10 Cafe Rooftop di Surabaya, Keren Dan Kekinian!


Fida  March 7, 2022  0 Comment

Surabaya merupakan ibukota Provinsi Jawa Timur yang dikenal menawarkan banyaknya tempat wisata sekaligus kuliner lezat. Kota Surabaya juga dikenal memiliki banyak cafe yang kekinian dan instagramable. Salah satu cafe yang sayang untuk kamu lewatkan adalah tapi dengan konsep rooftop. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, inilah daftar 10 rekomendasi cafe rooftop Surabaya yang menarik untuk dikunjungi.

10 Cafe Rooftop di Surabaya :

1. Cafe Rooftop Mibimibi

cafe rooftop mibimibi
travpackerindonesia.com

Cafe Rooftop Mibimibi menjadi salah satu rekomendasi tepat untuk dikunjungi bagi kamu yang ingin datang ke salah satu cafe rooftop di Surabaya. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Petemon 3 nomor 136, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya. Kamu dapat datang ke Cafe Rooftop Mibimibi mulai pukul 16.00 – 22.00 untuk hari Senin sampai Jumat dan 15.00 – 23.00 untuk hari Sabtu dan Minggu.

Cafe yang satu ini menawarkan pemandangan malam yang menarik serta memberi kesan romantis. Ada banyak pilihan menu yang dapat kamu coba mulai dari banyaknya pilihan minuman hingga berbagai hidangan lezat. Meskipun menawarkan suasana yang nyaman serta berbagai pilihan menu yang lezat, tetapi cafe yang satu ini tetap menawarkan harga yang terjangkau.

Gotravelly

BACCANI CAFFE, Satu Lagi Caffe Tema Rustic Garden Yang Recommended Untuk Dikunjungi!

Nemu Cafe Yang Cocok Buat Kerja Lagi Di Surabaya, Namanya Coma Cafe!

Baca juga :  10 Nasi Babat Paling Rekomended di Surabaya, Enak Temen Rek!

2. Sky 36 Restaurant

sky 36 restaurant
travel.tribunnews.com

Tidak perlu bingung menentukan tujuan saat ingin datang ke salah satu cafe Rooftop Surabaya, kamu dapat mengunjungi Sky 36 Restaurant. Cafe yang satu ini buka mulai pukul 16.00 hingga 21.00 setiap harinya. Sky 36 Restaurant juga sangat cocok dikunjungi bagi kamu yang ingin merasakan suasana romantis saat malam hari.

Sky 36 Restaurant menawarkan berbagai menu lezat sekaligus pelayanan yang ramah bagi pengunjung. Kamu dapat menikmati berbagai hidangan yang ditawarkan dengan indahnya pemandangan Kota Surabaya saat malam hari. Saat datang ke Sky 36 Restaurant, beberapa menu yang dapat kamu coba diantaranya Cream Mushroom Soup, Lobster Tails, Grilled Lamb Chops, dan masih banyak lagi.

3. Sky Cave Rooftop Lounge

skycave rooftop lounge
dealjava.com

Sky Cave Rooftop Lounge dikenal sebagai salah satu cafe tooftop Surabaya yang populer dan menarik untuk kamu kunjungi. Cafe rooftop yang satu ini menawarkan suasana nyaman dan dapat dikunjungi mulai pukul 05.00 hingga pukul 00.00 setiap harinya.

Sky Cave Rooftop Lounge juga sangat cocok dipilih sebagai tempat bersantai saat malam hari bersama teman maupun keluarga. Pengunjung akan dibuat peta dengan indahnya pemandangan yang ditawarkan sekaligus berbagai hidangan lezat. Jika ingin datang ke Sky Cave Rooftop Lounge, kamu dapat langsung menuju ke Jalan Dharmahusada nomor 189, Mojo, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya.

4. Belly Buddy Eatery

belly buddy eatery
mapsus.net

Ada cukup banyak pilihan Cafe Rooftop Surabaya yang dikenal menawarkan pemandangan indah dan menakjubkan, salah satunya adalah Belly Buddy Eatery. Cafe yang satu ini terletak di Jalan Raya Ngagel nomor 209i, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya. Setiap harinya, cafe ini buka mulai pukul 15.00 hingga 22.00.

Kamu dapat mencoba berbagai menu yang ditawarkan saat datang ke Belly Buddy Eatery diantaranya Spaghetti Carbonara, Nachos, Steak, dan masih banyak lagi. Tidak hanya berbagai menunya yang lezat, kamu juga akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman. Pengunjung juga dapat menikmati adanya live music saat malam hari. Tertarik untuk mengunjungi cafe yang satu ini?

Baca juga :  Cafe di Karawang, Rekomendasi Tempat Terbaik!

5. Gusto Coffee Indragiri

cafe terdekat
gusto-coffee-indragiri.business.site

Rekomendasi cafe rooftop Surabaya selanjutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Gusto Coffee Indragiri. Di cafe yang satu ini, pengunjung dapat menikmati indahnya pemandangan malam hari kota Surabaya dari ketinggian. Sesuai dengan namanya, kamu dapat mengunjungi cafe rooftop ini di Jalan Indragiri nomor 5, Darmo, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya.

Cafe yang satu ini menawarkan konsep kekinian dan sangat cocok dikunjungi bersama teman-teman. Pengunjung akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman serta berbagai menu yang menarik untuk dicoba. Bagi pecinta foto, kamu juga dapat menjumpai banyaknya spot instagramable yang dapat dimanfaatkan untuk berfoto. Menarik sekali bukan?

6. Loveshack Skybar Tapas and Grill

loveshack skybar tapas and grill
tripadvisor.co.id

Loveshack Skybar Tapas and Grill dapat menjadi rekomendasi tepat bagi kamu yang ingin mengunjungi salah satu cafe rooftop di Surabaya. Cafe yang satu ini berlokasi di atas MaxOne Hotel tepatnya berada di Jalan Tidar nomor 5, Sawahan, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya. Ada cukup banyak pilihan menu yang ditawarkan dan bisa kamu coba saat datang ke Loveshack Skybar Tapas and Grill.

Disana, pengunjung dapat menikmati indahnya pemandangan kota saat malam hari dari ketinggian. Tidak hanya itu, pengunjung juga akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman dan instagramable. Saat berkunjung ke Surabaya, tidak ada salahnya bagi kamu untuk menyempatkan mampir ke cafe rooftop yang satu ini.

7. Citylites Skyclub & Bistro

citylites skyclub and bistro
hariliburnasional.com

Tidak kalah menarik dengan cafe rooftop Surabaya lainnya, Citylites Skyclub & Bistro menjadi salah satu yang sayang untuk kamu lewatkan. Kamu dapat mengunjungi Citylites Skyclub & Bistro di Hotel Java Paragon yang terletak di Jalan Mayjen Sungkono nomor 101-103, Kecamatan Dukuh Pakis, Kota Surabaya.

Baca juga :  10 Tempat Nongkrong di Jakarta Pusat Enak + Wifi Cepat

Indahnya pemandangan malam hari yang disuguhkan tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, pengunjung juga dapat mencoba berbagai menu lezat yang ditawarkan.

8. Level Up Sky Lounge

levelup skylounge
tripadvisor.co.id

Level Up Sky Lounge menjadi salah satu rekomendasi cafe rooftop Surabaya yang tidak kalah menarik untuk kamu kunjungi. Cafe yang satu ini terletak di jalan Diponegoro Nomor 215, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya.

Saat datang ke cafe yang satu ini, kamu dapat menikmati Banyaknya pilihan menu yang menarik untuk dicoba mulai dari Nacos Daging Sapi Cincang, Sayap Ayam Isi Jamur Keju, hingga berbagai olahan seafood. Pengunjung tidak perlu khawatir karena Level Up Sky Lounge menawarkan tempat yang nyaman dan instagramable.

9. LAPPA Rooftop Bar and Lounge

Cafe Rooftop di Surabaya
dealjava.com

Tidak perlu bingung menentukan tujuan saat ingin mendatangi salah satu Cafe Rooftop Surabaya, kamu dapat menuju ke LAPPA Rooftop Bar and Lounge. Cafe yang satu ini berlokasi di Pakuwon Square yang beralamat di Jalan Mayjen Yono Suwoyo, Kecamatan Wiyung, Kota Surabaya.

LAPPA Rooftop Bar and Lounge menawarkan banyaknya pilihan menu yang dapat kamu coba seperti Fried Gyoza, Spicy Thai Garlic Prawn, Rumesco Grilled Octopus, dan masih banyak lagi. Saat berkunjung ke Surabaya, tidak ada salahnya untuk menyempatkan mampir ke cafe rooftop yang satu ini.

10. G Lounge Kitchen & Bar

g lounge rooftop and bar
tripadvisor.co.id

Salah satu cafe rooftop Surabaya yang populer dan sayang untuk tidak dikunjungi adalah G Lounge Kitchen & Bar. Cafe yang satu ini terletak di Jalan Raya Gubeng Nomor 43, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya atau lebih tepatnya berada di G Suites Hotel.

Pengunjung akan dimanjakan dengan indahnya pemandangan yang dapat dinikmati dari rooftop. Ada banyak sekali pilihan menu yang ditawarkan mulai dari snack, makanan berat, hingga banyaknya pilihan minuman.



Leave a Reply