9 Tempat Nongkrong di Dago Bandung Terkenal Paling Enak dan Cozy


Dila  May 21, 2018  0 Comment

Tempat nongkrong di Dago Bandung pada ulasan kali ini memang rekomended untuk nongkrong bareng teman-teman. Soal harga tidak perlu diambil pusing. Karena banyak tempat yang bisa dipilih, mau tempat yang mahal atau murah semua ada. Mau nongkrong romantis dengan hiburan live music atau menyantap hidangan dengan internet wifi super kencang juga tersedia. Bagi Anda yang menginginkan tempat berkumpul asyik baik siang atau malam hari, Berikut rekomendasi tempat nongkrong di Dago bandung yang asytik banget

1. Upper East Cafe

Upper East Cafe

4muda.com

Tempat nongkrong yang pertama ada Upper East Cafe. Alamat cafe ini yaitu di Jalan Raya Golf Dago atau Jalan Cigadung Raya Nomor 92, Bandung. Tempat yang nyaman untuk menyantap menu sarapan ataupun makan malam. Menu-menu yang dihidangkan di Upper East Cafe terbilang lengkap. Mulai dari makanan khas Indonesia nasi goreng sampai western seperti pasta.

Tempat yang pastinya cozy untuk nongkrong bareng teman dan orang kesayangan. Hal ini karena cafe di Dago Bandung ini didesain sedemikian rupa berkonsep minimalis dengan dominasi jendela berukuran besar di sisi kiri cafe. Jendela besar tersebut memungkinkan setiap pengunjung untuk melihat langsung pemandangan hijau Dago. Wajar bila cafe ini termasuk dalam daftar cafe rekomended di Dago Bandung.

Gotravelly

Destinasi Alam Dengan Wisata Sejarah Mistisnya, Tahura Djuanda Bandung

Menguak Misteri Di Abandoned House

2. Congo Cafe & Resto

Congo Cafe & Resto

hello-pet.com

Cafe cozy selanjutnya dikenal dengan nama Congo Cafe & Resto. Tempat nongkrong asyik ini beralamat di Jalan Rancakendal Luhur 8, Dago Pakar, Bandung. Anda dan traveler muda lainnya wajib mampir ke cafe ini. Lantaran suasana di sana sangat cozy dengan menu makanan bervariasi dan bercitarasa nikmat.Tersedia menu western yang dibandrol dengan harga rata-rata. Demikian juga dengan harga minuman segar yang disuguhkan. Dijamin tetap hemat uang saku. Adapun Congo Cafe & Resto buka mulai pukul 10.00 sampai 23.00 WIB.

Baca juga :  16 Cafe di Pati Paling Hits dan Selalu Ramai Pengunjung

3. Warung Salse

Warung Salse

listofhappiness.com

Tempat nongkrong di Dago Bandung beralamat di Jalan Dago Giri 101, Mekarwangi, Bandung. Adalah Warung Salse yang mudah ditemukan karena berlokasi tepat di tepi jalan. Tempat nongkrong seru ini memiliki gaya arsitektur unik dengan atap limas segitiga warna putih. Sehingga bangunan cafe ini mudah dikenali karena terlihat mencolok dibanding bangunan lain di sekitar.

Sekali menginjakkan kaki ke dalam cafe, dijamin Anda akan langsung merasakan kenyamanan. Tempat cozy yang pas untuk berkumpul seru bareng teman-teman muda Anda. Hangout lama pastinya betah apalagi menu di sini memiliki rasa lezat yang ampuh membuat ketagihan. Warung Salse cukup ramai dikunjungi setiap hari, terlebih di akhir pekan cafe ini akan dipenuhi kawula muda. Adapun untuk waktu buka mulai 10.00 sampai 22.00 WIB.

4. Cocorico

Cocorico

garasikuliner.blogspot.co.id

Mau nongkrong enak dan nyaman? Anda bisa mempertimbangkan nongkrong di Cocorico karena tempatnya sangat cozy. Dimana setiap pengunjung mendapat suguhan pemandangan kota yang tampak berkilau di malam hari. Saksikan kesibukan kota Bandung dari ketinggian.Tempat nongkrong anak muda yang asyik ini terdiri atas 3 lantai. Uniknya ada atmosfer yang terasa beda di setiap lantai. Misalnya saja di lantai pertama Anda bisa menikmati panorama Bandung yang molek. Di lantai dua terdapat taman hijau yang dirawat apik. Sementara di lantai atas dijadikan area rooftop yang membuat siapa saja betah nongkrong berlama-lama. Cafe yang buka mulai pukul 11.00 hingga 23.00 WIB ini beralamat di Jalan Bukit Dago Pakar Timur Nomor 19, Bandung.

5. Cafe D’ Pakar

Cafe D’ Pakar

tempatkuliner.com

Bagi Anda yang menginginkan kumpul seru dengan konsep beda bisa memilih Cafe D’ Pakar. Tempat nongkrong ini memiliki daya tarik pemandangan alam dan suasana pegunungan yang sejuk menyegarkan. Anda bisa nongkrong santai sembari menikmati menu dan pemandangan cantik.

Baca juga :  10 Restoran diatas aliran air paling hits di Indonesia, Sensasinya Beda!

Cafe D’ Pakar berlokasi di bibir tebing. Meski demikian, dari segi fasilitas dijamin lengkap tersedia. Ada tempat duduk nyaman yang dibuat dari kayu berdesain unik. Sejauh mata memandang Anda akan dimanjakan dengan pemandangan hutan pinus yang nampak tumbuh rindang. Terasa damai dan tenang, sehingga benar-benar direkomendasikan untuk melepas penat pikiran. Alamat lengkap cafe ini adalah Jalan Dago Pakar Utara, Bandung.

6. Cafe Lawangwangi

Cafe Lawangwangi

bobocantik.com

Tempat nongkrong di Dago Bandung ini memiliki hiburan menyenangkan. Adalah Cafe Lawangwangi, tempat hangout dengan fasilitas lengkap. Para pengunjung mendapat fasilitas dan pelayanan yang sekiranya bakal membuat betah nongkrong di sini. Salah satu fasilitasnya berupa hiburan live music setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Menu makanan di Cafe Lawangwangi juga terbilang bervariasi. Dimana setiap menu dibandrol harga relatif terjangkau yang belum termasuk biaya pajak dan juga jasa pelayanan. Mau nongkrong pagi atau malam hari dijamin seru. Karena cafe ini memiliki pemandangan alam memesona. Café Lawangwangi beralamat di Jalan Dago Giri Nomor 99A, Mekarwangi, Bandung, tepatnya di Lawangwangi Creative Space.

7. Kopi Selasar, Sunaryo Art Space

Kopi Selasar

anadanani.wordpress.com

Tempat nongkrong enak lainnya adalah Kopi Selasa, Sunaryo Art Space. Tempat ini berada di Dago atas, tepatnya berada di satu komplek dengan galeri seni Suryo. memiliki outdoor dengan suguhan pemandangan yang masih asri. Udara di sekitar Kopi Selasar pun sejuk. Pas untuk nongkrong ramai-ramai dengan sahabat atau berdua saja bareng kekasih.

Di Kopi Selasa Anda bisa ngumpul santai sambil menikmati kopi nikmat. Salah satu menu spesial yaitu signature kopi asli buatan barista. Kopi dengan citarasa sangat enak, dijamin membuat ketagihan. Kopi Selasar bukan mulai pukul 10.00 hingga 17.00 WIB.

Baca juga :  10 Destinasi Wisata Petik Buah di Bandung Cocok Untuk Liburan Keluarga

8. Kopi Ireng

Kopi Ireng

garasikuliner.blogspot.co.id

Untuk Anda pecinta kopi, ada lagi tempat nongkrong sambil minum kopi yang enak. Yaitu di Kopi Ireng yang diketahui beralamat di Jalan Bukit Pakar Timur Nomor 1, Dago Pakar, Bandung. Tempat ini punya aneka menu kopi yang diracik langsung oleh Karneli Sadikin, seorang peracik kopi handal.Selain kopi, di Kopi Ireng juga ditawarkan menu-menu makanan nikmat. Anda pun bisa berburu kuliner favorit di tempat ini. Karena berbagai camilan dan makanan berat diberikan dengan harga terjangkau. Bersantai di Kopi Ireng akan membuat Anda betah dan merasakan waktu berjalan begitu cepat. Hal ini karena suasana di sana amat nyaman dengan pemandangan alam khas Bandung.

9. Stone Cafe

Cafe terdekat

id.openrice.com

Di daftar rekomendasi terakhir ada Stone Cafe. Tempat makan sekaligus tempat nongkrong yang nyaman ini berada di kawasan Dago Pakar, Bandung. Tempat ini memikiki konsep Eropa klasik yang epic. Pada dinding cafe terdapat batu-batu kali yang dijadikan hiasan alami, ini pula yang menjadi alasan tempat ini dinamai Stone Cafe.

Terasa suasana alam pedesaan yang menyumbang suasana nyaman. Dimana terdapat 3 lantai dengan gazebo-gazebo ukuran kecil di luar ruangan. Dijamin betah berlama-lama di sana. Apalagi ada hidangan menu utama, menu pendamping, dan minuman. Setiap menu ditawarkan dengan kisaran harga terjangkau. Karenanya jangan sampai melewatkan tempat nongkrong di Dago Bandung ini.



Leave a Reply