9 Tempat Nongkrong di Tangerang yang Murah Tapi Enak Rekomended


sisil angelin  June 16, 2018  3 Comments

Tentunya tidak sulit untuk menemukan tempat nongkrong di Tangerang yang murah dan nyaman. Ada banyak tempat yang terkenal di kalangan anak muda di sana bisa anda coba nikmati sebagai tempat nongkrong yang cozy dan menyenangkan tentunya. Apalagi biasanya anak muda selain mempertimbangkan masalah harga tentunya juga mengenai sisi instagramable dari lokasi nongkrong tersebut.

1. Roti Nogat

Roti Nogat

Di tempat ini pasti anda akan selalu menemukan antrean yang cukup panjang karena memang rotinya berbeda dari tempat lain. Dengan porsi yang cukup besar dan bisa dibagi untuk 2-3 orang tentunya menjadi pilihan untuk nongkrong yang murah dan enak, apalagi rasa yang ditawarkan sangat bervariasi. Pada dasarnya jenis roti yang dijual di sini adalah roti gandum dengan isian yang bisa direquest dan sangat melimpah di dalamnya, sehingga saat anda menikmatinya maka sangat mantap dan tidak rugi berkunjung ke sana. Memang mungkin anda menganggap makan di sana akan ringan tetapi tentunya cukup kenyang untuk sekedar makan sebelum makan siang atau brunch di tempat ini sambil menikmati suasana yang santai.

Review kuliner

Hanya Di DiaLoGua Café Sajikan Kopi Bisa Ngomong

Berburu Siwalan Dan Legen Di Bumi Ronggolawe

2. Lot 9

Lot 9

PergiKuliner.com

Cafe lot 9 ini memang banyak menjadi pilihan tempat nongkrong di Tangerang untuk keluarga maupun bersama teman-teman. Anda bisa menemukan pilihan menu seperti nasi goreng kampung, sop buntut atau yang paling terkenal adalah jajanan kue cubit yang manis dan lembut. Apalagi lokasi yang sangat luas memang memberikan ruang cukup untuk anda yang membawa anak-anak agar tetap bisa bergerak dengan nyaman. Berbagai pilihan menu yang ada memang akan memberikan anda sensasi rasa yang berbeda untuk dinikmati bersama kerabat dekat atau teman lainnya.

3. Gubug Makan Mang Engking

Gubug Makan Mang Engking

Korantangerang.com

Berlokasi di The Breeze BSD, tempat makan ini memang sangat khas dengan suasana kampung Sunda, lengkap dengan danau buatan yang mengelilingi saung-saung tempat anda makan. Sehingga suasana yang nyaman dan tentram serta hangat memang akan sangat kental terasa di sana. Apalagi menu makanan yang ditawarkan memang sangat khas Sunda seperti gurame goreng, lengkap dengan sambal dan lalapan. Tentunya anda bisa menikmati suasana yang tenang khas Sunda dan makanan yang enak tidak perlu diragukan lagi. Memang lokasi seperti ini sangatlah tepat dijadikan sebagai pilihan berkumpul bersama keluarga karena suasananya yang sangat hangat dan mendukung, tetapi tidak salah juga jika anda mencoba untuk membangun keakraban bersama teman-teman dengan makan bersama dalam suasana Kampung Sunda yang kental.

4. Omnikopi

Omnikopi

Fit2Fancy.com

Bagi anda yang ingin mencari cafe murah dan nyaman tentu Omnikopi adalah salah satu tempat nongkrong di Tangerang yang wajib dicoba karena harga yang ditawarkan untuk makanan dan minuman yang ada di sana memang sangat terjangkau. Tidak perlu khawatir dengan rasanya karena anda tidak akan kecewa dengan sensasi rasa luar biasa dari setiap menu yang disajikan. Anda bisa mencoba pancake ice cream dengan berbagai pilihan rasa yang tentunya akan menyegarkan saat anda nikmati. Apalagi berbagai menu yang dipilih juga dilengkapi dengan es susu kopi Omni yang khas dan terkenal rasanya light tetapi kopinya tetap terasa nikmat, cocok disandingkan dengan berbagai makanan lainnya.

5. O! Fish

cafe terdekat

PergiKuliner.com

Sesuai dengan namanya tempat ini memang menyajikan menu yang sebagian besar terbuat dari bahan dasar hidangan laut. Berbagai inovasi makanan berbahan dasar hidangan laut ini pastinya tidak akan mengecewakan lidah anda, bahkan bisa sampai mengejutkan karena anda akan menikmati rasa yang berbeda di tempat ini. Untuk menikmatinya anda bisa berkunjung ke Ruko Graha Boulevard Blok A nomor 18, Serpong Utara. Jangan ketinggalan untuk menikmati soka black burger yang berisikan kepiting soka dan warna roti burger yang hitam, tentu makanan yang unik dan menarik untuk dicoba. Selain itu, tentunya ada berbagai pilihan menu unik lainnya yang bisa anda coba rasakan sensasinya tidak bisa anda rasakan di tempat lain.

6. AEON Sushi

AEON Sushi

eatandbill.blogspot.co.id

Mungkin untuk tempat makan yang satu ini sudah cukup terkenal dan banyak dijadikan sebagai rekomendasi tempat nongkrong di Tangerang yang nyaman dan dilengkapi menu makanan yang enak. Terdapat berbagai pilihan varian sushi yang bisa anda coba dengan harga yang sebenarnya masih sangat terjangkau. Siapapun yang datang ke sana pasti akan merasa ketagihan dan ingin datang lagi ke sana. Anda bisa menemukan tempat makan ini di AEON Mall, AEON BSD City Store saat sedang berada di Tangerang. Bagi para pecinta makanan khas Jepang ini tentu harus datang ke AEON sushi dan mencoba sushi yang ada di sana dengan rasa yang pastinya tidak terlupakan dan enak untuk dinikmati.

7. Phuket Restaurant

Phuket Restaurant

mademoisellejoanne.blogspot.co.id

Bagi anda yang ingin mencoba masakan Thailand maka Phuket Restaurant adalah tempat yang tepat. Dikarenakan menu makanannya juga tidak terlalu jauh rasanya dengan masakan Indonesia maka makanan di restoran ini masih bisa diterima dengan baik oleh lidah masyarakat Indonesia. Anda bisa mencoba berbagai sensasi rasa yang mungkin memang jenis masakannya tidak ada di Indonesia meskipun mirip-mirip. Namun tentunya jika anda mencoba di restoran ini akan berbeda sensasi rasanya karena masih mengikuti resep dari Thailand sebenarnya.

8. The Holy Crab Shack

The Holy Crab Shack

m.qraved.co

Restoran yang berada di Flavor Bliss ini tentu menjadi pilihan tempat nongkrong di Tangerang yang tidak boleh dilewatkan oleh para pecinta seafood. Keunikan dari restoran ini anda akan merasakan makan kepiting dari mejanya langsung. Tentunya meja sudah dilapisi dengan kertas khusus dan anda juga akan menggunakan celemek khusus sehingga tidak perlu takut atau malu ketika menikmati kepiting dengan belepotan. Saus yang melengkapinya juga sangat enak untuk dinikmati sehingga anda akan sangat puas setelah berkunjung ke The Holy Crab Shack ini.

9. Kayu Kayu Restaurant

Kayu Kayu Restaurant

thebridedept.com

Salah satu keunggulan dari restoran ini yang menjadikannya sebagai tempat nongkrong yang hits adalah karena beberapa spotnya memang cukup instagramable. Sehingga ketika anda berkunjung di sana juga bisa mendapatkan view yang menarik untuk dijadikan sebagai background foto. Berbagai makanan yang ditawarkan memang masih tidak jauh dari menu Indonesia tetapi tentunya dengan rasa yang unik dan harus anda coba sendiri ke sana. Bahkan jika anda datang bersama rombongan tidak perlu bingung karena mereka juga menyediakan beberapa pilihan menu yang bisa dijadikan sebagai menu bersama dari porsinya yang cukup besar. Tentu dengan begitu suasana berkumpul dengan teman atau keluarga akan menjadi lebih hangat dan terasa kebersamaannya.

Anda bisa mencari tempat nongkrong yang memang dekat dengan lokasi anda, tetapi tentu pertimbangan selera dan menu yang ditawarkan tentu juga tidak boleh diabaikan. Dari banyaknya tempat nongkrong di Tangerang anda bisa melihat pasti semua ramai pengunjung dan tidak mengecewakan ketika anda mencoba untuk makan di sana juga.



Leave a Reply

3 Comments
  1. Egi Prasatya says:

    Formaggio Coffee and Resto,tempat lux harga merakyat