8 Hotel Kapsul di Bandung, Unik Dan Instagenic


Fida  July 27, 2022  0 Comment

Bandung dikenal sebagai salah satu daerah dimana kamu dapat menjumpai banyaknya tempat wisata serta kuliner lezat. Oleh karena itu, tidak heran jika Bandung kerap dipilih sebagai tujuan berlibur bagi para wisatawan. Saat melakukan liburan backpacker ke Bandung, menginap di hotel kapsul tentu menjadi pilihan tepat yang bisa kamu coba. Meskipun memiliki sebutan hotel kapsul, tetapi kamu tetap akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang lengkap. Harga yang ditawarkan untuk menginap di hotel kapsul juga lebih terjangkau. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, inilah daftar 8 rekomendasi hotel kapsul di Bandung yang bisa kamu datangi.

1. Tokyo Cubo

tokyo cubo
agoda.com

Tokyo Cubo menjadi salah satu rekomendasi hotel kapsul yang dapat kamu pilih. Hotel kapsul yang satu ini sudah cukup populer di kalangan wisatawan. Sesuai dengan namanya, Tokyo Cubo menawarkan hotel dengan konsep interior khas Jepang.

Kamu dapat mengunjungi Tokyo Cubo di Jalan Pendawa No.2, Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung. Hotel kapsul yang satu ini menawarkan biaya menginap mulai dari Rp 138.000,- per malam. Dengan begitu, kamu sudah dapat menikmati hotel kapsul dengan fasilitas yang lengkap.

Tokyo Cubo menawarkan hingga kurang lebih 20 kapsul yang nyaman untuk dipilih sebagai tempat bermalam. Beberapa fasilitas yang dapat kamu nikmati diantaranya adanya loker, toilet, kamar mandi, hingga ruang ibadah.

Gotravelly

Terpesona Oleh Keindahan Kawah Putih Ciwidey Yang Magis

Serunya Nongkrong Di Phinisi Resto Lakeside, Pemandangannya Juara

2. Shakti Capsule Bandung

Hotel Kapsul di Bandung
destinasibandung.co.id

Rekomendasi hotel kapsul berikutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Shakti Capsule Bandung. Hotel kapsul yang satu ini menawarkan desain yang unik dan menarik. Kamu dapat mencoba sensasi menginap dalam hotel kapsul yang nyaman dan dilengkapi dengan banyak fasilitas seperti stop kontak, televisi, cermin, headphone, hingga toiletries lengkap.

Shakti Capsule Bandung beralamat di Jalan Cihampelas, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Untuk bermalam di hotel kapsul ini, kamu hanya perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 100.000,- per malam.

3. Bobobox Paskal

Bobobox Paskal
kayak.com

Travelers, kamu tentu sudah tidak asing dengan penginapan Bobobox bukan? Bobobox dikenal sebagai hotel kapsul yang mudah dijumpai di beberapa daerah di Indonesia, salah satunya di Bandung. Bobobox Paskal merupakan salah satu hotel kapsul di Bandung yang kerap menjadi tujuan wisatawan untuk bermalam.

Untuk menginap di Bobobox Paskal, kamu perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 180.000,- per malam. Dengan begitu, kamu akan dimanjakan dengan tempat tidur yang nyaman serta beberapa fasilitas berupa peralatan canggih seperti layar sentuh yang digunakan untuk mengatur warna lampu, menentukan volume speaker, hingga membuka dan menutup pintu. Serba canggih bukan? Tidak hanya itu, fasilitas lainnya seperti kamar mandi serta loker juga tersedia di Bobobox Paskal.

Hotel kapsul yang satu ini berlokasi di Jalan Pasir Kaliki, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung. Penginapan berupa hotel kapsul juga cocok dipilih bagi kamu yang suka backpacker, lo!

4. Temmu Co Living

temmu co living
travel.kompas.com

Saat berencana menginap di salah satu hotel kapsul, Temmu Co Living menjadi rekomendasi tepat yang bisa kamu tuju. Dengan suasana nyaman serta desain instagramable, Temmu Co Living menjadi salah satu hotel kapsul yang populer di kalangan wisatawan.

Temmu Co Living menawarkan harga menginap mulai dari Rp 120.000,- per malam. Kamu dapat mengunjungi hotel kapsul ini di Jalan Abdul Rahman Saleh No. 68 A, Husen Sastranegara, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung. Lokasinya yang sangat strategis dan dekat dengan bandara juga menjadikan Temmu Co Living sayang untuk kamu lewatkan.

5. Buton Backpacker Lodge

buton backpacker lodge
booking.com

Buton Backpacker Lodge juga dapat menjadi tujuan yang tepat bagi kamu yang sedang mencari hotel kapsul di Bandung. Hotel kapsul yang satu ini menawarkan konsep menarik dan dapat kamu kunjungi di Jalan Buton No. 14A, Kebon Pisang, Sumur Bandung, Kota Bandung. Lokasi dari Buton Backpacker Lodge juga terbilang sangat strategis karena dekat dengan Braga City Walk dan Istana Merdeka.

Tidak kalah dengan hotel kapsul lainnya, Buton Backpacker Lodge juga menawarkan banyak fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Untuk bermalam di Buton Backpacker Lodge, kamu perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 120.000,- per malam. Cukup terjangkau, ya?

6. VK Pods Bandung

vk pods bandung
tripadvisor.com

Tidak kalah menarik dengan hotel kapsul lainnya, VK Pods juga menjadi salah satu yang tidak boleh kamu lewatkan. Hotel kapsul yang satu ini terletak di kawasan Paskal Hyper Square, Kebon Jeruk, Kecamatan Andir, Kota Bandung.

Meskipun termasuk hotel kapsul, tetapi fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap dan membuat pengunjung betah. VK Pods Bandung juga merupakan hotel kapsul dengan kamar yang bersih serta desain yang sederhana namun elegan. Saat datang ke Bandung, tidak ada salahnya jika kamu memutuskan untuk bermalam di VK Pods.

7. Mypodroom Capsule Hotel

mypodroom capsule hotel
mypodroom-hostel.bandung-hotel.com

Bagi kamu yang hobi backpacker, memilih untuk bermalam di hotel kapsul tentu menjadi hal tepat yang bisa kamu coba. Salah satu hotel kapsul di Bandung yang bisa kamu pilih adalah Mypodroom Capsule Hotel. Hotel kapsul yang satu ini dapat kamu kunjungi di Jalan Dalem Kaum 102, Cikawao, Bandung.

Tidak kalah dengan hotel kapsul lainnya, Mypodroom juga menawarkan kasur yang nyaman dan dilengkapi dengan beberpaa fasilitas seperti adanya lampu baca, tirai, kamar mandi, dapur, dan tempat sarapan. Tidak hanya itu, kamu juga akan mendapat fasilitas loker yang bisa digunakan untuk menyimpan barang pribadimu.

8. Inap at Capsule Hostel

inap at capsule
travel.tribunnews.com

Satu lagi nih rekomendasi hotel kapsul yang tidak boleh kamu lewatkan yakni Inap at Capsule Hostel. Penginapan yang satu ini dikenal sebagai salah satu hotel kapsul yang populer di Bandung dan kerap menjadi tujuan wisatawan. Tidak hanya itu, Inap at Capsule Hostel juga dikenal sebagai hotel kapsul tertinggi di Kota Bandung, lo!

Inap at Capsule Hostel dapat kamu kunjungi di kawasan Grand Asia Afrika Residence, tepatnya di Jalan Lengkong Kecil, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung. Untuk bermalam di Inap at Capsule Hostel, kamu perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 230.000,- per malam.

Terdapat banyak fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung diantaranya akses WiFi gratis, stop kontak, cermin, hingga adanya dapur yang lengkap dengan microwave dan alat pembuat kopi. Lengkap sekali bukan?

Nah, itulah daftar 8 rekomendasi hotel kapsul di Bandung yang bisa kamu pilih sebagai tempat untuk bermalam. Saat berlibur ke Bandung, hotel kapsul manakah yang paling ingin kamu tuju?



Leave a Reply