9 Tempat Nongkrong di Semarang Paling Enak dan Asik


sisil angelin  December 28, 2017  0 Comment

Nongkrong memang satu hal yang menyenangkan untuk melepaskan penat dari rutinitas yang menumpuk, dengan nongkrong bersama teman, keluarga, ataupun orang tersayang membuat pikiran lebih fresh lagi, nah guys kali ini saya akan membagikan 9 Tempat Nongkrong di Semarang Paling Enak dan Asik Rekomended untuk kalian.

1. Legend Coffee Semarang

Legend Coffee Semarang

beritaseharian.com

Legend Coffee Semarang tempat yang satu ini memang terbilang masih baru dan hits banget di Semarang. Disini anda akan dimanajakan dengan 15 pilihan jenis coffee yang yummy banget guys, untuk menemani nongkrong bersama teman anda, disini juga menyediakan makanan ringan untuk melengkapi secangkir coffee yang anda pesan.

Yang unik disini anda bisa bermain Xbox 360, Ps2, Ps3, dingdong, dan masih banyak game yang bisa anda mainkan sembari menunggu pesanan yang anda pesan di Legend Coffee Semarang. Tempat ini memang menarik untuk dikunjungi selain anda bisa bermain game, disini juga ada music akustik yang biasanya menghibur pengunjung, dan yang oke disini adalah Free WIFI nah.. untuk kalian yang suka sama gratis internetan wajib banget nongkrong disini.

Alamat : JlN. Tri Lomba Juang No. 5, Mugas, Mugassari, Semarang.
Jam buka : (Senin-Kamis->11.00-01.30) (Jumat-Minggu->08.00-01.30)
Range harga : 8k-30k.

review kuliner dan tempat wisata

2. Retro Cafe

cafe terdekat

borukaro.com

Retro Cafe yang berada dikawasan kota lama semarang ini memang sudah terkenal dengan tema cafenya yang tempo dulu. cafe ini memang simple dan saat berada disini anda akan dimanjakan dengan koleksi-koleksi benda-benda antik yang ada disini diantaranya ada mobil tua, mesin jahit kuno, radio tua, da masih banyak barang-barang antik yang bisa anda lihat di cafe ini.

Baca juga :  10 Cheese Tea Paling Enak di Jakarta, Milenial Wajib Coba

Selain dekorasi cafe yang menarik disini anda akan dimanjakan dengan hidangan lezat seperti nasi goreng, mie goreng, makanan ringan, dan minuman hangat+dingin yang siap menemani nongkrong anda saat berada disini. Sembari menikmati hidangan disini anda akan dihibur oleh alunan musik yang ada disini. tempat ini pas banget deh untuk dijadikan tempat kongkow bersama teman ataupun orang tersayang.

Alamat : Jalan Garuda No.24, Tanjung Mas, Semarang.
Jam buka : 11.00-22.00.
Range harga : 20k-35k.

3. Nestcology Land of Gastronomy

Nestcology Land of Gastronomy

anakkopi.id

Tempat nongkrong yang satu ini memang selalu ramai dengan anak hits semarang, apalagi saat malam hari. cafe ini interiornya gak terlalu rame jadi simple aja gitu guys, namun dengan begitu membuat suasana disini terasa nyaman. untuk anda yang kesepian maka pesanlah secangkir coffee sembari mendengarkan musik akustik, biasanya musik akustik ini bisa anda dengar pada pukul 19.00 Wib, dengan memesan secangkir coffee dan mendengarkan musik membuat rasa jenuh anda sedikit berkurang guys. Yuk untuk para jomblo mampir ke cafe ini. untuk yang gak jomblo boleh ajak orang tersayang kesini.

Alamat : Jln. Tambora no.5A, Semarang.
Jam buka : 12.00-22.00
Range harga : 20k-50k.

4. Angkringan Gaul Ampiran 3

Angkringan Gaul Ampiran 3

tempatrekreasi.id

Angkringan ini memang menjadi pilihan yang pas banget untuk anda yang lagi cari tempat yang nyaman dan pastinya bersahabat dikantong anda. disini anda akan ditemani oleh alunan live music yang keren. selain bisa mendengarkan music disini anda akan diberikan fasilitas free wifi.

Untuk menu yang disediakan disini ada beraneka pilihan nasi bungkus, menu prasmanan, beraneka sate, gorengan, jajanan pasar, dan minuman seperti wedang jahe, wedang uwuh, kopi jahe, susuh jahe. tempat ini selalu ramai dengan anak muda semarang, nah guys yuk buruan ajaki temen-temen nongkrong cantik disini.

Baca juga :  10 Wisata Religi Semarang Terpopuler Rekomended

Alamat : Jln. Durian Raya No. 29C, Banyumanik, Semarang.
Jam buka :-
Range harga : 4k-20k.

5. Peacook Coffee Shop

Peacook Coffee Shop

jdfoodiary.blogspot.co.id

Jangan ngaku pencinta coffee kalo belum pernah cobain coffe yang ada disini, coffee disini memang berbeda dengan coffee shop lainnya, yaitu coffee di Peacook coffee ini bergaya Eropa dan selain coffeenya, interior dari cafe ini memang simple, tetapi tempat ini nyaman banget untuk santai sejenak dari rutinitas.

Disini anda bisa memilih coffee Americano Caffe Au Lait, Mochaccino Latte, Cinnamon Latte , Hazzelnut, Green Tea Latte, Chocolate, Cheese Cake, Cappucin Carmelitto, dan masih banyak menu lainnya yang bisa anda pesan disini.

Alamat : Jln. Gajahmada No.22, Miroto, Semarang.
Jam buka : 24 jam.
Range harga : 20k-35k.

6. Good Fellas

Good Fellas

Reresepan.com

Cafe yang satu ini memang menjadi tempat yang pas untuk bersantai, cafe ini memiliki interior classik dan disini anda akan dimanjakan menu-menu yang siap menemani anda nongkrong. disini anda bisa melihat perbukitan dan indahnya kota semarang dari kejauhan.

Alamat : Jln. Gajahmungkur Selatan No. 11, Semarang.
Jam buka : 10.00-00.00.
Range harga : 20k-40k.

7. River View Cafe Semarang

River View Cafe Semarang

seputarsemarang.com

Cafe ini memang menjadi pilihan bagi anak hits semarang, cafe ini memang memiliki konsep outdoor yang pas banget untuk anda yang ingi bersantai. Cafe ini akan terlihat catik pada malam hari, karena lampu-lampu di cafe ini akan dinyalakan guys.
untuk menu disini anda makanan berat, makanan ringan dan pastinya minuman yang pas banget dijadikan pelengkap saat nongkrong ditempat ini guys.

Alamat : Jln. Kyai Haji Ahmad Dahlan, No. 6B, Semarang.
Jam buka : 24 jam
Range harga : 15k-40k.

8. The Hills

The Hills

beritaseharian.com

tak jauh berbeda dengan cafe diatas The Hills ini cocok banget untuk anda yang ingin nongkrong bersama orang tersayang, karena cafe ini memiliki nuasa yang romantis dengan view menghadap kota semarang yang indah, dari ketinggian ini anda bisa melihat indahnya lampu kota pada malam hari.

Baca juga :  7 Cafe Terkenal di Kawasan Canggu Bali

Dengan ngajak doi kesini dinner membuat doi salting dan pastinya berkesan guys, yuk buruan ajak doi kesini, selain outdoor anda bisa memilih area indoor. sembari menikmati indahnya pemandangan disini anda bisa memesan makanan seperti shusi, steak dan makanan indonesia yang pas banget menemani anda saat berada di The Hills.

Alamat : Jln. Bukit Baladewa 22 – 24, Royal Park – Bukit Sari, Ngesrep, Banyumanik, Semarang
Jam buka : 17.00-00.00.
Range harga : 30k-100k.

9. The Tavern

tempat nongkrong di semarang

Jakarta100bars.com

Yang terakhir ini juga pas banget guys untuk anda yang ingin nongkrong bersama teman-teman atau sendiri karena disini anda bisa sambil cuci mobil dan sembari menunggu anda bisa naik ke atas nongkrong dicafe The Tavern.
Cafe ini memiliki nuasa kebarat-baratan dan menyediakan menu western.

untuk menu disini ada pizza, pasta, sandwich, soup, salad dan dessert yang yummy siap menemani secangkir tea yang anda pesan. bersantai di cafe ini membuat pkiran tenang dan fresh guys, yuk buruan ajak teman ataupun orang tersayang tempat ini pas banget guys.

Alamat : Jln. Rinjani No.1, Semarang.
Jam buka : 16.00-00.00.
Range harga : 30k-100k.

Nah guys gimana 9  tempat nongkrong diatas menarik banget kan guys untuk anda kunjungi? yuk buruan ajak teman, keluarga, dan orang tersayang. Semoga review diatas berguna untuk anda yang lagi cari tempat nongkron di Semarang.



Leave a Reply