10 Tempat Nongkrong Paling Hits di Garut Favorit Anak Muda


Fida  November 1, 2021  0 Comment

Saat berkunjung ke Garut, Anda tidak hanya akan dimanjakan dengan tempat wisata alamnya yang indah, tetapi juga berbagai kuliner lezat. Ada cukup banyak kuliner khas Garut yang akan memanjakan Anda para pengunjung. Anda juga dapat mecoba mendatangi salah satu tempat nongkrong di Garut paling hitz. Beberapa tempat nongkrong tersebut cocok dikunjungi bersama teman maupun pasangan.

10 Tempat Nongkrong Paling Hits di Garut :

1. Mahkota Java Café

Mahkota Java Café
mahkota-java-coffee.business.site

Salah satu tempat nongkrong di Garut paling hitz yang wajib Anda datangi adalah Mahkota Java Café. Tempat nongkrong yang satu ini dapat Anda datangi di Jalan Raya Bayongbong KM 10, Karyajaya, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut. Sudah tidak perlu diragukan lagi karena tempat yang satu ini sudah pernah dikunjungi oleh beberapa artis serta berbagai pejabat tinggi Garut.

Mahkota Java Café sudah lama dikenal menyajikan kopi yang khas dan nikmat. Café yang satu ini juga menawarkan suasana homey yang sangat nyaman untuk dikunjungi. Salah satu tempat nongkrong di Garut yang sayang untuk Anda lewatkan.

paket wisata murah dan terpercaya

Nyamannya Nongkrong Dan Ngopi Di Ludic Caffe

Mi3 Setan & Ayam Geprek Jumbo, Tawarkan Mie Pedas Bertabur Topping Melimpah

2. Eatboss Garut

 Eatboss Garut
food.grab.com

Eatboss Garut menjadi salah satu tempat nongkrong di Garut paling hitz yang sayang untuk dilewatkan. Tempat makan yang satu ini menawarkan tempat yang nyaman dan cocok dikunjungi bersama teman. Lokasi dari Eatboss Garut berada di Jalan Cimanuk No 338, Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Baca juga :  Rekomendasi 11 Cafe Keren di Pamekasan

Pengunjung akan dimanjakan dengan suasana klasik kental yang sangat cocok didatangi oleh semua kalangan. Berbagai menu yang ditawarkan diantaranya menu tradisional dan juga western.

3. Mono Cafe

cafe terdekat
doripos.com

Mono Cafe menjadi salah satu pilihan tempat nongkrong di Garut paling hitz yang ramai didatangi pengunjung. Sesuai dengan namanya, tempat yang satu ini menawarkan konsep nuansa hitam putih. Hal itu tentu menjadi sesuatu yang sangat khas dan menjadikan Mono Cafe semakin terlihat menarik.

Bagi Anda yang suka berfoto instagramable, tempat yang satu ini juga cocok didatangi karena memiliki desain yang estetik. Berbagai menu yang ditawarkan oleh Mono Cafe juga sangat menarik dan menggugah selera. Mono Cafe juga menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin menikmati kopi enak. Cafe yang satu ini bisa Anda datangi di Jalan Bank nomor 17, Paminggir, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut.

4. Kopilogi

Kopilogi
hidupkita.com

Saat ingin menikmati salah satu tempat nongkrong di Garut paling hitz, Kopilogi dapat menjadi pilihan tepat untuk Anda datangi. Kopilogi beralamat di Jalan Cikuray nomor 42, Regol, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut. Anda dapat memesan berbagai pilihan menu mulai dari coffee dan non coffee.

Selain menikmati kopi, pengunjung juga dapat mencoba berbagai camilan yang ditawarkan. Tempat yang nyaman menjadikan cafe yang satu ini sangat direkomendasikan untuk Anda datangi. Selain itu, desain tempat yang ditawarkan sangat instagramable serta harga setiap menunya ramah di kantong.

5. Rumah Kopi Sunda

 Rumah Kopi Sunda
jurnalposmedia.com

Rumah Kopi Sunda menjadi salah satu tempat nongkrong di Garut paling hitz yang sayang untuk Anda lewatkan. Tempat ngopi yang satu ini dapat Anda datangi di daerah Rancasalak, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut. Selain disuguhkan dengan nikmatnya kopi, pengunjung juga dapat mempelajari lebih dalam tentang kopi. Mulai dari belajar membudidayakan kopi hingga meracik kopi dengan nikmat.

Baca juga :  Suka Nongkrong? Nih, 7 Tempat Ngopi Paling Hits di Malioboro

Pengunjung juga akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman dan suasana homey seperti di rumah sendiri. Saat berkunjung ke Garut, tempat ngopi yang satu ini sayang untuk tidak Anda datangi.

6. Koffie Talkie

 Koffie Talkie
pergidulu.com

Ada cukup banyak tempat nongkrong di Garut paling hitz yang ramai didatangi pengunjung, salah satunya adalah Koffie Talkie. Tempat ngopi yang satu ini dapat Anda datangi di Jalan Suherman nomor 52, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut. Pengunjung akan dimanjakan dengan suasana yang nyaman. Cafe yang satu ini juga menggunakan barang-barang bekas yang didaur ulang sebagai sesuatu yang bermanfaat. Hal itu tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Anda dapat berkunjung ke cafe yang satu ini kapan saja karena buka 24 jam. Anda dapat memilih untuk menikmati ragam kopi dari berbagai daerah di Indonesia. Menunya yang lezat serta tempatnya yang nyaman menjadikan pengunjung betah dan tidak akan bosan berada di cafe yang satu ini.

7. King Cafe

King Cafe
topijelajah.com

Salah satu tempat nongkrong di Garut paling hitz dan cukup terkenal adalah King Cafe. Cafe yang satu ini dapat Anda datangi di Jalan Raya Wanaraja Nomor 43, Tegal Panjang, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut. King Cafe cocok didatangi bersama teman, keluarga, maupun pasangan.

Tidak jarang cafe yang satu ini mengadakan nobar dengan suasana yang sangat seru. Berbagai menu makanan dan minuman yang ditawarkan juga memiliki cita rasa lezat serta harga terjangkau. Saat berkunjung ke Garut, King Cafe menjadi salah satu rekomendasi tempat nongkrong yang tepat untuk Anda datangi.

8. Lyfe Eatery

Lyfe Eatery
topijelajah.com

Di antara banyaknya tempat nongkrong di Garut paling hitz, Lyfe Eatery menjadi salah satu yang sayang untuk Anda lewatkan. Cafe yang satu ini memiliki desain elegan dan juga instagramable. Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai menu baik tradisional maupun western.

Baca juga :  10 Cafe di Manado, Tempat Hangout Favorit

Karena tempatnya yang luas dan instagramable, tidak jarang Lyfe Eatery dipilih sebagai tempat diselenggarakannya acara. Acara yang berlangsung di antaranya arisan, foto album kenangan, meeting, hingga pesta ulang tahun. Selain tempatnya yang nyaman, berbagai menu yang ditawarkan juga sangat menggugah selera dan ramah di kantong. Yang menjadi menu favorit pengunjung adalah rice bowl yang disajikan bersama dengan berbagai macam topping.

9. Hangout Cafe

Hangout Cafe
homeisrumah.com

Salah satu tempat nongkrong di Garut paling hitz yang sayang untuk Anda lewatkan adalah Hangout Cafe. Pengunjung akan dimanjakan dengan suasana yang nyaman dan terkesan mewah. Penataan meja kursi ala bar juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Hangout Cafe dapat Anda datangi di Jalan Guntur Melati, Haurpanggung, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut. Berbagai menu yang ditawarkan oleh Hangout Cafe juga sangat menggugah selera serta memiliki harga yang cukup terjangkau. Saat ingin mengunjungi cafe di Garut bersama teman maupun pasangan, Hangout Cafe dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda datangi.

10. Toast Kopi

Tempat Nongkrong Paling Hit di Garut
senengpiknik.com

Toast Kopi menjadi salah satu tempat nongkrong di Garut paling hitz yang sayang untuk Anda lewatkan. Cafe yang satu ini beralamat di Jalan Papandayan nomor 71, Regol, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut. Bagi Anda pecinta foto, cafe yang satu ini juga cocok untuk Anda datangi karena menawarkan konsep yang unik dan menarik.

Terdapat berbagai macam menu makanan dan minuman yang ditawarkan. Selain menggugah selera, berbagai menu yang ditawarkan juga memiliki harga yang cukup terjangkau.



Leave a Reply