Rayakan Valentine di 7 Cafe Serba Coklat di Surabaya


Reni  February 11, 2020  0 Comment

Memang Tak ada yang bisa menolak kelezatan cokelat. Kudapan dengan kombinasi rasa manis dan sedikit rasa pahit ini memang disukai oleh segala usia, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa bahkan orang tua. Cokelat memang terdiri dari beberapa senyawa yang bermanfaat bagi tubuh, seperti lemak, protein dan karbohidrat. Tak hanya itu, cokelat juga dikenal memiki zat adiktif yang mampu membuat siapapun yang mengonsumsinya menjadi merasa bahagia. Cokelat juga kerap menjadi sebuah kado atau ungkapan kasih sayang saat hari valentine. Nah, jika kebetulan Anda sedang berada di Surabaya dan ingin merayakan hari kasih sayang bersama pasangan, Jangan lupa untuk berkunjung ke cafe serba coklat di Surabaya ini.

Pilihan Cafe Serba Coklat di Surabaya
1. Chocola Cafe

Chocola Cafe
chocola-cafe-tunjungan-plaza-3-mall-surabaya.business.site


Cafe serba cokelat di Surabaya yang pertama ada Chocola Cafe. Cafe ini bisa kalian kunjungi di Tunjungan Plaza 3 Mall lantai 3. Chocola Cafe bisa jadi jujugan Anda saat ingin mencicipi kuliner serba cokelat.
Chocola Cafe menyajikan beragam menu dengan bahan cokelat misalnya seperti waffle, pancake, cake, brownies dan aneka dessert cokelat yang menggugah selera. Tak hanya itu, Chocola Cafe juga menawarkan aneka minuman berbahan dasar cokelat yang pastinya lezat.
Harga menu di cafe ini masih cukup terjangkau karena dibawah Rp 100.000 saja per menunya. Chocola Cafe bisa Anda kunjungi setiap hari mulai jam 10 pagi hingga jam 10 malam.

Gotravelly

Kue Balok Jempol Yang Lagi Viral!!!

Baca juga :  10 Cafe Rooftop di Surabaya, Keren Dan Kekinian!

Menjajal Menu Terbaru Richeese: Richeese Black Yang Serba Hitam


2. Suoklat Cafe

Suoklat Cafe
opensnap.com


Cafe serba cokelat di Surabaya yang satu ini memang cukup terkenal dan hype di kalangan anak muda Surabaya. Berlokasi di Jalan Genteng Besar no 83D Surabaya, Suoklat Cafe memiliki tempat yang sangat cozy untuk hangout bersama orang terdekat. Anda bisa mengunjungi cafe ini setiap hari mulai jam 4 sore hingga jam 11 malam.
Suoklat konon merupakan akronim dari Surabaya Coklat, tentu saja sajian yang ditawarkan oleh cafe ini adalah serba cokelat. Anda bisa memesan es cokelat hingga hot chocolate dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp 10.000. Tak hanya itu, Anda juga bisa membeli cokelat batangan dengan rasa yang lezat untuk Anda berikan kepada pasangan Anda.


3. The Harvest Patissier & Chocolatier

The Harvest Patissier & Chocolatier
achmadmuttohar.web.id


The Harvest Patissier & Chocolatier masuk dalam daftar cafe serba cokelat di Surabaya. The Harvest Patissier & Chocolatier ini memiliki dua cabang di Surabaya, yaitu di Jalan Bengawan no 39 dan Ruko Plaza Graha Famili B-07F. Tak hanya di Surabaya, The Harvest Patissier & Chocolatier juga bisa Anda temui di beberapa kota besar di Indonesia seperti Malang, Bekasi, Bandung hingga Jakarta.
Beragam pilihan pastry dan cake dengan tampilan yang menggugah selera siap memanjakan lidah Anda. Pastry dan cake disini terkenal memiliki rasa yang enak dan variannya juga beragam. Beberapa varian yang wajib Anda coba adalah Chocolate Devil, Blueberry Blossom hingga Strawberry Cheesecake. Harga yang dipatok untuk menu di The Harvest Patissier & Chocolatier ini pun beragam, mulai dari Rp 40.000an.


4. Dapur Cokelat

Dapur Cokelat
diarysivika.com


Selain The Harvest Patissier & Chocolate, Dapur Cokelat juga masuk dalam list cafe serba cokelat di Surabaya. Beberapa lokasi Dapur Cokelat di Surabaya yang bisa Anda kunjungi adalah Ruko Sentra Bisnis Biliton, Jalan Jemursari, Plaza Ruko Graha Family dan Mulyosari. Dapur Cokelat bisa Anda kunjungi setaip hari mulai jam 8 pagi hingga jam 10 malam.
Sesuai dengan namanya, tentunya Anda bisa menjumpai beraneka sajian cokelat yang menggugah selera. Misalnya seperti Tartlet, Praline, Snack, Regular Cake, Personal Cake hingga minuman cokelat seperti Hot chocolate dan ice chocolate. Tak hanya itu, pada momen tertentu Dapur Cokelat juga kerap menyajikan Chocolate Fountain yang bisa dinikmati oleh pengunjung. Harga yang dipatok untuk sajian cokelat di Dapur Cokelat mulai dari Rp 20.000an saja.

Baca juga :  Nggak Hanya Nasi Goreng, 11 Olahan Nasi Lezat di Berbagai Negara


5. Es Cokelat Tambah Umur

Es Cokelat Tambah Umur
gotravelly.com


Cafe serba cokelat di Surabaya yang satu ini memang tidak bisa disebut sebagai cafe karena bentuknya cenderung terlihat seperti warung. Namun, warung cokelat yang satu ini sudah cukup legendaris karena sudah berdiri sejak tahun 1950 silam.
Menu yang disajikan pun hanya satu dan cukup sederhana yaitu es cokelat yang dipadukan dengan roti tawar sobek. Tetapi, dibalik kesederhaan itu Es Cokelat Tambah Umur ini memiliki keunikan rasa yang mampu membuat Anda ketagihan. Harga yang dibanderol pun sangat terjangkau yaitu Rp 8.000 untuk segelas es cokelat dan Rp 2.000 untuk sepotong roti sobek.
Bagi Anda yang ingin mencicipi Es Cokelat Tambah Umur ini bisa datang langsung ke Jalan Simokerto no 49, Surabaya. Warung es cokelat kaki lima ini buka mulai jam 8 pagi hingga jam 4 sore.


6. Cokelat Klasik Cafe

v
cokelatklasik.com


Cokelat Klasik Cafe memang cukup terkenal di kota Malang. Cafe ini tak hanya cozy, tapi juga sajian serba cokelatnya mampu membuat siapapun ketagihan. Bagi Anda yang berada di Surabaya, tak perlu jauh-jauh ke Malang untuk menikmati minuman Cokelat Klasik ini karena Cokelat Klasik sudah hadir di Surabaya, tepatnya di Food court Transmart Rungkut Lantai 3 dan Culinary Zone Tunjungan Plaza 4 Sogo.
Cokelat Klasik Cafe masuk dalam list cafe serba cokelat di Surabaya yang patut untuk Anda coba bersama pasangan, pasalnya Coklat Klasik menghadirkan berbagai carian menu minuman cokelat dengan menggunakan bahan dasar dark chocolate dan white chocolate. Taburan parutan cokelat batangan yang melimpah membuat minuman ini terasa sangat segar. Berbagai varian menunya yang patut Anda cicipi antara lain Choco Cincau, Chocopuchino, White Choco Anggur, Choco Nut dan Choco Milk. Harga yang dibanderol untuk segelas Cokelat Klasik ini mulai dari Rp 8.000 hingga Rp 10.000 saja.

Baca juga :  10 Cafe Dekat Tunjungan Plaza, Sudut Nyaman untuk Tongkrongan


7. Royal Cokelat Cafe

Royal Cokelat Cafe
dimanaja.com


Cafe serba cokelat di Surabaya yang terakhir adalah Royal Chocolate Cafe. Cafe yang berlokasi di Jalan Royal Ketintang Regency ini bisa Anda kunjungi setiap hari mulai jam 12 siang hingga jam 10 malam. Cafenya yang nyaman dan tenang membuat Anda akan merasa betah berlama-lama menghabiskan waktu disini bersama pasangan Anda sambil menikmati minuman cokelat yang lezat.
Royal Chocolate Cafe menyajikan aneka minuman cokelat yang segar dengan harga yang cukup friendly, berkisar Rp 15.000 hingga Rp 20.000 saja. Beberapa varian minuman cokelat yang wajib Anda coba antara lain Hot Chocolate Original, Hot Chocolate Nutella, Hot Chocolate Hazelnut dan Hot Chocolate Caramel. Bagi Anda yang menyukai minuman dingin, Anda bisa mencoba Ice Chocolate Original dan Milkshake Choco chip.

Seluruh rekomendasi cafe serba cokelat di Surabaya ini memang patut Anda kunjungi bersama pasangan Anda, apalagi saat momen spesial seperti hari kasih sayang ini. Jadi, sudahkah Anda menentukan ingin mengajak pasangan Anda ke cafe yang mana?



Leave a Reply