10 Hotel Terkenal di Baturaden, Nyaman Dengan Harga Murah


Fida  November 21, 2021  0 Comment

Baturaden merupakan salah satu kawasan yang terletak di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Kawasan yang satu ini dikenal memiliki banyak tempat wisata juga Hotel terkenal di Baturaden sekaligus menawarkan pemandangan yang indah. Saat berkunjung ke Baturaden, tidak ada salahnya bagi Anda untuk memutuskan bermalam. Berikut rekomendasi yang bagus dan cocok untuk Anda pilih.

10 Hotel Terkenal di Baturaden :

1. Surya Hotel and Resort Baturaden

Surya Hotel and Resort Baturaden
purwokertoguidance.com

Salah satu rekomendasi hotel terkenal di Baturaden yang bagus dan cocok untuk dipilih adalah Surya Hotel and Resort Baturaden. Hotel yang satu ini dapat anda kunjungi di Jalan Kemutug Lor, Kecamatan Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Pengunjung akan dimanjakan dengan suasana hotel yang sangat nyaman dan bersih. Anda juga akan disambut dengan pelayanan yang sangat baik saat bermalam di hotel yang satu ini. Surya Hotel and Resort Baturaden menawarkan biaya menginap mulai dari Rp 160.000,- per malam. Lokasinya yang cukup strategis dan dekat dengan berbagai tempat wisata menjadikan hotel ini sangat direkomendasikan untuk Anda pilih.

Gotravelly

Batu Love Garden, Wisata Taman Bunga Dengan Koleksi 600 Jenis Tanaman!

Kopi Ortu Sidoarjo: Tempat Ngopi Seru Serasa Ditemani Ortu

2. Queen Garden Hotel

Queen Garden Hotel
traveloka.com

Salah satu rekomendasi hotel yang bagus dan dapat Anda kunjungi adalah Queen Garden Hotel. Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang 3 yang berlokasi di Jalan Perhutani, Dusun Munggangsari, Karangsalam, Kecamatan Baturraden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Baca juga :  10 Hotel di Puncak dengan Pemandangan Alam Terbaik

Queen Garden Hotel menawarkan biaya menginap mulai dari Rp 308.000,- per malam. Pengunjung akan dimanjakan dengan pelayanan yang sangat ramah serta fasilitas lengkap. Hotel yang satu ini juga menawarkan interior yang sangat menarik dan juga bersih. Hotel yang satu ini dapat menjadi tujuan tepat saat Anda berkunjung ke Baturaden.

3. Green Valley Resort Baturaden

Green Valley Resort Baturaden
trivago.co.id

Ada cukup banyak pilihan hotel terkenal di Baturaden yang bagus dan cocok untuk Anda pilih, salah satunya adalah Green Valley Resort Baturaden. Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang 3 yang dapat Anda kunjungi di Jalan Raya Baturaden, Karang Tengah, Kecamatan Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Pengunjung akan dimanjakan dengan udara yang sangat sejuk serta pemandangan yang menakjubkan. Hotel yang satu ini juga menawarkan fasilitas lengkap yang dapat dinikmati oleh pengunjung, seperti adanya kolam renang dan breakfast. Untuk bermalam di hotel yang satu ini, pengunjung dikenakan biaya mulai dari Rp 309.000,- per malam.

4. Hotel Grand Kanaya Baturraden

Hotel Grand Kanaya Baturraden
tiket.com

Hotel Grand Kanaya Baturraden menjadi salah satu rekomendasi hotel terkenal di Baturaden yang bagus dan menarik untuk dikunjungi. Hotel yang satu ini menawarkan suasana yang sangat nyaman serta ruangan yang bersih. Pengunjung akan dimanjakan dengan udara yang sejuk serta pemandangan alam yang menakjubkan.

Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang 2 yang beralamat di Jalan Raya Baturaden Barat nomor 163, Ketenger, Karangmangu, Kecamatan Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Meskipun menawarkan fasilitas yang lengkap seperti adanya kolam renang hingga adanya restoran, pengunjung tetap dapat menginap dengan biaya yang cukup terjangkau yakni mulai dari Rp 329.000,- per malam.

5. Hotel Rosenda

Hotel Rosenda
traveloka.com

Hotel Rosenda menjadi salah satu hotel terkenal di Baturaden yang bagus dan direkomendasikan untuk Anda datangi. Hotel yang satu ini memiliki lokasi yang cukup strategis yakni berada di Jalan Raya Baturaden, Karangmangu, Kecamatan Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Baca juga :  Hotel Dekat Pantai Indrayanti, Bisa untuk Staycation

Saat bermalam di hotel yang satu ini, pengunjung akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman dan bersih. Tidak hanya itu, fasilitas lengkap serta pelayanan yang ramah juga dapat Anda nikmati. Pengunjung dapat melakukan aktivitas berenang dan menikmati indahnya pemandangan alam di sekelilingnya. Berkunjung ke Baturaden, tidak ada salahnya untuk memilih Hotel Rosenda sebagai tempat untuk bermalam.

6. Rosalia Hotel

Rosalia Hotel
traveloka.com

Saat mencari rekomendasi hotel di Baturaden yang bagus, Anda dapat memilih Rosalia Hotel sebagai tempat untuk bermalam. Hotel yang satu ini berlokasi di Jalan Pariwisata Baturaden, Karangmangu, Kecamatan Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Lokasinya yang cukup strategis menjadikan hotel ini sayang untuk Anda lewatkan.

Rosalia Hotel menawarkan harga menginap mulai dari Rp 235.000,- per malam. Dengan harga tersebut, pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan seperti adanya kolam renang, playground, dengan suguhan pemandangan yang menakjubkan. Meskipun tampak sederhana, tetapi pengunjung akan merasakan suasana yang sangat nyaman serta indahnya desain interior yang ditawarkan. Rosalia Hotel menjadi rekomendasi tempat menginap yang dapat Anda pilih saat berkunjung ke Baturaden.

7. Hotel Puri Wisata

Hotel Puri Wisata
pegipegi.com

Diantara banyaknya rekomendasi hotel di Baturaden yang bagus, Hotel Puri Wisata menjadi pilihan tepat yang dapat Anda kunjungi. Hotel yang satu ini berlokasi di Jalan Raya Baturaden nomor 38, Karangmangu, Kecamatan Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Untuk bermalam di hotel yang satu ini, pengunjung dikenakan biaya mulai dari Rp 420.000,- per malam. Suasana sekeliling hotel yang sangat asri juga menjadikan udara sejuk dapat dinikmati oleh pengunjung. Anda akan dimanjakan dengan ruangan yang bersih dan nyaman serta berbagai hidangan lezat.

8. Hotel Moro Seneng

Hotel Moro Seneng
1001malam.com

Hotel Moro Seneng menjadi salah satu rekomendasi hotel di Baturaden yang bagus dan cocok untuk Anda pilih. Hotel yang satu ini memiliki lokasi yang cukup strategis yakni berada di Jalan Raya Baturaden, Karangmangu, Kecamatan Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Baca juga :  9 Rekomendasi Hotel Keluarga di Malang, Pas Untuk Liburan

Anda akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh hotel bintang tiga yang satu ini. Pengunjung dapat menikmati adanya kolam renang serta pemandangan yang asri di sekelilingnya. Saat berlibur ke daerah Baturaden, tidak ada salahnya untuk memilih Hotel Moro Seneng sebagai tempat untuk bermalam.

9. Hotel Pondok Slamet

Hotel Pondok Slamet
metrosemarang.com

Ada cukup banyak pilihan hotel yang bagus dan direkomendasikan untuk Anda kunjungi, salah satunya adalah Hotel Pondok Slamet. Hotel yang satu ini berlokasi di Jalan Raya Baturaden km 14, Karangmangu, Kecamatan Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Tempatnya yang strategis menjadikan hotel ini banyak dipilih oleh wisatawan sebagai tempat untuk bermalam.

Pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan yang indah serta suasana yang sangat sejuk. Hotel ini juga menawarkan pelayanan yang sangat ramah serta fasilitas lengkap hingga adanya kolam renang. Ruangan yang bersih serta nyaman juga tentu membuat pengunjung betah.

10. Hotel Anita Baturaden

Hotel di baturaden
traveloka.com

Anita Baturaden menjadi salah satu rekomendasi hotel yang bagus dan cocok untuk Anda kunjungi. Hotel yang satu ini menawarkan harga menginap yang cukup terjangkau yakni mulai dari Rp 169.000,- per malam.

Hotel yang satu ini menawarkan ruangan yang cukup sederhana tetapi nyaman dan bersih. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan suasana sekitar Hotel yang asri dan memiliki udara sejuk. Saat berlibur ke Baturaden, Hotel Anita Baturaden dapat menjadi rekomendasi tempat menginap yang bisa Anda pilih.



Leave a Reply