9 Wisata Kuliner Tangerang Enaknya Bukan Main Recommended


sisil angelin  August 2, 2018  0 Comment

Dikenal sebagai kota besar di Jawa Barat, Tangerang memiliki ragam keunikan mulai dari tempat wisata hingga kulinernya yang sangat beragam dan pastinya juga sangat sayang untuk ditinggalkan begitu saja. oleh sebab itu, bagi Kamu yang memang doyan makan dan sedang jalan-jalan di Tangerang, jangan sampai terlewatkan untuk mampir di tempat wisata kuliner Tangerang yang pastinya recommended banget.Berikut ini beberapa rekomendasi yang bisa Kamu jadikan tempat berburu kuliner nan lezat khas Tangerang.

1. Osaka Moo

Osaka Moo

magazine.job-like.com

Selama berlibur di Tangerang, jangan pernah Kamu melewatkan untuk singgah di Osaka Moo yang notabene merupakan tujuan wisata kuliner Tangerang bagi Kamu yang gemar makan sajian kuliner berbahan dasar daging. Hal unik yang bisa Kamu dapatkan di rumah makan ini adalah kuliner daging steak yang diolah dengan memanfaatkan bumbu serta teknik masak dari Jepang. Tentunya hal ini sangat menarik perhatian kalangan pecinta kuliner.
Restaurant yang dikenal dengan sebutan Wagyu Rib Eye ini memberikan penawaran yang sangat terjangkau, mulai dari harga Rp 60,000. Jika Kamu ingin berkunjung ke lokasi, Kamu bisa meluncur ke Jalan Grand Boulevard BSD, Green Office Park BSD City. Dengan jam operasional mulai pukul 11.00 – 23.00, tempat makan ini cocok untuk ngumpul bareng kawan.

review wisata

Cobain Bakso Bakar Keju Di Buka Baju 

Seblak Jeletot Teh Rani Cabang Jombang, Seblak Paling Enak Di Jombang!

2. Chakra

Chakra

traxonsky.com

Jika Kamu butuh tempat yang romantis untuk makan malam bersama pasangan sekaligus berburu ragam kuliner yang unik dan istimewa, Kamu bisa datang ke tempat wisata kuliner Tangerang yang dikenal dengan nama Chakra. Sebuah tempat makan yang menawarkan desain ruangan yang sangat nyaman melalui penempatan tanaman serta kolam, menjadikan acara makan Kamu lebih berselera.
Untuk Kamu yang singgah di sini, pastikan mencicipi yang namanya Bacon Agilo Olio yang merupakan makanan andalan dari tempat wisata kuliner Tangerang ini. sedangkan alamat dari chakra ini ada di jalan Boulevard BSD Raya, BSD City. Sedangkan untuk jam operasionalnya mulai pukul 11.00 – 00.00.

Baca juga :  7 Tempat Healing di Tangerang yang Wajib Dikunjungi

3. Soto betawi H. Mamat

Soto betawi H. Mamat

Travelerien.com

Salah satu wisata kuliner Tangerang yang sangat terkenal dan banyak dikunjungi oleh para pelanggan muda hingga tua adalah soto betawai H. Mamat. Sebuah kedai soto yang sangat legendaries ini mampu menyajikan soto dengan olahan dari bumbu rempah yang cukup kuat dan bahan-bahan yang segar, sehingga aroma dan rasanyapun sangat menggugah selera makan.
Jika Kamu penasaran dengan cita rasa dari soto betawai H. Mamat ini, Kamu bisa segera meluncur ke Jalan Raya Rawabuntu, Tangerang. Pastikan Kamu menuju lokasi wisata kuliner Tangerang antara pukul 07.30 – 17.00, sebab kuliner soto tersebut sangat cepat habis. Pastikan Kamu sempat merasakan selama liburan di Tangerang.

4. The Republic of Burger

The Republic of Burger

ANAKJAJAN.COM

Ketika Kamu ingin jajan burger dan ingin mendapatkan burger super lezat dengan bahan yang super fresh, Kamu bisa mengunjungi wisata kuliner Tangerang yang dikenal dengan nama The Republic Of Burger. Restoran yang satu ini memang menyediakan menu burger yang kemudian di olah dengan berbagai variasi, sehingga sangat cocok untuk dinikmati di saat Kamu lapar. Untuk harga dari burger ini rata-rata adalah Rp 76,000.
Jika Kamu ingin menikmati menu burger ini, Kamu bisa berkunjung ke jalan Boulevard Bintaro Raya, Bintaro Sektor 7. Untuk jam kerjanya adalah mulai dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. dengan mencicipi menu burger andalan restaurant tersebut, Kamu akan merasa kenyang dan puas.

5. Mujigae

Mujigae

Dealoka.com

Bagi para pecinta kuliner khas Korea, pastikan untuk singgah di tempat makan yang sering dikenal dengan nama Mujigae. Selain menyediakan menu makanan korea yang sangat beragam, tempat wisata kuliner Tangerang ini juga didesain sedemikian rupa dengan menempatkan wajah selebritis korea pada beberapa kursi lucu. Menariknya lagi, saat Kamu memesan menu BBQ, maka semua yang Kamu pesan akan disuguhkan langsung di meja Kamu.
Untuk menikmati ragam kuliner korea di Mujigae yang beralamatkan di Jalan Boulevard Gading ini, Kamu bisa berkunjung mulai pukul 10.00 – 00.00 setiap hari senin hingga kamis. Sedangkan untuk hari Jumat hingga Sabtu, maka restaurant ini buka mulai pukul 10.00 – 02.00. Oleh sebab itu, pastikan Kamu singgah di sini jika memang Kamu penggila korea.

Baca juga :  10 Dessert Paling Enak di Brazil Rasanya lumer di Mulut

6. Sushi Matsu

Sushi Matsu

PergiKuliner.com

Jika Kamu termasuk penggila makanan khas Jepang, seperti halnya sushi, sudah saatnya Kamu menuju ke tempat makan yang dikenal dengan nama Sushi Matsu. Sebuah tempat wisata kuliner Tangerang yang menyediakan menu khas Jepang dengan harga dan cita rasa yang sangat pas ini bisa Kamu nikmati bersama teman. Kenyamanan yang diberikan oleh pihak restaurant mencangkup desain interior yang sangat menarik dan sajian makanan yang lezat.
Jika memang sushi menjadi favorit Kamu, pastikan Kamu mampir di tempat makan yang ada di Ruko Madrid 2 Blok G No. 6, Jalan Letnan Sutopo BSD City Serpong, Tangerang Selatan. Sedangkan untuk jam operasional dari tempat makan khas Jepang ini adalah mulai pukul 11.00 – 20.30 WIB.

7. IND. USTRIE

kuliner tangerang

desi-rigamanaya.blogspot.com

Dikenal sebagai tempat nongkrong para hipters dan mereka yang ngaku gaul adalah Ind.ustrie. dengan mengusung konsep yang sangat cozy dan atmosfirnya sangat menyenangkan menjadikan tempat wisata kuliner Tangerang yang satu ini banyak dikunjungi oleh mereka yang memang juga ingin mencicipi ragam kuliner di Ind.ustri termasuk di dalamnya adalah kopi yang nikmat.
Untuk merasakan nuansa yang kekinian dan sangat cocok untuk dijadikan tempat nongkrong ataupun mengerjakan tugas, Kamu bisa singgah di Jalan Kebayoran Arcade 2 Blok B3 No. 58. Sedangkan jam operasional dari tempat nongkrong sekaligus tempat berbur kuliner ini dimulai dari pukul 08.00 – 22.00.

8. Signora pasta

rumah makan terdekat

PergiKuliner.com

Sembari berlibur di Tangerang, jangan pernah lupa untuk mencicipi kuliner lezat nan nikmat khas Italia yang disajikan di sebuah tempat makan Signora Pasta. Tempat wisata kuliner Tangerang ini akan memberikan penawaran menarik dari berbagai makanan khas Italia seperti halnya ravioli, spaghetti aglio olio ataupun juga spaghetti al pesto. Semua menu makanan di sini di olah dengan merujuk pada bumbu khas Italia, sehingga rasanya sangat menggoda.
Bagi Kamu yang ingin mencicipi ragam kuliner tersebut, Kamu bisa singgah di kawasan CBD Bintaro Jaya, Pondok Jaya, Bintaro, Tangerang. Dengan jam operasional mulai pukul 11.00 hingga 22.00, Kamu bisa memesan menu kesukaanmu termasuk di dalamnya menu pizza al quarto formaggi.

Baca juga :  10 Kuliner enak di Subang Miliki cita rasa khas dan Unik

9. Kerang Kiloan Mamaji

Kerang Kiloan Mamaji

today.line.me

Pecinta seafood, kabar gembira untuk Kamu yang memang doyan banget dengan yang namanya olahan kerang. Untuk menikmati wisata kuliner Tangerang yang ini, Kamu bisa singgah di kerang kiloan mamaji yang pastinya sangat menggoda untuk dicicipi. Berbagai jenis kerang yang ditawarkan mulai dari kerang tahu, kerang hijau, kerang bulu dan berbagai jenis kerang lainnya.
Untuk mencicipi sajian lezat di tempat wisata kuliner Tangerang dengan menu kerang, Kamu bisa meluncur ke Jalan Raya Serpong KM 8, No. 94, Serpong, Tangerang. Pastikan Kamu datang mulai pukul 12.00 – 22.00 dan puaskan lapar Kamu dengan beragam olahan makanan kerang sesuai selera.
Banyak sekali ragam wisata kuliner Tangerang yang akan memuaskan hobi makan Kamu selama berlibur di Tangerang. Berbagai makanan mulai dari yang tradisional hingga mancanegara bisa Kamu dapatkan di Tangerang dengan harga yang pastinya juga sesuai dengan cita rasa makanan yang ditawarkan. Namun, jangan khawatir, sebab semua makanan tersebut dibandrol dengan harga yang terjangkau.



Leave a Reply