10 Hotel di Atas Tebing Paling Keren di Dunia, Keren Viewnya


sisil angelin  October 6, 2020  0 Comment

Hotel memang menjadi tempat terbaik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, teman-teman, dan orang tersayang. Makanya jangan heran banyak sekali wisatawan yang rela membayar mahal demi menikmati fasilitas hotel yang lengkap, unik, dan mewah. Nah kalian tau gak sih ternyata ada juga loh hotel-hotel diatas tebing yang keren banget, dan pemandangan yang disuguhkan selalu membuat wisatawan takjub. Tentunya hotel-hotel dipinggir tebing ini membuat siapa saja betah berlama-lama ditempat ini.

Dari pada penasaran gimana fasilitas, dan view dari hotel pinggir tebing ini, Kalian simak artikel dibawah ini. GoTravelly bakalan bahas Hotel diatas tebing paling keren di dunia. Dijamin bikin kalian takjub, dan membuat liburan kamu berkesan!

Hotel di Atas Tebing

1. Mystique A Luxury Collection Hotel (Santorini)

Mystique A Luxury Collection Hotel
journeygreece.com

Hotel yang ada diurutan pertama ini adalah Mystique A Luxury Collection Hotel. Hotel ini dibangun tepat di tebing indah yang ada di Kawasan Santorini. Mystique, A Luxury Collection Hotel ini memang memiliki interior yang keren minimalis, nuansa putih, dan yang paling menarik kalian bisa menikmati indahnya sunset dari Mystique, A Luxury Collection Hotel. Hotel ini biasanya dijadikan tempat untuk berbulan madu, karena suasana dihotel ini sangat romantis untuk kamu nikmati bersama orang tersayang.

Hotel ini juga memiliki fasilitas yang lengkap, dan ada kolam renang yang menghadap ke laut dengan view sunset yang cantik. Pemandangan indah tidak hanya ada saat pagi hari, namun saat malam hari kalian bisa melihat lampu-lampu yang menyala dibeberapa bangunan di Santorini. Memang Santorini pantas menjadi destinasi terbaik untuk menghabiskan waktu bersama pasangan.

Baca juga :  7 Hotel Dekat Thamrin City Murah, Bersih dan Nyaman
gotravelly

SO! Boutique Hostel : Budget Capsule Hostel Instagramable Di Malang

Wisata Goa Pote: Bukit Kapur Instagramable Ikon Kota Bangkalan

2. Monastero Santa Rosa (Italia)

Monastero Santa Rosa
nuvomagazine.com

Monastero Santa Rosa yang berada jauh dari keramaian kota ini memang memiliki interior hotel yang sangat mewah, dan pemandangan yang disuguhkan Monastero Santa Rosa sangat cantik. Karena Monastero Santa Rosa berada dipinggir tebing dengan pemandangan indah Pantai Amalfi, dan view sunset terbaik di Monastero Santa Rosa. Tempat ini rekommended banget untuk kamu yang suka dengan suasana tenang, dan tak jarang artis menginap di Hotel yang ada di Italia ini.

Untuk fasilitas kamar ini tidak perlu diragukan lagi karena lengkap, pelayanan juga baik, dan yang menjadi daya tarik Monastero Santa Rosa adalah rooftop pool nya yang indah banget berada diketinggian 660 kaki diatas permukaan laut, memang menjadikan hotel ini terbaik di Pantai Amalfi.

3. Alila Jabal Akhdar (Oman)

Alila Jabal Akhdar
alilahotels.com

Hotel yang satu ini memang terbilang unik, dan susah dijamah. Karena untuk sampai ke Alila Jabal Akhdar kalian harus menggunakan mobil khusus untuk menuju Alila Jabal Akhdar jalan untuk menuju hotel ini sangat terjal, dan butuh perjuangan untuk sampai langsung ke Alila Jabal Akhdar. Namun semua ini akan terbayar dengan pemandangan yang bisa kalian nikmati dari hotel ini. Alila Jabal Akhdar berada dipuncak yang terjal, dan tepatnya berada ditengah Pegunungan Al Hajar.

Menariknya dari Alila Jabal Akhdar hotel kalian bisa melihat dalamnya jurang yang memiliki kedalaman sekitar 2.000 kaki, dan pemandangan pegunungan yang menakjubkan. Untuk fasilitas di Alila Jabal Akhdar lengkap, pelayanan baik, dan terdapat kolam renang dengan pemandangan yang indah.

4. Cape View Clifton (Cape Town)

 Cape View Clifton
rhinoafrica.com

Cape View Clifton adalah tmpat terbaik untuk menenangkan diri dari keramaian kota. Karena Cape View Clifton berada dipinggir tebing yang sempurna, dan menawarkan pemandangan yang menakjubkan. pemandangan yang menaerik ialah kalian bisa melihat pemandangan laut lepas dari kolam yang berbentuk cekung ini, dan selain laut lepas kalian bisa menikmati pantai indah yang ada dibawah hotel ini.

Baca juga :  7 Hotel Dekat Malioboro Jogja Murah dan Nyaman Rekomended

5. Jade Mountain Resort ( St.Lucia, Caribbean)

 Jade Mountain Resort
jademountain.com

Jade Mountain Resort yang ada di Kawasan St.Lucia ini memang memiliki pemandangan yang sangat eksotik, dan Jade Mountain Resort berada ditebing yang ada di gunung berapi. Untuk arsitektur Jade Mountain Resort tidak perlu diragukan lagi karena minimalis, dan keren banget. Menariknya dari Jade Mountain Resort kalian bisa melihat Pegunungan Piton St.Lucia, dan Laut lepas Karibia yang indah.

Hal ini tentunya menjadi tempat terbaik untuk menghabiskan waktu dengan pasanganmu, dan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan saat berlibur ke Caribbean. Fasilitas dari kamar tentunya sangat lengkap, dan di Jade Mountain Resort juga tersedia Infinity pool yang indah, waktu terbaik untuk berenang disini adalah saat sunset tiba. Selain bisa menikmati sunset yang indah sembari berenang, tidak salahnya juga kalian menikmati sunrise dengan view gunung yang menambah keindahan tempat ini.

6. Jumeirah Port Soller (Spain)

 Jumeirah Port Soller
Booking.com

Jumeirah Port Soller ini berada dipinggir tebing ini memang menawarkan pemandangan indah yaitu pegunungan Serra de Tramuntana, dan laut lepas Oantai Barat Mallorca yang bisa kamu nikmati langsung didalam 1 lokasi. Untuk fasilitas yang ada di Jumeirah Port Soller ini ada spa, bar, kolam renang yang keren, dan kamar yang nyaman. Jumeirah Port Soller ini memang terbaik di Spain, dan pas banget untuk kamu yang lagi cari tempat romantis berasama pasangan.

7. The Caves (Jamaica)

. The Caves
tripadvisor.com

The Caves yang dibangun diatas tebing ini memang menawarkan pemandangan yang menakjubkan, dan pastinya bikin kalian kagum dengan pemandangan yang disuguhkan dilokasi The Caves. Disini kalian bisa menikmati fasilitas hotel seperti bar, dan kolam yang menghadapke laut lepas. The Caves juga memiliki pemandangan sunset yang indah, dan perpaduan laut lepas yang ada didepan hotel ini menambah kesempurnaan view yang ada di The Caves. Untuk fasilitas kamar tentunya tidak perlu diragukan lagi, karena lengkap banget, dan interior dari hotel ini sangat minimalis.

Baca juga :  9 Hotel Dekat Tanah Abang Rekomendasi Para Wisatawan

8. Post Ranch Inn (California)

 Post Ranch Inn
visitcalifornia.com

Post Ranch Inn yang dibangun dipuncak gunnung yang tinggi ini memang sangat terkenal di California, dengan keindahan viewnya yang disuguhkan. Post Ranch Inn ini interiornya sangat elegan karena menggunakan kayum dan marmer membuat siapa saja betah berlama-lama dikamar hotel ini. Menariknya disini ada The Jade Pool yang memiliki kolam air panas menghadap ke laut lepas, dan kolam ini berada dipinggir tebing. Kalian bisa bayangkan gimana indahnya pemandangan yang disuguhkan semabari berendam air panas dikolam ini. Jika kalian ingin merasakan sensasi berendam air panas dengan pemandangan gunung, dan laut lepas maka langsung aja datang ke Post Ranch Inn yang ada di California ini.

9. Cliff House Hotel (Irlandia)

cliff house hotel ireland
pinterest.com

Cliff House Hotel yang masuk dalam daftar hotel terindah di Irlandia ini memang tidak perlu diragukan lagi untuk view, dan interior hotelnya. Karena Cliff House Hotel ini berada ditebing, dan menghadap langsung ke Teluk Ardmore.

Untuk interior yang ada di Cliff House Hotel bertema Slate and Glass sehingga memberikan kesan yang instagrammable banget. Cliff House Hotel juga akhir-akhir ini menjadi sala satu lokasi kesukaan wisatawan saat berkujung ke Irlandia. Jangan lewatkan untuk menikmati sunset dengan pemandangan indah di Teluk Ardmore.

10. Bulgari Resort Bali (Indonesia)

 Bulgari Resort Bali
traveloka.com

Hotel yang terakhir kita bahas ini berada di Indonesia, untuk kamu yang berada di Indonesia cukup dengan ke Bulgari Resort Bali saja kalian bisa merasakan sensasi hotel berada dipinggir tebing dengan pemandangan laut lepas yang indah. Bulgari Resort Bali ini berada diketinggian 500 kaki, dan menariknya Bulgari Resort Bali menyediakan lift kaca untuk wisatawan yang ingin naik langsung ke Bulgari Resort Bali.

Untuk fasilitas yang ada di Bulgari Resort Bali ada Bar, restorant, kolam renang, dan kamar dengan fasilitas yang lengkap. Dari Bulgari Resort Bali kalian bisa menikmati sunset yang indah, dan laut lepas yang berwarna biru. Hal ini tentunya menjadi pengalaman yang tidak terlupakan saat berlibur ke Bali – Indonesia.



Leave a Reply