10 Kedai Cheese Tea Paling Enak di Indonesia Bikin Nagih


Reni  March 2, 2020  0 Comment

Cheese tea merupakan minuman yang cukup viral dan menjadi favorit akhir-akhir ini. Tidak sedikit kedai cheese tea yang buka di Indonesia. Lezatnya perpaduan teh dan gurihnya krim keju menjadikan cheese tea sayang untuk Anda lewatkan. Pecinta krim keju, berikut beberapa cheese tea enak di Indonesia yang bisa kamu coba

Rekomendasi Cheese Tea Enak

1. Kokumi

kokumi surabaya
gramho.com

Siapa yang tak kenal dengan cheese tea enak di Indonesia yang satu ini. Kokumi dikenal dengan logo dan konsep ‘unicorn’ yang unik. Lembutnya krim keju ala Kokumi terasa lezat saat dinikmati. Tidak sedikit juga cabang Kokumi yang tersebar di Indonesia.

Unicorn Drink menjadi menu andalan di Kokumi yang bisa Anda coba. Harga menu di Kokumi juga tidak terlalu mahal yakni berkisar Rp 18.000,- hingga  Rp 33.000,- per cup.

Gotravelly

Gulu Gulu Cheese Tea: Minuman Kekinian Yang Ada Dimana-Mana

Kini Cheese Bubble Tea: Boba Drink Ini Seger Dan Ramah Di Kantong

2. Ban Ban

ban ban cheese tea
eatandtreats.blogspot.com

Ban Ban Cheese Tea menawarkan cita rasa krim keju yang gurih dan lezat. Tidak perlu diragukan lagi, antrean Ban Ban Cheese Tea selalu mengular setiap harinya.Bagi pecinta cheese tea, Ban Ban menjadi salah satu kedai yang wajib Anda datangi. Harga menu di Ban Ban Cheese Tea berkisar Rp 18.000,- hingga Rp 39.000,-.  

Tidak hanya menawarkan cheese tea enak di Indonesia, Ban Ban juga menawarkan berbagai makanan yang mengandung krim keju seperti Crunchy Ovaltine Pan yang merupakan perpaduan ovaltine dan krim keju.

Baca juga :  10 Angkringan Terkenal di Jogya Tempat Bernostalgia Bersama Teman

3. Gulu Gulu

 Gulu Gulu cheese tea
pergikuliner.com

Gulu Gulu menjadi salah satu cheese tea enak di Indonesia yang bisa Anda coba. Kedai Gulu Gulu sudah tersebar dan mudah dijumpai di beberapa kota di Indonesia. Ada cara unik tersendiri untuk menikmati Gulu Gulu yakni dengan meminum cheese tea tanpa sedotan. Busa keju yang menempel di bibir dan rasa cheese tea khas Gulu Gulu yang gurih dan lezat akan memanjakan lidah.

Gulu Gulu juga menjadi salah satu minuman cheese tea yang booming dan kekinian di Indonesia. Cheese Green Tea Jasmine dan Cheese Black Sakura Tea menjadi menu andalan yang bisa Anda coba. Siapkan budget sekitar Rp 40.000,- dan nikmati satu gelas cheese tea ala Gulu Gulu.

4. Heycha Indonesia

Heycha Indonesia
danielfooddiary.com

Heycha Indonesia dikenal menyajikan cheese tea dengan tekstur yang lembut dan jangan ditanya lagi soal rasanya. Cheese tea khas Heycha Indonesia menawarkan gurihnya krim keju. Bagi anda pecinta keju, Heycha bisa menjadi rekomendasi cheese tea enak di Indonesia yang bisa Anda coba.

Minuman cheese tea asli Indonesia ini memiliki banyak cabang yang bisa Anda datangi. Salah satu menu andalan Heycha Indonesia adalah Brown Sugar Boba with Cheese. Dengan harga tiap menu yang berkisar Rp 15.000,- hingga Rp 37.000,-, Anda sudah bisa mencoba lezatnya sajian ala Heycha Indonesia.

5. Cheese Tea Inc

Cheese Tea Inc
gramho.com

Cheese tea enak di Indonesia selanjutnya adalah Cheese Tea Inc. Green Tea Cheese Cream menjadi menu yang wajib Anda coba jika Anda suka krim keju sekaligus green tea. Lembutnya krim keju khas Cheese Tea Inc akan membuat Anda jatuh cinta. Beberapa perpaduan lain selain green tea juga tak kalah menggoda.

Baca juga :  7 Rekomendasi Sate padang Paling Enak Di Surabaya

Harga Cheese Tea Inc bisa dibilang lebih terjangkau dibanding minuman cheese tea lainnya, yakni berkisar Rp 20.000,- hingga Rp 23.000,- per cup. Kedai Cheese Tea Inc juga mudah ditemui di beberapa daerah di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, dan Yogyakarta.

 6. Kamu Tea

Kamu Tea
pergikuliner.com

Kamu Tea dikenal menjadi salah satu cheese tea enak di Indonesia. Brand yang satu ini tentu sudah tidak asing didengar oleh pecinta cheese tea. Beberapa menu lezat seperti Milo Cheese Tea dan Passion Fruit Cheese Tea menawarkan cita rasa segar dengan perpaduan krim keju yang lezat. Menikmati cheese tea khas Kamu Tea tanpa sedotan menjadi pilihan tepat.

Kamu Tea juga menjadi salah satu minuman kekinian yang banyak diburu oleh pecinta cheese tea. Dengan harga tiap menu yang berkisar Rp 18.000,- hingga Rp 35.000,-, Anda bisa mencobanya di cabang terdekat di Kota Anda.

7. Sel Sel Cheese Tea

sel sel cheese tea
portalsidoarjo.com

Selain termasuk cheese tea enak di Indonesia, Sel Sel Cheese Tea juga menjadi minuman cheese tea yang paling mudah dijumpai. Cabang Sel Sel Cheese Tea tersebar di beberapa kota seperti Surabaya, Pasuruan, Malang, dan masih banyak lagi.

Harga Sel Sel Cheese Tea juga terjangkau, hanya berkisar belasan ribu rupiah saja per gelas. Meskipun harganya terbilang murah, Sel Sel Cheese Tea menawarkan cita rasa lezat dalam tiap menunya lho. Cheese tea khas Sel Sel juga menawarkan cita rasa yang gurih dan lembut. Pecinta cheese tea, Sel Sel menjadi minuman lezat yang bisa Anda coba.  

8. Otaru Secret

 Otaru Secret
qupas.id

Hanya dengan Rp 20.000,- an saja, Anda sudah bisa menikmati minuman cheese tea lezat ala Otaru Secret. Forthy Cream Cheese menjadi salah satu menu andalan Otaru Secret yang bisa Anda coba. Meskipun memiliki harga yang lumayan murah, tapi jangan diragukan lagi soal rasa sajian Otaru Secret ya.

Baca juga :  10 Kuliner Asli Indonesia Berbahan Dasar Petis Yang Paling Enak

Krim keju khas Otaru Secret terkenal lezat dan rasanya tidak jauh beda dengan brand cheese tea dengan harga yang lebih mahallho. Salah satu kedai Otaru Secret berada di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Cheese tea enak di Indonesia yang sayang untuk dilewatkan.

9. Blu Cheese Tea

 Blu Cheese Tea
qraved.com

Blu Cheese Tea menjadi salah satu kedai yang menawarkan cheese tea enak di Indonesia. Segarnya susu dan gurihnya krim keju menjadi perpaduan yang lezat. Blu Cheese Tea juga memiliki banyak menu yang bisa Anda coba seperti Cheese Golden Jasmine Tea, Cheese Classic Coffee, dan Cheese Choco Crunch.

Anda bisa mendapatkan menu di Blue Cheese Tea dengan harga mulai dari Rp 20.000,-. Bagi Anda pecinta krim keju, Anda bisa request untuk menambah krim keju dengan harga Rp 5000,-. Selain itu, Anda juga bisa request tingkat manis sesuai selera lho, full sugar, half sugar, atau tanpa gula samasekali.

10. Kase Cheese Tea

Kase Cheese Tea
kasecheesetea.id

Satu lagi minuman cheese tea enak di Indonesia yang wajib Anda coba yakni Kase Cheese Tea. Kedai Kase Cheese Tea sudah memiliki banyak cabang di beberapa daerah di Indonesia seperti Bogor, Makassar, Tangerang, Jakarta, dan masih banyak lagi. Minuman kekinian yang satu ini memang sedang banyak diburu khususnya oleh kaum millennial. Dengan harga mulai dari Rp 12.000,-, Anda sudah bisa mencoba segarnya minuman khas Kase Cheese Tea. Krim Keju khas Kase Cheese Tea menawarkan cita rasa yang gurih dan lembut.

Pernah mencoba lezatnya buah pisang yang berpadu dengan teh dan krim keju? Kase Cheese Tea memiliki menu andalan yakni cheese tea yang berpadu dengan buah pisang. Udah terbanyang bagaimana lezatnya bukan?



Leave a Reply