15 Hotel Dengan Tarif Termahal di Indonesia, Ada Yang Seharga Mobil


Altesa  July 22, 2022  0 Comment

Akomodasi merupakan hal penting dalam berbagai kegiatan, baik liburan, pekerjaan, maupun event tertentu. Selain perjalanan atau kendaraan, akomodasi yang tidak kalah penting ialah tempat singgah atau bermalam. Ada berbagai pilihan tempat bermalam dalam kegiatan-kegiatan tersebut, seperti villa, guest house, maupun hotel. Dari ketiga pilihan tersebut, hotel menjadi favorit untuk semua acara.selain pemesanannya yang simpel, hotel memiliki begitu banyak pilihan sehingga para pengelola akan menawarkan fasilitas dan harga yang bersaing untuk menyeimbangi kompetitor bahkan ada lho hotel dengan tarif termahal di Indonesia.. Hal tersebut membuat kamu dapat memilih hotel sesuai dengan budget yang kamu sediakan.

Hotel menjadi salah satu ladang uang bagi para pebisnis masa kini, hal ini disebabkan oleh gaya hidup di jaman sekarang dimana menginap di hotel menjadi sebuah kegiatan lumrah yang dilakukan orang-orang untuk sekedar menenangkan diri atau menikmati suasana berbeda, hal ini biasa kita sebut dengan staycation. Kini untuk menginap di hotel tidak lagi membutuhkan alasan pekerjaan atau wisata.

Tahukah kamu , pada tahun 2015 Indonesia sempat menduduki peringkat ke-8 negara yang sedang membangun hotel terbanyak di dunia. Hal ini berdasarkan  riset TOPHOTELPROJECTS. Begitu populernya bisnis hotel di Indonesia tentu memberikan begitu banyak pilihan keunggulan dari berbagai hotel itu sendiri. Pada kesempatan kali ini, Gotravelly ingin mengajak kamu untuk membahas 15  termahal di Indonesia. Kira-kira, hotel apa sajakah itu? Yuk kita simak!

Hotel Termahal di Indonesia

1. Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta

Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta
kayak.co.id

Hotel termahal di Indonesia yang pertama yakni hotel Indonesia Kempinski. Hotel bintang lima ini berada di Jl. MH. Thamrin,  Menteng, Jakarta Pusat. Tarif hotelnya sendiri mulai dari Rp. 2jt an. Namun yang membuat hotel ini semakin istimewa ialah, disediakannya kamar Presidential Suite dengan tarif yang nominalnya setara dengan  satu buah mobil yakni mencapai Rp. 150jt per malamnya.

Baca juga :  Jelajahi 10 Tempat Wisata Sejarah di Malaysia Yang Menarik
Gotravelly

Grand HAP Kintamani Sarangan, Rekomendasi Hotel Nyaman Di Tepi Telaga

De Baghraf Hotel, Pilihan Hotel Nyaman Di Tengah Kota

2. Hotel Raffles, Jakarta

Hotel Raffles, Jakarta
raffles.com

Sebelas duabelas dengan hotel Indonesia Kempinski, hotel termahal di Indonesia yang satu ini juga memiliki tarif yang fantastis yakni mencapai Rp. 150jt permalam. Dengan tarif sebesar itu, tentu fasilitas yang ditawarkan bukan kaleng-kaleng, salah satunya di kamar hotelnya tersedia kamar mandi mewah nan luas yang dilengkapi dengan teknologi canggih terbaru. Sedangkan luas kamarnya sendiri yaitu 390 meter persegi.

3. Hotel Mulia Senayan, Jakarta Pusat

Hotel Mulia Senayan, Jakarta Pusat
pegipegi.com

Selanjutnya ada Hotel Mulia Senayan. Hotel ini juga menawarkan kamar dengan tarif ratusan juta. Permalamnya, kamar The Duke Suite memiliki tarif 13.000 dollar atau setara dengan Rp. 175jt an. Pengunjung hotel yang memilih kamar ini akan disediakan fasilitas antar jemput dengan mobil mewah Rolls-Royce. Hotel termahal di Indoneisa ini bahkan fasilitas dikamar mandinya memiliki shower yang terbuat dari emas 24 karat. Bagi kamu yang berkantong tebal tidak ada salahnya mencoba hotel yang satu ini, kamu akan merasakan hidup layuaknya sultan sungguhan.

4. The Ritz Carlton, Jakarta

Hotel Termahal di Indonesia
ritzcarlton.com

Berada di kawasan SCBD Jakarta Selatan, Hotel The Ritz Carlton menjadi salah satu hotel termahal di Indonesia. Sama dengan hotel bintang lima lainnya, The Ritz Carlton juga menyediakan kamar nomor satu yakni Presidential Suite, tarifnya sendiri mencapai Rp. 56jt. Salah satu yang fasilitas dari Presidential suite yakni mobil Limouseine yang dapat digunakan untuk antar jemput.

5. Ayana Resort, Bali

Ayana Resort, Bali
beritasatu.com

Dari  Ibukota Jakarta, kini kita beralih ke hotel termahal di Indonesia di Pulau Dewata Bali. Menjadi salah satu destinasi wisata bukan hnya lokal namun juga dunia, tentu Bali diwajibkan memiliki hotel-hotel terbaik. Salah satu hotel termahal di Indonesia juga berada di Bali loh. Sebut saja  Ayana Resort. Hotel resort ini dibanderol dengan harga mencapai Rp. 75 juta permalamnya. Konsep yang ditawarkan juga sangat menarik yakni tema tradisional Bali. Barangkali ada rencana berlibur ke Bali, Ayana Resort bisa menjadi pilihan menginap kamu nih.

Baca juga :  10 Rekomendasi Hotel Dekat Simpang Lima Semarang

6. Bulgari Resort, Bali

Bulgari Resort, Bali
tripadvisor.co.id

Bali lagi-lagi menjadi surganya hotel resort terbaik. Seperti yang satu ini, Bulgari Resort juga menjadi hotel termahal di Indonesia. Fasilitas yang ditawarkan pun tidak tanggung-tanggung, tersedia privat pool, home theather,  dan masih banyak fasilitas lainnya, hotel ini emmiliki tarif mencapai Rp. 67 juta permalam.

7. Anantara Uluwatu Resort, Bali

Anantara Uluwatu Resort, Bali
kfmap.asia

Bukan rahasia lagi jika Uluwatu menjadi surganya wisatawan Bali. Salah satu hotel termahal di Indonesia juga ada di Uluwatu. Bernama Anantara Uluwatu Resort, tarif permalam room termahal di sini mencapai Rp. 30 juta. Nominal yang cukup fantastis bukan untuk bermalam.

8. W Retreat, Bali

W Retreat, Bali
travel.tempo.co

W Retreat merupakan hotel yang berlokasi di daerah Seminyak Bali juga merupakan hotel termahal di Indonesia. Hotel favorit wisatawan ini memiliki fasilitas terbaik, hingga membuatnya di banderol dengan tarif hingga Rp. 21 juta permalam.

9. Nihiwatu Sumba Resort,  Nusa Tenggara Timur

 Nihiwatu Sumba Resort,  Nusa Tenggara Timur
nusatrip.com

Sumba merupakan surganya wisata alam di Indonesia, dengan demikian tentu menjadikan Sumba sebagai salah satu daerah dengan hotel-hotel kelas satu. Bahkan saklah satu hotel terbaik di Indonesia pun ada disini. Nihiwatu Sumba Resort contohnya. Hotel ini memiliki tarif hingga Rp. 27.5 juta per malamnya. Bagi kamu yang ada di Sumba tentu tidak asing kan dengan hotel yang satu ini.

10. The Dharmawangsa, Jakarta

The Dharmawangsa, Jakarta
booking.com

Hotel termahal di Indonesia yang satu ini juga memiliki tarif yang tidak kalah heboh dari hotel termahal yang berlokasi di Jakarta sebelumnya. Berdama The Dharmawangsa, untuk bermalam di presidential suite hotel ini kamu harus rela merogoh kocek sebesar Rp. 148 juta.

11. Six Senses Uluwatu, Bali

 Six Senses Uluwatu, Bali
tripadvisor.co.id

Terkenal dengan ciri khas nya yang terletak diatas tebing dan dikelilingi pantai, Six Senses Uluwatu juga merupakan hotel termahal di Indonesia. Kamar yang paling mahal di hotel ini bahkan mencapai Rp. 120 juta. Di hotel ini kamu  bisa menikmati indahnya hamparan samudra Hindia.

Baca juga :  Awas Kesurupan di 10 Tempat Wisata Paling Horor di Jawa Tengah

12. St. Regis Bali Resort, Bali

Hotel Termahal di Indonesia
tripadvisor.com

Sekali lagi Bali, hotel termahal di Indonesia berada. Lokasi tepatnya ada di  Kawasan Nusa Dua. Kamar tipe termahal di hotel ini ialah Rp. 102 juta. Untuk kamu yang tertarik menghabiskan malam di sini, siap-siap merogoh kantong cukup dalam ya.

13. Amanjiwo, Jawa Tengah

Amanjiwo, Jawa Tengah
tripadvisor.co.id

Jawa Tengah yang terkenal kental dengan budaya Jawa dan Candi-candinya juga menjadi tempat bagi salah satu hotel termahal di Indonesia. Hotel ini bernama Amanjiwo. Lokasinya ada di Magelang, dan memiliki view langsung ke candi Borobudur. Harga inap permalam di hotel ini ialah Rp. 29 juta.

14. Plataran Borobudur Resort & Spa, Jawa Tengah

Plataran Borobudur Resort & Spa, Jawa Tengah
liburanyuk.co.id

Masih seputar Jawa Tengah, Magelang juga masih memiliki satu lagi hotel termahal di Indonesia, namanya Plataran Borobudur Resort & Spa. Hotel satu ini menawarkan nuansa Jawa yang begitu pekat sehingga emmbuat tamu memiliki kesan tersendiri saat menginap di hotel ini. Trif permalam dari room kelas satu disini ialah Rp. 10 juta .

15. The Lombok Lodge, Lombok

The Lombok Lodge, Lombok
1001malam.com

Hotel termahal di Indonesia yang terakhir ialah The Lombok Lodge. Tidak lengkap rasanya jika membahas sesuatu yang terkait dengan wisata atau liburan namun tidak membawa Kabupaten Lombok. Sebagai salah satu destinasi wisata terbaik di Indonesia, tentu lombok juga memiliki hotel yang sangat luar biasa, baik dari segi fasilitas maupun harga. The Lombok Lodge sendiri menawarkan ruang termahalnya dengan harga Rp. 11 juta.

Nah teman-teman, itulah 15 hotel termahal yang ada di Indonesia. Bagi kamu yang punya pengalaman menginap di hotel dengan harga fantastis namun belum di singgung diatas, bisa juga loh share pengalaman di Gotravelly. Sampai jumpa di pembahasan selanjutnya ya.



Leave a Reply