SATE PLECING MAK LUKLUK KHAS BALI

sate plecing mak lukluk bali

helgachrist | Tourist
Denpasar, Bali, Indonesia | non_halal
01 Oct 2019


SATE PLECING MAK LUKLUK KHAS BALI

jika kamu sedang mencari kuliner khas Bali yang lainnya, kamu bisa mencoba mencicipi sate plecing. Sate plecing merupakan sate dengan bumbu cabe di atasnya khas dari Kabupaten Buleleng, Bali. Jika kamu pernah memakan kangkung plecing, maka sate plecing ini juga memakai bumbu yang sama. 

Salah satu tempat menyantap sate plecing yang familiar di Bali adalah sate plecing mak lukluk dimana sate ini sudah buka dari tahun 2013 loh. Sate plecing mak lukluk sendiri memiliki 3 cabang lokasi di Bali, yang saya kunjungi ini adalah cabang di denpasar selatan tepatnya di  Jalan raya puputan no 210a, renon, denpasar. 

 

sate plecing mak lukluk bali

sate plecing mak lukluk bali


Tentu saja yang menjadi menu andalannya adalah sate plecing, namun jika tidak suka bumbu plecing, kamu bisa memilih bumbu manis. Untuk sate disini ada 2 jenis yaitu daging babi dan sapi. Yang saya coba ini adalah sate daging sapi. Jika ingin lebih hemat kamu bisa membeli paket komplit seharga Rp 38.000 seperti yang saya beli ini dimana sudah mendapatkan nasi, soto dan sate 10 tusuk. 

 

sate plecing mak lukluk bali
sate plecing mak lukluk bali


Dari segi rasa tidak usah ditanya lagi pastinya enak dong. Nah yang menjadi favorit saya disini adalah sotonya dengan rasanya yangs sedap dan dagingnya yang melimpah juga loh. Sate disini baru di bakar ketika ada pesanan jadi terjamin kualitasnya. Untuk minumannya disini saya memesan es khas bali yaitu es daluman dengan harga Rp 10.000 saja. Es daluman ini seperti es cincau. ini perpaduan yang sangat mengoda

Opening Hours
08.00-21.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY