10 Cafe di Atas Bukit dengan Pemandangan Kota Paling Spektakuler


Fida  September 12, 2021  0 Comment

Menikmati keindahan alam tentu menjadi hal mengasyikkan yang bisa Anda coba. Indonesia dikenal sebagai salah satu negara yang memiliki banyak tempat wisata dengan pemandangan indah. Pemandangan indah inilah yang menjadikan daya tarik cafe diatas bukit untuk menarik pengunjung. Selain mengunjungi berbagai tempat wisata saat datang ke berbagai daerah di Indonesia, Anda juga dapat mencoba mengunjungi cafe yang terletak di atas bukit. Selain menawarkan pemandangan alam yang sangat mengesankan, pengunjung akan dimanjakan dengan suasana yang sejuk serta berbagai hidangan dengan tampilan menggugah selera. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, Berikut daftar rekomendasi cafe di atas bukit dengan pemandangan keren.

10 Cafe di Atas Bukit :

1. Coffee Angkasa, Kulon Progo

Coffee Angkasa
travelandword.com

Coffee Angkasa menjadi salah satu kafe di atas bukit dengan pemandangan keren yang cukup populer di Indonesia. Cafe yang satu ini bisa Anda kunjungi di kawasan Objek Wisata Payung, Clapar 2, Hargowilis, Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Cafe yang satu ini dapat dikunjungi sekaligus sebagai tempat wisata karena Anda akan dimanjakan dengan pemandangan yang sangat mengesankan. Pengunjung dapat menikmati indahnya panorama perbukitan dengan suasana sejuk dan khas yang ditawarkan. Menikmati indahnya pemandangan dengan berbagai menu lezat sangat cocok Anda nikmati saat berkunjung ke kawasan Kulon Progo.

Paket wisata murah

Ngafe Dulu Di Kopi Kenangan Galaxy Mall Tempat Nongkrong Murah Meriah Di Galaxy Mall

Baca juga :  10 Cafe Bertema Hello Kitty Di Dunia, Lucu Banget!

De Potrek Cafe baru dengan view pegunungan di Kota Batu

2. Cafe Bukit Delight, Malang

 Cafe Bukit Delight
gojatim.com

Malang menjadi salah satu daerah yang memiliki cafe di atas bukit dengan pemandangan keren. Salah satu yang cukup populer dan sangat direkomendasikan untuk dikunjungi adalah Cafe Bukit Delight. Cafe yang satu ini bisa Anda kunjungi di Jalan Raya Joyo Agung Nomor 1, Mejosari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai menu lezat serta pemandangan alam yang sangat mengesankan. Anda dapat menikmati latar Gunung Arjuna, Panderman, dan Gunung Banyak yang menakjubkan. Tentu saja pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai spot menarik yang dapat di manfaatkan untuk berfoto instagramable.

3. Utara Cafe, Bandung

 Utara Cafe
jabar.tribunnews.com

Bandung dikenal menawarkan banyak tempat wisata sekaligus tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Utara Cafe menjadi salah satu rekomendasi tepat bagi Anda yang sedang mencari cafe di atas bukit dengan pemandangan keren. Cafe yang satu ini berlokasi di Daerah Ciburial, Cimenyan, Bandung Jawa Barat.

Utara Cafe menawarkan banyak spot menarik dan instagramable yang cocok dikunjungi bagi Anda pecinta foto. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan adanya latar perbukitan yang hijau dan indah. Suasana sejuk akan menyambut kedatangan pengunjung dan membuat betah berlama-lama berada di cafe yang satu ini.

4. NOI Cafe, Batu

NOI Cafe
gotravelly.com

Ada cukup banyak pilihan cafe di atas bukit dengan pemandangan keren di Batu, salah satunya adalah NOI Cafe. NOI Cafe merupakan salah satu kafe yang cukup populer dan banyak diburu oleh pengunjung yang datang dari berbagai daerah. Anda dapat datang ke cafe ini yang berlokasi di Jalan Raya Sumber Brantas Nomor 30, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.

Baca juga :  7 Rekomendasi Cafe Serba Susu di Malang

Indahnya pemandangan perbukitan hijau yang masih sangat alami dapat Anda nikmati dari cafe yang satu ini. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai menu menarik dan menggugah selera yang sayang untuk tidak dicoba. Saat berkunjung ke Batu, tidak ada salahnya untuk menyempatkan mampir ke NOI Cafe.

5. Kopi Ireng, Bandung

 Kopi Ireng
kulinerdago.com

Kopi Ireng menjadi salah satu tujuan tepat bagi Anda yang ingin datang ke cafe di atas bukit dengan pemandangan keren. Cafe yang satu ini bisa Anda kunjungi di Jalan Bukit Pakar Timur Ciburial nomor 1, Bandung, Jawa Barat.

Cafe yang satu ini cocok dikunjungi bagi Anda yang ingin merasakan suasana sejuk di Bandung. Selain itu, pemandangan perkotaan dan perbukitan yang ditawarkan juga tampak sangat mengesankan. Mengunjungi Kopi Ireng bersama orang tersayang menjadi pilihan tepat yang bisa Anda lakukan saat datang ke Bandung.

6. Sky Garden Wonoboyo, Bondowoso

 Sky Garden Wonoboyo
top-rated.online

Bondowoso menjadi salah satu daerah di mana Anda dapat menjumpai cafe di atas bukit dengan pemandangan keren. Nama cafe tersebut adalah Sky Garden Wonoboyo.

Sky Garden Wonoboyo berlokasi di daerah Krajan Timur, Wonoboyo, Klabang, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur. Pengunjung akan disuguhkan dengan indahnya pemandangan perbukitan serta suasana sejuk. Selain berbagai menu lezat dan menggugah selera, adanya banyak spot instagramable juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

7. Cafe Sawah Pujon Kidul, Malang

 Cafe Sawah Pujon Kidul
jejakpiknik.com

Beberapa dari Anda tentu sudah tidak asing dengan Cafe Sawah Pujon Kidul yang berlokasi di Malang. Cafe yang satu ini juga menjadi rekomendasi tepat bagi Anda yang mencari cafe di atas bukit dengan pemandangan keren.

Anda dapat mengunjungi Cafe Sawah Pujon Kidul di Jalan Raya Krajan, Krajan, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Cafe yang satu ini dikenal menawarkan banyak spot menarik yang dapat dimanfaatkan untuk berfoto dengan latar belakang sawah dan perbukitan. Pengunjung dapat menikmati banyaknya menu lezat yang ditawarkan sembari menikmati pemandangan indah yang disuguhkan.

Baca juga :  8 Cafe di Kediri Yang Asyik Untuk Dikunjungi

8. Kopi Merapi, Sleman

 Kopi Merapi
travel.kompas.com

Kopi Merapi dapat menjadi tujuan cafe di atas bukit dengan pemandangan keren yang bisa Anda kunjungi. Lokasi dari cafe yang satu ini berada di daerah Kepuharjo, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sesuai dengan namanya, tempat ini sayang untuk Anda lewatkan saat berwisata di kawasan Gunung Merapi. Anda akan dimanjakan dengan berbagai menu kopi lezat serta pemandangan megahnya gunung serta suasana sejuk yang ditawarkan. Berbagai menu yang bisa Anda coba juga dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Saat berkunjung ke Sleman, tidak ada salahnya untuk menyempatkan mampir dan bersantai di Kopi Merapi.

9. Daun Coklat Cafe, Malang

Daun Coklat Cafe,
fi.pinterest.com

Malang menjadi salah satu daerah yang dikenal menawarkan pemandangan indah. Anda dapat mengunjungi cafe di atas bukit dengan pemandangan keren saat berkunjung ke Malang yakni di Cafe Daun Coklat (Dancok). Cafe yang satu ini berlokasi di kawasan wisata Coban Rondo, Pujon, Malang, Jawa Timur.

Sejuknya suasana yang dapat Anda nikmati di cafe yang satu ini tentu membuat pengunjung betah untuk berlama-lama. Selain indahnya pemandangan, Anda juga dapat menikmati berbagai menu lezat yang ditawarkan. Cafe Daun Coklat menjadi salah satu cafe yang cukup populer dan banyak didatangi oleh wisatawan saat berkunjung ke Malang.

10. Mbah Djoe Resort, Magetan

Cafe terdekat dari sini
jenishotel.info

Magetan Jawa Timur menjadi kawasan yang dikenal dengan tempat wisatanya yakni Telaga Sarangan. Di Magetan, Anda juga dapat menikmati cafe di atas bukit dengan pemandangan keren yakni di Mbah Djoe Resort. Cafe yang satu ini bisa Anda kunjungi di daerah Kali Jumok, Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai menu dengan harga yang cukup terjangkau. Tidak hanya itu, suasana sejuk yang ditawarkan serta banyaknya spot foto menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.



Leave a Reply