Hola! Nih 10 Tempat Wisata Kuliner di Barcelona, Spanyol


sisil angelin  March 8, 2020  0 Comment

Barcelona menjadi kota yang wajib Anda kunjungi saat berada di Spanyol. Kota nan indah ini kerap menjadi tujuan wisatawan yang berlibur di Negeri Matador, Spanyol. Tidak hanya dikenal dengan klub sepak bola ternama, Barcelona juga dikenal memiliki banyak wisata kuliner. Unik dan lezatnya wisata kuliner di Barcelona akan memanjakan lidah siapapun yang mencobanya. Berikut beberapa wisata kuliner di Barcelona, Spanyol

Wisata Kuliner Barcelona

1. Maoz Vegetarian

 Maoz Vegetarian
shakeguacandroll.com/

Anda vegetarian? Maoz Vegetarian bisa menjadi rekomendasi tepat saat mencari wisata kuliner di Barcelona, Spanyol. Menu yang ditawarkan memang cukup sederhana seperti paket kotak salad falafel atau bungkus falafel. Anda bisa memilih isi hidangan sesuai keinginan.

Makanan Maoz Vegetarian juga tersaji dengan fresh dan banyak pilihan salad. Selain itu, keripik khas Maoz Vegetarian juga dikenal lezat. Pelayanan yang ramah dan tempat yang bersih menjadikan tempat ini sayang untuk Anda lewatkan. Maoz Vegetarian cocok untuk Anda kunjungi saat berada di Barcelona, terlebih jika Anda vegan atau vegetarian.

Gotravelly

Bari-Uma Ramen Otentik Jepang Yang Wajib Di Coba

Kulineran Di Alun Alun Batu. Cobain Lok Lok Hingga Durian Pak Nur Yasin

2. Bacoa Burger

 Bacoa Burger
bacoaburger.com

Dibuka oleh pasangan asal Australia pada tahun 1990-an, Bacoa Burger masih menjadi kuliner favorit di Barcelona hingga saat ini. Olahan burger khas Bacoa Burger sangat digemari wisatawan maupun penduduk lokal. Selain sayuran segar dan daging yang empuk, lezatnya bumbu Bacoa Burger juga tidak perlu diragukan lagi.

Baca juga :  10 Destinasi Kuliner Vegan di Dunia, Surganya Para vegetarian

Kini Bacoa Burger memiliki 15 outlet yang tersebar di Madrid dan Barcelona. Pelayanan yang ramah kepada pelanggan menjadi kunci kesuksesan Bacoa Burger. Burger Baco Klasik menjadi menu andalan yang bisa Anda coba. Bacoa Burger menjadi salah satu rekomendasi wisata kuliner di Barcelona, Spanyol.

3. La Gastronomica

 La Gastronomica
lagastronomicabcn.com

La Gastronomica merupakan tempat yang cocok bagi Anda yang sedang berburu wisata kuliner di Barcelona, Spanyol. Banyak menu yang ditawarkan di La Gastronomica seperti olahan seafood, iga babi, telur, sayuran, dan lain-lain. La Gastronomica juga dikenal dengan hidangannya yang lezat. Selain itu, harga yang terjangkau juga Anda dapatkan di La Gastronomica.

Meskipun La Gastronomica memiliki tempat yang cukup kecil, tapi restoran yang satu ini selalu full dan diminati banyak pengunjung karena hidangannya yang lezat lho. Makanan khas Barcelona juga dengan mudah Anda temui di La Gastronomica.   

4. Jobs Restaurant

Jobs Restaurant
catalunyaarbcn.com

Jobs Restaurant bisa menjadi pilihan tepat saat Anda ingin merasakan hidangan khas Barcelona. Banyak pilihan kuliner lezat yang bisa Anda nikmati di Jobs Restaurant. Hidangan snack hingga makanan berat menawarkan cita rasa khas Barcelona yang lezat. Pelayanan yang ramah juga akan Anda dapatkan saat datang ke Jobs Restaurant.

Selain dikenal dengan banyaknya kuliner lezat, Jobs Restaurant juga dikenal dengan desain ruangannya yang unik dan elegan. Harga tiap menu di Jobs Restaurant juga sanga terjangkau. Jobs Restaurant bisa menjadi rekomendasi tempat saat berburu wisata kuliner di Barcelona, Spanyol.

5. Chivuo

Chivuo
barcelonafoodexperience.com

Pecinta olahan daging Babi, Anda bisa datang ke Chivuo. Chivuo menjadi salah satu tempat yang cocok untuk berburu kuliner saat ada di Barcelona. Sandwich babi menjadi olahan terkenal dan sangat direkomendasikan.

Baca juga :  10 Oleh-oleh Khas Palu Terkenal Paling Enak Incaran Para Wisatawan

Chivuo dikenal dengan proses memasaknya yang cukup lama. Dengan proses memasak yang lama, Chivuo menjamin empuknya daging dan menu yang higienis lho. Tapi meskipun lama, banyak orang yang datang karena dibuat penasaran oleh sandwich babi ala Chivuo. Empuknya daging serta gurihnya bumbu menjadikan hidangan Chivuo sayang untuk dilewatkan. Chivuo merupakan pilihan tepat saat mencari wisata kuliner di Barcelona, Spanyol.

6. Pizzeria Da Nanni Barcelona

pizzeria da nanni barcelona
yelp.com

Pizza lezat di Pizzeria Da Nanni Barcelona bisa menjadi pilihan saat mencari wisata kuliner di Barcelona, Spanyol. Anda akan dibuat bingung oleh banyaknya pilihan pizza yang terlihat menggoda. Pelayan akan membantu untuk menentukan pizza yang tepat untuk Anda. Lembutnya adonan dan lezatnya isian pizza khas Pizzeria Da Nanni Barcelona tidak perlu diragukan lagi.

Pizzeria Da Nanni Barcelona menyajikan pizza dengan pinggiran yang sedikit terbakar. Pizza yang disuguhkan juga dimasak langsung oleh koki yang berasal dari Italia. Pizzeria Da Nanni Barcelona memiliki tempat yang nyaman dan desain yang keren. Datang dan menikmati hidangan khas Pizzeria Da Nanni Barcelona bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang berencana ke Barcelona, Spanyol.

7. Tapas

Tapas
getyourguide.com

Tapas merupakan makanan ringan yang bisa Anda coba saat mencari wisata kuliner di Barcelona, Spanyol. Sajian makanan ringan ini memiliki banyak varian salah satunya adalah Pa Amb Tomaquet. Pa Amb Tomaquet berisikan satu potong roti yang dioles jus tomat. Tidak hanya itu, lezatnya tambahan bumbu lain seperti garam, minyak zaitun, dan merica juga menambah lezatnya kuliner Pa Amb Tomaquet. Beberapa hidangan Tapas lain juga cukup mudah ditemui di Barcelona.

Selian dinikmati langsung, tidak jarang Tapas digunakan sebagai lauk oleh masyarakat lokal Barcelona. Tapas cocok dinikmati sebagai hidangan sarapan saat berada di Barcelona, Spanyol.

Baca juga :  10 Keripik Dari Hasil Olahan Laut Yang Gurihnya Nendang Banget

8. Sequet de Peix

 Sequet de Peix
placeralplato.com

Sequet de Peix juga menjadi salah satu wisata kuliner di Barcelona, Spayol, yang cukup mudah dijumpai dan wajib Anda coba. Sequet de Peix merupakan sup lezat dengan bahan dasar seafood seperti lobster, cumi, dan ikan. Tidak lupa kentang juga disajikan sebagai pelengkap kuliner Sequet de Peix.

Dengan olahan bumbu yang gurih dan lezat, tidak heran kalau Sequet de Peix dijadikan salah satu hidangan favorit di Barcelona, Spanyol. Melimpahnya hasil laut di Barcelona juga menjadikan banyak kuliner seafood terasa segar termasuk Sequet de Peix.

9. BelleBuon

BelleBuon
tripadvisor.com

Dikenal dengan sajiannya yang lezat, BelleBuon bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang sedang mencari wisata kuliner di Barcelona, Spanyol. Hidangan pizza hingga lasangna dengan pasta buatan tangan menghasilkan kelezatan tersendiri yang bisa Anda coba. Selain pizza dan lasangna, masih banyak pilihan hidangan yang bisa Anda nikmati di BelleBuon.

Pelayanan di BelleBuon sangat memuaskan. Tidak hanya itu, tempat yang nyaman juga cocok untuk menikmati hidangan lezatnya. Sebelum datang ke BelleBuon, pastikan Anda sudah melakukan reservasi terlebih dahulu.

10. BelleBuon

BelleBuon
thefork.com

Datang ke Gran Viana, pengunjung akan disambut dengan staf yang siap memberi rekomendasi menu. Mojito Blackberry menjadi salah satu rekomendasi menu yang wajib Anda coba. Rasa lezat dan tidak terlalu manis akan memanjakan lidah. Belum lagi lezatnya cheesecake khas Gran Viana.

Meskipun menawarkan berbagai hidangan dengan rasa lezat, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk makan di Gran Viana. Salah satu tempat wisata kuliner di Barcelona, Spanyol, yang sayang untuk Anda lewatkan.



Leave a Reply