10 Rekomendasi sarapan Enak di Batu Yang Murah dan Terkenal


sisil angelin  June 20, 2021  0 Comment

Sarapan enak di Batu memang menjadi salah satu tempat terbaik untuk menghabiskan waktu berlibur. Makanya tak heran jika kota Batu selalu ramai saat weekend tiba, dan kota ini menjadi salah satu kota wisata favorit di Jawa Timur loh. Kota Batu ini memang memiliki banyak sekali destinasi wisata, kuliner, dan budaya yang unik. Makanya tak heran jika banyak sekali cafe, restoran, dan kedai di kota Batu yang menawarkan beraneka hidangan lezat. sebelum mampir ke tempat wisata tentunya mengisi perut terlebih dahulu bukan? tapi untuk kalian yang tidak paham kota ini, tentunya sangat susah untuk mencari tempat makan yang lezat di Kota Batu. tapi kalian tidak perlu khawatir karena kali ini GoTravelly bakalan kasih tahu kalian tempat sarapan pagi di Kota Batu yang enak, terkenal, dan bersahabat di kantong. nah dari pada penasaran langsung aja yuk simak artikel di bawah ini!

1. Pecel Kawi Hj. Musilah

Pecel Kawi Hj. Musilah
myeatandtravelstory.wordpress.com

Tempat yang akan kita bahas pertama ini memang menjadi kuliner legendaris di kota Malang yang sudah buka sejak tahun 1975. Pecel Kawi Hj. Musilah ini buka dari pukul 06.00 hingga 20.00, dan ditempat ini kalian bisa memilih beraneka lauk yang lezat untuk dimakan bersama pecel. Pecel Kawi Hj. Musilah memang terkenal sekali memiliki rasa yang lezat, dan bumbu pecel yang mantap. jadi satu porsi pecel di sini terdiri dari nasi, lauk, sayuran, dan semua bahan tersebut akan diguyur dengan bumbu pecel khas dari Pecel Kawi Hj. Musilah. yang paling menarik nasi pecel disini hanya Rp.10.000 loh! gimana murah meriah bukan?

Baca juga :  10 Spot Ayunan Paling Instagramable di Indonesia, Sudah Foto Disini ?
review kuliner dan Wisata

Pagupon Camp Dan Taman Bunga : Spot Instagrammable Di Coban Talun

Pos Ketan Legenda 1967: Sajian Legit Di Tengah Malam

2. Warung Sidik Batu

Warung Sidik Batu
nibble.id

warung yang satu ini buka dari pukul 07.00 hingga 18.30, dan Warung Sidik Batu ini menawarkan beraneka hidangan nusantara yang lezat dengan harga yang murah. jadi untuk harga hidangan disini rata-rata hanya Rp.12.000 saja. untuk pilihan menu yang ada di warung ini ada nasi rawon, nasi soto, nasi campur, nasi kare, nasi kikil, dan sop buntut.

3. Bakso Pak Wit

Bakso Pak Wit
id.foursquare.com

Untuk kamu yang pengen sarapan bakso bisa mampir ke Bakso Pak Wit. jadi bakso ini buka dari pukul 08.00 hingga 21.00. saat berada disini kalian bisa memilih ingin jenis bakso apa aja ada bakso alus, bakso kasar, tahu, siomay, gorengan, dan masih banyak lagi. selain memiliki rasa yang lezat tempat ini juga menawarkan harga yang murah, satu porsi bakso disini hanya dibanderol seharga Rp.11.000 aja loh!

4. Warung Sambal Bawang Mbok Djayus

Warung Sambal Bawang Mbok Djayus
youtube.com/CAHLuwe

kamu lagi pengen makan hidangan pedas di pagi hari? maka Warung Sambal Bawang Mbok Djayus ini adalah tempatnya. jadi disini kalian bisa menikmati sambal bawang yang lezat, dan pedas. untuk lauk disini kalian bisa memilih sendiri diantaranya ada ayam goreng, ati goreng, telur goreng, tahu goreng, tempe goreng, dadar jagung,dan masih banyak lagi. uniknya lauk, dan sambal yang ada disini akan diberi lalapan cambah yang melimpah, sehingga memberikan tekstur yang kriuk. Untuk kamu yang kuat pedas bisa request level kepedasan sambal sendiri.

5. Bubur Ayam Glory

Bubur Ayam Glory
malanglife.com

Bubur Ayam Glory ini memang sangat terkenal di Kota Batu, dan selalu ramai saat makan pagi. menawarkan beraneka topping bubur diantaranya ada bubur topping ayam, bubur ayam jamur, bubur ayam teri, bubur ayam kornet, dan bubur ayam telur asin. Bubur Ayam Glory buka mulai pukul 06.00 hingga 17.00. harga 1 porsi Bubur Ayam Glory hanya Rp. 4.000 saja.

Baca juga :  10 Kuliner Khas Myanmar yang Wajib Dicoba oleh Wisatawan

6. Soto Ayam Cak Mat

Soto Ayam Cak Mat
twitter.com/chilman_suaidi

Soto Ayam Cak Mat buka dari pukul 06.00 hingga pukul 23.00. tempat yang satu ini memang terkenal sekali memiliki rasa soto yang lezat dengan menggunakan ayam kampung, dan harga yang ditawarkan Soto Ayam Cak Mat hanya Rp.10.000. dengan harga segitu kalian bisa mendapatkan satu porsi soto yang terdiri dari kentang, nasi, ayam kampung suir, koya, dan kuah soto yang lezat. Soto Ayam Cak Mat recommended banget untuk kalian yang lagi cari tempat untuk makan pagi di Kota Batu.

7. Warung Sate Landak Bu Ria

Warung Sate Landak Bu Ria
travelingyuk.com

Warung Sate Landak Bu Ria ini memang sangat terkenal di Kota Batu, dan terbilang menjadi salah satu warung yang unik dengan menyajikan sate landak. Warung Sate Landak Bu Ria buka sejak pukul 09.00 hingga 20.00. Tempat ini tidak pernah sepi dengan pengunjung setiap harinya, dan menjadi tempat untuk sarapan pagi di Kota Batu. untuk kamu yang belum mencoba sate landak wajib banget mencicipi sate landak yang ada disini, karena tekstur landak yang digunakan untuk sate sangat kenyal, dan bumbu sate landak ini memang sangat lezat!

8. Sate Hotplet Batu

Sate Hotplet Batu
sewamobilvip.com

Untuk kamu yang tidak suka sate landak bisa mampir ke Sate Hotplet Batu. di tempat ini menawarkan beraneka sate yaitu ada sate ayam, sate kambing, sate sapi, sate kulit, sate jeroan, dan masih banyak lagi varian sate yang bisa kalian nikmati saat berada di Sate Hotplet Batu. satu porsi sate yang ada disini hanya dijual seharga Rp. 27.000 saja loh! tempat ini juga bisa kalian jadikan tempat untuk sarapan pagi di Kota Batu, karena Sate Hotplet Batu buka pukul 08.00 hingga 21.00.

Baca juga :  5 Hidangan Khas Musim Gugur di Jepang Bagus Untuk Kesehatan

9. Warung Wareg

Warung Wareg
tripadvisor.co.id

Warung Wareg ini juga menjadi salah satu restoran yang terkenal di Kota Batu, dan Kota Malang. jadi tempat ini menawarkan beraneka hidangan Nusantara, dan beraneka Bakaran. Diantaranya ada nasi rawon, nasi soto, nasi campur, gurame asam manis, ayam goreng, nasi goreng, dan masih banyak lagi. untuk harga menu disini sekitar Rp.20.000 saja, dan Warung Wareg buka dari pukul 09.00 hingga 22.00.

10. Waroeng Bamboe Lesehan Sidomulyo

Rekomendasi sarapan di Batu
m.merdeka.com

Tempat makan pagi yang akan kita bahas ini adalah Waroeng Bamboe Lesehan Sidomulyo. sesuai dengan namanya ini menawarkan tema lesehan untuk kalian yang ingin makan bersama dengan teman ataupun keluarga. untuk menu yang ada di Waroeng Bamboe Lesehan Sidomulyo ada beraneka hidangan Nusantara, dan beraneka bakaran. Waroeng Bamboe Lesehan Sidomulyo rekommended banget untuk kalian yang ingin mencari tempat makan yang lezat, dan murah. harga menu di Waroeng Bamboe Lesehan Sidomulyo mulai dari Rp. 20.000 hingga Rp. 100.000 saja.

Itulah 10 tempat makan pagi yang recommended banget untuk kalian kunjungi di Kota Batu, dan artinya bikin kulineran kalian menyenangkan! gimana guys tempat makan yang ada diatas menarik bukan? menurut kalian tempat mana yang paling recommended? kalian bisa jawab di kolom komentar yang ada dibawah, semoga info di atas bermanfaat untuk kalian yang lagi liburan di Kota Batu. selamat mencoba!



Leave a Reply