10 Makanan yang lagi Hits 2017 dan Populer 2018 Mendatang


sisil angelin  November 29, 2017  0 Comments

Makanan Hits akhir-akhir ini memang menjadi pusat perhatian anak hitz ibu kota, dan pada tahun 2017 ini banyak sekali penjual makanan, minuman, camilan, yang membuat kreasi baru yang menarik perhatian pencinta kuliner di Indonesia, dari tahun 2017 ini yang paling ngehits banget ya mie samyang yang biasanya dijadikan challenge kekinian ala Youtuber Indonesia, selain mie samyang ada martabak 8 rasa yang houce banget!!! Nah guys kalian mau tau gak 10 makanan yang lagi hits 2017 dan populer 2018 mendatang, baca artikel saya dibawah ini :

1. Thai Tea

Thai Tea

image credit : @talkboba

Nah yang pertama ini memang lagi hitz banget dan hangat diperbincangkan dikalangan pencinta kuliner, minuman asal Thailand ini memang menjadi minuman favorit akhir-akhir ini di Indonesia. Untuk kalian yang gak tau seperti apa sih rasa dari Thai Tea? nah kebetulan saya sudah pernah mencobanya, sebenarnya Thai Tea ini adalah seduhan tea thailand yang hanggat memiliki aroma yang manis, yang dicampur dengan susu kental manis, dan terakhir diberi es batu yang membuat 1 gelas Thai Tea ini terasa sempurna.
untuk mendapati Thai Tea ini cukup mudah anda cari saja di Mall, disana banyak sekali penjual Thai Tea yang memiliki berbagai pilihan rasa seperti green tea, original, millo coffe, millo, milk tea, dan masih banyak pilihan thai tea yang bisa menemani anda saat akhir pekan guys.

Range harga : 15k-20k.

review kuliner dan tempat wisata

Nyobain Yang Lagi Viral: Ngikan Yuk Surabaya!

Baca juga :  Tak Hanya Turki, 10 Negara Berikut Memiliki Menu Kebab dengan Rasa Otentik yang Endesss Banget

Kue Balok Jempol Yang Lagi Viral!!!

2. Bola Ubi

Bola Ubi

image credit : @jogjaculinary

Siapa yang pernah cobain sibulat imut ini? nah untuk kalian yang belum pernah mencoba Bola Ubi ini adalah makanan khas Indonesia pada jaman jadul, Bola ubi ini rasanya manis, saat digigi maka tengah bola ubi ini kosong membuat 1 bola ubi ini terasa gurih.

Camilan yang satu ini mudah ditemukan kok guys, biasanya ada dipujasera, dan mall. Bola ubi ini pas banget menjadi camilan saat bersama teman, keluarga, atau orang tersayang.

Range harga : 10k-25k.

3. Jus Mangga Kekinian

Jus Mangga Kekinian

image credit : checkinjakarta.id

Minuman yang satu ini memang lagi ngehitz banget, dikalangan anak gaul indonesia, minuman yang berwarna orange ini terbuat dari mangga yang manis dan segar, 1 gelas Jus Mangga ini terdiri dari jus mangga, whipped cream, dan potongan mangga yang membuatnya terlihat cantik dan menyegarkan. Untuk menemukan minuman berwarna orange ini anda bisa mampir ke King Mango yang sudah ada dimall-mall ibu kota.

Range harga : 50k-60k.

4. Salted Egg Chicken

Salted Egg Chicken

image credit : chefquak.com

kuliner yang ke empat ini memang sudah bertahan di tahun 2017 dan menjadi kuliner hitz pilihan terfavorit di Indonesia. untuk anda yang belum tau apa sih Salted Egg Chicken? nah Salted Egg Chcken ini adalah ayam telur asin, yang terdiri dari potongan ayam goreng yang gurih, diberi saus telur asin, telur mata sapi, dan nasi putih. Seporsi Salted Egg Chicken ini terasa lezat saat hangat, yuk buruan cobain.

Range harga : 40K-50K.

5. Egg Cheesetart

Egg Cheesetart

image credit : danielfooddiary.com

Siapa pencinta keju? nah guys untuk anda pencinta keju wajib banget cobain Egg Cheesetart, camilan yang satu ini memang menjadi camilan yang lezat dan lumer dimulut. makanya tak jarang Egg Cheesetart ini dijadikan camilan saat hangout. untuk kalian anak hitz wajib banget cobain camilan kekinian yang satu ini, dijamin ketagihan.

Baca juga :  10 Makanan Khas Rusia Paling Popular!

Range harga : 40k-80k.

6. Pisang Nugget

Pisang Nugget

image credit : hadiah.me

Camilan yang satu ini juga gak kalah lezat dibandingkan Egg Cheesetart. Untuk kalian yang belum pernah tau seperti apa sih pisang nugget? nah guys pisang nugget ini terdiri dari potongan pisang yang dibalut dengan tepung roti dan di goreng, membuatnya terasa gurih dan ditambah dengan beberapa topping yang bisa anda pilih seperti cokelat, parutan keju, ovomaltine, green tea, dan masih banyak lagi guys. 1 potongan pisang nungget ini terasa enak dan lumer dimulut karena terdapat topping yang manis di pisang nugget ini, nah guys yuk jangan lihat photonya aja buruan cobain camilan yang lagi ngehitz ini.

Range harga : 15k-30k.

7. Sate Taichan

Sate Taichan

goodindonesianfood.com

Kuliner yang satu ini memang akhir-akhir ini hitz dan menjadi pilihan saat lagi jelajah kuliner. untuk anda yang belum tau seperti apa sih sate taican? nah guys sate taican itu terdiri dari potongan daging ayam yang empuk, lalu diberi bumbu kacang khas bumbu taican yang memiliki rasa gurih dan sidikit asam, sate taican ini terasa nikmat saat diberi sambal. Sate taican ini mudah kok ditemui biasanya difood festival, mall, dan cafe.

Range harga : 20k-30k.

8. Martabak Mozarella

Martabak Mozarella

image credit : pegipegi.com

Untuk kalian pencinta kuliner pasti Martabak Mozarella ini sudah tidak asing dan pastinya sudah mencoba donk. Nah guysgak martabak manis saja yang diberi topping, tetapi martabak mozarella ini juga diberi toping yang lezat. untuk anda yang belum pernah mencoba martabak mozarella, rasanya itu seperti martabak biasa, namun membuatnya sedikit berbeda karena terdapat mozzarella pada atas martabaknya, membuat 1 gigitan martabak mozarella ini terasa sempurna!!! nah yuk guys dicoba, pasti kalian ketagihan. Martabak mozarella ini mudah ditemukan anda bisa membelinya di food festival, mall, dan kedai-kedai menjual martabak hitz.

Baca juga :  8 Rahasia Makanan Tradisional Papua Yang Jarang Diketahui

Range harga : 50k-85k.

9. Takoyaki

Takoyaki

image credit : mamaloli.com

Camilan dari negri sakura ini memang salah satu camilan favorit saya heheh.. nah guys kalian tau gak Takoyaki ini enak banget lumer dimulut!!!! untuk kalian yang gak tau takoyaki seperti apa takoyaki ini adonan yang biasanya diberi octopus dan keju yang dimasukan ke dalam loyang bulat-bulat kecil lalu setelah matang biasanya diberi mayonaise, tomat, dan taburan katsuobushi. Takoyaki ini mudah banget ditemukan ada di mall, food festival, dan stand-stand.

Range harga : 20k-35k.

10. Bakso Bakar

makanan hits

image credit : qiresep.com

makanan hits berikutnya Bakso Bakar ini khas kota malang dan tahun 2017 ini juga ngehitz. bakso bakar ini biasanya terdiri dari bakso sapi yang diberi bumbu kecap yang pedas lalu dibakar, membuatnya terasa nikmat, manis, pedas, dan pastinya mantap!!!

Range harga : 2k-10k.

Nah guys yuk buruan cobain 10 makanan yang lagi hits 2017 dan populer 2018 mendatang. Selamat mencoba!!!



Leave a Reply

One Response