246 views | 0 Likes

Kini Cheese Bubble Tea: Boba Drink ini Seger dan Ramah di Kantong

0 star (from 0 people)
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia
Category: halal

Posted on 30 October 2019, 11:00:00

Cheese Bubble Tea belakangan ini memang jadi primadona guys, seiring banyaknya penikmat cheese bubble tea, banyak pula bermunculan nama-nama minuman kekinian yang baru dan salah satunya minuman ini..

Culinary Detail

Boba Cheese tea belakangan ini memang lagi happening guys alias jadi minuman kekinian dan jadi favorit banyak orang. Di Surabaya sendiri, mulai banyak bermunculan brand-brand boba cheese tea yang hits mulai dari yang harganya terjangkau hingga yang premium. Ngga cuma di Surabaya guys, di Sidoarjo juga mulai bermunculan para penjual boba cheese tea dan yang kebetulan aku cobain kemaren adalah Kini Cheese Tea.

Awalnya aku tahu soal Kini Cheese Tea ini pas iseng buka Aplikasi Grab, tapi saat itu aku ngga langsung pesen guys. Baru kemaren pas pulang kantor, kebetulan aku lewat kawasan Tropodo dan ketemulah sama Kini Cheese Tea ini. Akhirnya cobain deh.

Ohya, booth minuman Kini Cheese Tea ini tersebar di beberapa kawasan. Aku kemaren cobain di Pujasera Depot Purnama, Jalan Raya Wisma Tropodo No U 12, Waru, Sidoarjo. Booth nya ngga terlalu besar guys dan ngga ada tulisannya yang besar, jadi agak susah buat nemuinnya. Selain disini, kabarnya mereka punya beberapa cabang lagi di daerah Surabaya dan Sidoarjo.

cheese bubble teaIni booth minumannya

Well, untuk Kini Cheese Tea ini bisa dibilang minuman Cheese Tea yang harganya lebih terjangkau dibandingkan dengan Cheese Tea lain yang ada di Mall, seperti Gulu Gulu misalnya. Tapi, kalo untuk rasanya kira-kira apa lebih enak? Sebelum aku bahas soal rasanya, aku bahas soal menunya dulu ya guys.

cheese bubble tea

Kini Cheese Tea ternyata punya beragam jenis varian dengan tampilan yang menarik. Kelihatan dari daftar menunya yang menampilkan foto-foto dari setiap menunya. Harganya juga murah-murah guys, start from 10 Ribu per gelasnya. Kalo kalian mau tambahin topping, kalian tinggal nambah sekitar 2 Ribu sampe 5 Ribu aja. 

           cheese bubble teacheese bubble tea


            cheese bubble teacheese bubble tea

Aku kemaren pesen 2 menu, yaitu Cheese Tea Lover dan Greentea Pink Strawberry. Keduanya aku tambahin topping bubble alias boba dan krim keju. Jadi masing-masing harganya 15 Ribu aja. Murah banget sih ini!

cheese bubble tea

Proses pembuatannya ngga terlalu lama, karena kemaren cuma aku aja yang beli. Setelah nunggu sekitar 10 menitan, akhirnya dua gelas boba cheese tea pesananku selesai juga. Yang pertama aku cobain adalah Cheese Tea Lover. Menurut aku sih rasanya enak dan krim kejunya bener-bener creamy tapi dominan rasa susunya daripada rasa kejunya. Untuk rasa tehnya juga lumayan, ngga manis-manis banget. Enak pokoknya guys!

cheese bubble teaCheese Tea Lover

Lalu, untuk yang Greentea Pink Strawberry ini warnanya unyu banget. Minuman ini punya empat warna, yaitu cokelat, pink, hijau dan putih. Warna cokelatnya ini adalah bobanya, pink untuk strawberry, hijau untuk greentea dan putih adalah cheese creamnya. Gemes banget liat warnanya guys dan untuk rasanya juga enak banget. Ada campuran rasa asam dari strawberry, lalu rasa pahit yang berasal dari green tea dan ada rasa manis yang berasal dari bobanya dan ada rasa gurih yang berasa dari cream cheese. Rasanya kayak nano-nano gitu sih guys, tapi enak banget. 

cheese bubble teaGreentea Pink Strawberry

Untuk boba dari Kini Cheese Tea ini menurutku cukup lembut dan kenyal. Rasanya juga manis, meskipun ukurannya ngga segede bobanya Chatime. Tapi masih enak sih menurut aku guys.

cheese bubble tea

Nah, buat kalian yang pengen minum cheese tea yang enak tapi juga ngga bikin kantong jebol, kalian bisa cobain Kini Cheese Tea ini guys. Kalian bisa cari booth yang deket sama tempat kalian, atau kalo kalian males jalan, bisa langsung order di Grab Food atau GoFood. Selamat mencoba!

Opening Hours

Selasa - Kamis: 11.30 - 21.00
Jumat: 11.00 - 21.00
Sabtu: 10.00 - 21.00
Minggu: 09.00 - 20.00
Senin: Closed

Gallery (10)

Comments (0)