9 Tempat Romantis di Medan Paling Rekomended Bikin Tambah Mesra


sisil angelin  March 20, 2018  0 Comment

Anda lagi berada di kota Medan yang menjadi kota no 3 terbesar di Indonesia? nah kalian bingung mau cari wisata apa saja yang keren, dan pas banget untuk ajak orang tersayang?  saya akan mebagikan 9 tempat romantis di medan yang rekomended untuk anda dan dengan berkunjung ke tempat yang ada di bawah ini dijamin pasangan anda semakin lengket karena nuansa wisata yang ada bawah ini membuat kencan anda terasa romantis.Penasaran seperti apa tempat-tempatnya? nah langsung aja simak artikel saya dibawah ini.

1. Romance Bay

Romance Bay

wonderfulllfe.blogspot.co.id

Dari namanya saja udah kebayang donk guys tempat ini pastinya menyuguhkan nuansa yang romantis disini anda bisa menghirup udara yang segar, di pinggir pantai, sembari melewati jembatan yang di hiasi dengan beberapa tanaman dengan kelambu berwarna-warni memberikan kesan romantis dengan pasangan, kebayang donk guys kalo ajak pasangan anda kesini? pasti kalian ngerasa tempat ini adalah tempat yang indah untuk menyimpan kenangan bersama orang tersayang.

Alamat : Unnamed Road, Kota Pari, Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.
Jam buka : -.

Review kuliner

Wisata Murah Meriah Danau Alam Jaya

Jalan Jalan Seru Ke Kota Binjai, Sumatera Utara

2. Desa-desa Resto

Desa-desa Resto

Brilio.net

kalo membahas tempat romantis tidak pas jika anda dan pasangan tidak makan malam di desa-desa resto, tempat ini memang terkenal dengan tempatnya yang cozy, romantis, dan menyediakan menu lezat pas banget untuk ajak orang tersayang, gak perlu ke Bali cukup di kota medan anda sudah bisa merasakan nuansa pedesaan bali yang cantik. resto ini sangat pas dikunjungi saat malam hari karena lampu-lampu dan lilin di restoran ini dinyalakan memberikan kesan yang romantis saat dinner disini guys.

Baca juga :  Indahnya 5 Wisata Pantai di Galesong, Makassar yang Wajib Dikunjungi

Alamat : Jln. Setia Budi No. 190/12, Tj. Rejo, Medan.
Jam buka : 11.00-23.00.
Range harga  : 30k-65k.

3. Gunung Sibayak

Gunung Sibayak

Steemit.com

Jika anda memiliki pasangan belum pernah mendaki gunung bersam rasanya ada yang kurang guys, nah jika anda berada di kota medan dengan orang tersayang pastikan anda berkunjung ke Gunung Sibayak disini anda bisa melihat sunrise yang cantik, nah.. untuk melihat sunset yang cantik di gunung sibayak ini anda dan pasangan harus mendaki gunung bersama untuk sampai ke puncak emmang butuh perjuangan namun saat diatas anda bisa melihat perbukitan yang indah, awan yang biru, dan pastinya sunset yang cantik memberikan kesan yang romantis dan pastinya susah dilupakan… nah nunggu apalagi yuk buruan berburu sunset di gunung sibayak untuk mendapatkan photo yang keren bersama pasangan disini.

Alamat : Sempajaya, Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.
Jam buka : 24 jam.
Tiket masuk : -.

4. The Garden Cafe

The Garden Cafe

wonderfulllfe.blogspot.co.id

Nah tempat yang satu ini berbeda dengan yang ada di Desa-desa Resto yang memiliki nuansa pedesaan di The Garden Cafe anda bisa melihat interior cafe yang memiliki konsep back to nature dengan suasana cafe yang memiliki tanaman hias yang indah memberikan kesan makan malam yang romantis guys. nah kebayang donk jika anda disin dengan orang spesial pasti berkesan sekali bukan? nah selain tempatnya oke di the garden cafe ini anda bisa memesan makanan yang lezat membuat dinner anda berkesan.

Alamat : Jln. Teuku Umar No. 7, Madras Hulu, Medan.
Jam buka : 07.00-23.00.
Range harga : 35k-100k.

5. Sosmed Cafe

cafe terdekat

diMedan.Co

Cafe yang satu ini memang menjadi tujuan pasnagan muda karena tempat ini memiliki interior yang kekinian banget guys pas untuk anda yang aktif medsos dan untuk pasangan keche wajibb banget photo di sosmed cafe, selain anda bisa berphoto dengan pemandangan cafe yang keren, disini anda bisa memesan beberapa menu yang lezat dan menu diisni kekinian. selain tempatnya keren tempat ini juga memiliki nuansa yang romantis disini anda bisa bersantai ssambil menikmati menu-menu yang lezat disini, dijamin pasangan anda semakin lengket!!! setelah menikmati waktu bersama di sosmed cafe.

Baca juga :  7 Spot Campervan di Bali Dengan Suasana Asri

Alamat : Jln. Teuku Umar No.3, Madras Hulu, Medan Polonia, Medan.
Jam buka : 11.00-23.00.
Range harga : 20k-85k.

6. Taman Cadika

Taman Cadika

williekhonggo.com

Taman ini memang sudah hits banget di kota Medan dan terkenal dengan pemandangannya yang cantik membuat wisata ini menjadi daya tarik wisatawan muda, karena di sii anda bisa melihat tanaman yang hijau mengitari danau yang indah ini memberikan kesan yang romantis jika anda membawa pasangan ke tempat ini guys. nah disini anda bisa menghirup udara yang segar, suana yang hening, disini ands abisa membicarakan hal-hal yang indah memberikankesan yang romantis dan moment yang tak terlupakan bersama orang tersayang.

Alamat : Jln. Karya Wisata, Pangkalan Masyhur, Medan.
Jam buka : 05.30-19.00.
Tiket masuk : Free.

7. Tanah Karo

Tanah Karo

anekatujuanwisata.com

Jika anda pencinta alam tempat ini memang pas banget dan slelau menjadi salah satu tempat favorit untuk berphoto karena disini anda bisa melihat indahnya pegunungan dari ketinggian sekitar 1300 mdpl. udara yang segar, pemandangan yang indah, membuat pikiran fress, apalagi jika anda mengajak orang tersayang pasti tempat ini sangat terasa spesial dan terasa romantis. tanah karo ini adalah savana yang ada di antara dua gunung yaitu gunung sinabung dan gunung sibayak, kebayang donk gimana spesialnya tempat ini guys?

Alamat : Kabupaten Karo, Medan, Sumatera Utara.
Jam buka : 24 jam.
Tiket masuk :-.

8. Istana Maimun

Istana Maimun

Ideklik.com

Ingin merasakan jadi Raja dan Ratu 1 hari? nah maka datanglah ke istana maimun disini anda bisa melihat bangunan yang iindah dan istana megah ini memiliki arsitektur yang kental dengan budaya Melayu, India, Spanyol, dan Timur Tengah. kebayang donk guys jika anda mengajak pasangan anda pasti akan kagum denga bangunan istana maimun tempat ini juga dijadikan tempat untuk berphoto bersama pasangan dijamin berbeda dan keren, nah mau koleksi photo keren bersama pasangan? yuk langsung aja datang ke istana maimun.

Baca juga :  Nggak Hanya Churros Berikut 15 Dessert Khas Spanyol Yang lezat

Alamat : Jln. Sultan Ma’moen Al Rasyid No. 66, Medan.
Jam buka : 08.00-17.00.
Tiket masuk : 5k.

9. Danau Toba

Danau Toba

maritim.go.id

Siapa sih yang gak tau sama Danau Toba? danau yang indah ini memang sudah terkenal seluruh Indonesia bahkan sampai mancanegara guys, danau toba ini juga termasuk lima wisata alam yang romantis di Asia Tenggara. Jadi jangan ragukan lagi gimana indahnya dan romantisnya tempat ini guys. diisini anda bisa melihat luas nya danau, pegunungan, menghirup udara yang sejuk, suasana yang tenang, membuat anda dan pasangan menjadi fresh. kebayang donk guys gimana romantisnya tempat ini. nah nunggu apa lagi yuk buruan ke danau toba dijamin tempat ini akan menjadi tempat yang paling indah dan berkesan untuk anda dengan orang tersayang.

Alamat : Kabupaten Samosir, Sumatera Utara.
Jam buka : 24 jam.
Tiket masuk :-.

Gimana guys 9 tempat yang ada di atas? Romantis banget kan? nah nunggu apa lagi yuk ajak pasangan anda ke kota Medan dijamin liburan anda menyenangkan dan berkesan, Semoga info tempat romantis diatas berguna untuk anda dan pasangan yang bingung cari tempat romantis di kota medan, Selamat Traveling!!!



Leave a Reply