10 Rekomendasi Chinese Food Enak dan Halal di Surabaya


Reni  November 25, 2019  0 Comment

chinese food halal di surabaya

Saat Anda sedang singgah atau liburan di Surabaya, pastinya ingin menikmati makanan yang khas atau legendaris di kota Pahlawan tersebut. Salah satunya makanan chinese food enak dan halal di Surabaya yang perlu Anda coba dari sekarang. Bukan tanpa sebab, pilihan chinese food yang enak di kota tersebut dikenal dan banyak didatangi pelancong.


Oleh sebab itu, Anda bisa menikmati chinese food yang enak serta halal saat sedang berada di Kota Surabaya saat diselingi makanan khas lainnya. Deretan restoran di bawah ini menyediakan makanan yang nikmat dan halal dan perlu Anda coba. Tak hanya satu atau dua, ada sepuluh restoran Chinese food yang perlu Anda coba saat ke Surabaya.


Rekomendasi Chinese Food Enak di Surabaya

1. Huang Table

Huang Table


Pilihan chinese food halal yang ada di Surabaya bisa Anda dapatkan di Huang Table. Anda bisa langsung menuju ke daerah Manyar kertoarjo, tepatnya ada di dekat supermarket Bonnet, Surabaya. Di restoran yang satu ini punya banyak menu chinese food yang tentunya nikmat dan lezat dan dijamin kehalalannya.
Anda bisa dapatkan makanan dengan olahan semi seafood mulai dari nasi goreng, sayuran yang diolah dengan bahan-bahan yang jelas halal dan aman dimakan. Anda dapat pergi ke alamat Jalan Manyar Kertoarjo V no.34-36.

restoran terdekat

Sudirman Street

Nasi Telur Pontianak Yang Viral, Kini Ada Di Surabaya! Ternyata Begini Rasanya

Mencicipi Nasi Chasio Yang Uenak Di Food Court Sungei Wang Plaza

Baca juga :  10 Menu Makanan Praktis dan Sehat Saat Kemping

2. Mie Udang Singapore

Mie Udang Singapore


Ingin menikmati mie udang Singapore? Anda bisa saja pergi ke restoran dengan nama Mie Udang Singapore yang terletak di Jalan Mayjen Sungkono No. 57, Gunung Sari, Dukuh Pakis. Di restoran ini, Anda bisa menikmati makanan mie udang ala streetfood Singapura.
Dijamin halal, makanan yang satu ini juga aman untuk Anda konsumsi. Anda bisa menikmati deretan makanan chinese food lainnya mulai pukul 7 sampai dengan pukul 22.30 malam.

3. Depot Restu

Depot Restu


Jika Anda suka olahan chinese food yang digoreng dan gurih, maka Anda bisa pergi ke Depot Restu. Restoran yang satu ini menghadirkan makanan yang nikmat dan juga halal. Anda bisa datangi makanan lezat yang terletak di daerah Dukuh Kupang XXV No.7, Dukuh Pakis, Surabaya. Mulai dari nasi, mie hingga daging-dagingan bisa Anda temukan di restoran yang satu ini.

4. Lin’s Garden

Lin's Garden


Restoran Lin’s Garden perlu Anda datangi jika suka dengan chinese food halal di Surabaya. Banyak pilihan olahan makanan dari sapi, ayam, cumi, bebek, burung dara hingga olahan sup bisa Anda temukan di sini dengan harga yang beragam.
Tak hanya punya rasa yang enak banget, namun Anda bisa menikmati makanan dari masakan owner sendiri yang termasuk warga keturunan Tionghoa dan tinggal di Surabaya. Anda bisa menikmati beragam olahan dari sup, kepiting, olahan mie dan yang lainnya. Saus yang nikmat mulai dari saus Thailand, cabe garam, hingga masak kanton bisa Anda dapatkan di sini.

5. Asian King

 Asian King


Chinese food halal yang menghadirkan berbagai menu menarik, seperti cumi cabe garam, kemudian ada menu favorit seperti tahu telor asin yang banyak dipesan. Resto Asian King ini terletak di Jalan Manyar Kertoarjo No. 78, Manyar, Surabaya. Anda bisa langsung menikmati makanan lezat di sini saat sedang mampir ke kota Surabaya.
Anda bisa menemukan ayam panggang khas Hong Kong di restoran yang satu ini. Pilihan lain seperti saus pasir emas, rujak pedas hingga cumi cabai garam bisa Anda nikmati di restoran Asian King Surabaya yang satu ini.

Baca juga :  7 Rekomendasi Kuliner Enak dan Murah Dekat Stasiun Bogor

6. Chinese Food Pak Agus

Chinese Food Pak Agus


Datang ke Surabaya jangan lupa untuk datang ke chinese food Pak Agus. Restoran yang satu ini terletak di Jalan Tenggilis Mejoyo Blok Ai No 33 Surabaya. Makanan yang dihadirkan beraneka ragam, mulai dari aneka olahan telur seperti fuyunghai, kemudian daging ayam, sup, tahu sampai seafood pun hadir di sini.
Olahan masakan di atas pun dilengkapi dengan berbagai topping dan saus aneka ragam juga. Anda bisa menemukan saus mentega, lada hitam, telur asin, saus Inggris, saus Bangkok dan yang lainnya. Di restoran ini, harga yang dipatok juga murah, paling mahal yakni Rp 35 ribu. Untuk muslim, restoran ini telah dijamin halal.

7. Bu syawal Lumayan CapCay chinese Food

Bu syawal Lumayan CapCay chinese Food


Bagi pencinta cap cay wajib mencoba masakan dari Bu Syawal Lumayan yang satu ini. Restoran yang terletak di Jalan Ploso Baru No 167, Ploso, Tambaksari, Kota Surabaya yang satu ini memang dikenal ramai pengunjung.
Mematok harga yang murah, Anda nggak perlu khawatir dengan rasa yang dihadirkan. Pastikan Anda nggak melewatkan cap cay yang satu ini karena nikmat tiada tara. Pilihan makanan lainnya pun bisa dipilih jika sedang tak ingin cap cay.

8. Tokyo Resto

Tokyo Resto


Jika Anda ke daerah Gubeng atau tepatnya jika lewat Jalan Raya Nginden no.68, Baratajaya, bisa datang ke Tokyo Resto yang menyajikan menu jumbo untuk beberapa orang. Pilihan makanannya pun bermacam-macam, resto ini pun legend sudah lama hadir di Surabaya. Hal inilah yang membuat restoran ini cukup ramai di akhir pekan.
Harga yang dibanderol untuk satu porsi besar makanan juga bisa dibilang murah, sekitar 30 ribuan Anda bisa dapat satu menu. Restoran ini menyajikan makanan dengan saus kental dan bumbu racikan khas. Beberapa yang jadi favorit para pengunjung adalah burung dara goreng, ayam kanton goreng, sapo tahu hingga cap jay kuah dan yang lainnya.

Baca juga :  10 Tempat Berburu Jajanan di Jepang, Kulineran Sampai kenyang

9. Depot Scorpio

Depot Scorpio


Jika daerah menginap atau sedang melewati Rungkut, pas banget Anda bisa datang ke Depot Scorpio. Anda bisa memilih menu-menu yang hadir dengan porsi besar dan sangat mengenyangkan. Pilihan beragam mulai dari koloke, nasi goreng, cap cay dan yang lainnya bisa Anda nikmati di sini. Anda pun hanya merogoh kocek yang tak mahal saat makan di sini.
Tempat yang satu ini juga nyaman dan bisa mengajak ramai-ramai anggota keluarga atau rekan-rekan Anda. Langsung saja datang ke Depot Scorpio yang terletak di Jalan Rungkut Mapan Barat V no.1, Rungkut Tengah dan buka sejak pukul 8 pagi sampai dengan 9 malam.

10. Marina Seafood & Grill

chinese food Terdekat


Pilihan seafood yang dihadirkan sangat banyak dengan deretan olahan yang bermacam-macam. Anda bisa menikmati dari mulai olahan telur, hingga cumi, dan kangkung serta yang lainnya. Makanan yang dihadirkan juga beragam dan memiliki rasa chinese food yang kental.
Harga yang dipatok tak terlalu mahal untuk ramai-ramai dan sekelas restoran di Surabaya. Anda bisa langsung datang ke Tunjungan Plaza lantai 5 dan menikmati makanan olahan dari Marina Seafood yang satu ini. Menu yang paling direkomendasikan adalah cumi telur yang nikmat.

Pilihan makanan beragam dari Chinese food enak dan halal di Surabaya yang telah dibeberkan bisa Anda datangi. Bisa dilihat dimana lokasi yang paling dekat dengan Anda atau disesuaikan dengan menu yang ingin disantap.



Leave a Reply