10 Hotel Malang Dengan Kolam Rooftop Paling Kece


Reni  September 14, 2022  0 Comment

Pilihan hotel sebagai sarana akomodasi seringkali tidak hanya dibutuhkan sebagai tempat untuk beristirahat. Pilihan hotel yang nyaman dan menawarkan pengalaman seru bisa menjadi bagian penting dari sebuah perjalanan. Beberapa hotel Malang dengan kolam rooftop bisa menjadi alternatif pilihan tempat menginap saat mengunjungi kota tersebut.

Pemandangan indah di sekeliling hotel bisa menjadi daya tarik tersendiri yang menyempurnakan keseruan sebuah perjalanan wisata ataupun perjalanan bisnis. Kolam renang yang berada rooftop ataupun memiliki desain yang memungkinkan untuk menikmati pemandangan dengan view yang luas bisa menjadi tempat bersantai saat menginap di sebuah hotel.

Rekomendasi Hotel Malang dengan Kolam Rooftop:

1. Atria Hotel Malang

Atria Hotel Malang
tripadvisor.com.sg

Hotel Atria Malang bisa menjadi alternatif lain bagi wisatawan yang ingin mencari hotel di dalam area kota Malang dengan fasilitas kolam renang rooftop. Hotel berbintang empat ini mudah dikenali berkat desain fasad luar yang minimalis dan elegan.

Terdapat beragam fasilitas lain yang bisa dinikmati wisatawan saat menginap di hotel ini seperti restoran dan bar yang berada di dalam kompleks hotel. Sedangkan fasilitas kebugaran yang bisa dimanfaatkan saat menginap di tempat ini selain kolam renang berupa layanan spa dan pusat kebugaran. 

Hotel Atria Malang ini dapat ditemukan di alamat jalan Letjen S. Parman nomor 87 – 89 Malang, Blimbing, kota Malang.

Gotravelly

UMA Coffee & Space Malang, Tawarkan Nongkrong Nyaman Dengan Konsep Kekinian!

Jelajahi Taman Labirin Coban Rondo Yang Menantang

2. Senyum World Hotel

Senyum World Hotel
nengbiker.com

Hotel berbintang empat ini bisa menjadi pilihan akomodasi yang ideal karena lokasinya yang strategis. Hotel ini memiliki banyak fasilitas untuk memanjakan wisatawan yang menginap. Salah satu keunikan yang ditawarkan oleh hotel ini adalah tipe kamar tematik yang bisa dipilih sesuai selera atau keinginan.

Baca juga :  10 Penginapan Rumah Pohon Paling Unik Dan Nyaman di Indonesia

Hotel Senyum World ini memiliki kolam renang luar ruangan yang cukup luas dengan beragam wahana permainan. Meski tidak terletak di bagian atap, penempatan kolam renang luar ruangan ini memberikan view yang luas untuk menikmati pemandangan karena lokasi dan posisi yang cukup tinggi.

Senyum World Hotel ini berada di alamat jalan Ir. Soekarno nomor 114, Beji, Kecamatan Junrejo, Kota Batu. 

3. Maxone Ascent Malang

Maxone Ascent
traveloka.com

Salah satu hotel Malang dengan kolam rooftop terbaik di Malang. Kolam renang yang dimiliki oleh hotel ini benar – benar berada di rooftop dan memiliki view untuk memandang luasnya cakrawala, benar – benar salah satu daya tarik yang membuat Maxone Ascent sebagai hotel yang banyak dicari.

Selain fasilitas kolam renang yang memberi view luas untuk memandang kota Malang, hotel Maxone Ascent juga memiliki fasilitas hiburan dan bersantai lain berupa lounge bersama dan juga bar. Hotel bintang tiga ini memiliki tampilan luar yang unik dan interior dengan desain modern yang elegan. Letaknya yang berada di dalam kota bisa memudahkan wisatawan untuk bisa menjelajah kota Malang ke berbagai sisi penjuru.

Hotel ini ada di alamat jalan Jaksa Agung Suprapto nomor 75A, Rampal Celaket, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

4. Jambuluwuk Resort Batu

Jambuluwuk Resort Batu
tripadvisor.co.id

Hotel dengan bintang lima ini merupakan salah satu hotel dengan fasilitas mewah yang bisa menjadi pilihan tempat menginap saat berada di kota Batu, Malang. Lokasinya yang berada di dataran tinggi membuat suasana sejuk alami menjadi sangat terasa.

Hotel Jambuluwuk Resort Batu ini memiliki kolam renang unik, lokasinya yang berada di ketinggian menghasilkan efek visual sangat indah dari kolam renang yang menghadap sisi lembah. Panorama yang membentang dengan cakrawala luas bisa terlihat jelas dapat dinikmati sambil berenang di kolam renang hotel ini.

Hotel  Jambuluwuk Resort Baru dapat dikunjungi di alamat jalan Trunojoyo nomor 99, Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu, Malang.

Baca juga :  15 Villa Murah di Bali dengan Private Pool, Keren Abis!

5. Amarta Hills 

Amarta Hills
booking.com

Amarta Hills merupakan salah satu hotel di kota Batu, Malang yang memiliki kolam renang dengan desain istimewa. Kolam renang ini dibuat dengan posisi menghadap lembah yang menempatkan pemandangan kota Batu berada di bawahnya dengan latar belakang pegunungan. 

Fasilitas kolam renang yang keren ini memberi alternatif bagi wisatawan untuk melihat kota Batu dari ketinggian dan menikmati keindahan bentang alam sambil berendam. Kombinasi bersantai di kolam renang sambil memanjakan mata dengan pemandangan alam yang indah bisa menjadi cara menyegarkan fisik dan pikiran.

Hotel Amarta Hills ini berada di alamat jalan Abdul Gani Atas, Ngaglik, Kota Batu, Malang.

6. Golden Tulip Holland Resort Batu

Golden Tulip Holland Resort
tripadvisor.co.id

Perpaduan antara lokasi dengan pemandangan alam yang indah dan fasilitas mewah menjadi alasan Golden Tulip Holland Resort pantas menjadi sebuah hotel dengan bintang lima. Hotel ini menjadi sebagai salah satu hotel yang bisa memanjakan setiap wisatawan yang menginap dengan fasilitas yang lengkap dan view yang indah.

Salah satu bagian terbaik dari hotel ini adalah bagian rooftop yang memungkinkan menikmati keindahan gunung Panderman di kejauhan. Pada bagian ini juga terdapat kolam renang dengan desain unik yang bisa menjadi pilihan untuk bersantai sambil menikmati keindahan alam.

Hotel Golden Tulip Holland Resort Batu ini berada di alamat jalan Cherry nomor 10 Panderman Hills, Batu, Malang.

7. The Singhasari Resort Batu

The Singhasari Resort Batu
tripadvisor.co.id

Fasilitas akomodasi menjadi kelebihan utama dari hotel dengan bintang lima ini. Luasan lahan yang besar memungkinkan untuk menjelajah kawasan hotel dengan berjalan kaki, bersepeda ataupun sambil jogging. Hotel yang nyaman ini juga dilengkapi dengan kolam renang yang istimewa.

Salah satu keistimewaan The Singhasari Resort Batu terletak pada kolam renang luar ruangan berada di ketinggian. Meski tidak berada di bagian puncak atau atap hotel, akan tetapi desain ini memungkinkan untuk menikmati view sambil berenang atau sekedar bersantai di tepi kolam renang.

Baca juga :  10 Hotel Budget Terbaik di Berlin Nggak Bikin Kantong Jebol

The Singhasari Resort dapat dikunjungi di alamat jalan IR Soekarno nomor 120, Batu, Malang.

8. Ibis Style Malang

Ibis Style Malang
kayak.co.id

Ibis Style menjadi alternatif hotel lain yang memiliki kualitas layanan akomodasi sangat baik dan memiliki fasilitas kolam renang yang menarik. Hotel dengan bintang tiga ini berada di lokasi yang strategis karena tidak jauh dari pusat kota.

Meski tidak berada di bagian puncak atau atap, kolam renang di Ibis Style Malang ini terletak pada bagian tepi bangunan pada lantai atas. Sehingga ada view luas yang bisa dinikmati ketika sedang berada di kolam renang. Selain itu ada area indoor yang tetap bisa digunakan berenang meski cuaca luar sedang tidak bersahabat.

Hotel Ibis Style Malang ini dapat ditemukan di alamat jalan Letjen S. Parman nomor 45, Purwantoro, Kecamatan Blimbing, kota Malang.

9. The Balava Hotel 

The Balava Hotel
jenishotel.info

Hotel dengan kelas bintang empat ini bisa menjadi alternatif pilihan akomodasi saat mengunjungi kota Malang. The Balava Hotel atau juga dikenal dengan Ascent Premiere Hotel and Convention ini memiliki tampilan fasad luar yang menarik dan kekinian. 

Hotel ini memiliki kolam renang yang memiliki view menarik meski tidak terletak di bagian atap atau rooftop bangunan. Akan tetapi posisinya yang tinggi dan menghadap ke area lembah memberi view yang luas serta indah.

The Balava Hotel dapat dikunjungi di alamat jalan Kolonel Sugiono nomor 6, Ciptomulyo, Kecamatan Sukun, kota Malang.

10. Bess Resort and Water Park

Hotel Malang dengan Kolam Rooftop
pegipegi.com

Bess Resort and Water Park merupakan penginapan dengan tema taman bermain air yang unik. Tema air sangat terasa dari lokasi yang berada di tepi sungai dan juga keberadaan kolam renang hingga kolam pemancingan.

Kolam renang di Bess Resort dan Water Park ini memiliki desain unik karena berada di tepi sebuah lembah. Hasilnya adalah pemandangan dengan cakrawala luas yang bisa dinikmati sambil berenang atau sekedar bersantai di tepi kolam renang.

Bess Resort dan Water Park ini berada di alamat Malang Anggun Sejahtera Residence Lawan Samaan, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang.

Itulah 10 hotel Malang dengan kolam rooftop atau yang memiliki kolam renang dengan pemandangan indah. Fasilitas ini tidak hanya menyenangkan sebagai sarana berenang, akan tetapi juga cocok untuk bersantai dan menikmati pemandangan. 



Leave a Reply