9 Tempat Nongkrong di Batu Bikin Betah 24 jam + Wifi Cepat


sisil angelin  May 23, 2018  0 Comment

Tempat Nongkrong di Batu selalu happening dan mengasyikkan. Sedang berlibur di Kota Batu atau barangkali Anda baru saja pindah ke Kota Batu dan belum tahu harus pergi ke mana jika ingin menghabiskan waktu di malam Minggu?Di bawah ini adalah daftar tempat nongkrong di Batu yang bisa Anda kunjungi kapanpun karena buka 24 jam.

1. King Coffe

King Coffe

minumkopi.com

Tempat nongkrong di Batu yang pertama adalah King Coffee. Sesuai dengan namanya, King Coffe merupakan sebuah cafe yang menjual berbagai macam kopi siap minum.

Bagi Anda penggemar berat kopi, maka Anda perlu mengunjungi King Coffee. Namun bila Anda tidak menyukai kopi, maka jangan khawatir karena King Coffe juga menyediakan minuman lain selain kopi seperti es coklat/coklat hangat, susu putih, susu jahe, teh tarik dan teh susu.

Selain itu King Coffe juga menjual makanan seperti roti bakar, french fries, pisang bakar, sosis dan nugget.

Bagi Anda yang tertarik untuk menghabiskan waktu di King Coffee maka Anda hanya perlu menyiapkan uang 30 ribu rupiah maka Anda sudah bisa menikmati satu porsi minuman dan satu porsi makanan.

King coffee buka setiap hari selama 24 jam dan berlokasi di Jalan Joyo Sari, Merjosari, Kecamatan Lowokwaru, Merjosari, Malang, Jawa Timur 65144.

Pos Ketan Legenda 1967: Sajian Legit Di Tengah Malam

Rumah Susu Sudiro KUD: Tempat Nyusu Enak Di Tengah Dinginnya Kota Batu

Omah Kitir Cafe: Buat Kalian Yang Suka Suasana Romantis

2. Sarijan Coffee 2

Sarijan cafe 2

Foody.id

Cafe berikutnya yang pas untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong di Batu adalah Sarijan Coffee 2. Alamat lengkapnya berada di Jl. Simpang Gajayana No. 69 Merjosari, Lowokwaru, Malang

Baca juga :  11 Hotel dan Penginapan Murah di Batu Malang Rekomended

Sarijan Coffee 2 menyediakan berbagai macam kopi tradisional seperti kopi hitam, kopi susu, kopi ijo, kopi coklat, kopi susu jahe kopi jahe dan cappucino.

Makanan yang disediakan di Sarijan Coffee 2 antara lain roti panggang, french fries, bakso da dimsum.

Untuk Anda yang tidak menyukai kopi maka Anda bisa memesan ice blend, berbagai macam minuman dari susu, greentea latte atau coklat latte.

Semua minuman di Sarijan Coffee 2 dihargai mulai dari 6 ribu hingga 10 ribu rupiah. Sedangkan makanannya dihargai mulai dari 8 ribu hingga 12 ribu rupiah.

Jadi jika Anda ingin nongkrong di Sarijan Coffee 2 maka Anda hanya perlu menyiapkan uang minimal 20 ribu rupiah. Sangat murah bukan?

Sebagai catatan harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan Sarijan Coffee 2.

3. Panderman Coffee Shop

Panderman cafe Shop

Booking.com

Bagi Anda yang memiliki budget berlebih dan mencari tempat nongkrong di Batu yang luas dengan berbagai macam pilihan minuman dan makanan maka Anda bisa memilih Panderman Coffee Shop.

Panderman Coffee Shop merupakan bagian dari hotel Aria Gajayana. Lokasi lengkapnya berada di Jl. Kawi No.24, Aria Gajayana Malang Hotel Lantai 4, Kauman, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119.

Minuman dan makanan yang disediakan di Panderman Coffee Shop sangat beragam seperti berbagai macam jus, kopi dan minuman dari susu, dessert, makanan berat khas nusantara seperti bebek goreng, makanan berat luar negeri seperti steak dan ramen.

Untuk bisa menikmati makanan dan minuman di Panderman Coffee Shop maka Anda harus merogoh kocek yang lumayan banyak, Anda harus membawa uang paling tidak 100 ribu rupiah karena harga makanan dan minuman di Panderman Coffee Shop paling murah di atas 20 ribu rupiah.

Baca juga :  10 Penginapan Murah Di Batu Malang Pemandangan Indah

4. Pojok Indah Coffee Shop & Resto

Pojok Indah cafe  Shop & Resto

Tes.com

Seperti Panderman Coffee Shop, tempat nongkrong di Batu yang satu ini juga merupakan bagian dari hotel.

Pojok Indah Coffee Shop & Resto merupakan bagian dari Malang Regent’s Park Hotel yang berada di Jl. Jaksa Agung Suprapto 12-16, Klojen, Malang, Jawa Timur 60141.

Pojok Indah Coffee Shop & resto menawarkan berbagai macam makanan khas Nusantara, barat dan berbagai macam kopi.

Siapkan uang paling tidak 100 ribu rupiah jika ingin mencicipi makanan dan minuman di Pojok Indah Coffee Shop & Resto.

5. Pos OTT KPK

Cafe terdekat

upload.wikimedia.org

Pos OTT KPK, nama tempat nongkrong di Batu ini terdengar cukup menyeramkan. Tenang, Pos OTT KPK hanya namanya saja yang seram, tetapi aslinya tidak seseram itu. Mengapa? Karena harga makanan dan minuman di Pos OTT KPK ramah di kantong anak kost.

Lokasinya berada di Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65314.

6. 1920 Ice Cream Bar

1920 Ice Cream Bar

Ngadem.com

Sesuai dengan nama kedainya, 1920 Ice Cream Bar merupakan tempat nongkrong yang khusus menyediakan berbagai macam es krim, dessert dan makanan ringan.

Bagi Anda yang sangat menggemari es krim, maka Anda wajib mengunjungi 1920 Ice Cream Bar. Karena selain merupakan surganya es krim, desain eksterior dan interior gedung 1920 Ice Cream Bar yang bertema vintage bakal membuat Anda betah buat berlama-lama di sini.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk menjungi 1920 Ice Cream Bar maka Anda bisa datang ke Jalan Kadaka No 7, Malang. Jangan lupa siapkan uang minimal 30 ribu rupiah untuk menikmati es krim di 1920 Ice Cream Bar.

7. Golden Heritage Koffie

Golden Heritage Koffie

Ulinulin.com

Golden Heritage Koffie menyediakan berbagai macam kopi tetapi di sini juga tersedia minuman lain selain kopi.

Baca juga :  10 Hotel Nuansa Alam di Batu tawarkan Pemandangan Paling Indah

Golden Heritage Koffie memiliki desain interior yang sangat elegan khas cafe-cafe di Italia. Namun, Anda jangan khawatir,meskipun tampilan gedung Golden Heritage Koffie terkesan mewah, tetapi harga minuman dan makanan di cafe ini pas di kantong mahasiswa.

Untuk minuman nonkopi dihargai mulai dari 6 ribu rupiah.Sedangkan harga kopinya mulai dari 7 ribu rupiah. Sedangkan snack yang dijual di Golden Heritage Koffie dihargai mula dari dari 9 ribu rupiah dan makanan beratnya mulai dari 15 ribu rupiah.

Jadi bagi Anda yang ingin menikmati kopi atau minuman lan di Golden Heritage Koffie hanya perlu menyediakan uang minimal 20 ribu rupiah. Budget tersebut terhitung sangat murah mengingat suasana cafenya yang super cozy.

Golden Heritage Koffie berlokasi di Jalan Raya Tidar No. 36, Malang dan buka setiap hari Rabu hingga Senin.

8. Anjangsana

Anjangsana

Gulalives.co

Jika sejak tadi selalu diulas seputar cafe, maka tempat nongkrong di Batu kali ini merupakan sebuah angkringan.

Anjangsana merupakan sebuah angkringan yang memiliki konsep modern sehingga suasananya tidak seperti angkringan di pinggir jalan pada umumnya tetapi memiliki gedung sebagaimana cafe.

Hal yang membedakan Anjangsana dengan cafe adalah makanan yang disediakan di Anjangsana merupakan makanan yang biasanya tersedia di angkringan seperti nasi kucing, sate usus, gorengan, sate telur puyuh dan sebagainya.

Namun tidak hanya makanan tersebut, Anjangsana juga menyediakan makanan lain seperti ayam geprek, nasi ayam teriyaki dan nasi tumis cumi.

Minuman yang disediakan pun beragam, bukan sekadar kopi sachet tetapi kopi nusantara seperti Kopi Aceh, Kopi Papua dan Kopi Toraja.

Anjangsana berlokasi di Jalan Bunga Coklat Blok 6C dan buka setiap hari.

9. Oikii Cafe & Resto

Oikii Cafe & Resto

Makanlagi.com

Bagi Anda yang mencari tempat nongkrong di Batu dengan suasana alam maka Anda bisa mengunjungi Oikii Cafe & Resto yang beralamat di Jl. Joyo Agung No. 3, Merjosari, Malang.

Di sini Anda bisa menikmati berbagai macam nasi, mi, pasta dan dimsum.

Siapkan uang minimal 30 ribu rupiah untuk bisa menikmati satu porsi makanan berta dan minuman di Oikii Cafe & Resto.



Leave a Reply