10 Cafe Dekat Tunjungan Plaza, Sudut Nyaman untuk Tongkrongan


Jehan  September 27, 2023  0 Comment

Cafe Dekat Tunjungan Plaza – Surabaya menjadi sebuah kota metropolis yang ramai dikunjungi para orang. Di kota Pahlawan tersebut, terdapat aktivitas kehidupan yang beragam. Sehingga, ketika kamu datang ke sana akan mudah menemukan berbagai macam ruang publik.

unsplash.com

Salah satu ruang publik yang selalu mengutamakan kesan sebagai ruangan yang nyaman untuk bersantai adalah cafe. Di sana siapa saja dapat menghabiskan waktu dengan berbincang dan tentu saja ditemani oleh menu-menu makanan dan minuman juga.

Jika kamu datang ke Surabaya, maka jalan Tunjungan yang sangat dekat dengan pusat perbelanjaan besar Tunjungan Plaza di sana, tentu tidak boleh kamu hiraukan begitu saja. Ada banyak sudut menarik dengan ruang-ruang yang memiliki temanya masing-masing yang siap untuk kamu datangi. Kali ini GoTravelly telah merangkumkan sebuah referensi tempat bersantai yang dapat kamu kunjungi dengan lokasi dekat dari Tunjungan Plaza. Penasaran di mana saja? yuk, datangi rekomendasi tempat berikut ini!

Cafe Dekat Tunjungan Plaza

1. Kotalama Koffie

kotalama koffie cafe dekat tunjungan plaza
instagram.com

Jika kamu ingin nongkrong dan menghabiskan waktu di sebuah cafe dengan konsep lawas, cobalah mampir ke sudut yang satu ini. Kotalama Koffie sebuah ruang dengan nuansa tenang dengan interior yang akan mengingatkanmu pada bangunan di masa kolonial dahulu.

Selain menawarkan tempat yang nyaman, Kotalama Koffie juga menjadi ruang yang tepat untuk kamu yang suka menikmati secangkir kopi sederhana dengan gaya tradisional. Ada banyak sudut yang nyaman untuk menjadi saksi tertuangnya waktumu bersama secangkir kopi di sana.

Baca juga :  Pagi Pagi Perut Happy di 10 Tempat Sarapan Enak di Bangkok

Lokasi Cafe

Jalan Blauran No. 85, Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur 60272, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari kecuali Senin, pukul 08:00 – 23:00 WIB.

2. Locaāhands Tunjungan

locaahands restoran cafe dekat tunjungan plaza
instagram.com

Ruang berikut ini merupakan sebuah restoran yang dikemas dengan rupa modern. Locaãhands bisa menjadi salah satu referensi tempat bersantai yang dapat kamu pilih saat sedang mencari sebuah cafe di dekat Tunjungan Plaza.

Nuansa yang hangat dengan suasana ruang yang nyaman menjadi atmosfer utama yang akan kamu dapatkan di sana. Locaãhands akan menjadi tempat terbaik yang akan menyapamu setiap saat. Jika sobat GoTravelly tertarik dengan Locaãhands, kamu bisa menyapanya di beberapa titik Surabaya, yakni jalan Tunjungan, jalan  Jawa, atau jalan Opak.

Lokasi Cafe

Jalan Tunjungan No. 39, Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur 60275, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 07:00 – 00:00 WIB.

3. Kopi Padma

kopi padma cafe surabaya pusat
instagram.com

Cafe dekat Tunjungan Plaza selanjutnya adalah Kopi Padma. Sebuah cafe dengan konsep ruang perpaduan klasik dan sentuhan modern ini menjadi salah satu ruang tongkrongan popular yang dipilih banyak orang dari berbagai kalangan.

Setiap sudut di ruang Kopi Padma menawarkan nuansa yang nyaman sebagai tempat untuk bersantai sembari bertukar kabar dengan teman atau keluarga. Kopi Padma juga bisa menjadi ruang yang nyaman untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu dengan diri sendiri.

Lokasi Cafe

Jalan Tunjungan No. 86 – 88, Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur 60275, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 09:00 – 22:00 WIB.

4. Ludic Cafe

ludic cafe instagramable di surabaya pusat
instagram.com

Cafe dengan gaya interior berwarna ceria berikut ini menjadi salah satu tempat nongkrong kekinian yang banyak dipilih para muda-mudi dari kota Surabaya. Lokasinya yang dekat dengan Tunjungan Plaza bisa menjadi referensi cafe yang kamu pilih.

Tidak hanya menawarkan suasana yang nyaman dan penuh keceriaan saja, beragam menu makanan serta minuman dari Ludic Cafe juga enak dan layak untuk dicoba. Menariknya, Ludic juga memiliki sudut kecil untuk photobox. Apakah kamu tertarik mengambil potret di sana?

Baca juga :  10 Kedai Cheese Tea Paling Enak di Indonesia Bikin Nagih

Lokasi Cafe

Jalan Tunjungan No. 30, Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur 60275.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 08:00 – 23:00 WIB

5. Paper Cup Coffee

paper cup cafe restoran dekat tunjungan plaza
instagram.com

Rekomendasi cafe selanjutnya yang dekat dan tidak jauh dari Tunjungan Plaza adalah Paper Cup Coffe. Cafe berikut ini menawarkan suasana nyaman dan luas sehingga akan membuatmu lebih leluasa untuk memilih sudut tertentu sebagai tempat bersantaimu.

Paper Cup Coffee memiliki berbagai macam varian menu makanan dan minuman yang enak untuk dicoba. Suasana yang nyaman, menu makanan serta minuman yang enak tentu akan memberimu pengalaman yang mengesankan untuk dijadikan tempat nongkrong, bukan?

Lokasi Cafe

Jalan Tunjungan No. 94, Kedungdoro, Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur 60275, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 14:00 – 23:00 WIB | hari Sabtu, pukul 14:00 – 00:00 WIB.

6. Thirty Three Brew Tunjungan

thirty 3 brew cafe surabaya pusat
instagram.com

Jika sobat GoTravelly merasa nyaman dengan sebuah ruang sederhana dengan menu kopi dan kudapan untuk menjadi sobat menghabiskan waktu, cobalah untuk datang ke cafe berikut ini.

Thirty Three Brew, sebuah sudut mungil yang akan menyambutmu dengan nuansa menarik yang sangat cocok menjadi ruang bersantaimu. Cafe dekat Tunjungan Plaza ini tidak hanya menawarkan menu kopi saja, melainkan varian minuman lainnya pun bisa kamu temukan di sana.

Lokasi Cafe

Jalan Tunjungan No. 34 C, Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur 60275, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 07:00 – 22:00 WIB.

7. Ikiwae

ikiwae
instagram.com

Kalau kamu ingin nongkrong dengan suasana nyaman untuk menikmati kuliner sekaligus, Ikiwae bisa menjadi cafe pilihanmu. Sebuah tempat makan berkonsep yang berada di sudut strategis dan dekat dengan Tunjungan Plaza ini akan menyambutmu dengan gaya interior retro minimalis.

Cafe berikut ini sangat cocok untuk kamu yang suka hunting foto. Lokasinya berada di titik yang strategis dan dapat kamu jadikan sebagai spot berburu potret terbaikmu selama di Surabaya.

Lokasi Cafe

Jalan Tunjungan No. 82, Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur 60275, Indonesia.

Baca juga :  11 Tempat Makan Romantis di Jakarta Paling Rekomended

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 11:00 – 23:00 WIB.

8. Piring Seng Coffee & Co.

piring seng cafe surabaya pusat dekat tunjungan plaza
instagram.com

Ruang temu dengan cat merah ini akan memberimu kesempatan untuk menikmati guliran waktu di pinggir jalan Tunjungan. Piring Seng menjadi salah satu cafe nyaman di kota Surabaya Pusat yang dapat kamu pilih.

Suasana ruang yang nyaman dengan nuansa rumah yang tenang dibalut dengan dekorasi yang memanjankan mata akan membuat waktu bersantaimu berarti. Kamu bisa memilih menu pesanan yang tersedia di sana, lalu menghabiskan waktu dengan memandangi lalu-lalang jalanan kota Surabaya yang tidak pernah sepi tersebut.

Lokasi Cafe

Jalan Tunjungan No. 84, Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur 60275, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 15:00 – 00:00 WIB | hari Jumat & Minggu, pukul 15:00 – 02:00 WIB.

9. Alltime Buns

alltime buns
instagram.com

Punya waktu luang dan ingin melahap makanan cepat saji, seperti roti lapis atau sandwich? Alltime Buns punya menu tersebut untukmu! Sebuah ruang makan di pinggiran Surabaya Pusat berikut ini memberimu sebuah pilihan menu yang sandwich beragam, dari burger hingga hotdog yang lezat.

Suasana ruang yang sangat kental dengan American Diner interior tersebut, menjadi konsep unik yang membedakan Alltime Buns dengan tempat lainnya. Soal rasa, kamu bisa membandingkannya sendiri dengan berbagai macam merk burger atau hotdog lainnya!

Lokasi Cafe

Jalan Tunjungan No. 26, Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur 60275, Indonesia.

Jam Operasional

Selasa- Minggu, pukul 11:00 – 21:00 WIB.

10. Phermitage, Pantrysserie & Coffee House

phermitage
instagram.com

Rekomendasi lainnya yang dapat kamu temukan sebagai cafe menarik yang dekat dengan Tunjungan Plaza adalah sudut bergaya modern berikut ini. Phermitage, sebuah tempat yang akan menyambutmu dengan suasana tenang di tengah kota Surabaya.

Ruang di Phermitage sangat luas, ada banyak sudut yang bisa kamu pilih untuk menjadi tempatmu melepas waktu bersama keluarga atau pun keluarga. Phermitage juga memiliki berbagai macam menu pilihan yang dapat kamu pesan, mulai dari makanan ringan hingga makanan utama. Varian minuman yang tersedia pun juga sangat beragam.

Lokasi Cafe

Jalan Tunjungan No. 28, Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur 60275, Indonesia.

Jam Operasional

Hari Senin – Kamis, pukul 09:00 – 23:00 WIB | hari Jumat – Minggu, pukul 09:00 – 00:00 WIB.

source: https://www.youtube.com/@riasukmawijaya

Sobat GoTravelly setelah mengetahui referensi tempat nongkrong di cafe yang dekat dengan Tunjungan Plaza tersebut, apakah kamu sudah membuat pilihan akan datang ke mana? yuk, jangan lupa bagikan kisah perjalananmu bersama GoTravelly ya! Selamat menikmati waktu terbaikmu sobat GoTravelly.



Leave a Reply