Yang penasaran, kalian bisa langsung cobain dateng ke outlet Kampoeng Steak terdekat di kota kalian ya friends!

Buat kalian yang ada di Surabaya atau lagi maen ke Surabaya, jangan lupa mampir ke warung makan yang satu ini ya, enak, murah, dan memuaskan pelayanannya guys!

Opening Hours
buka setiap hari 11.00 – 22.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY