10 Cafe Bernuansa Alam di Bali dengan Pemandangan Indah


Reni  December 24, 2019  0 Comment


Pulau Bali memang menjadi “surganya” tempat wisata di Indonesia. Ya, beberapa wisatawan asing yang kerap berkunjung ke Indonesia tentu saja rata-rata mereka memilih mengunjungi Pulau Bali karena memiliki banyak tempat wisata dan juga beberapa cafe bernuansa alam di Bali. Maka tak heran bila wisatawan mancanegara tersebut sangat menyukai keindahal alam Pulau Bali.


Oleh sebab itu, beberapa pemilik cafe di Pulau Bali ini memang tidak hanya menawarkan ragam menu masakan khas dari Pulau Bali atau masakan Indonesia lainnya saja. Namun juga menyediakan suasana cafe yang menampilkan keindahan alam dari tanah Bali. Untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang beberapa cafe yang menawarkan spot bernuansa pemandangan alam.


Selain dikenal akan destinasi tempat wisata yang sangat indah, di Pulau Bali juga terdapat beberapa tempat untuk nongkong atau cafe yang menyajikan pemandangan alam yang luar biasa sehingga dapat Anda jadikan sebagai tempat berswafoto bersama teman, pasangan, maupun dengan keluarga. Oleh sebab itu inilah beberapa cafe di Pulau Bali dengan pemandangan alam yang indah diantaranya adalah sebagai berikut ini :

Cafe Bernuansa Alam di Pulau Dewata

1. Rock Bar, Jimbaran

Rock Bar
travelandleisure.com


Rock Bar merupakan sebuah tempat nongkrong atau cafe di Pulau Bali yang dibangun diatas tebing sehingga para pengunjung dapat menikmati keindahan pantai yang cukup eksotik ketika di malam hari. Di tempat ini Anda dapat berswafoto dengan pasangan, kerabat, ataupun dengan keluarga Anda karena suasana cafe yang cozy dengan iringan live musik.

Baca juga :  9 Tempat Nongkrong di Batu Bikin Betah 24 jam + Wifi Cepat

Selain menawarkan keindahan pemandangan pantai yang sangat eksotik, di Rock Bar cafe Jimbaran ini Anda dapat menikmati berbagai menu hidangan berupa olahan ikan laut, daging ayam hingga kambing serta beberapa pilihan es dan juga bir.

Gotravelly

Bro Grill & Chill BBQ Bali

Sate Taichan Goreng, Jajanan Kekinian Yang Wajib Dicoba!

2. Madu Sari Restaurant, Kintamani

Madu Sari Restaurant
kintamani.id


Bagi Anda yang tengah mencari cafe ataupun restaurant dengan tempat yang cozy dan enak untuk tempat berkumpul bersama keluarga hingga pasangan Anda, maka Anda dapat memilih Madu Sari Restaurant yang berlokasi di Kintamani, Pulau Bali.

Daerah Kintamani memang dikenal sebagai daerah pegunungan sehingga dari restaurant ini Anda dapat melihat dengan jelas pemandangan Gunung Batur yang sangat elok. Di Madu Sari Restaurant ini Anda dapat menikmati beragam jenis hidangan mulai dari masakan khas Pulau Bali, masakan tradisional, hingga masakan western sekalipun.

Selain itu, Anda juga dapat menikmati kopi asli dari Pulau Bali yakni kopi Arabik Bali Kintamani yang memiliki rasa asam yang cukup khas sehingga sangat pas sebagai teman santai Anda.

3. Metis Restaurant, Seminyak

Metis Restaurant
ezzycareer.com


Untuk Anda yang ingin mencari cafe atau tempat makan di Pulau Bali dengan menawarkan set desain cafe yang cozy serta nyaman maka Anda dapat memilih Metis Restaurant yang berlokasi di Seminyak.

Disini mata Anda akan dimanjakan dengan tumbuhan-tumbuhan hijau khas pedesaan ditambah dengan beberapa pohon yang tumbuh disekitar cafe sehingga suasana cafe tampak seperti pedesaan.

Di Metis Restaurant ini Anda dapat memesan berbagai macam menu hidangan yang disajikan seperti menu tradisional Bali yaitu sate lilit hingga nasi lawar ataupun beberapa menu khas western food seperti steak.

Baca juga :  15 Cafe Rooftop Terbaik di Puncak, Pemandanganya Bikin Betah

4. Wana Restaurant Bali Zoo, Gianyar

Wana Restaurant Bali Zoo
kintamani.id


Bagi Anda yang ingin mengunjungi cafe maupun restoran dengan desain konsep anti mainstream, maka Anda dapat mengunjungi Wana Restaurant yang berlokasi di kebun binatang Bali, Gianyar.

Di restoran tersebut Anda dapat melihat berbagai hewan seperti singa ataupun harimau sembari menikmati hidangan yang telah Anda pesan sebelumnya. Jadi, Anda dapat melihat satwa-satwa tersebut di dalam restoran.

5. The Deck Cafe, Lembongan

 The Deck Cafe
indonesia.tripcanvas.co


Bagi Anda yang ingin mencari cafe yang cocok untuk mengajak pasangan Anda, maka Anda dapat memilih The Deck Cafe yang berlokasi di Lembongan, Pulau Bali. Disini Anda dapat bersantai sembari menikmati makan malam sembari melihat eksotiknya pantai Nusa Lembongan yang cukup tenang serta di iringi dengan live musik.

Soal harga Anda tak perlu khawatir, sebab harga menu makanan di The Deck Cafe ini cukup terjangkau karena menu makanan dan minuman yang disajikan di cafe tersebut berkisar antara Rp. 50.000 hingga Rp. 200.000 per menu. Cukup murah untuk kantong mahasiswa.

6. Pomegranate Cafe, Ubud

Pomegranate Cafe


Anda bosan dengan pemandangan cafe atau restoran yang menyajikan sebuah pantai di Pulau Bali ? Untuk Anda yang ingin mengunjungi cafe atau restoran yang menyajikan “suasana pemandangan baru” di Pulau Bali ini maka Anda dapat mengunjungi Pomegranate Cafe di Ubud, Bali.

Cafe ini menyajikan pemandangan alam berupa persawahan sehingga mata Anda akan dimanjakan dengan beberapa tumbuhan hijau di area persawahan tersebut. Di Pomegranate Cafe ini Anda dapat memesan beragam menu mulai dari main course, snack, dessert, ataupun kopi Bali Kintamani yang menjadi minuman terlaris di cafe ini.

7. La Laguna, Kuta Utara

La Laguna
baligetaway.co.id


Di daerah Kuta Utara terdapat salah satu cafe bernuansa alam di Bali yakni La Laguna cafe. Cafe ini memiliki set desain bergaya tradisional namun di area dalam cafe ini terdapat tempat yang sangat luas dan sangat nyaman untuk dijadikan lokasi nongkrong bersama teman-teman Anda.

Baca juga :  Cafe Live Music di Bogor, Cocok Menjadi Tempat Nongkrongmu! 

Menu yang disajikan di La Laguna Cafe ini pun juga sangat beragam mulai dari menu tradisional hingga menu western food pun dapat Anda pesan di cafe ini. Jadi, bilamana Anda ingin mencari tempat nongkrong yang menawarkan keindahan pemandangan alam, maka Anda dapat mampir ke La Laguna Cafe.

8. El Kabron, Uluwatu

 El Kabron
theyakmag.com


Daerah Uluwatu memang menjadi salah satu destinasi tempat wisata andalan dari Pulau Bali. Maka tak heran bila di daerah Uluwatu terdapat banyak cafe atau restauran yang menyajikan pemandangan indah nan spektakuler sehingga menarik para wisatawan untuk berkunjung.

Salah satu cafe atau restoran yang terkenal di kawasan Uluwatu adalah El Kabron. Di restoran ini Anda dapat menikmati sunset di bibir pantai sembari menikmati menu hidangan yang telah Anda pesan sebelumnya.

9. Tamarind Restaurant Bali, Nusa Dua

 Tamarind Restaurant Bali


Bagi Anda yang ingin mengunjungi tempat makan eksklusif di Nusa Dua, Bali maka Anda dapat mengunjungi Tamarind Restaurant Bali. Ya, restoran ini berada di bibir pantai yang berlokasi di Nusa Dua. Restoran yang terbuat dari bambu ini menyajikan berbagai menu masakan berkelas sehingga harga dari menu masakan di restoran ini pun juga cukup mahal.

10. MoonLite Kitchen And Bar

cafe terdekat
bisniswisata.co.id


Berbeda dengan cafe-cafe di Bali lainnya, MoonLite Kitchen And Bar adalah sebuah cafe dan restoran yang memiliki rooftop sehingga mampu memberikan kenyamanan untuk para pengunjung agar dapat menikmati keindahan pantai serta menikmati sunset di sore hari. Di cafe ini Anda dapat memesan beragam makanan mulai dari menu tradisional hingga menu western seperti burger, steak ataupun pizza.


Pulau Bali memang menjadi “surganya” tempat wisata sehingga di pulau tersebut terdapat beberapa cafe maupun restaurant yang menyajikan pemandangan yang indah nan spektakuler sehingga Anda dapat berlama-lama untuk menikmati menu hidangan yang Anda pilih beserta menikmati panorama alam yang disajikan cafe tersebut.



Leave a Reply