Ngopi Cantik di 10 Cafe Instagramable di Surabaya Terbaru!


sisil angelin  November 30, 2020  0 Comment

Kota Surabaya memang banyak sekali memiliki cafe-cafe yang kece, dan instagrammable banget. Nah untuk kalian yang lagi bingung cari cafe instagrammable di Surabaya. Bisa simak artikel dibawah ini kita bakal kasih tau kalian cafe yang kece banget untuk menjadi spot foto ala instagrammable, dan bikin feed instagram kamu kekinian! Nah inilah 10 cafe instagramable terbaru di Surabaya. Yang wajib kamu kunjungi, dan pastinya bikin feed instagram kamu keren.

Cafe Instagramable di Surabaya

1. Mama Noi

Mama Noi
blog.airyrooms.com/

Cafe instagramable di Surabaya yang pertama kita bahas ini adalah Mama Noi yang memiliki interior kece, dan adanya jendela-jendela yang berwarna-warni dibangunan Mama Noi, menarik minat pengunjung untuk berkunjung ke Mama Noi. Jika berkunjung ke Mama Noi dijamin deh kalian gak bakal berhenti untuk foto-foto! karena banyak sekali spot kece, dan estetik di Mama Noi.
Selain memiliki interior yang kece Mama Noi juga menyajikan beraneka dessert, dan hidangan nusantara yang disajikan rapi dipiring. Untuk rasa memang tidak perlu diragukan Mama Noi selalu membuat pengunjung puas! Namun untuk kamu yang ingin bersantai bisa memesan beraneka minuman di Mama Noi dari kopi, teh, dan susu bisa kalian temukan di Mama Noi.

Alamat : Jln. Puri Widya Kencana, Lidah Kulon, Lakarsantri, Surabaya.
Jam buka : 11.00 – 22.00.
Harga menu : 30k – 100k.

Gotravelly

Jalan-Jalan Dan Hunting Streetfood Lagi Di Pasar Malam Kodam

Sahabat Java Coffee

2. Redback Specialty Coffee

Redback Specialty Coffee
tephdaily.id

Redback Specialty Coffee yang berada di Graha Famili ini memang menawarkan pemandangan lapangan golf yang berwarna hijau, udara yang sejuk, dan tenang sembari menikmati secangkir kopi. Untuk hidangan disini ada berbagai roti yang bisa kalian pilih di estalase kue yang ada di Redback Specialty Coffee. Memang tempat ini sangat santai, dan sangat insagrammable. Nah jika berada di Surabaya barat maka jangan lupa untuk mampir ke Redback Specialty Coffee yang keren ini.

Baca juga :  10 Tempat Nongkrong di Surabaya Malam Hari Rekomended Wifi Cepat

Alamat : Jln. Raya Golf Graha Famili 2 Blok K, Dukuh Pakis, Pradahkalikendal, Surabaya
Jam buka : 06.00 – 22.00.
Harga menu : 40k – 100k.

3. Domicile Kitchen Lounge

Domicile Kitchen Lounge
tripadvisor.com

Domicile Kitchen Lounge ini memang menjadi salah satu cafe mewah yang memiliki 2 ruangan indor dan outdoor. Jadi saat kalian berada di Domicile Kitchen Lounge kalian bisa memilih ingin bersantai diruangan indoor, dan outdoor. Selain memiliki 2 tema Domicile Kitchen Lounge juga memiliki interior yang instagrammable, dan menjadi salah satu cafe kekinian dikalangan anak muda Surabaya.
Selain memiliki interior yang keren Domicile Kitchen Lounge juga menyahikan beraneka hidangan Asia, dan western yang lezat banget. Hidangan yang ada di Domicile Kitchen Lounge juga disusun rapi, dan cantik.

Alamat :Jln. Sumatera No.35, Gubeng, Surabaya.
Jam buka : 11.00 – 01.00.
Harga menu : 100k – 200k.

4. Kuppel Biergarten & Bar

Kuppel Biergarten & Bar
indonesia.tripcanvas.co

Kuppel Biergarten & Bar ini memang sangat indah saat keren, karena saat malam hari kalian di cafe ini kalian bisa melihat langit indah, dan interior cafe yang dipenuhi degan lampu cantik. UNtuk hidangan yang ada di Kuppel Biergarten & Bar beraneka hidangan western, dan asia. Selain makanan Kuppel Biergarten & Bar juga menyediakan beraneka cooktail yang siap menemani kamu sembari mendengarkan live music Dj yang ada di Kuppel Biergarten & Bar.

Alamat: Jln. Telaga Utama No.25, Jeruk, Lakarsantri, Jeruk, Lakarsantri, Surabaya.
Jam Buka: 17.00 – 01.00.
Harga: 50k – 100k.

5. Thirty3 Brew

 Thirty3 Brew
heyimariella.blogspot.com

Untuk kalian pencinta kopi wajib banget datang ke hirty3 Brew. Karena kalian bisa menikmati kopi yang berkualitas, dan uniknya kalian bisa mencicipi kopi tanpa gula yang ada di hirty3 Brew. Selain bisa menikmati beraneka kopi di hirty3 Brew kalian juga bisa pesan hidangan berat, dan dissert di hirty3 Brew. Untuk menu hidangan di hirty3 Brew ada hidangan nusantara, dan western yang lezat bisa menemanimu saat bersantai di hirty3 Brew.

Baca juga :  10 Tempat Nongkrong di Kemang, Kece Abis!

hirty3 Brew ini memang memiliki interior yang kekinian, dan instagrammable banget. Cocok banget untuk dijadikan tempat bersantai bersama teman. Jika ingin mencari cafe indoor, dan outdoor maka hirty3 Brew adalah tempat terbaik.

Alamat : Jln. Opak No.45, Darmo, Wonokromo, Surabaya.
Jam buka : 10.00 – 23.00.
Harga menu : 30k – 100k.

6. Cafe Soiree

Cafe Soiree
topijelajah.com

Cafe Soiree yang satu ini memang sangat hits dikalangan anak muda yang ada di Surabaya. Karena Cafe Soiree ini memiliki interior yang instagrammable banget, dan kece banget untuk dijadikan tempat untuk berfoto. Untuk menu yang ada di Cafe Soiree ada beraneka hidangan nusantara, dan camilan indonesia yang diolah menjadi menu kekinian. Tampilan hidangan di Cafe Soiree juga sangat cantik, dan pas banget untuk kamu yang suka banget boomerang makanan. Nah dari pada penasaran ayo langsung aja datang ke Cafe Soiree.

Alamat : Jln. Barata Jaya III No.1, Baratajaya, Gubeng, Surabaya.
Jam buka : 16.00 – 23.00.
Harga menu : 10k – 50k.

7. Onni Kitchen

Onni Kitchen
citymagz.net

Cafe instagramable di Surabaya yang bertema Rustic Vintage ini memang sangat cantik, dan dihiasi dengan bunga-bunga cantik. Sehingga memberikan kesan yang damai pada tempat ini. Onni Kitchen juga cocok banget untuk kamu yang suka dengan tempat yang tenang, dan suasana homey. Untuk menu yang dihidangkan Onni Kitchen ada Main course, dessert, dan appetizer. Untuk rasa memang tidak perlu diragukan Onni Kitchen memang selalu membuat pengunjung puas!

Alamat : Jln. Opak No.56, Darmo, Wonokromo, Surabaya.
Jam buka : 10.00 – 21.00.
Harga menu : 200k – 250k.

8. Tropikal Coffee

tropikal coffee
travel.kompas.com

Tropikal Coffee ini memang baru buka, namun Tropikal Coffee ini sangat terkenal dikalangan anak muda Surabaya. Karena Tropikal Coffee ini memiliki interior yang instagrammable banget, dan beberapa pernak-pernik yang menghiasi Tropikal Coffee sangat estetik. Tropikal Coffee ini sering disebut mirip sekali dengan cafe-cafe yang ada di Bali. Nah menu ang dihidangkan di Tropikal Coffee ada beraneka kopi, teh, dan beraneka dessert yang pas banget menemani kamu saat duduk santai di Tropikal Coffee.

Baca juga :  10 Cafe Dekat Tunjungan Plaza, Sudut Nyaman untuk Tongkrongan

Alamat : Jln. Keputih Tegal Timur, Keputih, Sukolilo, Surabaya.
Jam buka : 09.00 – 21.00.
Harga menu : 20k – 75k.

9. Tepi Barat Rumah Kopi

Tepi Barat Rumah Kopi
tripadvisor.com

Cafe instagramable di Surabaya yang ada diurutan kesembilan ini adalah Tepi Barat Rumah Kopi. Cafe yang satu ini memang pas banget untuk kamu yang lagi cari tempat instagrammable di Surabaya. Tepi Barat Rumah Kopi ini memiliki kursi kayu yang diayam dengan bambu, dan beberapa tanaman yang menggantung di Tepi Barat Rumah Kopi menambah kesan estetik dari cafe ini. Untuk menu yang ada di Tepi Barat Rumah Kopi ada beraneka kopi, milo tarik, teh tarik, taro oreo, red velvet, dan beraneka dessert.

Alamat : Jln. Manukan Dalam No.12, Manukan Kulon, Kec. Tandes, Surabaya.
Jam buka : 10.00 – 00.00.
Harga menu : 20k – 30k.

10. Satu Rasa Kopi

satu rasa kopi
tribunjatimwiki.tribunnews.com

Cafe instagramable di Surabaya yang terakhir ini adalah Satu Rasa Kopi. Cafe ini memiliki interior yang bertema tropis, dan dihiasi kayu cantik yang menambahkan kesan instagrammable dari cafe ini. Untuk menu yang ada di Satu Rasa Kopi ada beraneka pilihan kopi, dan dessert yang pas banget untuk kamu nikmati bersama secangkir kopi. Tempat ini pas banget deh untuk kamu yang suka foto-foto.

Alamat : Jln. Karimata No.1, Ngagel, Kec. Wonokromo,Surabaya.
Jam buka : –
Harga menu : 20k – 50k.



Leave a Reply