11 Tempat Makan Romantis di Jakarta yang Indah Banget


Reni  December 5, 2017  0 Comment

Tempat makan romantis di Jakarta sudah tak terhitung lagi jumlahnya karena banyaknya cafe yang menawarkan tempat yang romantis bagi anak muda. Meskipun sudah banyak tempat makan yang romantis dan kekinian dibuat untuk anak muda akan tetapi masih banyak keluarga yang ingin membuat romantis keluarganya. Oleh karena itulah berikut ini beberapa tempat makan romantis yang ada di Jakarta yang bisa dipilih untuk anak muda dan keluarga. 

1. Dharmawangsa Resto

Dharmawangsa Resto

image credit : https://www.mldspot.com

Tempat makan ini sangat cocok untuk acara bersama dengan konsep romantis banget. Suasana Jawa kental terlihat dari bagian eksteriornya, ditambah lagi dengan taman yang rimbun dan terawat. Makanan yang disajikan pun khas Indonesia dengan bahan terbaik dan chef yang handal sehingga membuat masakan disini dibilang paling enak dibandingkan dengan tempat lainnya. DI tempat ini juga bisa menyantap hidangan diiringi musik tradisional yang menenangkan. Jadi jika ingin makan di cafe yang bergaya klasik dan khas kerajaan, kamu bisa mencoba mengunjungi Dharmawangsa Resto di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

2. The Pier by Kalaha

The Pier by Kalaha

image credit : https://www.flickr.com

Ingin menikmati suasana makan bersama romantis bersama teman-teman diatas kapal atau perahu? Kamu bisa mendapatkannya di The Pier by Kalaha Resto and Cafe. Cafe ini berada di kawasan Ancol Park Jakarta Utara. Terletak di pinggiran air pantai membuat seakan-akan sedang berlayar sambil menikmati hidangan. Dua perahu kuno dengan kanal yang ada di tengah membuat suasana perahu semakin kental. Apalagi petugas yang di dalamnya juga memakai pakaian khas marine. Adapun menu andalan yang disediakan ada grilled tuna dan fish and chips sebagai menu andalan cafe ini.

Baca juga :  Bertualang Rasa mencicipi 10 Sashimi Paling Populer di Jepang

 

3. Cloud Lounge and Dining

Cloud Lounge and Dining

image credit : @cloud_jkt

Ingin menikmati suasana malam kota Jakarta yang romantis bersama dengan teman-teman kamu/ datanglah ke Cloud Lounge and Dining. Di tempat ini kamu tidak akan merasa bosan karena sajian gemerlap lampu Jakarta dan juga konsep lampu yang diusung cafe ini. Cafe ini terletak di lantai 46 sampai 49 gedung Altitude The Plaza Office Tower. Terdapat 3 lantai yang tentunya memiliki tema berbeda. Jika ingin suasana romantis maka bisa ke lantai 49 yang berhadapan langsung dengan keindahan langit Jakarta. Akan tetapi jika ingin have fun bersama dengan teman-teman bisa memilih lantai 48.

4. Segarra Seaside Escape

Segarra Seaside Escape

image credit : https://www.qraved.com

Tempat yang asik dan romantis untuk dinikmati ebrsama teman-teman adalah Segarra Seaside Escape yang berada di kawasan Taman Impian Jaya Ancol. Disini kamu bersama teman-temanmu akan disajikan pemandangan pantai utara Jakarta yang eksotis. Jadi kamu bisa menunggu makanan sambil bermain di pantai. Apalagi jika kamu datang pada sore hari maka kamu berkesempatan untuk melihat matahari tenggelam yang indah. Fasilitas yang ada di cafe ini juga sangat lengkap dan romantis yang akan membuat kamu bersama teman kamu betah berlama-lama disini. Untuk makanan, tak perlu ditanyakan lagi karena semua makanan disediakan khas anak muda. Apalagi tempatnya dekat pantai tentunya makanan yang diberikan tak jauh dari makanan laut.

 

5. Pingoo Resto

Pingoo Resto

image credit : @theasmoros

Pernahkah kamu membayangkan makan di kutub utara? Inilah cafe yang menyajikan konsep unik yakni makan dengan pinguin yang lucu dan imut. Pinguin yang identik sebagai hewan musim dingin yang berada di kutu utara di bawa ke Jakarta untuk menikmati hidangan yang disediakan. Konsep ini berada di Pingoo Resto, Jakarta Barat. Tempat makan ini sangat cocok untuk kamu yang ingin suasana romantis bersama dengan keluarga. Apalagi terdapat child ground yang bisa digunakan sebagai tempat main anak-anak. Selain itu kamu bisa menikmati makanan  seafood yang pedas dan panas diantara suasana dingin dan lucunya pinguin.

Baca juga :  12 Restoran Pilihan di Tunjungan Plaza Dijamin Enak!

 

6. Telaga Sampierun

Telaga Sampierun

image credit : @agung_iw

Bagi kamu yang ingin mengajak keluarga ke tempat romantis dan jauh dari hiruk pikuk kota, ada baiknya untuk pergi ke Telaga Sampierun. Di tempat ini kamu bisa menikmati suasana khas pedesaan yang berada di pinggir kolam ikan. Kamu juga bisa memancing dan mengolah tangkapan ikan yang didapat. Gazebo yang berada di pinggir kolam disiapkan untuk makan bersama keluarga. Suasana segar khas pedesaan akan tersaji apalagi dengan olahan ikan sungai yang lezat akan menambah bahagia bersama keluarga.

 

7. Jimbaran Lounge

Jimbaran Lounge

image credit : http://jakarta-tourism.go.id

Jl. Jenderal Sudirman Kav. 10-11 Jakarta merupakan lokasi dari Jimbaran Lounge resto. Tempat ini bisa dibilang sebagai tempat makan paling romantis yang bisa digunakan untuk keluarga maupun dengan pasangan. Tak perlu jauh ke Ubud Bali untuk menikmati sajian makanan yang bertempat dipinggir sungai. Disini kamu akan dibuat terpukau dengan konsep yang diusung karena kamu bisa menikmati masakan tradisional Indonesia ditemani suara air sungai yang jernih. Ketika masuk ke dalam akan didapati suasana yang jauh berbeda dengan kota Jakarta.

 

8. 33 degree skybredge lounge and bar

33 degree skybredge lounge and bar

image credit : https://www.qraved.com

Cafe ini terletak di kawasan Taman Impian Jaya Ancol yang menghadap kedua arah sekaligus yakni arah laut dan kota Jakarta. Suasana malam hari menjadi rekomendasi yang bisa kamu dapatkan bersama dengan pasangan. Apalagi dengan semilir angin pantai membuat suasana romantis begitu kental. Untuk makanan andalan disini mempunyai masakan khas spanyol yakni tapas (kudapan khas negeri matador). Pastinya pasangan kamu akan dibuat terkesima dengan panoramanya dan juga rasa yang enak dari menu makanannya.

Baca juga :  8 Makanan Khas Deli Serdang, Rasa Rempahnya Nendang

 

9. Le Bridge Resto

Le Bridge Resto

image credit : http://www.promodufan.com

Le Bridge Resto berada di komplek Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Cafe ini memiliki konsep yang unik dan sangat romantis untuk pasangan muda. Sama dengan namanya, cafe ini mempunyai jembatan yang berbentuk love dan hanya bisa dilihat dari ketinggian.

Baca Juga :

10 Restoran Romantis di Jakarta Untuk Rayakan Valentine

Unikanya disini kamu akan ditawarkan suasana laut lepas untuk menikmati hidangan bersama pasanganmu. Keindahan jembatan dan bangunan yang dibuat untuk suasana romantis membuat cafe ini terlihat begitu sempurna. Jangan lupa untuk mencoba menu andalan disini yaitu spaghetti cream basil dan creamy risoles yang bisa mewakilkan rasa sayang kepada pasanganmu.

 

10. Jetsky Cafe

Cafe terdekat

image credit : https://blog.traveloka.com

Dari namanya sudah bisa ditebak bahwa cafe ini mengusung konsep pemandangan laut yang indah. Jetsky merupakan tempat yang tepat untuk berdua dengan pasangan karena suasananya yang tenang dan romantis dengan semburat sinar matahari sore di pantai utara Jakarta. Disini kamu juga bisa menikmati keindahan matahari tenggelam bersama dengan pasanganmu.

Baca Juga :

The People’s Cafe, This is a cozy place to have a good cup of coffee

Lantas bagaiman jika ingin kesana malam hari? Tak perlu khawatir kehilangan suasana romantis karena perpaduan lampu di cafe ini cukup menyita perhatian. Apalagi dengan panorama lampu yang dihasilkan dari gedung tinggi di sisi lain laut tersebut. Adapun makanan yang bisa kamu pesan disini ada makanan tradisional Indonesia ada juga khas Eropa. Dan jangan lupa untuk mencicipi masakan nasi ulamnya.

 

11. Avec Moi

 tempat makan romantis di jakarta

image credit : @joie.decorate

Cafe terakhir yang bisa membuat pasangan kamu lumer akan keromantisanmu adalah menikmati hidangan dan nuansa penuh cinta di Avec Moi cafe. Suasana dan nuansa di cafe ini nampak begitu romantis dengan banyaknya lampu hias gantung yang menjadi penerangan.

Baca Juga :

C FOR CUPCAKES AND COFFEE SEDIAKAN DESSERT LUCU

Lampu ini seakan terbang di gelapnya malam mengiri dinner romantis dengan pasanganmu. Belum lagi suasana luar ruangan yang segar dengan hembusan angin lirihnya. Untuk makanan tak perlu khawatir karena disini menyediakan makanan yang tidak akan bikin kantong bolong. Jadi tak salah jika cafe ini dimasukkan ke salah satu tempat makan romantis di Jakarta.



Leave a Reply