10 Cafe Hits di Menteng Favorit Anak Gaul


prita  July 3, 2022  0 Comment

Cafe di Menteng menjadi salah satu destinasi nongkrong paling digemari di kawasan Jakarta Pusat. Kawasan Menteng merupakan salah satu kawasan yang dipenuhi dengan mall, perkantoran hingga ragam tempat makan yang enak.

Menteng juga sering dijadikan sebagai tujuan anak muda Jakarta untuk sekedar melepaskan penat di café. Menteng memiliki banyak sekali pilihan café yang menarik untuk nongkrong atau bekerja. Nah, jika kamu ingin menghabiskan waktu untuk nongkrong di kawasan Mentang, berikut adalah rekomendasi café hits di Menteng yang wajib untuk kamu kunjungi.

Cafe di Menteng

1. Anomali Coffee

Cafe di Menteng
dewimagazine.com

Café di Menteng yang pertama wajib untuk kamu kunjungi adalah Anomali Coffee. Bagi masyarakat Jakarta Pusat, Anomali Coffee ini menjadi salah satu tempat ngopi paling populer di Menteng karena sering dikunjungi oleh pecinta kopi.

Café ini tak hanya menawarkan ragam pilihan kopi dan makanan yang enak, tapi juga memiliki desain interios yang menawan. Anomali Coffee ini didominasi dengan warna alam serta pencahayaan yang hangat. Café ini sangat nyaman dan cozy sehingga cocok untuk kamu yang ingin nongkrong maupun ingin kerja.

Alamat: Jalan Teuku Cik Ditiro No 52, Menteng, Jakarta Pusat

Gotravelly

C FOR CUPCAKES AND COFFEE SEDIAKAN DESSERT LUCU

The People’s Cafe This is a cozy place to have a good cup of coffee

2. Giyanti Coffee Roastery

Giyanti Coffee Roastery
directory.coconuts.co

Kalau kamu suka dengan café yang instagramable, maka kamu wajib untuk berkunjung ke Giyanti Coffee Roastery ini. Giyanti Coffee Roastery ini menjadi salah satu café di Menteng yang instagramable.

Baca juga :  Cafe Live Music di Bogor, Cocok Menjadi Tempat Nongkrongmu! 

Meskipun berada di tempat yang agak tersembunyi, namun café ini memiliki suasana yang nyaman dan keren. Udaranya juga sangat sejuk dan cocok untuk menikmati kopi di sore atau malam hari. Giyanti Coffee Roastery ini tak hanya memiliki tempat yang nyaman, namun juga menawarkan berbagai biji kopi yang lengkap. Selain kopi, disini kamu juga bisa menikmati menu dessert, seperti pie, kue hingga croissant.

Alamat: Jalan Surabaya No 20, Menteng, Jakarta Pusat

3. Maple & Oak

Maple & Oak
tempat.com

Maple & Oak juga menjadi salah satu café di Menteng yang tak kalah menarik untuk dikunjungi. Café ini sering disebut sebagai hidden gem karena berada di dalam De Ritz Building.

Maple & Oak ini didominasi dengan menu ala Western yang sangat nikmat. Tak hanya itu, mereka juga menawarkan ragam pilihan menu makanan sehat dan minuman yang segar. Selain makanan yang enak, disini kamu juga bisa merasakan suasana yang nyaman dan simplek karena café ini memiliki fasilitas dan pelayanan yang baik.

Alamat: Jalan HOS Cokroaminoto No 91, Menteng, Jakarta Pusat

4. BerryWELL

BerryWELL
manual.co.id

Café di Menteng yang wajib untuk kamu kunjungi selanjutnya adalah BerryWELL. Café ini sangat cocok untuk kamu yang sudah bosan dengan menu kopi.

BerryWELL ini menawarkan berabagi menu sehat sehingga cocok untuk kamu sedang diet atau baru memulai hidup sehat. Jika berkunjung kesini, kamu wajib untuk mencoba menu utama mereka, yaitu semangkok salad yang berisikan buah-buahan segar. Selain itu, kamu juga wajib untuk mencoba menu favorit lainnya, seperti dragon ball z, cocoacai dan martabak bowl.

Alamat: Jalan Teuku Cik Ditiro No 36, Menteng, Jakarta Pusat

Baca juga :  10 Tempat Nongkrong di Karawaci, Nyaman Dan instagramable

5. Liberica

Liberica
zomato.com

Kalau kamu cari café di Menteng yang cocok untuk kerja, maka kamu wajib berkunjung ke Liberica ini. Liberica kerap menjadi tujuan untuk work from café karena tempat ini menyediakan koneksi internet dan colokan. Café ini juga menyediakan area indoor dan outdoor yang sangat nyaman.

Selain tempatnya yang nyaman, Liberica juga menawarkan ragam menu kopi dan non kopi yang wajib untuk kamu pesan. Tak hanya ada kopi, disini kamu juga bisa memesan ragam pilihan menu makanan ala Western serta dessert yang menggugah selera.

Alamat: Jalan HOS Cokroaminoto No 79, Menteng, Jakarta Pusat

6. Workroom Coffee

Workroom Coffee
zomato.com

Cafe di Menteng yang wajib untuk kamu kunjungi berikutnya adalah Workroom Coffee. Sama halnya dengan Liberica, Workroom Coffee ini juga memiliki tempat yang nyaman untuk nongkrong atau mengerjakan tugas kantor.

Café ini menyediakan ragam olahan kopi yang nikmat dan sangat cocok untuk kamu yang suka kopi. Meskipun Workroom Coffee ini tidak terlalu luas, namun tempatnya sangat nyaman. Saat akhir pekan, café ini menyediakan live music untuk menemari akhir pekan kamu. Café ini tak hanya nyaman untuk bekerja namun juga sangat nyaman untuk quality time bahkan meeting.

Alamat: Jalan Cikini Raya No 9, Menteng, Jakarta Pusat

7. Tjikini Lima

Tjikini Lima
zomato.com

Tjikini Lima merupakan salah satu cafe di Menteng yang layak untuk kamu kunjungi. Café ini memiliki desain etnik dengan furnitur yang tertata rapi. Ditambah dengan adanya tumbuhan yang membuat suasana semakin asri dan sejuk.

Tjikini Lima ini menawarkan ragam pilihan menu yang menggugah selera, baik kopi amupun non kopi. Disini kamu juga bisa memesan menu makanan Asia, Western hingga camilan yang nikmat dan siap menemani kamu nongkrong bersama teman maupun pasangan.

Baca juga :  10 Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan Bikin Betah 24 Jam Rekomended

Alamat: Jalan Cikini 1 No 5, Menteng, Jakarta Pusat

8. Saudagar Kopi

Saudagar Kopi
thefreakyteppy.com

Cafe di Menteng selanjutnya ada Saudagar Kopi. Saudagar Kopi ini merupakan salah satu café yang bagus meskipun ukurannya tak terlalu besar.

Saudagar Kopi memiliki ragam pilihan menu yang unik dan tak dimiliki oleh coffee shop lainnya. Tak hanya membuat kamu betah karena kopinya yang enak, disini kamu juga bisa memesan menu non kopi yang tak kalah nikmat. Café ini memiliki dua area yaitu lantai bawah yang non smoking dan lantai atas yang merupakan smoking area.

Alamat: Jalan Haji Agus Salim No 26F, Menteng, Jakarta Pusat

9. Pigeon Hole Coffee

Pigeon Hole Coffee
manual.co.id

Siapa sih yang tak kenal dengan cafe di Menteng yang satu ini? Pigeon Hole Coffee ini merupakan salah satu café yang hits di kawasan Menteng.

Café ini memiliki tempat yang cukup luas dengan suasana yang nyaman dan instagramable. Tak hanya itu, café ini juga memiliki interior dan dekorasi yang artsy juga minimalis. Disini kamu bisa menikmati ragam olahan kopi dan dessert yang enak.

Alamat: Jalan Teuku Cik Ditiro No 36, Menteng, Jakarta Pusat

10. Wooloomooloo

Wooloomooloo
larismanis.com

Cafe di Menteng yang terakhir adalah Wooloomooloo. Café dengan nama unik ini menyediakan ragam menu kopi dan non kopi yang sangat nikmat. Tak hanya kopi, café ini juga memiliki menu ala Western yang nikmat.

Wooloomooloo memiliki interior yang didominasi dengan kayu yang artistik sehingga tempatnya nyaman dan instagramable. Café ini juga memiliki area indoor dan outdoor buat kamu yang ingin merokok.

Alamat: MNC Tower Jalan Kebon Sirih No 17-19, Menteng, Jakarta Pusat

Itulah tadi daftar café di Menteng yang wajib untuk kamu kunjungi sebagai tempat nongkrong atau tempat untuk bekerja. Café mana yang paling ingin kamu kunjungi?



Leave a Reply