9 Tempat Nongkrong di Medan Paling Rekomended Enak dan Asik


sisil angelin  June 15, 2018  0 Comment

Tempat nongkrong di Medan – Remaja sibuk dengan materi dan tugas sekolahnya, mahasiswa sibuk dengan kuliah di kampusnya, dan orang dewasa sibuk dengan pekerjaan kantornya. Ya, masing-masing dari kita memiliki rutinitas yang terkadang membuat kita merasa jenuh, bosan, dan ingin bebas dari padatnya aktivitas meski hanya sebentar.

Saat penat, ada banyak clue aktivitas yang bisa kita lakukan. Sebut saja dengan tidur pulas di rumah, nonton tv sepuasnya, main ke rumah teman, atau kongkow bersama teman di tempat nongkrong yang recommended, enak dan asik.

Di kota-kota besar, tempat nongkrong menjadi tujuan banyak orang yang mudah ditemukan. Ada banyak sekali tempat nongkrong mulai dari yang sederhana yang identik dengan lesehan dan jajanan ekonomisnya hingga tempat nongkrong yang classy dengan harga yang relatif mahal.

Medan adalah salah satu kota besar yang memiliki banyak tempat nongkrong di Medan yang bisa Anda jadikan tempat tujuan saat sedang penat. Anda tinggal di kota Medan dan sedang mencari tempat nongkrong yang recommended, enak dan asik? Berikut referensinya!

1. Havana Café

Havana Café

Inovasee.com

Bicara tempat nongkrong memang identik dengan café. Salah satu café yang recommended untuk Anda jadikan tujuan kongkow adalah Havana Café. Café ini cukup unik mulai dari dekorasi indoor dan outdoornya, dan juga menu makanan yang disajikan.

Havana café mengusung tema America Latin. Kental dengan music-musik dari negara tersebut dan menu yang disajikan pun khas dari negara bagian benua Amerika ini.

Baca juga :  10 Tempat Nongkrong di Bali Bikin Betah Paling Rekomended

Nongkrong di Havana Café, Anda seolah diajak jalan-jalan ke Amerika latin dengan musicnya yang khas, dekorasinya yang unik, dan menunya yang spesial.

Tertarik? Segera kunjungi Havana Café yang terletak di jalan Sei Bingei nomor 11-13, Bagi pasangan muda mudi yang ingin nongkrong di café yang romantic? Havana café jawabannya.

Review kuliner

Danau Siombak Salah Satu Ikon Wisata Kota Medan

2. Kopi Ong

Kopi Ong

kopiongmedan.wordpress.com

Nama tempatnya Kopi Ong, namun bukan berarti tempat ini hanya menyajikan menu minuman kopi saja, tetapi banyak makanan lezat yang cocok untuk mengisi perut saat keroncongan.

Apa yang spesial dari Kopi Ong? Baiklah, kita mulai dari dekorasinya ya. Kopi Ong kental dengan dekorasi ruangan yang khas China. Ada lampion bergantungan di atap dan pemakaian huruf Cina di beberapa bagian eksterior-nya.

Memang, yang istimewa dari Kopi Ong adalah KOPI-nya. Ada dua menu minuman kopi yang jadi favorit pelanggan, yaitu KOPI TERBALIK dan KOPI BEREMPAH. Kopi Terbalik disajikan secara terbalik seperti namanya, sedangkan Kopi Berempah dalam penyajiannya ditambah dengan cengkeh dan rempah sehingga ada cita rasa yang unik dan sedap.

Selain kopi, Anda bisa menyantap nasi goreng Belatjan dan nasi ayam Ong yang terkenal dengan cita rasanya yang luar biasa lezat. Adapula snack Oebi goreng yang crunchy dan lezat. Cocok dinikmati saat kumpul bersama teman-teman.

Lokasi Kopi Ong terletak di Jalan Dr. Mansyur 39 Medan, Sumut. Café yang strategis dan telah berdiri selama 40 tahun ini akan memanjakan Anda dengan nuansa klasik, dengan iringan musik keroncong dan dengan dekorasi yang elegan.

3. Coffee Cangkir Café

Coffee Cangkir Café

massakoktong.wordpress.com

Café yang satu ini adalah café-nya anak muda. Berlokasi di jalan Dr. Mansyur 134 Medan Sumut dengan fasilitas yang lengkap. Dari konsep interior dan eksterior-nya mengusung tema tradisional dengan dukungan fasilitas full wifi, full music, dengan beragam menu minuman kopi yang bisa Anda pesan. Anda akan puas berselancar di dunia maya sembari nongkrong bersama teman-teman di Coffee Cangkir Café.

Baca juga :  10 Cafe Unik di Medan Asyik Buat Nongkrong

4. Ben’s Café

Ben’s Café

Inovasee.com

Dulu, tempat tongkrongan ini disebut dengan Paddock. Ben’s Café sama halnya dengan Coffee Cangkir Café yang identik dengan anak muda. Ini tampak sekali dari menu utama yang disajikan yaitu espresso, latte, dan cappuccino.

Selain sajiannya yang anak muda banget, ada fasilitas tambahan berupa bar, lobby dan longue yang cocok bagi kalian yang ingin seru-seruan bersama teman-teman.

5. Rumah Kawan Kopi

Rumah Kawan Kopi

ceritamedan.com

Rumah Kawan Kopi cocok menjadi tempat singgah Anda bersama keluarga setelah lelah berwisata seharian di kota Medan. Dari segi interiornya, Anda akan temukan konsep classy khas rumah bangsawan yang unik dan tradisional.

Adapun menu yang disajikan di Rumah Kawan Kopi adalah menu kombinasi Indonesia dan Belanda dengan suasana ruangan yang santai untuk nongkrong bersama anggota keluarga atau bersama rekan bisnis. Dijamin, Anda akan merasa nyaman saat nongkrong di tempat yang satu ini.

6. Desa Desa Resto dan Café

Desa Desa Resto dan Café

gomedan.id

Tempat nongkrong di Medan yang identik dengan nuansa pedesaan yang kental adalah Desa Desa Resto dan Café. Café dengan konsep village ini bisa Anda kunjungi di jalan Setiabudi 190/12 Medan Sumut.

Kenapa disebut identik dengan kawasan pedesaan? Sebab saat Anda bertandang ke café yang satu ini, Anda akan merasakan suasana malam yang tenang dengan interior yang didominasi oleh lampu temaram dan bambu-bambu yang menambah kesan tradisional. Tempat ini sangat romantis dan cocok Anda jadikan tujuan dating bersama pasangan.

7. The Traders Restaurat

cafe terdekat

DennyPedia.com

Tempat nongkrong di Medan yang menyajikan beragam menu dari berbagai belahan dunia hanya Anda temukan di The Traders Restaurant. Restoran ini menyajikan makanan khas Jepang, menu Western, menu makanan Prancis, bahkan Roti Lapis yang menjadi menu favorit di restoran ini.

Baca juga :  7 Cafe 24 Jam di Jogja, Suasananya Bikin Betah

The Traders Restaurant menyebut dirinya sebagai The Japanese Food dan The Best Western yang ada di kota Medan. Sambil menikmati menu hidangan yang lezat, Anda akan dimanjakan dengan lantunan music jazz non stop yang menambah kesan romantis.

8. Kesawan Square

Kesawan Square

wisatakuliner.esy.es

Kesawan Square berlokasi di Jalan Ahmad Yani. Tempat ini identik dengan suasana tempo dulu yang kental dan sarat akan nilai-nilai sejarah. Adapun menu yang bisa Anda pilih dibagi dalam dua kategori, yaitu menu yang halal dan menu yang non halal.

Anda bisa mengetahui halal dan non halalnya makanan yang disajikan dengan mengamati penanda warnanya. Warna biru untuk makanan yang halal dan warna merah untuk makanan non halal.

9. Merdeka Walk

Merdeka Walk

travellink-indonesia.com

Tempat nongkrong di Medan tidak selamanya berbentuk café atau tempat makan. Merdeka Walk adalah salah satu contohnya. Terletak di Lapangan Merdeka dengan pertunjukan berupa kreativitas anak muda kota Medan, sebut saja dance, music, dan performance band music.

Anak muda kota Medan betah nongkrong disini apalagi dengan adanya pertunjukkan tersebut. Salah satu fasilitas pendukung yang bisa dimanfaatkan secara gratis adalah wifi untuk memudahkan berselancar di dunia maya. Meski tidak dibuka selama 24 jam, namun saat jam buka sampai tutup, Merdeka Walk selalu ramai pengunjung.

Tempat nongkrong di Medan tersebut cocok dijadikan panduan bagi Anda yang ingin nongkrong bersama teman, bersama pasangan, maupun bersama keluarga. Tempat nongkrong tersebut menyediakan fasilitas yang bermacam-macam sesuai dengan kebutuhan pengunjung. Pilih tempat nongkrong yang sesuai dengan passion Anda. Selamat berkunjung.



Leave a Reply