Share your paradise and culinary and get chance to win IDR 1.000.000

Jalan jalan Pagi, Mampir Yuk! Ke 10 Rekomendasi Tempat Sarapan Enak di Kuala Lumpur


Reni  November 23, 2019  0 Comment

tempat sarapan enak di kuala lumpur

Malaysia merupakan negara yang menjadi tujuan utama saat ingin berlibur di luar negeri, dimana negara ini mempunyai beragam keunikan di dalamnya. Mulai dari tempat wisata, kuliner, hingga menjadi tempat yang bagus untuk sekedar berjalan-jalan. Saat Anda sedang berada di Malaysia, maka Anda patut berkunjung di tempat breakfast paling enak di KL.

Ibu kota Malaysia ini memang mempunyai daya tarik kuliner yang cukup terkenal, tak heran mengingat makanan khas Malaysia sangat cocok bagi lidah orang Indonesia. Banyak sekali makanan nikmat yang bisa Anda temui di Kuala Lumpur tersebut.

Rekomendasi Tempat Breakfast Paling Enak di KL

1. Restaurant Yusoof dan Zakhir

sarapan enak di kuala lumpur

Tempat pertama yang wajib Anda kunjungi ialah Restaurant Yusoof dan Zakhir, rumah makan ini terletak di Jl. Hang Kasturi, KL City Centre, Kuala Lumpur. Disini Anda akan menemukan berbagai menu yang nikmat, mulai dari makanan tradisional hingga olahan seafood menjadi menu favorit di restaurant tersebut.

Buka dari pukul 06.00 pagi hingga 23.00 malam, tempat tersebut tidak pernah sepi dikunjungi oleh pecinta kuliner. Tentu saja rumah makan Yusoof dan Zakhir bisa menjadi pilihan Anda, terutama untuk menikmati makan pagi di Kuala Lumpur.

2. Lan Roticanai

sarapan enak terdekat

Berikutnya ada tempat yang bernama Lan Roticiani, seperti namanya tempat ini menawarkan roti sebagai hidangan utama. Namun roti disini berbeda dengan yang ada di tempat lainnya, teksturnya yang lembut ditemani berbagai saus membuat rasanya sangat nikmat.

Sarapan pagi dengan roti khas Malaysia tersebut pastinya menjadi daya tarik tersendiri, apalagi disini Anda juga bisa menikmati beragam minuman hangat. Sangat cocok untuk Anda kunjungi bersama dengan orang terdekat saat berada di negara Malaysia.

3. A Toast Breakfast

sarapan terenak di kuala lumpur

Apabila Anda mencari tempat dengan menu makanan pagi yang ringan, maka Anda bisa berkunjung di A Toats Breakfast. Restaurant yang satu ini memang dibuat khusus untuk menu makan pagi Anda, berbagai kudapan serta makanan ringan bisa Anda temui disini.

Misalnya saja olahan roti, kue, salad, dan masih banyak lainnya. Disini menawarkan juga minuman berupa jus buah yang segar, bisa Anda nikmati sembari menyantap makan pagi di A Toast tersebut. Apalagi porsinya yang lumayan besar akan membuat Anda puas sarapan di tempat ini.

4. Warung Soto Shamsalwah

kuliner pagi di kuala lumpur

Sebenarnya makanan di Malaysia tidak jauh berbeda dari makanan Indonesia, hal ini dibuktikan dengan adanya masakan soto khas Kuala Lumpur. Untuk mendapatkan makanan tersebut Anda bisa mampir ke Warung Soto Shamsalwah, tepatnya berada di Jl. Law Yew Swee, Kuala Lumpur, Malaysia.

Hidangan tersebut terdiri dari nasi kuning, telur dadar, dan kuah soto. Paduan rasa yang gurih dari nasi dan resep kuah yang nikmat, membuat rasa dari makanan ini sangat populer di kalangan wisatawan. Tak heran warung tersebut selalu ramai dan cocok untuk menjadi tempat sarapan Anda.

5. Antipodean Tan & Tan

sarapan terenak di kuala lumpur

Mencari tempat breakfast yang nikmat dan nyaman sangat mudah dilakukan di Kuala Lumpur, salah satu tempat yang bagus ialah Antipodean Tan & Tan. Disini Anda akan menjumpai berbagai makanan yang cocok untuk makan pagi Anda, seperti roti, telur, hingga olahan daging.

Tempat yang nyaman menjadi kelebihan tersendiri dari Antipodean ini, sehingga Anda bisa bersantai sembari menikmati makanan pagi Anda tersebut. Untuk berkunjung ke restaurant ini Anda bisa datang ke Jl. Tun Razak, Kuala Lumpur, Malaysia.

6. Sausaga KL Cafe & Deli

sarapan enak di kuala lumpur

Tempat yang tak kalah menarik lainnya adalah Sausaga KL Cafe & Deli, tempat ini sendiri merupakan cafe yang ada di Jl. Ampang, Taman U Thant, Kuala Lumpur. Uniknya cafe ini menyediakan menu sarapan yang cukup menarik, berbagai makanan akan dihidangkan dalam satu piring dan terdapat saus atau mayonais.

Umumnya terdapat makanan yang bisa Anda pilih, seperti telur dadar, daging, roti, sosis, dan hidangan daging lainnya. Menikmati makanan yang hangat ditemani minuman khas dari Malaysia, akan membuat pagi Anda semakin berkesan.

7. Nook Aloft

sarapan enak di kuala lumpur

Bagi orang Indonesia sarapan pagi pastinya belum lengkap bila tidak merasa kenyang, nah di restaurant Nook Aloft yang memberikan porsi jumbo pada makanannya. Selain lebih kenyang disini Anda juga akan mendapatkan makanan yang sangat lezat.

Tersedia berbagai menu yang pastinya akan menggugah selera Anda, apalagi makanan disini dibuat untuk wisatawan yang berkunjung di KL. Hal inilah yang menyebabkan rasanya juga disesuaikan dengan turis yang datang ke restaurant tersebut.

8. Leaf And Co

sarapan enak di kuala lumpur

Menyantap makanan yang lezat memang menjadi hal menarik untuk dilakukan, apalagi bila makanan tersebut belum pernah Anda coba sebelumnya. Leaf And Co adalah rumah makan yang sangat cocok untuk Anda kunjungi, dimana restaurant ini menyediakan menu unik seperti salmon crispy, pasta bolognaise, sauted kale, dan masih banyak lainnya.

Lokasi tempat makan yang satu ini terletak di Jl. Sultan, City Centre, Kuala Lumpur. Lokasinya yang berada di pusat kota, membuat tempat makan ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan. Baik wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara sekalipun.

9. Lucy In The Sky

makan enak di kuala lumpur

Lucy In The Sky adalah restaurant berikutnya yang wajib Anda coba, seperti namanya rumah makan ini memberikan pemandangan langit yang sangat eksotis. Hal ini disebabkan atap restaurant ini terbuat dari kaca, sehingga langit bisa terlihat jelas dari dalam rumah makan tersebut.

Selain tempat yang unik dan juga menarik, menu makanan di Lucy In The Sky juga mempunyai rasa yang enak. Bahkan tempat ini dikenal sebagai restaurant dengan harga makanan yang terjangkau, bahkan cenderung lebih murah dari pada tempat makan lainnya di Kuala Lumpur.

10. VCR

rekomendasi srapan di kuala lumpur

Terakhir terdapat cafe yang bernama VCR, dimana cafe ini terletak di Jl. Galloway, Bukit Bintang, Kuala Lumpur. Nuansa perumahan akan sangat terasa di cafe yang satu ini, hal ini dikarenakan cafe tersebut memang dibuat di tengah pemukiman. Desain interior yang nyaman menjadi keunggulan dari cafe tersebut.

Soal menu makanan dan minuman, pastinya cafe ini tidak perlu diragukan lagi. Berbagai macam menu dibuat dengan sangat teliti, sehingga rasanya sendiri juga sangatlah nikmat. Menikmati hidangan sembari melihat pemandangan di luar cafe melalu jendela, akan menjadi pengalaman tersendiri bagi Anda.

Berkunjung dan jalan-jalan di Kuala Lumpur adalah hal menarik yang bisa Anda lakukan, selain kotanya yang ramah. Disini Anda juga dapat menemukan beragam hal menarik lainnya, salah satunya adalah tempat breakfast paling enak di KL.

Tidak bisa di pungkiri bahwa soal kuliner Kuala Lumpur adalah juaranya, banyak sekali restaurant atau olahan makanan yang mempunyai rasa sangat lezat. Tak heran bagi wisatawan Indonesia sendiri masakan Malaysia sangat cocok di lidah, hal ini tidak lepas dari kebudayaan yang masih berkerabat dengan Indonesia.



Leave a Reply