10 Cafe Terkenal di Moscow Cocok Untuk Kongkow


prita  July 23, 2022  0 Comment

Moscow merupakan salah satu kota di Benua Eropa yang memiliki budaya kopi yang sangat kaya sehingga disini kamu bisa dengan mudah menemukan tempat yang menyajikan kopi terbaik. Sederet cafe terkenal di Moscow memang kerap menjadi tujuan bagi para pecinta kopi untuk mengetahui lebih dalam tentang budaya kopi di Rusia atau bisa juga menjadi tujuan nongkrong setelah lelah menjelajahi indahnya kota Moscow.

Tak hanya menawarkan kopi khas Rusia yang nikmat, sejumlah café di Moscow ini juga menawarkan kue-kue lezat dan tempat yang instagramable untuk berfoto. Nah, jika kamu berencana berkunjung ke Moscow, jangan lewatkan untuk mengunjungi café-café berikut ini ya.

Cafe Terkenal di Moscow

1. Scramble Café

Scramble Cafe
restaurantguru.com

Scramble Café menjadi salah satu cafe terkenal di Moscow yang sayang sekali untuk kamu lewatkan begitu saja. Café ini memang terkenal luar biasa dengan menu brunch terbaik dengan wafel sebagai menu andalannya.

Scramble Café ini juga memiliki salah satu hidangan favorit, yaitu Benedictine eggs dengan wafel atau wafel dengan red berries dan hot sauce. Selain itu, kamu juga bisa mencoba kopi yang lezat dan salah satu menu kopi yang cukup populer disana adalah kopi unicorn dengan warna pelangi yang indah.

Gotravelly

Cafe Del Mar, Beach Club Hits Ala Ibiza Di Bali

Nongkrong Cantik Di Kopi Padma Tjantik, Cafe Estetik Di Pusat Kota

2. Upside Down Cake Café

Upside Down Cake Cafe
inyourpocket.com

Cafe terkenal di Moscow yang wajib untuk kamu kunjungi berikutnya adalah Upside Down Cake Café. Café ini menjadi tempat favorit unruk sarapan dan menikmati makan siang sepanjang hari.

Baca juga :  10 Cafe Hits di Menteng Favorit Anak Gaul

Café ini menawarkan kue yang enak dan tart yang terbaik di kota. Salah satu kue yang paling banyak dipesan adalah Red Velvet dan Kue Lemon, jeruk dan buah. Tak hanya kue, disini kamu juga bisa memesan hidangan utama, seperti pasta, daging, burger hingga ikan. Jangan lupa untuk mencicipi aneka minumannya yang tak kalah nikmat, seperti kopi, teh, anggur hingga cocktail.

3. Enthusiast Moto Café

Enthusiast Moto Cafe
discovermoscow.com

Jika kamu mencari café terkenal di Moscow yang all in one, maka kamu bisa berkunjung ke Enthusiast Moto Café. Café ini merupakan kombinasi sempurna dari café, bengkel sepeda motor dan sepeda di samping toko vinil. Jika kamu membawa kendaraan dan butuh untuk perbaikan, maka kamu tinggal serahkan kendaraan kamu ke bengkel sementara kamu berkunjung ke café-nya.

Disini kamu bisa bersantai sambil menikmati segelas bir ataupun secangkir kopi yang nikmat. Tak hanya minuman, di café ini kamu juga bisa memesan makanan ringan yang tak kalah nikmat. Menariknya, di café ini juga diputar musik yang sangat nikmat sehingga setiap pengunjung yang datang merasa betah berlama-lama disini.

4. Coffeemania

Coffeemania
retaildesignblog.net

Café terkenal di Moscow berikutnya adalah Coffeemania. Café yang satu ini merupakan kedai kopi paling populer dimana mereka menyajikan ragam sajian kopi yang nikmat.

Kopi di Coffeemania ini dibuat oleh barista terlatih yang telah memenangkan banyak penghargaan. Coffeemania ini memulai perjalanannya di tahun 2001 dan sampai saat ini masih menjadi favorit banyak masyarakat lokal. Biasanya masyarakat Moscow mengunjungi café ini untuk menikmati makan siang yang nikmat atau nongkrong di malam hari setelah seharian bekerja.

5. Pushkin Cafe

Pushkin Cafe
sworld.co.uk

Pushkin Café menjadi salah satu café terkenal di Moscow untuk kamu yang ingin menikmati hidangan tradisional Rusia. Café ini sangat populer tak hanya bagi penduduk setempat, tapi juga bagi wisatawan.

Baca juga :  10 Museum Terbaik Di Rusia Bikin Wisatawan Takjub

Nama Pushkin Café ini diambil dari nama penyair terkenal, yaitu Alexander Pushkin. Nah, jika kamu ingin tahu lebih banyak tentang sejarah café ini, kamu bisa bertanya pada salah satu pelayan untuk tur dengan pemandu. Tur ini akan membantu kamu mengetahui lebih banyak tentang sejarah Café Pushkin.

6. David Bowie Café

David Bowie Cafe
bigseventravel.com

Café terkenal di Moscow selanjutnya adalah David Bowie Café. memiliki dekorasi yang menakjubkan dimana semuanya mengacu pada David Bowie.

Café ini memiliki suasana yang nyaman dan hipster, pengeras suara, lampu dan kaktus. memiliki tiga ruang yang berbeda yang semuanya nyaman. Disini kamu bisa memesan kopi yang nikmat dengan croissant berbagai rasa. Cafe ini diberi nama David Bowie karena dihiasi dengan gambar-gambar David Bowie. Meskipun lagu-lagunya dilarang di Uni Soviet selama bertahun-tahun, namun Rusia menemukan cara untuk mendengarkan musiknya dan mereka menyukai musik David Bowie.

7. Bosco Café

Bosco Cafe
inyourpocket.com

Bosco Café juga layak masuk dalam daftar café terkenal di Moscow yang sayang sekali untuk dilewatkan begitu saja. Café ini sudah lebih dari 16 tahun beroperasi dan masih tetap disukai pelanggannya karena menawarkan menu kopi yang nikmat.

Sejak awal, Bosco Café ini membuat kehidupan warga Moscow menjadi lebih terhibur dan menyenangkan. Café bertingkat dua ini memang memiliki dekorasi yang unik dengan gaya liberty. Berlokasi di Red Square, Bosco Café ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menikmati makan siang atau makan malam bersama keluarga atau hanya sekedar nongkrong sambil menikmati secangkir kopi. Dekorasi interior di café ini dihiasi dengan lampu gantung yang dibuat di pabrik Seguso yang tekenal di Venesia.

8. Vogue Café

Cafe Terkenal di Moscow
trip.com

Cafe terkenal di Moscow selanjutnya adalah Vogue Café. Vogue Café ini menjadi café modern terbaik di Moscow karena menjadi buruan para fashionista di kota Moscow.

Baca juga :  10 Cafe di Cianjur, Ada Tempat Nongkrong Terbaru!

Biasanya orang berkunjung ke café ini setelah berbelanja di pusat perbelanjaan terdekat. Vogue Café ini memiliki lampu besar, interior klasik dan kursi bergaya dengan warna dan ukuran yang berbeda. Café ini juga menjadi salah satu café yang legendaris karena telah beroperasi sejak tahun 2003.

9. I Love Cake

I Love Cake
trip.com

Kalau kamu menyukai makanan manis, maka cafe terkenal di Moscow yang satu ini wajib untuk kamu kunjungi. I Love Cake menjadi salah satu café yang menawarkan berbagai macam varian kue yang enak.

Disini kamu bisa melihat ragam jenis kue dengan bentuk yang cantik. Kamu bisa mencicipi American Pancake dan wafel yang rasanya sangat nikmat. Tak hanya kue, disini kamu juga bisa memesan cappuccino yang nikmat atau menu makanan berat untuk makan siang atau sarapan.

10. Café Milk

Cafe Milk
in.pinterest.com

Cafe terkenal di Moscow yang terakhir adalah Café Milk. Café ini sebelumnya merupakan tempat dimana penjualan susu segar dilakukan pada penduduk setempat.

Toko susu ini sangat populer dan sekarang berubah menjadi café kelas dunia di Rusia. Tak hanya menawarkan susu, café ini juga memiliki menu kopi yang tak kalah nikmat. Ditambah dengan interior café yang didominasi dengan warna hitam dan putih. Café Milk ini juga menawarkan menu sarapan yangs sangat nikmat juga menu teh yang tak kalah nikmat.



Leave a Reply