7 Lokasi Rafting di Batu Malang Yang sangat Menantang


Fida  September 16, 2021  0 Comment

Mengunjungi Lokasi Rafting Batu dan Malang menjadi hal menyenangkan yang bisa Anda coba untuk menghabiskan waktu berlibur. Indonesia dikenal sebagai salah satu negara yang kaya akan tempat wisata alam, wisata budaya, hingga wisata bersejarah. Salah satu daerah di Indonesia yang dikenal sebagai salah satu kota wisata adalah Malang.

Menawarkan banyaknya pilihan tempat wisata yang bisa Anda nikmati. Salah satu hal seru yang bisa dilakukan saat berada di Malang adalah menikmati tempat wisata alam yang ditawarkan. Tidak sedikit wisata rafting yang bisa dinikmati oleh pengunjung saat berada di Malang. Rafting tentu menjadi hal seru sekaligus menarik untuk dicoba. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, berikut 7 lokasi rafting di Malang yang populer dan sayang untuk dilewatkan.

1. Kaliwatu Rafting

Kaliwatu Rafting
travelpaketwisata.com

Salah satu rafting di Malang yang cukup populer dan bisa Anda pilih adalah Kaliwatu Rafting. Tempat yang satu ini tentu sangat cocok dikunjungi bersama teman, anak-anak, maupun keluarga. Serunya arung jeram sangat cocok dinikmati bagi Anda pecinta olahraga air. Pengunjung akan mendapatkan berbagai fasilitas seperti peralatan arung jeram, instruktur, lunch, snack, welcome drink, donut boat, hingga asuransi. Cukup lengkap bukan?

Kaliwatu Rafting juga menawarkan pemandangan alam yang sangat menakjubkan sehingga dapat membuat pengunjung betah berlama-lama berada di tempat wisata yang satu ini. Jika penasaran dan ingin mencoba sensasi arung jeram, cepat datang ke Jalan Raya Pandanrejo nomor 1, Batu, Malang, Jawa Timur. Aktivitas seru yang dapat dilakukan selain arung jeram salah satunya adalah menikmati wisata petik jambu.

Gotravelly

Menapaki Indahnya Coban Rondo, Air Terjun Legendaris Dengan Pemandangan Asri

Pantai Batu Bengkung : Akhirnya Nggak Penasaran Lagi!

2. Kasembon Rafting

Kasembon Rafting
intisari.grid.id

Beberapa dari Anda tentu sudah tidak asing dengan Kasembon Rafting yang merupakan salah satu tempat rafting di Malang. Tempat rafting yang satu ini sudah cukup populer dan banyak didatangi oleh wisatawan yang datang dari berbagai daerah. Sesuai dengan namanya, Kasembon Rafting berlokasi di Desa Bayem, Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang.

Aliran arus sungai yang deras menjadikan pengunjung dapat merasakan sensasi seru saat mencoba olahraga air arung jeram. Lokasi sungai yang dikelilingi oleh bukit dan pegunungan menjadikan pengunjung dapat merasakan suasana sejuk yang khas. Anda dapat datang dan mencoba olahraga air ini kapan saja baik musim hujan maupun musim kemarau. Beberapa fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung diantaranya adanya instruktur, snack, softdrink, makan siang, dan juga asuransi.

3. Batu Rafting

Batu Rafting
baturafting.com

Tidak kalah menariknya dengan lokasi rafting di Malang lainnya, Batu Rafting juga menjadi rekomendasi tempat yang bisa Anda kunjungi. Batu Rafting cocok dipilih sebagai tempat rafting oleh semua kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa. Sungai yang menjadi area rafting memiliki arus yang tidak terlalu deras tetapi cukup menantang.

Tempat rafting yang satu ini selalu ramai pengunjung khususnya saat akhir pekan maupun hari libur tiba. Ada dapat mengunjunginya di daerah Desa Temas, Kota Batu. Selain aktivitas rafting yang seru, pengunjung juga akan dimanjakan dengan suasana tenang serta panorama alam yang menakjubkan. Saat berkunjung ke Batu, tidak ada salahnya untuk mencoba sensasi olahraga air yang satu ini.

4. Ndayung Rafting

Ndayung Rafting
ihategreenjello.com

Ndayung Rafting menjadi salah satu rekomendasi tempat rafting di Malang yang cukup populer dan sayang untuk Anda lewatkan. Tempat rafting yang satu ini berlokasi di Desa Gubukklakah, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Pengunjung dapat mencoba olahraga air yakni rating dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan seperti adanya area outbound, toilet, pendopo, hingga camping ground.

Pengunjung dapat menikmati sensasi serunya arung jeram dengan indahnya panorama alam yang ditawarkan. Adanya tebing dan perbukitan di sekelilingnya menjadikan kawasan ini menawarkan suasana sejuk dan menenangkan. Saat ingin mencoba sensasi olahraga air arung jeram di Malang, Ndayung Rafting menjadi lokasi yang tepat untuk Anda kunjungi.

5. Pujon Rafting

Pujon Rafting
raftingpujon.com

Ada cukup banyak pilihan tempat rafting di Malang yang bisa Anda datangi, salah satunya adalah Pujon Rafting. Pengunjung dapat mencoba sensasi serunya olahraga air berupa rafting dengan suguhan pemandangan alam yang menakjubkan. Tidak hanya itu, suasana yang sejuk juga membuat pengunjung betah berlama-lama berada di tempat wisata yang satu ini.

Pujon rafting menjadi salah satu tempat wisata yang cocok dikunjungi oleh semua kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Selain olahraga air berupa rafting, Anda juga dapat mencoba sensasi serunya tubing. Lokasinya yang cukup strategis juga menjadikan tempat wisata yang satu ini sayang untuk tidak dikunjungi saat berada di Malang.

6. Sadaer Tubing

harga rafting Malang
kumparan.com

Salah satu tempat rekreasi di Malang yang bisa Anda kunjungi adalah Sadaer Tubing. Tempat wisata yang satu ini bisa Anda kunjungi di Desa Drigu, Poncokusumo, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Lokasinya yang berada di lereng gunung Semeru menjadikan tempat ini menawarkan pemandangan indah yang sayang untuk dilewatkan.

Pengunjung dapat mencoba berbagai sensasi olahraga air yang ditawarkan seperti rafting maupun tubing. Suasana yang sejuk juga membuat pengunjung betah berlama-lama berada di tempat wisata yang satu ini. Saat berkunjung ke Malang, tidak ada salahnya untuk menyempatkan mampir dan menikmati pengalaman seru di tempat wisata yang satu ini. Mengapa di kan momen dengan latar pemandangan indah bersama orang tersayang juga menjadi hal yang bisa Anda lakukan selama berlibur.

7. Sahabat Air Rafting

Sahabat Air Rafting
ngalam.co

Ada cukup banyak pilihan tempat rafting di Malang yang populer dan bisa Anda kunjungi, salah satunya adalah Sahabat Air Rafting. Tempat yang satu ini menawarkan sungai yang lebih lebar dan arus yang lebih deras jika dibandingkan dengan kebanyakan tempat arung jeram di Malang. Bagi Anda yang ingin menguji adrenalin, tidak ada salahnya untuk mencoba sensasi arung jeram di Sahabat Air Rafting.

Tidak hanya mencoba serunya sensasi arung jeram, pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan seperti snack, makan siang, transportasi lokal, serta peralatan arung jeram. Anda dapat mengunjungi tempat rafting yang satu ini di Jalan Mojosantri, Desa Mojorejo, Junrejo, Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Tempat rafting yang satu ini beroperasi mulai pukul 9 pagi hingga 1 siang setiap harinya.

Nah itulah daftar 7 rekomendasi tempat rafting di Malang yang cukup populer dan bisa Anda datangi. Menghabiskan waktu berlibur dengan mencoba serunya sensasi olahraga air arung jeram tentu menjadi hal menarik yang bisa Anda coba. Dari 7 rekomendasi tempat rafting di Malang, manakah yang tampak paling menarik dan ingin Anda datangi bersama keluarga maupun orang terdekat?



Leave a Reply