Cobain Bakso Bakar Keju di Buka Baju Surabaya

Cobain Bakso Bakar Keju di Buka Baru Surabaya

ciciliaangelin | Tourist
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
17 Nov 2020


Cobain Bakso Bakar Keju di Buka Baju Surabaya
Kamu pencinta bakso? wajib banget coban bakso buka baju yang unik, dan enak banget!

Kota Surabaya memang menjadi surganya Kuliner, dan salah satu kuliner yang disukai warga Surabaya adalah Bakso. Makanya tak heran jika banyak sekali restoran, cafe, dan pedagang kaki lima yang menjual bakso di Kota Surabaya. Nah salah satu tempat yang lagi hits banget adalah Bakso Buka Baju. Restoran yang satu ini memiliki 2 cabang di Kota Surabaya. Yaitu di Jln. Niaga Gapura 9 TL, Lidah Kulon, Lakarsantri, dan Jln. Raya Nginden No.70, Baratajaya, Gubeng. 

Cobain Bakso Bakar Keju di Buka Baju Surabaya

Namun saat itu aku kebetulan didaerah Surabaya Timur jadinya aku mampir deh ke Bakso Buka Baju yang ada di Jalan Nginden. Dari luar memang Bakso Buka Baju ini memiliki parkiran yang luas, dan interior yang berwarna kuning di Bakso Buka Baju memang terlihat sangat elegant. ditambah dengan kursi kayu yang memanjang di Bakso Buka Baju ini menambah kesan kekinian dari tempat ini.

Bakso bakar keju Surabaya

Tanpa menunggu lama kami masuk, dan saat itu kami disambut oleh pelayan yang ramah. Uniknya di Bakso Buka Baju ini kalian mengambil semua pesanan sendiri seperti mangkuk, sendok, dan beraneka varian bakso, tahu, siomay, bawang goreng, serta gorengan semua tersedia. Jadi beberapa varian yang ditawarkan Bakso Buka Baju ada bakso urat, bakso rawit, bakso jamur, bakso keju sapi, bakso keju ayam, bakso ayam polos, bakso sapi polos, tahu, siomay tim, siomay goreng, bakso goreng, mie kunig, bihun, dan semua harga perbiji Rp. 3.182, dan untuk menu lainnya. Ada bakso bakar keju sapi, bakso bakar keju ayam, bakso bakar polos, bakso bakar rawit, bakso bakar urat, dan bakso bakar jamur. Untuk bakso bakar kalian bisa memilih level kepedasannya ada yang sedang, pedas, dan ada yang tidak pedas. 

bakso enak di SurabayaRekomendasi bakso enak di Surabaya


Selain bakso kuah, dan bakar disini juga tersedia menu lainnya seperti pangsit mie ayam, pangsit mie kriuk, pangsit mie ayam+keju, pangsit mie hijau, dan pangsit mie hijau+keju. Untuk harga menu yang ada disini sekitar Rp. 15.000 sampai Rp. 19.000 saja loh guys! Nah saat itu saya pesan 2 mangkuk yang terdiri dari mie kuning, bihun, bakso ayam, bakso sapi, siomay tim, bakso goreng, siomay goreng, dan bakso bakar keju sapi. Untuk minuman aku pesan es jeruk manis. Semua men u yang kami pesan hanya Rp. 69.722 saja loh. Gimana guys dengan harga segitu kalian bisa dapetin bakso yang enak, dan tempat yang cozy. 

Cobain Bakso Bakar Keju di Buka Baru Surabaya

Saat itu aku cobain bakso isi keju memang teksturnya itu kenyal, dagingnya terasa, dan keju yang lumer dibagian tengahnya menambah citarasa lezat. Ohya jangan lupa kuah bakso diberi kecap, sambal, serta saus yang menambah rasa sedap dari 1 mangkuk bakso keju. sedangkan untuk siomay timnya menurut aku biasa aja, tapi yang siomay goreng disini emang oke banget garing guys! Selain siomay goreng yang enak ada bakso goreng yang gurih, dan enak banget! Setelah kita makan 2 mangkok bakso berkuah. Selanjutnya kita makan bakso bakar keju sapi, dari tampilannya aja udah menggoda banget ada bumbu melimpah, dan bakso yang dibakar ini memiliki aroma yang menggoda. Uniknya bakso bakar yang ada disini ada potongan keju dibagian dalamnya, dan saat digigit baksonya maka keju yang ada dibagian tengah akan lumer dimulut kalian. Jadi perpaduan bakso bakar disini terasa manis, gurih, pedas, dan tekstur yang kenyal dari bakso bakar ini memang bikin nagih. Ditambah dengan saus yang mengguyur bakso bakar keju ini membuatnya terasa sempurna saat masuk kemulut. Jadi saat kalian berada disini pastikan cobain bakso bakarnya ya guys! dijamin kalian gak nyesel. 

Bakso terenak di Surabaya

Opening Hours
09.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.