10 Tempat Nongkrong di Jakarta Pusat Enak + Wifi Cepat


sisil angelin  May 22, 2018  0 Comment

Mencari tempat nongkrong di Jakarta pusat dan sekitarnya bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan, karena hamper di setiap sudut bagian dari kota yang satu ini dipenuhi dengan tempat yang cocok untuk dijadikan tongkongan. Bukan hanya digemari oleh kaum muda saja, karena tidak jarang pula diantaranya orang dewasa yang turut mengunjungi tempat–tempat tersebut. Namun bagi anda yang baru saja datang ke Jakarta Pusat tentunya kan sedikit kesulitan dalam menemukan tempat yang nyaman. Untyuk itu berikut ini penulis sajikan beberapa tempat yang dapat dijadikan sebagai lahan tongkrongan asik bersama dengan teman atau bahkan untuk membantu anda dalam mengerjakan tugas, diantaranya :

1. Lucky Cat Coffe And Kitchen

Lucky Cat Coffe And Kitchen

eatandtreats.blogspot.co.id

Ada banyak tempat tongkrongan yang menarik di Kota Jakarta, namun jika anda mencari tempat nongkrong yang dapat dikunjungi selama 24 jam, maka Lucky Cat Coffe and Kitchen ini adalah solusinya, dikenal sebagai tempat ngopi yang instagrammable, tempat ini tidak hanya dikunjungi oleh remaja dan anak muda masa kini saja,tetapi banyak pula orang dewasa yang mengujunginya. Selain itu, di tempat ini anda tidak hanya dapat menikmati kopi saja, tetapi banyak pula sajian dari menu makanan serta minuman lainnya, termasuk jenis makanan berat sekali pun. Tempat ngopi ini juga dikenal sebagai tempat yang cozy sehingga membuat anda dan teman-teman betah untuk berlama-lama di tempa tersebut.

Review kuliner

DEAR LUCY NO 14, BISA MAIN DENGAN 3 ANJING LUCU INI

SATE PLECING MAK LUKLUK KHAS BALI

2. ROCA

ROCA

JKTGO.com

ROCA adalah salah tempat nongkrong yang unik dan menarik, lokasinya berada di lantai satu dari Arthotel di Jakarta. Tempat nongkrong ini terbagi menjadi 2 spot yang berbeda dan tentunya dapat anda pilih sesuai dengan selera yang anda miliki, yaitu bagian tempat nongkrong di dalam ruangan atau pun di luar ruangan. Meskipun terbagi menjadi dua spot, faktanya suasana yang ditawarkan oleh tempat nongkrong ini sangat artsy, sehingga para pengujung pun seringkali menjadikanya sebagai objek untuk berfoto dan megabadikan momen berharga dengan orang-orang terdekat. Lebih dari itu, sebagai tempat nongkrong yang asik tempat ini juga menyediakan menu makanan dan minuman yang cukup lengkap, tidak heran jika pengujungnya pun selalu datang silih berganti.

3. Locale 24 Diner

Locale 24 Diner

LULABYSPOON.com

Berbeda dengan tampilan dari tempat nongkrong lainnya, tempat yang satu ini tampil unik menggunakan bus retro berwarna hijau toska. Karena itulah banyak sekali masyarakat khususnya kaum muda yang tertarik untuk mengunjunginya bersama dengan teman atau bahkan orang-orang terdekatnya. Untuk mengunjungi tempat nongkrong ini, anda dapat mendatangi Ruko Garden House dari Pantai Indah Kapuk. Selain dikenal dengan harganya yang cukup terjangkau, tempat ini juga menyedikan menu minuman serta makanan yang lengkap sehingga anda dan para pengujung lainnya pun lebih bebas untuk memilih menu yang diinginkan.

4. Starbucks Coffe Sarinah

Starbucks Coffe Sarinah

thespruceeats.com

Starbucks tentunya sudah banyak dikenal di berbagai penjuru Indonesia, utamanya di kalangan anak muda yang seringkali menghabiskan waktunya untuk nongkrong di café sambil mengerjakan tugas atau pun sekedar berkumpul bersama teman. Hal ini berkaitan dengan stabucks café itu sendiri yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia, namun meskipun memiliki jumlah yang cukup banyak, faktanya masih jarang café starbuck yang buka selama 24 jam non stop. Namun bagi anda yang berada di Jakarta Pusat, kini tidak perlu khawatir kembali, pasalnya ketika anda ingin nongkrong di malam hari sekali pun café starbuck coffee sarinah tetap terbuka bagi para pengujungnya. Untuk itu, ketika di malam hari anda merasa bosan, maka cobalah untuk berkunjung dan nongkrong bersama dengan teman di Starbuck coffe yang berada di kawasan Djakarta Thearer (skyline) di lantai GF tepatnya Jl, MH. Thamrin Nomor 9 Menteng.

5. Dim Sum Inc

Dim Sum Inc

eatdrinkcookdo.com

Jika dilihat dari nama makanan yang dimilikinya Dim Sum adalah jenis chinese food yang umumnya digunakan sebagai menu sarapan atau pun menu makan siang. Namun berbeda halnya dengan café yang satu ini, pasalnya anda dapat menikmati dim sum kapan saja anda menginginkannya, karena café tersebut dibuka selama 24 jam. Selain itu, menu dim sum yang terdapat di café ini juga dikenal sebagai menu yang lezat dan cocok untuk dikonsumsi bersama dengan teman-teman. Banyaknya minat masyarakat akan menu makanan yang atu ini dim sum pun mulai membuka dua cabang lainnya yang terletak di kawasan Kuningan dan Kemang.

6. Warung Pedes

Warung Pedes

AnakJajan.com

Berbeda dengan café pada umumnya, model yang satu ini justru tampil seperti halnya warteg modern. Bagi anda yang terbiasa bangun dan merasa lapar di tengah malam, maka sangat cocok untuk mengunjunginya. Selain dikenal dengan menunya yang lengkap, tempat ini juga tersedia dengan system prasmanan. Lebih dari itu, tempat ini juga dapat dijadikan sebagai lokasi nongkrong bersama dengan teman, hal ini tidak lepas dari tempatnya yang cukup nyaman, baik itu untuk makan, minum, diskusi atau bahkan mengerjakan tugas kelompok bersama.

7. Dapoer Roti bakar

Dapoer Roti bakar

checkinjakarta.id

Sesuai dengan nama yang dimilikinya menu makanan utama yang tersedia di tempat ini adalah roti bakar dan tentunya tersedia dengan pilihan yang lebih beragam. Tempat ini sangat cocok bagi anda yang tengah mencari tempat nongkrong dan hangout seru bersama dengan teman atau bahkan tempat kencan bersama pasangan. Selain tempatnya yang dibuat dengan desain yang nyaman dan cocok untuk tempat berkumpul anak muda, café ini juga menyediakan beragam jenis minuman serta makanan ringan lainnya selain dari pada roti bakar itu tadi, sehingga anda dapat menentukan pilihan sesuai dengan apa yang anda inginkan.

8. Waha Kitchen

Waha Kitchen

Venuerific.com

Selain dari beberapa tempat nongkrong di bagian atas tadi, ada pula Waha Kitchen yang dikenal sebagai salah satu tempat nongkrong 24 jam non stop. Tempat ini dikenal dengan bentuk restoran peranakan dengan nuansa yang nyaman, selain itu menu makanan yang disajikannya identik dengan menu Chinese Food. Namun bagi anda yang kurang menyukai menu makanan Chinese Food tidak perlu khawatir, karena di tempat ini juga menyediakan menu makanan khas Asia lainnya. Bagi anda yang ingin mengujunginya, tingal pergi menuju kawasan Jl, Wahid Hasyim Nomor 127, Jakarta Pusat.

9. Black Canyon Cofee

Black Canyon Cofee

FranchiseGlobal.com

Tempat ngopi adalah salah satu tempat yang cukup banyak dituju oleh kalangan muda masa kini yang ingin menikmati suasana luar rumah, baik itu untuk mencari inspirasi dalam mengerjakan tugas atau pun hanya untuk berkumpul bersama teman. Black Canyon Coffee adalah salah satu pilihan tepat yang dapat anda jadikan tempat tongkrongan bersama teman. Selain dikenal dengan varian menu kopi yang lebih beragam dengan suasana yang asik, tempat ini juga dapat dikunjungi dengan mudah di kawasan Cikini.

10. Supercup Cofee Shop

Cafe terdekat

PergiKuliner.com

Dikenal sebagai tempat nongkrong di Jakarta pusat yang tidak terlalu besar, Supercup Coffe Shop ini dikenal dengan sajian kopinya yang lebih beragam. Selain itu tepat ini juga cocok untuk dijadikan sebagai tempat berkumpul dengan teman di malam hari.

Demikianlah kiranya penjelasan singkat dari beberapa tempat nongkrong di jakarta pusat dan sekitarnya yang dapat anda kunjungi selama 24 jam non stop yang disertai dengan fasilitas wifi gratis.



Leave a Reply