7 Hotel Murah di Pangandaran Tempat Nyaman dan Strategis


sisil angelin  August 2, 2018  0 Comment

Hotel Murah di Pangandaran – Pangandaran menjadi salah satu tujuan wisata yang menarik karena beragam fasilitas bisa Anda lakukan selama disana, mulai dari bermain di pantai yang luas, dapat bermain air di air tawar, sampai menjelajahi hutan dan goa yang juga terdapat disana. Banyak alasan yang menjadikan Pangandaran ini menjadi salah satu destinasi pilihan ketika liburan telah tiba, diantaranya adalah hamparan langit biru nan menyejukkan pikiran, bersihnya air laut yang ada disana, sejuknya suasana hembusan ombak dan hilirnya angina, dan masih banyak alasan lainnya.
Tak jarang pengunjung lebih sering memutuskan untuk menginap di salah satu hotel yang ada di sekitar Pangandaran. Hotel yang ada disini sangat terkenal dengan hotel murah di Pangandaran namun tetap kualitas yang tetap untuk didahulukan. Berikut ini adalah hotel murah di Pangandaran dengan tempat yang nyaman dan juga strategis

1. The Arnawa Hotel Pangandaran

The Arnawa Hotel Pangandaran

Pegipegi.com

Hotel yang terletak di Jalan Baru Bulak Laut No 12, Pangandaran ini memiliki lokasi yang sangat strategis yakni berada di dekat Pasar Wisata yang mana merupakan salah satu pusat oleh – oleh yang ada di Pangandaran. Untuk akses menuju ke pantai juga tidak jauh, yakni Anda hanya cukup berjalanan kaki kurang lebih selama 5 menit, dan Anda akan menikmati indahnya panorama serta suasana yang disajikan oleh pantai selatan ini.
Berbagai macam fasilitas bisa Anda dapatkan di The Arnawa Hotel Pangandaran, yaitu seperti executive room yang sudah setara dengan hotel bintang empat, pemandangan kolam renang, TV, air panas, gym, restaurant dengan berbagai macam pilihan menu yang menggugah selera, dan beragam fasilitas lainnya. Di The Arnawa Hotel Pangandaran ini hanya tersedia 2 tipe kamar, yakni Executive room 1 dan Executive room 2. Perbedaan dari keduanya yakni hanya terletak pada kapasitas ruangan, untuk executive room 1 kapasitas yang disediakan hanya untuk 2 orang saja, namun untuk executive room 2 kapasitas yang disediakan untuk 4 orang. Untuk harganya juga jelas berbeda, yakni berkisar mulai dari Rp 750.000 hingga Rp 1.050.000 per malamnya ( bergantung dengan situasi dan kondisi yang sedang berlangsung ).

Baca juga :  11 Hotel Murah di Bogor Paling Rekomended Dan Nyaman

review wisata

Seblak Jeletot Teh Rani Cabang Jombang, Seblak Paling Enak Di Jombang!

The Rooster Coffee, Cafe Asik Dan Instagramable Di Sidoarjo

2. Century Hotel Pangandaran

Century Hotel Pangandaran

Agoda.com

Century Hotel Pangandaran beralamat di Jalan Pantai Barat, Bulak Laut, Pangandaran ini sudah tidak diragukan lagi pesona keindahannya. Hotel ini memiliki lokasi yang sangat strategis yakni berhadapan langsung dengan Pantai Pangandaran sehingga Anda dapat merasakan kesejukan ketika menginap disana. Selain itu, hotel ini juga dikelilingi oleh berbagai macam tempat wisata lainnya, seperti Pantai Barat Pangandaran yang hanya berjarak 3 menit, Pantai Timur Pangandaran yang hanya berjarak 10 menit, Pantai Batuhiu yang dapat ditempuh selama kurang lebih 30 menit, Green Canyon yang dapat ditempuh selama 45 menit, Taman Wisata Cagar Alam yang berjarak selama 10 menit, dan wisata alam menarik lainnya.
Century Hotel Pangandaran memiliki 3 tipe kamar, diantaranya adalah standart room, deluxe room, dan juga family room dengan variasi harga mulai dari Rp 250.000 hingga mencapai Rp 800.000 untuk harga per malamnya. Seluruh kamar yang tersedia sudah dilengkapi dengan pendingin ruangan atau AC, kasur ukuran king size, air panas, TV, morning call, menu sarapan, dan beragam fasilitas lainnya.

3. Pantai Indah Resort Hotel Pangandaran

Pantai Indah Resort Hotel Pangandaran

Agoda.com

Pantai Indah Resort Hotel Pangandaran ini beralamat di Jalan Kidang Pananjung 151 Pangandaran. Hotel ini sangat cocok bagi Anda yang ingin melihat secara langsung moment sunrise, karena lokasinya yang sangat strategis yakni berada sangat dekat dengan Pantai Timur Pangandaran. Selain itu beragam fasilitas juga disediakan disini, diantaranya teras samudra, lobby, hall remboelan, lapangan basket, arena kolam renang, studio pelangi, teras surya, kebun kaktus, lapangan tenis, arena bermain anak, dan beragam fasilitas lainnya. Untuk harganya sendiri yakni berkisar mulai dari Rp 800.000 per malamnya, namun sangat sesuai dengan fasilitas yang disediakan di Pantai Indah Resort Hotel Pangandaran ini.

Baca juga :  10 Rekomendasi Hotel Budget Terbaik di Moscow Pilihan Traveller

4. Malabar Hotel Pangandaran

Malabar Hotel Pangandaran

gvpangandaran.com

Malabar Hotel Pangandaran terletak di Jalan Pamugaran Pantai Barat No 128, Pangandaran ini memiliki lokasi yang langsung berhadapan dengan Pantai Pangandaran. Sehingga pemandangan Anda langsung tertuju pada pesona keindahan pantai. Di hotel ini juga disediakan kolam renang mini yang ditujukan bagi Anda yang tidak terlalu suka untuk berenang langsung di pantai.
Malabar Hotel Pangandaran ini menyediakan 5 tipe kamar dengan variasi harga yang berbeda pula, diantaranya adalah economic room, standart room, deluxe room, VIP room, family suite deluxe room. Yang membedakan antara tipe kamar satu dengan lainnya adalah luas kamar dan fasilitas yag tersedia. Harganya sendiri yakni berkisar mulai dari Rp 220.000 hingga Rp 800.000 per malamnya, yang dapat disesuaikan dengan kondisi dan situasi yang sedang berlangsung.

5. Menara Laut Seaside Hotel

Menara Laut Seaside Hotel

Booking.com

Hotel yang beralamat di Jalan Bulak Laut Pantai Barat, Pangandaran ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati keindahan sunset namun tak ingin merasakannya langsung di pantai. Lokasinya juga sangat strategis sehingga akses untuk ke lokasi pun sangat mudah. Menara Laut Seaside Hotel ini menyediakan beberapa tipe kamar yang berbeda, yaitu deluxe room, family room, junior suite, junior suite cottage, suite cottage, serta menara suite & president suite.
Menara Laut Seaside Hotel ini juga menyediakan berbagai macam fasilitas diantaranya adalah family karaoke, kolam renang, restaurant, pemandangan langsung menghadap ke arah pantai, café & bar, hall, dan berbagai fasilitas lainnya yang disediakan di kamar Anda. Harga per malamnya yakni mulai dari Rp 570.000 an per malamnya.

6. Sun In Hotel Pangandaran

Sun In Hotel Pangandaran

Agoda.com

Sun In Hotel Pangandaran ini merupakan salah satu hotel strategis disekitar pantai Selatan yang beralamat di Jalan Kidang Pananjung, Pangandaran, Jawa Barat. Hotel ini memiliki akses yang mudah bila Anda ingin menjelajah beberapa tempat wisata lainnya seperti banana boat, pemandangan laut, jet sky, dan juga wisata alam cagar alam.
Suasana pantai yang menyejukkan dan menenangkan mampu membuat Anda merasa lebih nyaman ketika menginap di hotel ini. Selain itu hotel ini menyediakan beberapa fasilitas pilihan seperti kamar mandi yang dilengkapi dengan air panas maupun dingin, TV, kolam renang, dan juga pendingin udara. Harga yang ditawarkan untuk bermalam di Sun In Hotel ini yakni berkisar mulai dari Rp 450.000 an.

Baca juga :  Nggak Harus Mahal, Ini Nih 7 Penginapan Murah di Raja Ampat

7. Citra Dua Hotel Pangandaran

Hote terdekat murah

Agoda.com

Hotel yang terletak di Jalan Pramuka No 30, Pangandaran ini berada di pusat kota Pangandaran, sehingga akses untuk menuju ke sana sangatlah mudah. Selain itu, hotel ini juga berjarak sangat dekat dengan pantai barat dan pantai timur Pangandaran. Citra Dua Hotel Pangandaran memiliki kamar sebanyak 25 kamar dengan beragam fasilitas yang disediakan. Untuk harganya sendiri yakni berkisar mulai dari Rp 550.000 an per malamnya.
Itu dia 7 hotel murah di Pangandaran yang memiliki akses yang sangat strategis dengan pantai Pangandaran, sehingga Anda tak perlu repot untuk sekedar berjalan – jalan ataupun menikmati desiran ombak yang ada di pantai.



Leave a Reply