10 Cafe di Trenggalek, Tempat Cozy untuk Bersantai


Jehan  April 4, 2023  0 Comment

Cafe di Trenggalek – Sobat GoTravelly, menurut kamunongkrong atau menyendiri ke suatu tempat seperti coffeeshop merupakan salah satu cara ampuh untuk menyenangkan diri tidak?

Kali ini GoTravelly akan mengulas tempat yang oke untuk dijadikan ruang bersantai saat kamu sendiri atau sedang bersama orang lain di kota Trenggalek loh. yuk, intip di mana saja referensi cafe yang nyaman untuk dijadikan tempat nongkrongmu di bawah ini.

Rekomendasi Cafe di Trenggalek:

1. Lore Coffee Space

instagram.com

Lokasi: Klampisan, Surodakan, Trenggalek, Jawa Timur, Indonesia 66316.

Jam Buka: Setiap hari, pukul 10:00 – 23:00 WIB

Lore Coffee Space merupakan salah satu cafe di Trenggalek yang mengusung konsep interior minimalis. Setiap sudut yang ada di kafe ini ditata sedemikian rapi, hingga membuatnya bernuansa cozy.

Ada berbagai macam menu kekinian dengan gaya plating estetik yang dapat kamu pesan dan nikmati di sana. Tidak hanya itu saja, kafe ini juga bisa menjadi salah satu tempat nongkrong di Trenggalek yang keren untukmu loh.

2. Ruang Luang Coffee

instagram.com

Lokasi: Jalan Panglima Sudirman (Depan nasi goreng Atmo), Desa Ngantru, Dobangsan, Trenggalek, Jawa Timur, Indonesia 66311.

Jam Buka: Setiap hari, pukul 14:00 – 22:00 WIB

Sobat GoTravelly, Ruang Luang Coffee bisa menjadi salah satu rekomendasi cafe nongkrongmu di Trenggalek loh. Tempatnya yang cukup luas, membuat suasana Ruang Luang semakin nyaman.

Baca juga :  10 Rooftop Bar Terbaik di Manhattan Tawarkan Pemandangan Yang Kece

Tidak hanya itu, Ruang Luang juga menjadi salah satu titik popular dikalangan muda-mudi Trenggalek. Ada banyak hal yang dapat kamu renungkan di Ruang Luang Coffee ini, apa kamu tertarik memilih satu sudut di sana, sob?

3. Pinus Coffee 26 Trenggalek

instagram.com

Lokasi: Jalan Ngemplak (depan SMKN 1 Trenggalek), Sumbergedong, Trenggalek, Jawa Timur, Indonesia 66315.

Jam Buka: Setiap hari, pukul15:00 – 23:00 WIB

Cafe di Trenggalek yang satu ini memiliki konsep kafe yang disatukan dengan angkringan. Jadi tentu bisa dipastikan menu-menu yang tersedia di Pinus Coffee 26 ini dibandrol dengan harga murah meriah.

Kamu bisa bersantai bersama teman terdekatmu sambil bercengkrama segala hal secara mengalir di sana. Pinus Coffee 26 menyediakan tempat indoor dan outdoor, pilih saja di mana sudut yang membuatmu merasa nyaman.

4. Sambaland

instagram.com

Lokasi: Jalan Brigjend Sutran No. 3, Ngantru, Trenggalek, Jawa Timur, Indonesia 66311.

Jam Buka: Setiap hari, pukul 10:00 – 22:00 WIB

Sambaland salah satu rekomendasi kafe di Trenggalek yang juga merupakan restoran yang sangat cocok untuk keluarga. Ada berbagai tempat yang bisa kamu pilih sebagai lokasi berkumpul bersama keluarga atau rekanmu saat berada di Sambaland.

Tidak hanya itu saja, Sambaland juga menyediakan berbagai menu makanan dan minuman. Apabila menginginkan space yang cukup besar untuk berkumpul dan bersantai, sepertinya Sambaland menjadi referensi tempat yang nyaman loh.

5. Senda Gurau Cafe & Eatery

instagram.com

Lokasi: Perumnas Kelutan Permai G 12, Ngasinan, Kelutan, Trenggalek, Jawa Timur, Indonesia 66313.

Jam Buka: Setiap hari kecuali Minggu, pukul 11:00 – 19:00 WIB

Butuh sudut kenyamanan paket lengkap? cobalah datang ke Senda Gurau Cafe & Eatery di Trenggalek ini. Selain ada banyak sudut yang dapat kamu temui untuk bersantai, Senda Gurau juga menawarkan berbagai fasilitas penunjang kenyamanan.

Baca juga :  16 Cafe di Kudus Nyaman Untuk Nongkrong Dan Instagramable

Seperti tersedianya ruang untukmu yang sedang ingin mengerjakan sesuatu dengan laptop, atau penampilan live music yang akan menghiburmu. Jadi, apakah kamu tertarik dengan Senda Gurau Cafe & Eatery ini?

6. Pandowo Coffee House

instagram.com

Lokasi: Lapangan Lap. No. 5, Durenan, Trenggalek, Jawa Timur, Indonesia 66371.

Jam Buka: Setiap hari, pukul 14:00 – 22:00 WIB

Referensi cafe di Trenggalek dengan konsep interior minimalis selanjutnya ada di Pandowo Coffe House. Dengan gaya bangunan ala industrialis yang kekinian ini akan sangat cocok untukmu yang menginginkan tempat instagramable.

Ada banyak menu yang dapat kamu pilih ketika berkunjung ke kafe tersebut. Jika ingin bersantai di sini, coba ajaklah sobat terbaikmu agar suasa hatimu semakin riang. Tertarik mencoba menghabiskan waktu di Pandowo Coffee House?

7. Veteran 44 Cafe

instagram.com

Lokasi: Jalan Veteran No. 44, Sosutan, Ngantru, Trenggalek, Jawa Timur, Indonesia 66311.

Jam Buka: Setiap hari, pukul 14:00 – 22:00 WIB

Veteran 44 Cafe bisa menjadi salah satu referensi tempat nongkrong untukmu di Trenggalek. Gaya interior minimalis rumahan bisa menjadi salah satu sudut menarik untuk menghabiskan waktu luang.

Ada berbagai macam menu makanan dan minuman yang ditawarkan dengan harga hemat yang bisa kamu nikmati loh. Tidak hanya cocok dijadikan tempat nongkrong anak muda, Veteran 44 Cafe juga bisa kamu jadikan salah satu sudut menghabiskan waktu bersama keluarga juga loh.

8. Unfold Coffee

unfold coffe trenggalek
instagram.com

Lokasi: Jalan Veteran, Sosutan, Ngantru, Trenggalek, Jawa Timur, Indonesia 66311.

Jam Buka: Setiap hari, puku 15:00 – 23:00 WIB

Masih di jalan Veteran, Unfold Coffee bisa menjadi salah satu cafe di Trenggalek yang kamu pilih. Kafe yang satu ini seringkali menjadi lokasi diadakannya suatu acara loh, tentu saja dapat dipastikan kamu akan dibuat nyaman ketika ke Unfold Coffee.

Baca juga :  Ngopi Cantik di 10 Cafe Instagramable di Surabaya Terbaru!

Tersedia berbagai macam menu yang dapat kamu nikmati ketika di sana. Unfold Coffe menjadi salah satu kafe yang cukup ramai dikunjungi oleh muda-mudi Trenggalek loh. yuk, coba habiskan sedikit waktu luangmu bersantai di sana.

9. Kopi dari Dila

kopi dari dila cafe di trenggalek
instagram.com

Lokasi: Jalan Gang Siwalan No. 22, Kelutan, Trenggalek, Jawa Timur, Indonesia 66313.

Jam Buka: Setiap hari, pukul 08:00 – 22:00 WIB

Sobat GoTravelly, saat mendengar Kopi dari Dila, bukankah nama tersebut cukup terdengar unik sebagai sebuah nama yang menunjukkan suatu lokasi? Keunikan dari tempat ngopi ini tidak sekadar pada sebuah namanya saja loh.

Melainkan tempatnya yang mengusung tema industrial minimalis ini juga cukup unik untuk dijadikan tempat nongkrong. Di Kopi dari Dila, kamu dapat menikmati berbagai macam menu makan dan minuman yang variatif loh.

10. Kedai Senja

kedai senja cafe di trenggalek
instagram.com

Lokasi: Area hutan, Dompyong, Trenggalek, Jawa Timur, Indonesia 66351.

Jam Buka: Senin – Kamis, pukul 10:00 – 20:00 WIB, Sabtu & Minggu, pukul 10:00 – 22:00 WIB, hari Jumat TUTUP.

Rekomendasi tempat terakhir dari GoTravelly untuk cafe di Trenggalek adalah Kedai Senja. Kafe yang satu ini akan memberimu suasana syahdu alam yang menenangkan. Lokasinya yang ada di dalam hutan akan membuatmu rileks.

Ada berbagai macam menu minuman kopi dan non-kopi yang dapat kamu nikmati sembari menikmati banyak hal di sana. Tidak hanya itu saja, Kedai Senja juga menyediakan berbagai menu makanan pendamping yang dapat kamu pesan dinikmati. Tertarik dengan Kedai Senja ini?

sumber: https://www.youtube.com/@kakikecil

Nah, sobat GoTravelly itulah beberapa referensi cafe di Trenggalek yang dapat kamu pilih. Jadi, akhir pekan nanti apa kamu sudah merencanakan kegiatan yang akan kamu lakukan di waktu luang?



Leave a Reply