Pedasnya 10 Penyetan Paling Enak di Semarang Bikin Nagih


sisil angelin  November 17, 2020  0 Comments

Penyetan memang menjadi salah satu hidangan yang paling disukai orang Indonesia, dan hampir disetiap kota memiliki ciri khas sambal penyetan yang berbeda-beda. Salah satunya ada di Kota Semarang, Jika kamu berkunjung ke Kota Semarang maka jangan lewatkan untuk mencicipi penyetan khas Semarang yang memiliki sambal pedas, dan tentunya bikin nagih. Nah dari pada kamu bingung penyetan mana sih yang enak di Kota Semarang? Simak saja artikel dibawah ini kita akan kasih kalian rekommendasi 10

Penyetan enak di Semarang. Yang wajib kamu coba saat berada di Semarang

1. Ayam Penyet Pak Mus

Ayam Penyet Pak Mus
masakapahariini.com

Penyetan yang pertama kita bahas ini memang sangat terkenal di Kota Semarang, dan selelu ramai dengan pengujung. Bahkan ada yang rela jauh-jauh datang demi mencoba kelezatan Ayam Penyet Pak Mus. Warung yang berada dikawasan Witgandul Timur ini memiliki sambal yang super pedas, dan 1 porsi Ayam Penyet Pak Mus terdiri dari sambal yang di taruh dicobek serta lauk yang bisa kalian pilih disini. Nah Ayam Penyet Pak Mus ini sangat lezat jika dinikamti bersama nasi hangat. Beberapa menu andalannya adalah ayam penyet, terong penyet, tempe penyet, dan masih banyak lagi beraneka pilihan penyetan yang bisa kalian coba saat berada di Ayam Penyet Pak Mus. Harga yang ditawarkan warung Ayam Penyet Pak Mus ini terbilang murah, dan masih bersahabar di kantong loh. Makanya tak heran jika Ayam Penyet Pak Mus selalu ramai dengan pengujung.

Baca juga :  Foodies Harus Tahu 10 Bakso  Enak di Madiun Ini!

Alamat: Jln. Wotgandul Timur, Kranggan, Kec. Semarang.
Jam buka : 11.00 – 23.00.

Gotravelly

Nasi Kulit Syuurga – Resto Kulit Ayam Goreng Yang Lagi Ngetrend

MakQu Kitchen, Sajikan Beef Belly Rice Bowl Enak Di Gresik

2. Super Penyet Gajahmada

Super Penyet Gajahmada
grabfood.com

Penyetan yang ada di Jalan Gajahmada ini juga gak kalah terkenal dari Ayam Penyet Pak Mus loh. Jadi Pilihan menu yang ada di Super Penyet Gajahmada cukup banyak, dan hampir semua penyetan disini enak guys. Beberapa menu andalan Super Penyet Gajahmada ada Lele penyet, ayam penyet, bebek penyet, udang penyet, tempe penyet, iga penyet, empal penyet, telur penyet, dan selain menu penyetan Super Penyet Gajahmada juga menyajikan beraneka hidangan yang lezat. Untuk sambal dari Super Penyet Gajahmada tidak perlu diragukan lagi, karena rasanya itu manteb banget!

Alamat : Alamat: Jln. Gajahmada No.87, Kembangsari, Semarang.
Jam buka : 10.00 – 22.00.

3. Pondok Penyet

Pondok Penyet
kuliner.ilmci.com

Pondok Penyet ini rekommended banget untuk kamu yang lagi cari menu penyetan yang lezat, dan harga yang terjangkau. Pondok Penyet ini memiliki beraneka pilihan penyetan yang lezat diantaranya ada terong penyet, ayam penyet, lele penyet, ati penyet, ikan penyet, dan masih banyak pilihan menu yang bisa kalian pesan di Pondok Penyet. Selain terkenal dengan rasa samba penyetannya yang lezat Pondok Penyet juga menyajikan beraneka bakaran yang enak yaitu ada lele bakar, ayam bakar, telur bakar, ikan gurame bakar, bandeng bakar, dan masih banyak lagi menu hidangan yang bisa kalian pesan saat berada di Pondok Penyet.

Alamat : Jln. MT. Haryono No.864-866, Wonodri, Semarang.
Jam buka : -.

4. Empal Ayam Penyet 58

Empal Ayam Penyet 58
grabfood.com

Menu yang ada di Empal Ayam Penyet 58 memang terbilang sangat banyak, dan tentunya pas banget dimakan beramai-ramai dengan teman atupun keluarga. Nah Empal Ayam Penyet 58 memang terkenal sekali dengan penyetannya yang lezat. beberapa menu yang menjadi andalan ada empal penyet, bakso penyet, ayam penyet 58, bandeng penyet, dan beberapa menu selain penyetan juga ada loh. diantaranya ada ayam bakar, ayam geprek, ayam ancur 58, ayam ekor 58, bebek ruwet, pedo ruwet, sop buntut, rawon, dan masih banyak lagi hidangan nusantara yang lezat bisa kalian pesan di Empal Ayam Penyet 58. Tempatnya pun nyaman, dan harga yang ditawarkan Empal Ayam Penyet 58 masih bersahabat dikantong.

Baca juga :  11 Makanan Khas Jember Paling Rekomended Wajib Dicoba

Alamat : Jln. Dr. Wahidin No.58, Karanganyar Gn, Candisari, Semarang.
Jam buka : 10.00 – 21.00.

5. Warung Penyet Mugi Berkah

 Warung Penyet Mugi Berkah
tokopedia.com

Warung Penyet Mugi Berkah yang ada di Jalan Candi Pawon ini juga terkenal sekali dengan sambal penyetannya yang mantap, dan bikin nagih! Nah menu yang ada di Warung Penyet Mugi Berkah diantaranya ada ayam penyet, bebek penyet, lele penyet, terong penyet, telur penyet, ati ampela penyet, kepala bebek penyet, kepala ayam penyet, tempe penyet, dan beraneka penyetan disini dijual dengan harga yang terjangkau.

Alamat : Jln. Candi Pawon Selatan Rt 2 Rw 1 No 3, Manyaran, Semarang.
Jam buka : 16.00 – 23.00.

6. Super Penyet

Super Penyet
traveltodayindonesia.com

Penyetan yang ada diurutan keenam ini adalah Super Penyet. Jika kamu lagi cari tempat makan yang buka 24 jam maka Super Penyet bisa jadi pilihanmu saat berada di Kota Semarang. Beberapa menu yang disukai pengunjung adalah ayam penyet, udang penyet, tempe penyet, bakso penyet, dan masih banyak hidangan nusantara yang bisa kalian coba di Super Penyet. Makanya jangann heran jika Super Penyet selalu ramai dengan pengujung setiap harinya.

Alamat : Jln. Pemuda No.150, Sekayu, Semarang.
Jam buka : 24 jam.

7. Penyet Dan Kerang Khas Lamongan “Si Doel”

Penyet Dan Kerang Khas Lamongan "Si Doel"
food.detik.com

Jika kamu suka penyetan maka wajib banget mampir ke Penyet Dan Kerang Khas Lamongan “Si Doel” yang ada di Kawasan Telaga Bodas Raya. Karena Penyetan disini sangat lezat, dan memiliki sambal yang pedas. Apalagi jika dimakan bersama nasi hangat. Penyet Dan Kerang Khas Lamongan “Si Doel” menyajikan beraneka penyetan, dan harga yang ditawarkan watrung ini cukup terjangkau.

Alamat : Jln. Telaga Bodas Raya, Karang Rejo, Gajahmungkur, Semarang.
Jam buka : -.

Baca juga :  10 Wisata di Ambarawa Elok di Pandang Mata

8. Warung Bu Lis Sambal Penyet

warung bu lis sambal penyet
food.detik.com

Penyetan yang ada diurutan kedelapan ini memang menyajikan beraneka pilihan penyetan yang lezat, dan pastinya bikin nagih dengan sambal khas Warung Bu Lis yang mantap! Nah menu yang ada di Warung Bu Lis Sambal Penyet ada bebek penyet, ati ampela penyet, ayam penyet, kepala ayam penyet, lele penyet, telur penyet, tempe penyet, dan tumis kangkung yang pas banget dimakan sama penyetan. Dari pada penasaran langsung aja dateng ke Warung Bu Lis Sambal Penyet.

Alamat : Jln. Kelud Raya No.32, Gajahmungkur, Petompon, Semarang.
Jam buka : 10.00 – 21.00.

9. Penyet 2 Sambal & Seafood Bu Rum

Penyet 2 Sambal & Seafood Bu Rum
berwirausaha.net

Jika kamu lagi cari penyetan dan seafood maka mampir saja ke Penyet 2 Sambal & Seafood Bu Rum. karena warung ini menyediakan beraneka seafood yang segar, dan beraneka penyetan yang lezat. Tempat yang satu ini rekommended banget untuk kamu yang lagi cari tempat kuliner malam di Kota Semarang.

Alamat : Jln. Kembang Paes, Miroto, Semarang.
Jam buka : 17.00 – 02.00.

10. Ayam Goreng Spesial Lombok Idjo

ayam goreng spesial lombok idjo
seputarsemarang.com

Ayam Goreng Spesial Lombok Idjo ini juga rekommended banget untuk kamu kunjungi saat berada di Kota Semarang. Karena Ayam Goreng Spesial Lombok Idjo menyajikan beraneka penyetan, dan hidangan nusantara yang lezat. Selain memiliki beraneka pilihan penyetan yang lezat di Ayam Goreng Spesial Lombok Idjo ini juga cocok banget untuk kamu yang lagi cari tempat nyaman, luas, dan harga menu yang bersahabat dikantong. Jadi nunggu apalagi ayo ke Ayam Goreng Spesial Lombok Idjo.

Alamat : Jln. Gajahmada No.158, Brumbungan, Semarang.
Jam buka : 10.00 – 21.30.



Leave a Reply

One Response
  1. Fikri says:

    Makanan pedes berupa cemilan ada nih di bobokosnack.com. Cobain deh bro