10 Wisata Anak di Lembang Bikin Betah Bermain Seharian!


Fida  February 20, 2022  0 Comment

Lembang tentu sudah tidak asing dikenal sebagai salah satu daerah di Indonesia yang menawarkan cukup banyak tempat wisata. Oleh karena itu, tidak heran jika Lembang banyak tidak tahu oleh wisatawan lokal maupun dari luar daerah. Selain banyaknya tempat wisata alam, kamu juga dapat mendatangi wisata yang ramah anak. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, inilah daftar 10 rekomendasi tempat wisata anak di Lembang yang sayang untuk dilewatkan.

1. Lembang Wonderland

lembang wonderland
idntimes.com

Salah satu rekomendasi tempat wisata anak di Lembang yang bisa kamu kunjungi adalah lembang Wonderland. Tempat wisata ini menawarkan konsep dunia fantasi atau dunia negeri dongeng. Untuk masuk dan menikmati keindahannya, pengunjung hanya perlu membayar biaya tiket masuk sebesar Rp 35.000,- per orang.

Lembang Wonderland bisa kamu kunjungi di Jalan Raya Lembang Nomor 117, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Tempat wisata yang satu ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga maupun anak-anak. Bagi pecinta foto, kamu juga akan dimanjakan dengan banyaknya spot menarik yang ditawarkan. Menarik sekali bukan?

GoTravelly

Gedung Sate: Ikon Kota Bandung Yang Bersejarah

Rabbit Town : Wisata Selfie Kekinian Di Kota Bandung. Cocok Untuk Semua Kalangan Dan Usia

2. Farm House Lembang

farmhouse lembang
tribunnewswiki.com

Tidak kalah menarik dengan tempat wisata anak di Lembang sebelumnya, Farm House Lembang juga menjadi salah satu destinasi wisata yang cocok dikunjungi bersama anak-anak. Di tempat wisata yang satu ini, pengunjung dapat menikmati adanya rumah hobbit, miniatur icon berbagai negara di Eropa, taman bunga, hingga adanya mini zoo yang cocok dipilih sebagai sarana edukasi.

Untuk mengunjunginya, kamu dapat datang ke Jalan Raya Lembang Nomor 108, Gudang Kahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Dengan biaya tiket masuk sekitar Rp 30.000,- per orang, pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan serta dapat menukar tiket masuk dengan minuman berupa susu murni. Tertarik untuk mengunjungi tempat wisata yang satu ini saat datang ke Lembang?

3. De Ranch Lembang

de ranch lembang
javatravel.net

Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing dengan destinasi wisata De Ranch Lembang. Salah satu wisata anak di Lembang yang satu ini juga cocok dikunjungi bersama keluarga. Salah satu hal menarik yang dapat dilakukan di De Ranch Lembang adalah pengunjung dapat menunggang kuda hamparan rerumputan yang luas. Suasananya yang sejuk dan nyaman menjadikan tempat wisata ini sayang untuk kamu lewatkan.

Jika ingin mengunjungi destinasi wisata De Ranch Lembang, kamu dapat menuju ke Jalan Maribaya nomor 17, Kayuambon, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. De Ranch Lembang sangat cocok dikunjungi untuk menghabiskan waktu berlibur.

4. The Lodge Maribaya

the lodge maribaya
rappler.com

Tidak kalah menarik dengan berbagai destinasi wisata anak di Lembang lainnya, the Lodge Maribaya juga cukup populer dan bisa kamu datangi. Tempat wisata yang menawarkan suasana alam ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga maupun anak-anak. Kamu dapat mencoba sensasi berkemah hingga menaiki balon udara saat datang ke The Lodge Maribaya.

Untuk datang dan menyusuri kawasan The Lodge Maribaya, pengunjung akan dikenakan biaya tiket masuk sekitar Rp 20.000,- hingga Rp 35.000,- per orang. Kamu dapat mengunjungi The Lodge Maribaya di jalan Maribaya, Babakan, Gentong, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

5. Dago Dream Park

dago dream park
idxchannel.com

Dago Dream Park dikenal sebagai salah satu tempat wisata yang populer dan bisa kamu kunjungi saat datang ke Lembang. Tempat wisata yang satu ini juga dikenal sebagai salah satu wisata anak di Lembang. Bagaimana tidak, Dago Dream Park menawarkan banyak sekali spot unik dan menarik yang sangat disukai oleh anak-anak. Beberapa Spot menarik yang ditawarkan di antaranya spot Karpet Aladin, Rumah Up, dan masih banyak lagi.

Biaya tiket masuk yang ditawarkan untuk menyusuri tempat wisata ini adalah Rp 30.000,- untuk hari Senin sampai Jumat dan Rp 35.000,- untuk hari Sabtu dan Minggu atau hari libur. Jika ingin mengunjungi tempat wisata yang satu ini, kamu dapat datang ke Jalan Dago Giri KM 2.2, Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, Bandung, Jawa Barat.

6. Jendela Alam

jendela alam
sikidang.com

Destinasi wisata anak di Bandung berikutnya yang populer dan bisa kamu kunjungi adalah Jendela Alam. Tempat wisata yang satu ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga maupun anak-anak dan banyak dipilih sebagai sarana edukasi. Anak-anak dapat melakukan berbagai kegiatan seru seperti memberi makan hingga mengelus binatang. Seru sekali bukan?

Selain itu, wisata Jendela Alam juga menawarkan beberapa wahana yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Jika penasaran, kamu dapat mengunjungi tempat wisata ini di Jalan Sersan Bajuri KM 54,5, Cihideung, Kecamatan Parongpong, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

7. The Great Asia Afrika

the great asia africa
travel.kompas.com

Destinasi wisata anak di Lembang selanjutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah The Great Asia Afrika. Tempat wisata yang satu ini menjadi sarana edukasi yang cocok dikunjungi bersama anak-anak. Selain itu, The Great Asia Africa juga menawarkan banyaknya spot menarik yang ditawarkan.

Disini, pengunjung dapat menikmati indahnya arsitektur serta budaya dengan tema negara Asia dan Afrika. Untuk datang dan menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan, pengunjung dikenakan biaya tiket masuk ke sekitar Rp 50.000,- per orang.

8. Lembang Park and Zoo

lembang park & zoo
travel.tribunnews.com

Lembang Park and Zoo tentu menjadi salah satu destinasi wisata yang cukup populer di kalangan masyarakat lokal maupun wisatawan. Salah satu tempat yang dikenal sebagai destinasi wisata anak di Lembang yang satu ini berlokasi di jalan Kolonel Masturi nomor 171, Sukajaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Sesuai dengan namanya, tempat wisata yang satu ini menawarkan indahnya kebun binatang. Tidak hanya menikmati banyaknya binatang yang ditawarkan, pengunjung juga dapat mencoba berbagai kegiatan seperti menaiki skuter hingga menaiki kano di danau buatan. Untuk menikmati wisata yang satu ini, pengunjung dikenakan biaya tiket masuk ke sekitar Rp 40.000,- untuk hari Senin sampai Jumat dan Rp 50.000,- untuk hari Sabtu dan Minggu.

9. Fairy Garden by The Lodge

fairy garden by the lodge
sikidang.com

Destinasi wisata anak di Lembang yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi selanjutnya adalah Fairy Garden by The Lodge. Sesuai dengan namanya, tempat wisata yang satu ini menawarkan tema Fairy Tail. Pengunjung akan dimanjakan dengan indahnya arsitektur yang di desain seperti di negeri dongeng. Tempat wisata yang satu ini menawarkan 6 tema yang berbeda yakni tema peri air, peri hutan, peri bunga, dan masih banyak lagi. Tidak perlu mengeluarkan biaya mahal, hanya perlu menyiapkan biaya sekitar Rp 35.000,- untuk membayar tiket masuk.

10. Observatorium Bosscha

observatorium bosscha
infobdg.com

Observatorium Bosscha dikenal sebagai tempat penelitian astronomi ternama di Indonesia. Tempat ini juga dikenal sebagai salah satu destinasi wisata anak di Lembang yang menarik untuk dikunjungi. Pengunjung dapat menikmati banyaknya benda yang ada di luar angkasa. Selain itu, pengunjung juga dapat mengenal rasi bintang hingga mempelajari cara kerja teropong zeiss.



Leave a Reply