10 Hotel di Puncak dengan Pemandangan Alam Terbaik


Altesa  October 11, 2022  0 Comment

Puncak merupakan salah satu wilayah atau kawasan wisata yang berada di Bogor Jawa Barat. Karena letaknya yang tak jauh dari  daerah ibu kota dan sekitarnya membuat Puncak Bogor menjadi jujugan masyarakat dari wilayah sekitar Jakarta untuk berlibur. Hal yang menjadi salah satu alasan mengama Puncak Bogor digemari untuk dikunjungi adalah karena, daerah Puncak Bogor merupakan daerah asri hijau, pegunungan, yang sejuk dan indah. Hal ini, sangat berbeda dari kondisi perkotaan yang padat dan penuh polisi. Oleh sebab itu, banyak masyarakat dari ibu kota datang dan ingin menghabiskan waktu libur mereka untuk mengjirup udara segar dan bersantai di daerah pegunungan yang asri. Banyaknya pengunjung yang datang dari berbagai wilayah ke kawasan Puncak Bogor membuat juga banyak sekali destinasi wisata serta hotel di Puncak Bogor yang telah dibuka.

Saat ini, terdapat istilah liburan yang bernama staycation. Istilah ini mulai populer dengan adanya virus covid 19 yang mengharuskan kita untuk social distancing agar mencegah penyebaran virus. Karena adanya social distancing dan PPKM membuat banyak masyarakat yang bosan berada terus dirumah tanpa bisa keluar. Sehingga munculah solusi untuk berlibur dengan cara staycation yaitu menginap disuatu hotel atau villa yang memiliki pemandangan dan suasana yang berbeda dari rumah. Karena hanya berada di penginapan atau hotel maka memilih hotel yang memiliki pemandangan yang indah adalah nilai yang sangat plus untuk dicari wisatawan. Selain itu, tak hanya pada saat pandemi disaat kamu berlibur dan ingin ber staycation hotel yang memiliki pemandangan indah adalah hiburan serta relaksasi tersendiri untuk kamu. Oleh sebab itu, kali ini gotravelly akan memberikan kamu rekomendasi hotel di Puncak Bogor yang memiliki pemandangan alam terbaik.

Rekomendasi Hotel di Puncak:

1. Pesona Alam Resort & Spa

Pesona Alam Resort & Spa
tripadvisor.co.id

List hotel di Puncak yang pertama adalah Pesona Alam Resort & Spa. Pesona Alam Resort & Spa berlokasi di Jalan Taman Safari Nomor 101, Cisarua, Puncak, Jawa Barat. Berdasarkan applikasi booking hotel, hotel ini memiliki 6 tipe kamar anatara lain adalah superior room only, deluxe room only, deluxe mountain view room only, villa superior 1 bedroom, villa superior 2 bedroom, dan villa deluxe 3 bedroom. Harga kamar dengan tipe termurah hotel di Puncak ini mulai dari Rp. 800.000. Jika kamu ingin melihat view pegunungan langsung dari kamar kamu, kamu bisa memilih tipe kamar dengan mountain view. Dengan memilih kamar dengan tipe mountain view pemandangan indah akan sudah kamu nikmati pada saat kamu berada di kamar kamu.

Baca juga :  10 Hotel Terkenal di Baturaden, Nyaman Dengan Harga Murah

2. Puncak Pass Resort

Puncak Pass Resort
villapuncakmurah.com

Hotel di Puncak selanjutnya adalah Puncak Pass Resort. Hotel di Puncak satu ini beralamat di Jalan Raya Puncak KM. 90 Sindanglaya, Cipanas, Cisarua, Puncak, Jawa Barat. Hotel ini memiliki  6 tipe kamar yang bisa kamu pilih, diantaranya adalah superior, deluxe, suite, studio suite, family deluxe, dan executive suite. Untuk rate harga kamar hotel di Puncak satu ini berkisar mulai dari Rp. 750.000. Jika kamu ingin menikmati view indah pemandangan pegunungan darihotel ini kamu bisa request untuk singgah di kamar lantai atas, karena dnegan memilih jenis kamar dilantai atas, pemandangan akan terlihat lebih jelas dan tidak tertutup oleh bangunan lain.

3. Citra Cikopo Hotel & Family Cottage

Citra Cikopo Hotel & Family Cottage
agoda.com

Hotel di Puncak selanjutnya adalah Citra Cikopo Hotel & Family Cottage. Hotel di Puncak satu ini berlokasi Raya Puncak KM. 77 Jalan Arion Tiga Nomor 17 Desa Kopo Leuwimalang, Cisarua – Puncak, Jawa Barat.  Hotel di Puncak satu ini memiliki 4 jenis kamar diantara lainnya adalah mini studio, standart cottage, superior cottage, dan cottage mountain view. Untuk rate harga kamar di hotel ini mulai dari Rp. 850.000. Untuk kamu yang ingin menginap dengan view yang bagus pastikan untuk kamu memilih jenis cottage mountain view. Didalam jenis kamar ini selain kamu mendapatkan view terbaik juga terdapat beberapa fasilitas yang eksklusif seperti balkon, ruang tamu, hingga dapur.

4. Novus Giri Resort & Spa

Novus Giri Resort & Spa
liputan6.com

Hotel di Puncak yang keempat adalah Novus Giri Resort & Spa. Hotel di Puncak satu ini berlokasi di Jalan Sindanglaya Raya Nomor 180, Cipanas – Puncak, Jawa Barat. memiliki 8 jenis kamar diantaranya adlaah deluxe garden, deluxe pool view, premier suite, deluxe valley view, valley suite, pool suite, grand pool suite, dan duplex jacuzzi suite. dengan fasilitas yang berbeda – beda sehingga bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu. Untuk rate harga hotel ini mulai dari Rp. 1.300.000. Hotel ini cocok untuk kamu yang memiliki budget menginap lebih dengan fasilitas yang lengkap.

Baca juga :  15 Hotel Dengan Tarif Termahal di Indonesia, Ada Yang Seharga Mobil

5. Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf

Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf
pegipegi.com

Hotel di Puncka yang kelima adalah Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf. Hotel di Puncak satu ini berlokasi di Jalan Pasir angin, Gadog, Puncak, Jawa Barat. memiliki 8 jenis kamar yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan kamu diantaranya adalah kamar deluxe twin bed room, deluxe double bed room, deluxe king mountain view, executive deluxe twin, executive deluxe king mountain view, executive deluxe twin mountain view, executive studio, dan executive studio mountain view. Dengan harga mulai dari Rp. 1200.000. Untuk kamu yang berencana menginap disini dan ingin melihat view yang indah kamu bisa memilih dengan tipe kamar mountain view.

6. Ariandri Resort Puncak

Ariandri Resort Puncak
pegipegi.com

Hotel di Puncak dengan view terbaik selanjutnya adlaah Ariandri Resort Puncak. berlokasi di Jalan Raya Puncak KM, 85, Cisarua, Puncak, Jawa Barat. Hotel ini memiliki 7 jenis kamar diantaranya adalah smart, superior, premire, deluxe, super deluxe, luxury, dan suite. Bagi kamu yang tertarik untuk menginap di hotel ini, harga rate kamar dengan tipe terendah disini mulai dari Rp. 368.000. Untuk kamu yang ingin menginap disini dan memiliki balkon di kamar agar bisa melihat pemandangan, kamu bisa memilih tipe kamar deluxe, super deluxe, dan suite room.

7. Seruni Hotel Gunung Salak

Hotel di Puncak dengan Pemandangan Alam Terbaik
nusatrip.com

Hotel di Puncak yang ke tujuh adalah Seruni Hotel Gunung Salak. berlokasi di Jalan Pirus KP Baru Tegal Desa Cibeureum, cisarua, Bogor, Puncak, Jawa Barat. Hotel ini memiliki 4 jenis kamar diantaranya adalah kamar deluxe balcony, deluxe mountain view, deluxe balcony mountain view, dan suite mountain view. Untuk rate menginahp di hotel ini mulai dari Rp. 800.000 kamu akan mendapatkan kamar dengan balkon atau teras. Kamar – kamar di hotel ini memiliki pemandangan hijau, namun jika kamu ingin melihat view dengan pemandangan gunung kamu bisa memilih kamar dengan tipe mountain view.

Baca juga :  7 Hotel Murah di Medan dan Paling Recommended

8. Grand Ussu Hotel & Convention

Grand Ussu Hotel & Convention
tripadvisor.co.id

Hotel selanjutnya adalah Grand Ussu Hotel & Convention. berlokasi di Jalan Raya Puncak KM 79 Nomor 62 Cisarua, Puncak Jawa Barat. Hotel ini memiliki 2 jenis kamar yaitu tipe kamar Bougenville dan Catalya. Setiap tipe kamar terdapat tipe kasur twin dan double bed, yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu. Untuk harga permalam nya di Hotel ini mulai dari Rp. 800.000 per malam. Kedua jenis kamar di hotel ini memiliki fasilitas teras atau balkon dengan pemandangan indah, sehingga kamu bisa melihat dan menikmati pemandangan dan suasana alam di sekitar hotel ini.

Baca Juga :

11 Hotel Bar Paling Keren di Dunia Favorit Anak Muda

9. Le Eminence Puncak Hotel Convention & Resort

Le Eminence Puncak Hotel Convention & Resort
pegipegi.com

Hotel selanjutnya adalah Le Eminence Puncak Hotel Convention & Resort. Hotel di Puncak satu ini berlokasi di Jalan Hanjawar Nomor 19, Ciloto, Puncak, Jawa Barat. memiliki 4 jenis kamar diantaranya adalah junior suite twin bed mountain view, junior suite queen bed mountain view, junior suite twin minibar, dan junior suite queen minibar. Untuk menginap di hotel ini kamu perlu merogoh kocek mulai dari Rp. 1.700.000. karena hotel ini menggunakan tipe kamar junior suite ukuran kamar di hotel ini cukup besar yaitu berkisar 40 m3.

Baca Juga :

Jalur Putus Asa Menuju Puncak Sejati Gunung Sumbing

10. The Grand Hill Resort – Hotel

The Grand Hill Resort – Hotel
nurismaya14.com

Hotel ke sepuluh adalah The Grand Hill Resort – Hotel. berlokasi di Jalan Raya Puncak KM 84 Tugu, Cisarua Bogor, Jawa Barat. Hotel di Puncak satu ini memiliki 8 tipe kamar yang berbeda dan memiliki fasilitas yang berbeda beda pula diantaranya adalah tipe kamar deluxe twin pemandangan kota dengan balkon, deluxe twin dengan pemandangan gunung tanpa balkon, deluxe twin dengan pemandangan kolam renang tanpa balkon, suite junior dengan pemandangan kota, suite junior dengan pemandangan gunung tanpa balkon, suite pemandangan kota, deluxe twin dengan pemandangan kota, dan deluxe twin dengan pemandangan gunung. Untuk rate menginap di hotel ini mulai dari Rp. 650.000.

Baca Juga :

Puncak Brakseng: Menikmati Keindahan Kota Batu Dari Ketinggian

Itulah 10 rekomendasi hotel di Puncak dengan pemandangan indah dan menakjubkan yang bisa kamu pilih. Ingat untuk selalu membawa pakaian hangat saat berada di pegunungan, jangan sampai sakit menghalangi kamu untuk berlibur.



Leave a Reply