10 Rekomendasi Hotel di Salatiga yang Nyaman dan Sesuai Budget


Fida  November 10, 2021  0 Comment

Salatiga menjadi salah satu daerah yang dikenal memiliki banyak tempat wisata. Tidak heran jika Salatiga banyak didatangi oleh wisatawan yang datang dari berbagai daerah lainnya. Saat mengunjungi daerah yang satu ini, tidak ada salahnya jika Anda memutuskan untuk bermalam. Berikut daftar 10 rekomendasi hotel di Salatiga yang menawarkan fasilitas lengkap dan cocok untuk Anda pilih sebagai tempat untuk bermalam.

10 Rekomendasi Hotel di Salatiga :

1. Hotel Laras Asri Resort and Spa

Hotel Laras Asri Resort and Spa
google.co.id

Hotel Laras Asri Resort and Spa menjadi salah satu rekomendasi hotel di Salatiga yang bisa Anda pilih sebagai tempat untuk bermalam. Hotel yang satu ini beralamat di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 335, Ledok, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah. Pengunjung akan dimanjakan dengan pelayanan yang sangat ramah serta banyaknya fasilitas yang ditawarkan.

Hotel yang satu ini menawarkan harga menginap mulai dari Rp 309.000,- per malam. Ruangan yang di desain elegan serta suasana sekitar hotel yang Asri mampu membuat nyaman saat memutuskan untuk bermalam di hotel yang satu ini. Hotel Laras Asri Resort and Spa menjadi rekomendasi penginapan yang tepat untuk dipilih saat berada di Salatiga.

Gotravelly

Es Kesambi 4 Salatiga: Slurrpppp.. Segarnya Es Pelepas Dahaga Menepis Panasnya Cuaca

Ikan Bakar Sulawesi, Kuliner Khas Sulawesi Dan Seafood Wajib Coba Di Salatiga

2. Grand Wahid Hotel Salatiga

Grand Wahid Hotel Salatiga
pegipegi.com

Salah satu rekomendasi hotel di Salatiga yang cocok untuk Anda pilih adalah Grand Wahid Hotel Salatiga. Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang 4 yang dapat Anda kunjungi di Jalan Jenderal Sudirman nomor 2, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga, Jawa Tengah.

Baca juga :  7 Resort Ski di Tiongkok Dengan Pemandangan Hamparan Salju

Hotel yang satu ini menawarkan fasilitas lengkap yang dapat dinikmati oleh pengunjung salah satunya adalah kolam renang. Bagi Anda yang suka berolahraga, hotel yang satu ini juga menawarkan fasilitas tempat olahraga yang sangat memadai. Untuk bermalam di hotel yang satu ini, pengunjung dikenakan biaya mulai dari Rp 338.000,- per malam.

3. Kayu Arum Resort

Kayu Arum Resort
tripadvisor.com

Di antara banyaknya pilihan penginapan di Salatiga, Kayu Arum Resort menjadi salah satu rekomendasi hotel di Salatiga yang bisa Anda pilih sebagai tempat untuk bermalam. Untuk bermalam di hotel yang satu ini, pengunjung dikenakan biaya mulai dari Rp 334.000,- per malam. Cukup terjangkau bukan?

Salah satu hotel bintang 3 di Salatiga yang satu ini juga menawarkan suasana yang tenang serta suguhan udara sejuk. Pelayanan yang sangat ramah juga dapat dinikmati oleh pengunjung. Saat berkunjung ke Salatiga, tidak ada salahnya bagi Anda untuk memutuskan bermalam di hotel yang satu ini.

4. Hotel Surya Indah Salatiga

Hotel Surya Indah Salatiga
traveloka.com

Hotel Surya Indah Salatiga dikenal sebagai salah satu rekomendasi hotel di Salatiga yang populer dan bisa Anda kunjungi. Hotel yang satu ini berlokasi di Jalan Diponegoro Nomor 110 A, Sidorejo Lor, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga, Jawa Tengah. Untuk bermalam di hotel yang satu ini, pengunjung dikenakan biaya mulai dari Rp 236.000,- per malam.

Menawarkan harga menginap yang cukup terjangkau, pengunjung tetap akan mendapatkan pelayanan ramah serta fasilitas yang cukup lengkap. Ruangan yang bersih dan nyaman juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Hotel yang satu ini menawarkan suasana asri dengan banyaknya taman yang memanjakan mata.

5. Hotel Le Beringin

Hotel Le Beringin
tripadvisor.co.id

Hotel Le Beringin menjadi salah satu rekomendasi hotel di Salatiga yang populer dan dapat Anda pilih sebagai tempat untuk bermalam. Hotel yang satu ini berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman nomor 160, Kalicacing, Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga, Jawa Tengah.

Baca juga :  Cek Hotel Dekat Stasiun Purwokerto dengan Tawaran Oke di Sini!

menawarkan banyak fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Anda juga akan dimanjakan dengan ruangan kamar yang rapi dan bersih. Tidak perlu bingung menentukan tempat bermalam di Salatiga, Hotel Le Beringin menjadi rekomendasi yang tepat untuk Anda kunjungi.

6. Tetirah Boutique Hotel

Tetirah Boutique Hotel
tripadvisor.co.id

Salah satu rekomendasi hotel di Salatiga yang cocok untuk Anda pilih adalah Tetirah Boutique Hotel. Hotel yang satu ini berlokasi di Jalan Letjend Suprapto Sukowati No 47 D, Kalicacing, Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga, Jawa Tengah.

Tetirah Boutique Hotel merupakan hotel bintang 3 yang menawarkan harga menginap mulai dari Rp 397.000,- per malam. Cukup terjangkau bukan? Pengunjung juga akan dimanjakan dengan banyaknya fasilitas yang ditawarkan serta pelayanan yang sangat ramah. Dari balkon kamar, pengunjung dapat menikmati indahnya taman dan gunung. Suasana yang sejuk dan asri akan sangat memanjakan pengunjung selama bermalam di hotel yang satu ini. Hotel ini juga menawarkan desain yang elegan dan klasik sehingga sayang untuk tidak dikunjungi.

7. D’Emmerick Hotel

Hotel di Salatiga
pegipegi.com

Ada cukup banyak rekomendasi hotel di Salatiga yang bisa Anda pilih sebagai tempat untuk bermalam, salah satunya adalah D’Emmerick Hotel. Hotel yang satu ini menawarkan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung diantaranya adanya wi-fi gratis, tempat makan, hingga kolam renang.

Untuk bermalam di hotel yang satu ini, Anda hanya perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 277.000,- per malam. Hotel bintang 3 yang satu ini dapat Anda kunjungi di Jalan Raya Kopeng, Kumpulrejo, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah. Suasana sekeliling hotel yang sejuk dan asri juga menambah kesan nyaman bagi pengunjung.

8. Nina Hotel

hotel murah terdekat
tripadvisor.co.id

Nina Hotel menjadi salah satu pilihan tepat bagi Anda yang sedang mencari rekomendasi hotel di Salatiga. Hotel yang satu ini menawarkan harga menginap mulai dari Rp 250.000,- per malam. Meskipun menawarkan harga yang terjangkau, tetapi pengunjung akan dimanjakan dengan tempat yang bersih dan nyaman.

Baca juga :  7 Hotel Dekat Bandara Lombok Murah Tapi Gak Murahan

Nina Hotel dapat Anda kunjungi di Jalan Kauman nomor 36 A, Sidorejo Lor, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga, Jawa Tengah. Hotel yang satu ini juga menawarkan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Saat berkunjung ke Salatiga, tidak ada salahnya jika Anda memilih Nina Hotel sebagai tempat untuk bermalam.

9. Hotel The Lavande Salatiga

Hotel The Lavande Salatiga
maps123.net

Saat mencari salah satu rekomendasi hotel di Salatiga yang populer dan bisa dikunjungi, Anda dapat datang ke Hotel The Lavande Salatiga. Hotel yang satu ini dapat Anda kunjungi di daerah Cebongan, Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah.

Hotel yang satu ini menawarkan kesan sederhana tetapi sangat nyaman. Sejuknya suasana di sekeliling hotel juga membuat pengunjung betah bermalam di hotel yang satu ini.

10. Hotel Mutiara Salatiga

Hotel Mutiara Salatiga
aengaeng.com

Hotel Mutiara Salatiga menjadi rekomendasi hotel di Salatiga yang tepat untuk Anda datangi. Hotel yang satu ini menawarkan biaya menginap mulai dari Rp 142.000,- per malam. Anda dapat mengunjungi hotel bintang 3 yang satu ini di Jalan Langensuko Nomor 31, Salatiga, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga, Jawa Tengah.

Hotel yang satu ini menawarkan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Saat datang ke Salatiga, tidak ada salahnya untuk bermalam di Hotel Mutiara Salatiga.



Leave a Reply