16 Tempat Nongkrong di Subang yang Tak Membosankan 


Rio Handika  October 28, 2023  0 Comment

Ada kalanya saat mengunjungi Subang kamu bosan mendatangi tempat-tempat wisatanya. Tenang saja karena selama di sana kamu bisa mencari tempat nongkrong di Subang dengan nuansa menarik. Ada banyak rekomendasi tempat nongkrong Subang diantaranya berikut ini :

Rekomendasi Tempat Nongkrong di Subang :

1. Sugar Rush

sugar rush
google.com

Harga murah banyak dicari oleh orang yang suka nongkrong. Ada Sugar Rush sebagai tempat nongkrong pertama yang direkomendasikan untuk kamu. Menariknya dari Sugar Rush adalah setiap sudut café punya nuansa astheticnya sendiri.

Apabila kamu suka mencari café dengan spot kekinian maka cocok datang ke Sugar Rush. Pilih kopi manual atau menggunakan mesin sesuai apa yangkamu suka. Menu terbaiknya di Sugar Rush adalah roti bakar, kentang goreng dan lainnya.

Alamat Sugar Rush ada di Jl.Pejuang 45, Karanganyar, Kec.Subang, Jawa Barat

Jam operasional: setiap hari pukul 10.00-21.00 WIB

2. Subang Milk Center

subang milk center
google.com

Tempat nongkrong di Subang kedua adalah Subang Milk Center yang mengandalkan menu susu bukan kopi. Varian susunya sangat lengkap dan bisa kamu coba sepuasnya dengan harga terjangkau. Tenang saja, meski namanya milk center tapi ada banyak menu lain yang bisa kamu coba.

Fasilitas di Subang Milk Center sangat lengkap ada mushola, wifi sampai fasilitas lain. Karena wifi yang ada di Milk Center ini sangat kuat maka banyak mahasiswa datang untuk nugas. Suasananya jadi sangat kekinian ketika pendatangnya mayoritas anak muda.

Alamat Subang Milk Center di Cigadung, Kec.Subang

Jam operasional: setiap hari pukul 08.00-20.00 WIB

3. Pelabuhan Coffee and Tea 

Ketiga ada Pelabuhan Coffee and Tea yang punya nama unik layaknya tempat berlabuh. Meski namanya identik dengan kopi dan teh tapi kamu bisa juga memesan menu lain. Makanan yang ditawarkan juga tak kalah menarik, cocok untuk mengisi perut yang lapar.

Tempatnya yang cukup luas bisa menampung beberapa orang jika kamu datang dengan rombongan. Nama tempat usaha adalah doa, termasuk Pelabuhan Coffe and Tea. Harapannya tempat ngopi dan ngeteh di Subang ini bisa jadi tempat berlabuhnya cinta dan persahabatan.

Baca juga :  Ngobrol Asyik Bonus Foto Cantik di 10 Cafe Hits di Kuala Lumpur

Alamat Pelabuhan Coffee and Tea di Telaga Sunda, Dangdeur, Kec.Subang, Kab.Subang, Jawa Barat

Jam operasional: Senin-Jumat pukul 13.00-21.00 WIB sedangkan Sabtu-Minggu pukul 09.00-21.00 WIB

4. Angkringan Atelier

angkringan atelier
google.com

Keempat tempat nongkrong di Subang lainnya dengan harga murah dengan banyak menu adalah Angkringan Atelier. Dari namanya saja kamu sudah bisa membayangkan bahwa angkringan identik dengan harga murah. 

Di daerah Jawa Tengah dan Yogyakarta khususnya angkringan sering kali menjual nasi kucing. Vibes angkringan Yogyakarta kini bisa kamu temukan di Subang. Cobalah datang ke café ini jika ingin menikmati suasana angkringan pada malam hari.

Angkringan Atelier berada di Pasirkareumbi, Kec.Subang, Jawa Barat

Jam operasional: setiap hari pukul 10.00-22.00 WIB

5. Follow Mie

follow mie
google.com

Follow Mie tidak hanya ada di Subang namun terdapat di beberapa daerah. Menu makanan berat seperti mie memang banyak penggemarnya. Coba datang ke Follow Mie untuk menikmati aneka sajian mie serta sushi nikmat.

Ketika berkunjung ke Follow Mie kamu akan langsung ditawarkan menu mie dengan tiga pilihan kuah. Ada kuah kaldu, tom yum serta asam pedas yang khas. Daging, sayuran dan lainnya juga lengkap ada di Follow Mie.

Follow Mie berada di Jl.Otto Iskandardinata No.38, Karanganyar, Kec.Subang, Jawa Barat

Jam operasional: setiap hari sampai pukul 22.00 WIB

6. Abbey Kopi

abbey kopi
google.com

Masih di seputaran Subang, tempat nongkrong di Subang selanjutnya ada Abbey Kopi. Menu kopinya yang enak membuat para pecinta kopi betah menghabiskan waktu di sini. Belum lagi suasana malam hari di Abbey Kopi sangat kekinian dan seru.

Bukan hanya minuman saja yang bisa dipesan di Abbey Kopi namun masih banyak menu lainnya. Jajanan nikmat sampai fasilitas billiard tersedia di sini. Meja billiard mini yang ada di tengah café menjadi salah satu pemandangan menarik.

Abbey Kopi berada di Jl.p Timor Btn Heuleut No.1, Pasirkareumbi, Kec.Subang, Kab.Subang, Jawa Barat

Jam operasional: Senin-Sabtu pukul 12.30-00.30 WIB sedangkan Minggu 15.00-12.30 WIB

7. Kopitiam HT

kopitiam ht
kopitiam-ht.business.site

Untuk rekomendasi yang satu ini yakni Kopitiam HT nampaknya tidak asing lagi di telinga. Sudah banyak cabang Kopitiam di beberapa daerah termasuk di Subang. Kelezatan menu Kopitiam sudah terbukti disukai oleh para pecinta kopi dan makanan lain.

Hampir setiap hari Kopitiam selalu banyak pelanggan. Rasanya yang tak mengecewakan membuat pelanggan selalu datang berkali-kali. Menu utama bukan satu-satunya menu andalan di sini. Kamu juga bisa membeli menu course yang enak dan direkomendasikan mulai Rp15 ribu saja.

Alamat Kopitiam HT ada di Dangdeur, Kec.Subang, Jawa Barat

Baca juga :  10 Cafe Terkenal di Moscow Cocok Untuk Kongkow

Jam operasional: setiap hari pukul 09.000-22.00 WIB

8. Nonon Van Esblnd

nonon van esblnd
google.com

Apabila kamu bertanya pada orang tempat nongkrong di Subang Nonon Van Esblnd pasti susah mengejanya. Maka disarankan untuk melihat langsung vie Google Maps. Aneka makanan dan minuman termasuk kopi tersedia di café Nonon Van Esblnd.

Dekorasi café yang kekinian juga cocok jika dijadikan tempat untuk selifie. Apabila kamu ingin ngobrol santai dan diskusi maka tempat ini sangat cocok. Bahkan jika ingin kerja kelompok bersama teman juga cocok karena tempatnya tenang.

Nonon Van Esblnd berada di Jl.Sompi, Cigadung, Kec.Subang, Jawa Barat

Jam operasional: setiap hari mulau pukul 10.00-23.00 WIB

9. Sayap Endeus

sayap endeus
google.com

Apabila kamu mencari tempat nongkrong yang nuansanya outdoor maka bisa langsung ke Sayap Endeus. Tempatnya yang luas bukan hanya cocok untuk nongkrong bersama teman namun juga keluarga. Apabila kamu berniat menraktir keluarga disarankan datang ke sini.

Makanan yang disediakan variatif bahkan ada juga makanan pedas yang selama ini jadi kesukaan anak muda. Harga yang terjangkau juga menjadi keunggulan Sayap Endeus. Menu yang direkomendasikan salah satunya Nasi Gila.

Sayap Endeus berada di Jl.Duren II, Sukamelang, Kec.Subang, Kab.Subang, Jawa Barat

Jam operasional: setiap hari mulau pukul 10.00-22.00 WIB

10. 70’s Coffee

70s coffee
google.com

Jam berapa saja kamu datang ke tempat nongkrong di Subang 70’s Coffee akan selalu ramai. Dua keunggulang dari 70’s Coffee adalah wifi kencang serta tempatnya yang luas. Belum lagi soal harga juga terjangkau sehingga kalangan muda banyak yang suka datang ke sini.

Semakin malam kamu datang ke 70’s Coffee maka pengunjung akan semakin ramai. Ada baiknya kamu datang mulai dari sore hari supaya mendapat tempat yang pas. Soal rasa tenang saja karena 70’s Coffee menyediakan cita rasa otentik.

Alamat 70’s Coffee ada di Kalijati Barat, Kec.Kalijati, Kab.Subang, Jawa Barat

Jam operasional setiap hari mulai pukul 09.00-00.00 WIB

11. Kedai Pamor Kopi – Tempat Nongkrong di Subang

kedai pamor kopi
google.com

Pilihan tempat nongkrong dengan banyak menu dan harga terjangkau ada di Kedai Pamor Kopi. Uang yang kamu keluarkan bahkan jika ingin menraktir teman di sini tidak akan terlalu tinggi. Nuansa tempat ngopinya kekinian ala anak muda dan selalu ramai.

Fasilitas lengkap yang ada di Kedai Pamor Kopi juga menjadi nilai plus bagi pengunjung. Khususnya bagi penganut agama Islam karena bisa mendapat tempat ibadahan tanpa harus keluar jauh. 

Kedai Pamor Kopi berada di Jl Raya Kalijati, Kaliangsana, Kec.Kalijati, Kab. Subang, Jawa Barat

Jam operasional

Baca juga :  6 Cafe di Subang yang Lagi Hits Pilihan Kawula Muda

12. Lampu Satu – Tempat Nongkrong di Subang

lampu satu
google.com

Tempat nongkrong di Subang yang menawarkan pelayanan ramah adalah Lampu Satu. Makanannya enak lengkap dengan tempat oleh-oleh dan bakery yang nikmat. Jadi, selain menikmati makanan di Lampu Satu kamu juga bisa bungkus oleh-oleh jika datang dari luar kota.

Menu yang beragam membuat pelanggan bisa leluasa memilih apa yang disukai. Khususnya bagi yang membawa anak kecil sehingga bisa memilih menu favoritnya. Contohnya pizza dengan keju lumer serta es krim yang sangat dicintai anak-anak.

Lampu Satu berada di Jl.Otto Iskandardinata No.2, Karanganyar, Kec.Subang, Kab.Subang, Jawa Barat

Jam operasional: setiap hari pukul 07.00-22.00 WIB

13. Naura Coffee and Eatery

naura coffee
google.com

Menu yang ditawarkan oleh Naura Coffee and Eatery semuanya nikmat dan lengkap. Harga terjangkau dan pelayanan cepat menjadi keunggulan selanjutnya dari Naura Coffee and Eatery. Jangan khawatir dan takut menunggu lama jika pesan di sini.

Untuk pilihan menu terbaiknya ada kopi susu dan nasi goreng. Harganya kompetitif dengan café di sekitar Subang lainnya. Tapi yang jadi keunggungan Naura Coffee adalah nuansanya yang sunyi.

Naura Coffe and Eatery ada di Jl.Mayjen Sutoyo No.7, Karanganyar, Kec.Subang, Jawa Barat

Jam operasional: setiap hari pukul 09.30-22.00 WIB

14. Jesisa Coffee  – Tempat Nongkrong di Subang

jesisa coffee
google.com

Selanjutnya ada Kedai Jesisa Coffee yang menyediakan ruangan lengkap. Area parkirnya luas juga menjadi keunggulan belum lagi tempat sholat dan wifi kencang. 

Adapun untuk menu makanan dan minumannya semua aman jangan takut ada racunnya. Sekilas nama kedainya seperi Jessica bukan yang terseret kasus kopi sianida. Makanan yang disediakan mayoritas adalah menu makanan nusantara.

Jesisa Coffe berada di Cigadung, Kec.Subang, Jawa Barat

Jam operasional: setiap hari pukul 14.00-00.00 WIB

15. Firefly Coffee House – Tempat Nongkrong di Subang

firefly coffee
irmaoktaviaa.blogspot.com

Café menarik yang bisa kamu kunjungi dan menjadi tempat nongkrong di Subang adalag Firefly Coffee House. Menu menarik yang jarang ada di tempat lain adalah mendoan, pisang goreng sampai dengan kentang goreng.

Pada malam hari anak muda akan memadati Firefly Coffee House. Tempat nongkrong yang satu ini cocok jika dijadikan tempat untuk bersantai ria. 

Firefly Coffe House ada di Jl.Bumi Abdi Praja, No.3, Sukamelang, Kec.Subang

Jam operasional: setiap hari pukul 09.30-22.00 WIB

16. Beater Bean Cafe – Tempat Nongkrong di Subang

beater bean cafe
google.com

Rekomendasi tempat nongkrong di Subang terakhir adalah Beater Bean Café. Apabila ke Subang jangan sampai kamu melewatkan café yang satu ini karena akan merugi. Penikmat kopi pasti akan menyesal jika tidak bisa mencicip satu kali kopi di Beater Bean Café.

Camilan yang ada di sini sangat beragam mulai dari makanan manis hingga asin. Tidak hanya makanan ringan saja tapi kamu juga bisa pesan makanan berat sesuai yang kamu suka.

Alamat Beater Bean Café ada di Jl.Otto Iskandardinata, No.88, Sukamelang, Kec.Subang, Jawa Barat

Jam operasional: setiap hari mulai 15.00-00.00 WIB

source : https://www.youtube.com/@wisatatimes2163

Nah jadi itu dia tempat nongkrong di Subang yang bisa kamu kunjungi baik bersama teman atau keluarga. Semua tempat di atas memiliki kekurangan dan kelebihannya sendiri. Sesuaikan tempat nongkrong dengan selera dan budget kamu.



Leave a Reply